[2ND STORY OF KAJIMA] GIDARYEO — Teaser Pt. 3

irish-gidaryeo-teaser-cover

G I D A R Y E O

| 2ND STORY OF KAJIMA |

♫ ♪ ♫ ♪

STARRING BY:

| EXO MEMBERS |

| LEE INJUNG | KIM AHRI | ANNE YOO | MAAYA HALLEY |

| BYUN INJUNG | LEE JANGMI |

| SHADOW OF THE DARK |

STORY CONTAINS:

| AU | CRIME | DARK | FAMILY | FANTASY | HURT/COMFORT | MELODRAMA | ROMANCE | SUPRANATURAL | THRILLER |

| CHAPTERRED LENGTH |

RATED BY:

| R/RESTRICTED FOR VIOLENCE AND GORE, LANGUAGE INCLUDING SEXUAL REFERENCES, AND SOME HARSH WORDS AND/OR ACTION |

DISCLAIMER:

| THIS IS A WORK OF FICTION. I DON’T OWN THE CAST. EVERY REAL ONES BELONG TO THEIR REAL LIFE AND EVERY FAKE ONES BELONG TO THEIR FAKE APPEARANCE. ANY SIMILARITY INCIDENTS, LOCATION, IDENTIFICATION, NAME, CHARACTER, OR HISTORY OF ANY PERSON, PRODUCT, OR ENTITY POTRAYED HEREIN ARE FICTIOUS, COINCIDENTAL, AND UNINTENTIONAL. ANY UNAUTHORIZED DUPLICATION AND/OR DISTRIBUTION OF THIS ART AND/OR STORY WITHOUT PERMISSION ARE TOTALLY RESTRICTED. |

 

2016 © IRISH ART & STORY ALL RIGHTS RESERVED

 

IN ASSOCIATION WITH:

| EXO FANFICTION INDONESIA |

| https://exofanfictionindonesia.wordpress.com/ |

| IRISH SHOW |

| https://beepbeepbaby.wordpress.com/ |

♫ ♪ ♫ ♪

SHOW LIST » TEASER #1 — TEASER #2

NOW PLAYING » TEASER #3

STARRING BY: BYUN INJUNG & LEE JANGMI

♫ ♪ ♫ ♪

| BYUN INJUNG |

irish-gidaryeo-3-injung

Mungkin, aku hanya dianggap sebagai sebuah kenangan. Tidakkah mereka tahu apa yang sebenarnya sudah terjadi tanpa sepengetahuan mereka? Ya, aku memang sudah mati, puluhan tahun lalu di bawah dinginnya salju. Tapi sekarang, akulah salju itu. Akulah yang menyebarkan dingin mematikan pada manusia.

“Oh! Sepertinya aku pernah melihatmu.”

“Benarkah? Dimana?”

“Um, entahlah, aku juga tidak yakin. Omong-omong, keberatan jika aku masuk ke apertemenmu dan melihat sedikit?”

“Tidak masalah, Ms. Yoo. Silahkan saja.”

Aku tak ingin membalas dendam, atau menuntut perhatian dari siapa pun. Aku hanya ingin diakui, hanya ingin mereka tahu bahwa aku ada. Tapi mengapa aku nyatanya malah salah melangkah?

“Injung?”

“Injung yang mana maksudmu?”

“K-Kau… Byun Injung?”

“Bagaimana kau bisa mengenalku?”

“Selain dia, memangnya Injung mana lagi yang kau bandingkan dengan dirimu?”

Memangnya ini drama atau apa? Siapa yang berusaha untuk membunuh siapa? Tidakkah menggelikan, cara mereka mengungkapkan rasa cinta dan keinginan untuk memiliki? Memangnya mereka anak-anak? Tidak bisakah mereka sadar bahwa mereka sudah mencintai manusia yang tidak seharusnya mereka cintai?

| LEE JANGMI |

irish-gidaryeo-3-jangmi

“Kenapa kau masih ada di sini?”

“Bukankah kau merindukan gadis itu?”

“Jangan menyebutnya, ia mungkin sadar kau adalah bagian dari masa lalunya.”

“Mengapa? Ia bahkan tak pernah melihat wajahku.”

Aku tahu mengapa aku ada di sini. Menjadi jalan bagi sebuah keinginan untuk memiliki yang begitu kuat, tapi disampaikan dengan cara yang salah. Identitas dan sebuah kepura-puraan adalah peran yang sempurna. Dan mungkin tidak ada yang menyangka, kalau aku… bukan sekedar manusia biasa yang tidak sengaja terlibat.

 “Dia sepertinya masih mengingatmu.”

“Benarkah? Gadis itu juga masih mengingatmu.”

“Tidakkah menggelikan?”

“Yang kita lakukan sekarang? Atau keadaan yang kita hadapi sekarang?”

“Keduanya. Bagimu aku terlihat sangat menggelikan, bukan?”

“Jika di lihat dari satu sisi, ya. Tapi di sisi lain, tidak.”

“Jadi, menurutmu apa yang harus aku lakukan?”

“Temui gadis itu.”

Aku tahu benar apa yang aku inginkan, bukannya ingin pria itu kembali padaku, atau mencintaiku lagi, aku hanya ingin ia mendapatkan jawaban atas keadaannya sekarang. Bukan juga pilihanku untuk kembali sebagai bagian dari kenangan yang akan menghilang ketika waktunya sudah tiba. Aku tahu benar… aku bukan seorang pemeran penting dalam kisah melodrama yang akan kujalani.

 “Apa yang kau pikirkan?”

“Tidak ada, hanya merasa enggan untuk kembali ke Seoul.”

“Apa masalahnya? Kenangan itu, atau…”

“Kenangan itu. Kau tahu sendiri bagaimana aku berusaha menghindarinya.”

“Tapi mau tidak mau kau harus menghadapinya juga.”

“Aku tahu, aku tahu itu, Rose.”

— 계속 —

Cuap-cuap by IRISH:

Setelah dua teaser datang di tengah malam—tepatnya jam 00.00—kini dua teaser terakhir akan datang tiap jam 23.59. Tau sih sama-sama tengah malemnya tapi mau gimana lagi udah terlanjur aku jadwal di WordPress di jam seperti itu. LOLOLOLOL.

Anyway, aku tidak menerima protes dari kalian yang mengatakan bahwa aku tiru-tiru namanya Mbak Rose Black Pink, maaf-maaf saja ya Jisoo dkk, saya sudah lebih dulu menggunakan nama Rose untuk fanfiksi ini, debutnya fanfiksi ini aja yang telat. HUHU.

Sekedar memberitahu sih, kalau Injung (Byun Injung) sama Mbak Mawar ini enggak akan begitu mendominasi cerita jadi jangan khawatir, eksistensi Ahri dan Lee Injung akan lebih banyak—meski enggak sebanyak Anna sama Maaya.

KENAPA?

Ya jelas karena ini bukan Kajima, dan Injung juga Ahri bukan peran utama di sini. Enggak suka? Ya sudah enggak usah baca gapapa, aku mah terima aja.

Sekian, see you tomorrow, guys!

75 tanggapan untuk “[2ND STORY OF KAJIMA] GIDARYEO — Teaser Pt. 3”

  1. Ah tolong tolong kenapa mereka bisa hidup kembali,
    bkan nya byun injung sudah bekun dibuat xiumin oppa dan lee jangmin sudah jdi debu sama kris oppa jdi siapa yg membangkitkan mereka

  2. Loh byun injung masih idup kak?? trus maksudnya dia jadi arwah gentayangan begitukah???
    Doa-doa aja aku, biar tetep ada luhan… *ngarepp

  3. Jangmi muncul!
    Jadi ini bukan terusan Kajima? Iya sih… ini kan sequelnya ya. Jadi wajar kalo pemeran utama ganti wkwk
    Tetep kubaca kok kak IRISH :v aku penasaran setelah baca teasernya ><

  4. What?!!! Byun Injung idup lagi??? Trus si Luhan apa kabarnya kak?? Si chanyeol? Huaaa…. Cepet cepet publish kakkkkkk…. Aku penasaran berat ini……. Kok aku masih bingung cast nya siapa… Hehe… Kurang nyimakk…

    Gidaryeo kapan dimulai kakkkk…. Teaser nya aja dah bikin penasaran… Trus si Lee jangmi siapa kak? Kok aku lupa ya? Rose itu siapa? Hadeh…..aku penasaran banget kak….. Ku tunggu ya kakkkkkk… Fighting kak irish

  5. Reborn of mantan?*pft,dibacok
    Sebenernya aku bingung sama pemainnya karena terlalu banyak? Atau otak aku yang konslet sehingga mengingat nama saja langsung pusing?*apadah
    Aku gak bisa nebak ini cerita bakal kayak gimana karena aku emang gak pandai nebak*pft
    Itu juga siapa lagi yang bilang “jangan menyebutnya,ia mungkin sadar lalala*gakapal* dikiranya voldemort kali yang gak boleh disebut
    Si chan kayaknya labil deh… bentar bentar jangmi, bentar bentar ahri. Sebenernya siapa yang kau cintai dan inginkan cunyul!!!!!*gregetsendiri
    Akhir kata keep writing and fighting kak!!!

  6. Irish di cuap2 knapa kmu panggil janmi rose ?? Aq jadi penasaran apa rose itu sama kaya rose yang ngajak lee injung ke prancis ??

    Huaaaaa !!! Janmi sama byun injung dihidupkan lagi sama seseorang ?? Apa itu chen ?? Atau xiumin ?? Ahh molla godaryeo saja lah haha

    Ganbatte irish

    1. XD buakakakakakkakkaka iya samaaaa, dia orang yang samaa XD ah kamu engga peka wkwkwkwk XD aduh tunggu saja siapa yang sudah menghidupkan mereka XD

  7. Byun Injung hidup? Demi apa ini bakalan banyak banget konfliknya, apakah masalahnya sama seperti cinta fitri? Kita tunggu chapter 1 nya

  8. kok serem yaa bacanya..nih mreka kan udh gk ada trus di adain lg…buat apa??
    lee jangmi itu siapa?? kok aq forget ya?? mantan chanyeol kah??

  9. Lovelove😍😍❤❤ sama FF kak irish 😆😆
    Maaf kak irish ya komenan aku hanya gini gini aja saking hebat nya ff kak irish ga bisa diungkapkan kata kataa 😆😃

  10. Ah…makin penasaran sm ceritanya. Antara mbak injung dan ahri *jadi kangen mrk* udh gk mendominasi cerita. jadinya Anna sm maaya. Ditunggu~

  11. Aku dalam mode mencoba paham part 3, dan emang aku gak akan oernah bisa paham ama yang namanya teaser kak irish, eh tau2 pas akhir akhir ceritaya baru ngeh aja makna dari teasernya wkwk

  12. Oh jadi injung disini injung yang adiknya baekhyun, bukan injung yang disebutkan sehun-luhan,
    Ini itu kembali kemasa lalu atau orang orang dimasa lalu hidup kembali seperti lee jangmi pada waktu itu?

  13. Aku kira setelah pengumuman itu kk bakal stop dulu ampe kk sembuh ternyata masih ttp jalan nih teasernya wah kak rish bener nepatin janji ^^
    gws yaa kak istirahat total aja dulu gapapa hehe..

    Jadi ceritanya yang mati pada idup lagi nih?
    Jangmi itu klau gak salah mantannya chanyeol dikajima kan ya? Makin penasaraan nihh teasernya kereeenn!!

    1. karena teaser engga berhubungan sama kecelakaan jadi masih lanjut dia XD wkwkwk justru bales komen ini yang telat semua XD wkwkwkwkwkwkkw yang mati iya, pada idup lagi XD tunggu aja nanti

  14. Aku kira irish ga bakal publish ff sampe sembuh.. Ternyata engga..
    Emang irish selalu nepatin janji wkwk

    Wuuuu byun injung sama lee jangmi ada lagi,, makin ga tau deh ceritanya gimana(?)
    Btw. Gws ya irish semoga cepet cepet cepett seembuhhhhh😙😙

  15. Apa sehun dkk bkn pemeran utama lgi??
    Knpa mreka yg udah mati hidup lagi??? Waaahhh pasti seru nih…
    Ttp nunggu kelanjutannya…

  16. Hohoho…
    Langsung nemu 2 teaser….nemu mianhe nya kak Irish….
    Get well soon kaaaaaaaak #bighug

    Sepertinya harus move on nie sm KAJIMA biar ngga galau depresi baper gegara dapat kejuatan2 gidaryeo…

    Ya udahlah…baca aja.. 😉
    #semua_gara2_IRISH

  17. WAKS, WANITA DARI MASA LALU MUNCUL EGEN NIH KAK? ORANG MATI IDUP LAGIKAH?MAKIN PENASARAN JADINYA, 😍😍

    KAK RISH, AKU PIKIR TEASER GIDARYEO GA BAKAL RILIS DULU KARENA BACA PENGUMUMAN MIANHAE KAK IRISH, TAPI TERNYATA TETEP JALAN, MAKIN CINTA DEH SAMA KAK IRISH /PLAKK/😂
    CERITANYA UDAH SEMBUH NIH KAK?
    GWS YA KAK RISH, JANGAN MAEN WP DULU, FOKUS SEHAT AJA /PLAKK/😂

    CINTAKUH PADAMUH KAK..❤

    1. iya ini wanita dari masa lalu semua dateng XD sebagai kenangan XD dan rahasia XD wkwkwkwkwk teasernya udah aku jadwalin Ekii, gabisa batal deh jadinya XD wkwkwkwkkw tapi ya gini, balesin komentarnya telat sekali XD

  18. lil’ bit shock, tp tend to seneng pas liat update-an teaser no.3 ini, kirain update-ny nggu irish sembuh/mendingan dulu. byun injung comeback from d’death?! pasti oppa kamu seneng bgt klo tau, wlw cm sbg memory tp oppa kamu k.z.l bgt ga mo chen-d.o lupa sm kamu, byun injung, his one & only lil’ sist.
    ya udah, sbg ‘memory from d’past’ byun injung & sebut saja ‘mawar’ ini terima nasib aja yak xan bukan main casts di melodrama ini.
    hm, jd anna & maaya yg bkl mendominasi gidaryeo, Ms. Yoo Anna/Anne ini OC Anneandreas kah? wkt di Kajima irish dah prnh ksh foto visual’ny jangmi blm y? trnyt cntk’ny ky gini toh, pantes si chan ga2l move on.

    1. XD kalau teaser aku udah jadwal dari sebelum kecelakaan kak, tinggal publish jadinya, yang susah ini bales komentar2nya XD wkwkwkwkwkwkwkwkkwk
      BTW, IYA, BYUN INJUNG KEMBALI, tapi Baekhyunnya… XD wkwkwkwkwkkwk rahasia deh, biar nanti ceritanya aja yang menjawab XD wkwkwkwkwkwk

      ohh bukaan, OC nya kak Anne itu Reen, aku cuma pinjem nama ‘Anne’ nya aja sementara XD wkwkwkwkk

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s