[EXOFFI FREELANCE] House of Memories — Teaser

HouseofMemories

House of Memories Teaser

Sixteenpegasus | House of Memories

Chanyeol – Zoe/Aria – Ken – Mingyu – Cheng Xiao

Drama, Mystery!AU | Chaptered

© 2016 Miserable Dust All Right Reserved

Dimohon untuk tidak menyunting, memposting ulang, mengklaim, dan memplagiat fanfics ini. Dimohon pengertian dan kebijaksanaannya.

Glass-House-02

Zoe adalah gadis imigran dari German. Ia telah tinggal dia seoul selama hampir 6 tahun. Dia bekerja sebagai pelayan di toko kue dekat persimpangan jalan. Setelah bekerja di sana selama 6 tahun, ia pun dipecat karena alasan ketidak profesionalannya. Setelah luntang-lantung melamar pekerjaan, ia mendapat e-mail dari temannya kalau ada seseorang yang ingin memerkerjannya. Tidak ada penjelasan spesifik, tetapi gaji dihitung satu dolar per-jam. Pekerjaan tersebut terletak di daerah yang amat jauh, terpencil, dan tidak berpenduduk.

Zoe harus berperan sebagai adik dari keempat penghuni di Rumah Kaca itu untuk waktu yang tidak ditentukan. Rulesnya hanya tiga;

  1. Jangan penasaran.
  2. Jangan berhubungan dengan orang tak dikenal.
  3. Jangan jatuh cinta dan terikat.

Namun kenyataannya, tidak semudah itu. Nyawanya sangat terancam. Terlebih lagi, ia ternyata terikat dengan darah keluarga tersebut.

 

Characters’s Introduction

Chanyeol

Anak yang tertua pertama. Diketahui berumur 18 tahun. Kenyataannya 335 tahun. Perawakan tinggi, rambut blonde keriting, bertato. Kepribadian; tidak banyak bicara, sekali bicara sarkatis, dingin, dan jarang terlihat di Rumah Kaca.

 

Zoe as Aria /how to pronounce; Zoo

Gadis imigran dari Jerman. Berumur 26 tahun. Berambut hitam panjang, selalu memakai pakaian laki-laki. Pemilik choker yang tidak ada lambangnya. Kepribadian; ceroboh, sarkatis, dan keras kepala.

 

Ken

Anak tertua kedua. Diketahui berumur 18 tahun. Kenyataannya 305 tahun. Perawakan tinggi, rambut coklat gelap, memiliki tindik di bibirnya. Kepribadian; Pendiam, punya pandangan menghakimi, sering terlihat bermain biola di kamarnya.

 

Mingyu

Anak tertua ketiga. Diketahui berumur 17 tahun. Kenyataannya 298 tahun. Perawakan sedang, berambut hitam. Kepribadian; banyak bicara, suka tersenyum, sering tidak bisa mengendalikan emosi, menyimpan hati untuk adiknya, Xiao.

 

Cheng Xiao

Anak tertua kelima. Diketahui berumur 16 tahun. Kenyataannya 280 tahun. Perawakan lumayan tinggi untuk ukuran cewek, rambut coklat jatuh. Kepribadian; tidak mudah ditebak, sinis, sering terlihat bersama Mingyu.

 

“Then will you remember me in the same way as i remember you, Aria?”

—Chanyeol—

 

Berikan apresiasi kalian setelah membaca ya. Cerita House of Memories ini akan dimulai dari prolog yang akan saya kirim minggu depan(; Saya juga post di blog pribadi saya; miserabledust.wordpress.com

 

Stay tune!

 

 

 

 

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s