[DRABBLE] Red Robe (Urban Legend)

14099156a9ee78c2.jpg

|| Title : Red Robe ||

|| Author : Lizzle Ayumu Rin ||

|| Main Cast : Baekhyun ||

|| Length : Drabble ||

|| Rating : G ||

|| Genre : Horror ||

|| Summary : Baekhyun Menginap di sebuah hotel dan menemukan sejarah mengerikan di hotel tersebut. Namun bagian yang paling mengerikan adalah endingnya yang tak terduga. ||

 

A/N : Annyeong haseyo everybody ^_^, aku comeback bawa ff baru 😀 FF ini terinspirasi dari urban legend yang pernah aku baca dari artikel sebuah situs. Mohon maaf apabila ada kesamaan cast, typo’s bertebaran, dll saya berusaha menampilkan yg terbaik

Happy Reading ^_^

.

.

.

DON’T BE SILENT READER

Saat ini Baekhyun sedang berlibur di Amerika, setelah beberapa terakhir sibuk dengan jadwal manggung.  sudah  hampir mulai mendekati malam hari Baekhyun akhirnya memutuskan untuk menginap di sebuah hotel murah untuk menghemat uangnya.

Ketika sampai ke kamar yg dituju, baekhyun mulai membongkar isi kopernya. Di sela-sela aktifitasnya tiba-tiba baekhyun menyadari bahwa ia berada di kamar 66 lantai ke- 6, secara teknis kamarnya bernomor 666

“mungkin hanya kebetulan saja” baekhyun bergidik ngeri. Namun ia berpikir, ini semua pasti kebetulan. Ia pun tak terlalu memikirkannya lalu pergi mandi.

Beberapa saat kemudian setelah baekhyun selesai mandi, ia mendengar  ada seseorang yg mengetuk pintu kamarnya. Baekhyun membuka pintu tapi tidak ada siapapun di sana, baekhyun menjulurkan kepalanya keluar dan melihat sekeliling, tapi ia tidak melihat siapapun di koridor.  Baekhyun berpikir bahwa itu hanya imajinasinya saja, menutup pintu kamarnya lalu mengganti pakaian.

Tiba-tiba, terdengar lagi suara ketukan pintu. Ketika baekhyun membuka pintu, ada seorang wanita berdiri diluar menggenakan jubah mandi berwarna merah. Wanita asing itu menangis, dan tubuhnya gemetar.

“Ada yg bisa saya bantu?”

“Saya sedang mengalami masalah dengan suami saya dan terkunci di luar, apakah anda bisa membantu saya?”

Baekhyun merasa kasihan dan memutuskan untuk membawa wanita itu ke resepsionis, baekhyun dan wanita itu mulai berjalan menuju Elevator. Disana mereka bercakap-cakap

“Siapa namamu noona?”

Gadis itu mengabaikan pertanyaan baekhyun dan hanya menunduk

“Bagaimana noona bisa terkunci diluar?” baekhyun bertanya kembali

wanita itu baru tersadar dari lamunannya “ oh….aku tadi lupa menyimpan kunci kamar”

“Apa kamar noona berada di lantai ini juga??”

Wanita itu hanya mengangguk

Akhirnya mereka sampai di meja resepsionis

“Bisa anda bantu wanita ini? Ia terkunci di luar kamarnya.”

Resepsionis itu tampak kebingungan, lalu berkata “ wanita yg mana?”

“Wanita yg memakai jubah merah yg ada di sebelahku……”

Namun saat baekhyun menoleh ke sebelahnya, tak ada seorangpun disana.

“Aneh, tadi dia ada disini. Katanya dia menginap di lantai 6, sama seperti saya.” Jawab baekhyun kebingungan

“Lantai 6?” jawab resepsionis itu tampak heran “Namun hanya anda tamu yang menginap di lantai 6.”

“Tapi tadi ada wanita yang memakain jubah mandi warna merah …”

“Itu tidak benar! Dapatkah anda memeriksanya lagi?”

“Oh, saya tahu. Anda mungkin tidak percaya dengan cerita ini, tapi ini nyata. Ada sebuah tragedi yang mengerikan. Beberapa tahun lalu, ada seorang wanita yang tinggal di sini. Dia berada di kamar no 66 di lantai 6. Kamar yg anda tempati hari ini, dia dan suaminya berpisah dan dia ingin bunuh diri. Namun dalam kegilaanya, dia memutuskan bahwa dia ingin semua orang di hotel ini untuk mati dengannya. Dia menggenakan jubah putih dan membawa sebuah senapan, dia pergi dari lantai ke lantai sambil menembak orang-orang  yg tinggal di kamar-kamar hotel ini, di sana ada begitu banyak darah di mana-mana. Itu sangat mengerikan, dia gila. Dan darah berceceran di jubah putihnya, sejak peristiwa di hari itu. Tamu yg menginap di lantai 6 mengatakan kalau mereka melihatnya dari waktu ke waktu” jelas sang resepsionis

Napas baekhyun terasa terhenti karena ketakutan. Namun cerita sang resepsionis ternyata belumlah selesai.

Resepsionis itu tersenyum saat ia berjalan keluar dari belakang meja, berbalik lalu menunjuk noda merah yg ada di punggungnya sendiri. “lihatlah…lihat! ini adalah tempat di mana dia menembak saya!” kata Resepsionis

“degg…..”

THE END

P.S : ini tuh ff setaun yang lalu btw xD aku bikin ini ff disaat kepala lagi migrain saking ngototnya pengen ngeberesin ini ff /ngeyel banget ya/ xD tapi ngga apa lah ya/?. Maaf jarang mampir kesini TvT akhir-akhir ini ngga bisa nulis sama sekali ide sih ada cuma ngga bisa cara ngejabarinnya kan susah :3 oke sekian aja bacotannya takut kepanjangan. See you ^^

Lizzle Ayumu Rin

25 tanggapan untuk “[DRABBLE] Red Robe (Urban Legend)”

  1. Udah baca udah baca urband legend yg ini
    Gk kebayang klo baek yg ngalamin
    Kok w malah ketawa y bayangin muka ketakutan dy??
    Maaf kn saya y thor

  2. haha kaget kaget gimanaaa gituu bacanyaa..
    baekhyun siih.. nyari hotel kok yg muraah.. duit lu perasaan banyak kan??/abaikan/ lagian kenape lu gak ajak si ceye ama gue?/abaikanlagi/
    haha abaikan readers gila ini.. lanjutkan karyamu author-nim 🙂

  3. Aih gimana kabarnya baekhyun? Sehat? Atau langsung pingsan????
    Ngeri, tapi entah kenapa ngakak pas bagian resepsionis yang terakhir…
    Keep writing and fighting kak

    1. alhamdulillah sehat xD mungkin dia langsung lari terbirit-birit/?. Kalau aku mungkin langsung pingsan/? wkwk. Makasih ya semangatnya, sama makasih udah mau luangin waktu buat baca+review ^^❤

    1. kalo malem bacanya udah takut duluan/? ngga berani beranjak kemana-mana/? nengok sana sini juga ngga berani xD /oke, ini aku banget/.
      Makasih ya semangatnya, sama makasih udah mau luangin waktu buat baca+review ^^❤

  4. “lihatlah…lihat! ini adalah tempat di mana dia menembak saya!”
    MWOYAAA!!
    ASTAGA ngeri deh kak., ngebayanginya..hiihhh

    apa org yg ada d situ cuman baekhyun aja selebihnya hantu??..ihhh

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s