[EXOFFI FREELANCE] Love Again (Chapter 6 – END)

love again → Poster by IRISH @ Poster Channel ←.png

→ Poster by IRISH @ Poster Channel

 

Title      : LOVE AGAIN

Author  : Azis Rahmanda

Lenght : chaptered

Genre  : Married-life, romance, comedy ,drama

Rating : PG 15+

Main cats : – Byun Baek Hyun [EXO]

-Choi Hyo Jung [OH MY GIRL]

Additional cast : all member EXO, Shin Hyejin[OH MY GIRL] ,  KIM YURA [OC]

 

Disclaimer; fanfiction ini murni dari imajinasi saya jika ada kesamaan itu hanya kebetulan semata. (Warning !! banyak typo bertebaran di fanfic ini).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Chapter 6

 

 

Hosh Hosh Hosh

 

Deru nafas Hyojung terdengar tersenggal-senggal. Saat ini Hyojung sedang berlari menghindari para fans Baekhyun yang mengejar dirinya. Hyojung tadi hampir saja celaka kalau dia tidak cepat berlari keluar melalui pintu belakang restoran.

 

“Ya! Berhenti kau”

 

“Ya! Awas saja kalau sampai tertangkap”

 

“Jauhi Baekhyun oppa dasar wanita penggoda”

 

Begitulah teriakan teriakan para fans Baekhyun yang menggila. Ya tuhan apakah mereka tidak sadar sedang mengejar wanita hamil sekarang.

 

“sayang tahanlah sebentar lagi” guman Hyojung sambil tetap berlari.

 

Hyojung berlari memasuki gang sempit. Sesekali Hyojung menoleh kebelakang  melihat apakah para fans yang liar itu masih mengejarnya. Saat dia sampai di pinggir jalan raya tiba tiba.

 

“Akh~” pekik Hyojung saat tiba tiba ada mobil berhenti menghalangi jalannya. Untunglah Hyojung tidak tertabrak oleh mobil itu. Tunggu sepertinya dia mengenali mobil itu. Perlahan jendela mobil itu terbuka memperlihatkan sosok yang Hyojung kenal.

 

“Ya! Apa kau hanya akan berdiri disana” teriakan Baekhyun menyadarkan Hyojung dari lamunannya dan segera masuk ke mobil. Dengan segera Baekhyun menginjak pedal gas  meninggalkan para fansnya yang menggila.

 

“Huh~” Hyojung menghela nafas lega.

 

“Chagi-ya apakah Baekhee baik baik saja ?” tanya Baekhyun.

 

“Baekhee, siapa itu ?” Hyojung kebingungan mendengar nama Baekhee.

 

“tentu saja anak kita’

 

“Ya! Usia kandunganku saja baru 1 bulan dan juga nama itu sepertinya untuk anak perempuan”

 

“memang aku ingin seorang anak perempuan dan aku yakin anak kita itu perempuan” ujar Baekhyun sambil tersenyum.

 

“Jangan terlalu berharap” ujar yojung dengan wajah datar.

 

“Waeyo ?”

 

“aku takut jika yang lahir nanti anak laki laki dia akan bersikap seperti perempuan jika kau terlalu mengharapkan anak perempuan”

 

“tenang saja aku yakin anak kita pasti perempuan”

 

“ sudahlah tidak usah dibahas yang terpenting anak kita lahir dengan kondisi sehat” Ujar Hyojung.

 

“tapi siapa yang menyebarkan berita ini mungkinkah….”

 

“Yura ?” Potong Baekhyun.

 

“Eoh apakah dia yang menyebarkan berita ini ?”

 

“bukan justru dialah yang memberi tahu soal tersebarnya berita ini” jelas Baekhyun. Hyojung mengangguk mendengar penuturan Baekhyun.

 

“Baekhyun-ah”

 

“Emm”

 

“aku ingin makan bibimbap”

 

“ Arraseo tapi dengan satu syarat”

 

“Apa syaratnya ?”

 

“panggil aku oppa”

 

“Mwo!!??” teriak Hyojung.

 

“Ya! Kau ini berlebihan sekali aku hanya memintamu memanggilku oppa”

 

“Huh Arraseo, Oppa aku mau Bibimbap” pinta Hyojung sambil melakukan Aegyo. Sontak hal itu membuat Baekhyun tertawa terbahak bahak.

 

“Ya! Kenapa kau tertawa hah” Hyojung memukuli lengan Baekhyun.

 

“Akh Appo baiklah kita akan makan bibimbap” ujar Baekhyun sambi tersenyum. Kemudian kembali fokus menyetir mobil.

 

 

***************************************************************************

 

 

Dirumah semua anggota keluarga menunggu kedatangan Hyojung dan Baekhyun. Mereka sudah tahu soal berita ini. dan sekarang mereka tinggal menunggu tindakan apa yang akan Baekhyun dan Hyojung lakukan untuk mengatasi masalah ini.

 

“kami pulang” Baekhyun masuk sambil menggandeng tangan Hyojung.

 

“Kalian darimana saja ? apakah kalian terluka ? Bagaimana kondisi kandungan Hyojung” Ibu Baekhyun langsung menghujani mereka berdua dengan berbagai macam pertanyaan.

 

“kami baik baik saja eomma” jawab Baekhyun.

 

“duduklah kita harus membicarakan masalah ini” ujar Ayah Baekhyun.

 

“Jadi Bagaimana ?”

 

“ kami sudah tahu ternyata selama ini aku selalu diikuti oleh paparazzi dan aku tidak menyadari keberadaan mereka sama sekali” mereka semua mendengarkan penjelasan Baekhyun dengan seksama.

 

“jadi apa yang akan kalian lakukan” tanya Ayah Hyojung.

“ besok kami akan mengadakan konferensi pers sebelum para paparazzi itu menyebarkan berita yang tidak tidak”

 

“Baguslah kalau begitu sekarang kalian istirahatlah” Ujar Ibu Hyojung. Merka berdua mengangguk dan segera menuju ke kamar.

 

 

Setelah sampai dikamar Hyojung segera merebahkan diri diranjang. Hari ini sangatlah melelahkan. Baekhyun tersenyum melihat Hyojung dan ikut berbaring di sebelah Hyojung.

 

“kau lelah ?” tanya Baekhyun sambil menarik Hyojung kedalam dekapannya.

 

“ sangat” jawab Hyojung sambil menempelkan kepalanya di dada Baekhyun. Bekhyum tersenyum dan mengelus lembut kepala Hyojung.

 

“ tidurlah besok kita akan menyelesaikan semuanya” Hyojung mengangguk dan mulai memejamkan matanya. Mereka berduapun tertidur sambil berpelukan.

 

***************************************************************************

 

 

Baekhyun dan Hyojung saat ini sudah berada di tempat konnferensi pers. Hyojung terlihat sangat gugup.

 

“kau gugup ?” Baekhyun menggenggam tangan Hyojung. Hyojung hanya mengagguk

 

“tenanglah rilex saja” mereka berduapun segera memasuki ruangan. Dan saat mereka masuk puluhan kilatan cahaya kamera menyambut mereka.

 

“selamat sore semuanya” sapa Baekhyun.

 

“ soal kabar tentang saya sudah menikah itu memang benar” pernyataan Baekhyun sontak membuat semua orang yang berada di ruangan itu heboh.

 

“Dan saya juga ingin memperkenalkan isteri saya namanya Byun Hyojung dan kami juga akan segera memiliki seorang anak” Ujar Baekhyun sambil tersenyum. Hyojung merasakan pipinya memanas mendengar Baekhyun memperkenalkannya sebagai Byn Hyojung.

 

“ Lalu apakah berita soal anda yang akan meninggalkan EXO itu benar ?” tanya salah satu wartawan.

 

“Itu sama sekali tidak benar saya akan tetap menjadi anggota EXO” Baekhyun membantah tegas berita soal dirinya yang akan meninggalkan EXO. Dan setelah menjawab pertanyaan dari para wartawan acara konferensi pers berakhir.

 

Saat perjalanan kerumah Hyojung sempat membuka ponsel. Dan ternyata berita tentang dirinya dan Baekhyun menjadi trending topic di seluruh korea.

 

“bagaimana persaanmu ?”

 

“Lega sekali” jawab Hyojung sambil tersenyum.

 

“mulai sekarang kau hanya perlu fokus pada kehamilanmu jangan sampai sttres Ok”

 

“arraseo” akhirnya masalah ini selesai juga. Baekhyun dan Hyojung bisa bernafas lega saat ini.

 

***************************************************************************

 

 

8 bulan kemudian

 

“Akh” Baekhyun mengerang kesakitan. Bagaimana tidak saat ini Hyojung sedang menjambak rambutnya. Dan semua itu karena Hyojung yang akan segera melahirkan.

 

“Chagiya berhentilah menjambakku pegang saja tanganku ini rambutku bis rontok”

 

“berkobanlah sebentar dasar kau ini Akh!!!” Hyojung kembali berteriak.

 

“sabarlah hyojung sebentar lagi kita sampai” Ayah Hyojung terlihat menyetir dengan keadaan panik.

 

Tak lama kemudian mereka sampai di rumah sakit. Dengan cekatan Ayah,Ibu,dan mertua Hyojung membantunya turun dari mobil sedangkan Baekhyun masih berteriak kesakitan karena Hyojung masih menjambak rambutnya.

 

“suster tolong anakku ingin melahirkan” Ibu Hyojung menghamiri suster yang sedang berjaga. Sang suster pun segera memanggil teman temannya untuk membantu membawa Hyojun keruang persalinan.

 

Dengan langkah tergesa-gesa mereka berlari melewati koridor rumah sakit hingga akhirnya mereka sampai di ruang persalinan.

 

Mereka semua menunggu didepan ruang persalinan. Semuanya terlihat gugup dan panik termasuk Baekhyun yang sedari tadi mengelus rambutnya yang dijambak oleh Hyojung.

 

“Hyung Bgaimana keadaan Hyojung nuna ?” Sehun datang bersama member EXO yang lain dan jugu Hyejin.

 

“ saat ini Hyojung sedang dalam proses persalinan mungkin sebentar lagi….” kata kata Baekhyun terhenti saat mendengar tangis seorang bayi dari dalam ruangan. Sang dokter keluar dari ruang persalinan smabil menggendong bayi yang sangat cantik.

 

“selamat tuan Byun anak anda perempuan’ Sang dokter menyerahkan bayi itu kepada Baekhyun. Baekhyun memperhatikan wajah anaknya dengan seksama. Cantik seperti ayahnya *eh maksud author ibunya.

 

“bagaiman keadaan Hyojung” tanya Baekhyun.

 

“pasien dalam keadaan sehat walaupun kelelahan”

 

“apakah saya boleh melihatnya ?”

 

“tentu saja” Baekhyun segera masuk ke dalam ruangan.

 

“Chagiya lihat benarkan kalau anak kita perempuan”

 

“ Eoh kurasa kau cocok kalau jadi paranormal” ujar Hyojung bercanda.

 

“ Oppa aku ingin menggendongnya” dengan senang hati Baekhyun menyerahkan Baekhee.

 

“Wah cucuku cantik sekali” Ibu Baekhyun terlihat sangat gembira.

 

“tentu saja lihat dulu siapa ayahnya”

 

“Ya! Harusnya aku yang bilang begitu” Ujar Hyojung Kesal.

 

“Woah daebak aku jadi bibi di usiaku yang ke 18” Inha juga terlihat sangat gembira.

 

“selamat Baekhyun kau sudah menjadi seorang “ Suho memberikan ucapan selamat pada Baekhyun.

“sekarang tinggal menunggu Sehun dan Hyejin menyusul kalian berdua” Ujar Kai.

 

“Tenang saja bulan depan kami akan menikah” Sehun menggandeng tangan Hyejin.

 

“ Wah Jinjja selamat untuk kalian berdua” Hyojung senang melihat sahabatnya Hyejin akan segera menikah.

 

Malam itu suasana diruangan itu sangat ramai. Semua berbahagia menyambut kedatangan anggota baru keluarga Byun . dan tentu saja yang paling bahagia adalah Baekhyun dan Hyojung. Meskipun sempat diterpa berbagai masalah pada akhirnya mereka akan tetap bersatu karena cinta mereka.

 

 

END

 

Pendek banget ya ? maaf soalnya otakku lagi buntu dan maaf soal typo aku belum sempet ngecek karena aku nyelesain chapter ini hari minggu jam 11 malem mepet banget kan. Dan maaf kalau kalian gak puas dengan endingnya aku udah berkali kali ketik dan hapus dan inilah hasilnya. Sebagai gantinya aku akan kembali membuat ff dengan cast Baekhyun dan Hyojung tapi mungkin masih lama kerena nunggu I Found Love tamat dulu. Dan soal ff baruka yang berjudul Wwhen Everything Changes aku kirim minggu depan dibaca ya. Dan terima kasih telah membaca ff absurd ini Sampai jumpa~~

 

6 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] Love Again (Chapter 6 – END)”

  1. Woah akhirnya happy end bener tuh apa kata hyojung baekhyun kayak paranormal aja tebakan nya tepat bgt, butuh sequel nih…

  2. woah udah end?
    sayang sekali 😦
    pdahal ceritanya asik loh kak udah gtu agx pendek., tapi buat org yg bcanya tersenyum 🙂
    apalagi pas bayinya udah lahir^^ seneng banget deh kak

    ada squel kah?, kalo ada aku tunggu loh kak.

    Fighting ya kak untuk nyelesaiin ff yang lainnya, & di tunggu NEW FF-nya 🙂

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s