[Ficlet] Certainty ― ShanShoo

BB

ShanShoo’s present

starring EXO Baekhyun, OC Reyna, iKON Bobby

childhood, family, friendship // ficlet // G

disclaimer : I just own the plot!

Personal blog : ShanShoo

-o-

“Oh iya, Kak. Aku tadi bercerita tentang mimpiku pada Bobby,”

 

Related to Reyna’s Dream

-o-

Baekhyun keluar dari rumahnya, bermaksud untuk mengawasi sang adik yang tengah bermain dengan tetangga kecilnya, Bobby. Ketika ia berjalan keluar pekarangan rumah, ia mendapati Reyna dan Bobby yang sedang asyik berboncengan, di mana Reyna berdiri di belakang Bobby, dengan kedua tangan bertumpu pada bahu Bobby, sementara kakinya berpijak di penyangga yang terpasang di dua tepi roda belakang.

“Rey, awas jatuh!” kata Baekhyun, dengan nada tinggi. Membuat Bobby menghentikan laju sepedanya, pun menatap Baekhyun sembari menyengir lebar.

“Hai, Kak Baekhyun!” sapa Bobby ceria, lalu mengayuh sepedanya, mendekat ke arah Baekhyun, setelah sebelumnya ia mendapat perintah itu dari Reyna.

“Oh iya, Kak. Aku tadi bercerita tentang mimpiku pada Bobby,” Reyna melompat dari sepeda Bobby dan berdiri di hadapan kakaknya.

Alis Baekhyun saling bertaut, “Lalu?” tanyanya, heran.

“Tapi aku enggak memimpikan Reyna,” sahut Bobby. Sehingga netra Baekhyun terpaksa bergantian menatap dua bocah kecil di hadapannya.

“Lalu?” sungguh, Baekhyun kian tak mengerti arah pembicaraan mereka berdua. Tapi, Baekhyun akan mengerti, ketika Reyna berbisik,

“Itu tandanya, jodoh Reyna bukan Bobby, tapi kak Chanyeol!” dengan nada penuh ketegasan dan kepercayadirian yang begitu tinggi.

Tapi Baekhyun tak menyahut, ia sibuk menenangkan diri setelah mendengar pernyataan itu. Sedangkan Reyna, ia sama sekali tak menunjukkan raut apa pun, terkecuali raut senang, tentu.

“Kamu bicara apa sih, Rey?” tanya Baekhyun, berusaha meyakinkan dirinya sendiri kalau pendengarannya salah.

Ditanya begitu, Reyna malah mendengus kecil. Mengabaikan roman penasaran Bobby perihal perbincangan di antara kakak adik itu. “Tentang mimpi yang Reyna ceritakan waktu itu. Kakak ingat enggak, sih?”

O-oke, sepertinya Baekhyun ingat. Bahkan Baekhyun amat mengingat bagaimana ekspresi Reyna ketika gadis kecil itu bercerita tentang mimpinya, tentang Bobby, dan tentang bagaimana awal mula mimpi itu terjadi.

Jadi, tak salah, bukan, kalau kini Baekhyun tak mampu menahan rasa gemasnya karena adiknya sendiri bertingkah seperti seorang dewasa, sekarang?

-oOo-

a/n :

  1. Cuma iseng bikin Byun Siblings ini :””
  2. Ngobatin rasa kangen karena udah lama enggak apdet ff di sini :””
  3. Aku mulai sibuk di kuliah tingkat akhir :””
  4. Semoga aku masih bisa apdet ff di sini, di tengah kesibukan aku :””
  5. Oh, ya, review kalian selalu aku tunggu :*
  6. Bye! :**

10 tanggapan untuk “[Ficlet] Certainty ― ShanShoo”

  1. Aduh rey, kamu tuh masih kecil. Udah ngomongin cinta, dasar bocah. Beneran suka sama chanyeol nih? Dia ngeduain kamu lohhh… Nanti atit hati 😥 😐 aku kan cuma kasian sama kamu/apasih?

  2. hahaha., kelakuan reyna sama baekhyun bikin ktawa aja kak., apalg rey aku gemes deh sama dia..kkkkk
    Mimpi.. apa jangan jgn mimpi yg waktu itu yg kata Reyna dia mimpi kalo dia menikah sama bobby iya kah? bener engga sih kak? aku lupa lupa inget kak soalnya..hehehe

    dtunggu cerita yg lainnya kak^^

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s