Rooftop Romance (Chapter 13) – Shaekiran

Rooftop Romance.jpg

 

Rooftop Romance

By: Shaekiran

 

 Main Cast

Wendy (RV), Chanyeol, Sehun (EXO)

Other Cast

Sehun, Baekhyun (EXO), Kim Saeron, Irene (RV), Taeil (NCT), Jinwoo (WINNER), and others.

Genres

Romance? Family? Frienship? AU?

Length Chapter | Rating PG-15

Disclaimer

Idenya cerita ini murni datang dari otak author yang otaknya rada senglek banyak (?). Maaf untuk idenya yang mungkin pasaran dan cast yang itu-itu aja. Nama cast disini hanya minjam dari nama-nama member boy band dan girl band korea. Happy reading!

Previous Chapter

Teaser 1 | Teaser 2 | Teaser 3 | Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3 | Chapter 4 | Chapter 5 | Chapter 6 | Chapter 7 | Chapter 8 | Chapter 9 | Chapter 10 | Chapter 11 | Chapter 12 | [NOW] Chapter 13 |

 

“Wae? Kau merindukanku Son Wendy?”,

 

 

-Chapter 13-

 

 

Ottokhe? Aku harus bagaimana?”

 

“Butuh tumpangan?”

 

 

 

Author’s POV

 

Kerlap-kerlip lampu jalan menemani langkah Irene yang kini sedang berjalan menuju sebuah café yang Sehun maksud. Gadis itu merajut langkahnya lumayan cepat, lalu lantas berhenti di depan sebuah polisi tidur sambil menatap lekat sebuah café gaya minimalis di seberang jalan. Gadis itu bisa melihat Sehun, yang dengan santainya duduk di sebuah meja sambil menyesap secangkir kopi panas yang asapnya pun masih mengepul. Irene menghela nafasnya sebentar sebelum akhirnya menyebrangi jalan kemudian masuk ke dalam café yang sedari tadi dia perhatikan dari jauh. Seperti penglihatannya dari seberang jalan, kini gadis dengan dress selutut itu mendapati posisi Sehun yang masih sama persis seperti tadi, bedanya kini lelaki yang adalah adik kelasnya itu tersenyum manis ke arah Irene sambil melambaikan tangannya singkat.

 

Noona, disini.”, teriak Sehun cukup nyaring. Irene lantas menyunggingkan senyum terpaksanya, kemudian berjalan ke arah Sehun yang sepertinya sudah menunggu lama.

“Maaf, aku terlambat.”, kata Irene lalu duduk di depan lelaki bermarga Oh itu. Sehun hanya tersenyum, kemudian menyodorkan sebuah buku menu layaknya seorang pelayan café saja. Irene membolak-balik buku itu sebentar sebelum akhirnya jatuh hati pada Cappucino panas untuk menemani pertemuannya dengan Sehun malam ini.

 

“Ku harap kau datang ke sini bukan untuk menolak noona.”, lanjut Sehun memecah keheningan yang tercipta setelah Irene selesai memesan cappuccino-nya. Gadis itu lantas menarik nafasnya dalam-dalam.

 

“Bisa kita bicarakan setelah pesananku datang saja?”, pinta gadis bersurai coklat itu pelan. Sehun hanya mengangguk, tidak mau membuat Irene semakin tertekan. Dia tau, keputusan ini bukanlah keputusan yang mudah bagi seorang Irene yang terlalu baik hati, Irene yang masih polos dan percaya dengan yang namanya cinta tak harus memiliki. Itu bodoh, setidaknya menurut pandangan Sehun. Untuk apa mencintai jika nantinya tidak bisa bersama? Apa gunanya jatuh hati jika akhirnya malah berujung rasa sakit yang menusuk hati?

 

“Semoga kau memberikan keputusan yang benar noona. Cinta tidak semudah membalikkan telapak tangan, kau tau kan? “, lanjut Sehun tak pantang menyerah sementara Irene hanya memalingkan wajahnya ke luar café, menatap beberapa kendararaan yang berlalu lalang tanpa berniat membalas ucapan Sehun yang menurutnya sarat makna hingga kadang gadis itu berpikir darimana Sehun bisa memiliki pemikiran sedemikian rupa padahal dia hanyalah seorang lelaki 16 tahun yang umumnya masih berpikiran kekanakan. Tapi Sehun? Cara berpikirnya bahkan lebih dewasa daripada Irene yang lebih tua 2 tahun.

 

“Satu lagi, manusia itu serakah noona. Kau bisa bilang tidak menginginkan Chanyeol diluar, padahal nyatanya hatimu menuntut memiliki playboy itu sepenuhnya.”, lagi-lagi Sehun mulai bermonolog ria meski Irene sama sekali tidak menanggapinya. Lelaki itu hanya senang memprovokasi hati Irene yang terlalu polos, membuktikan bahwa sebenarnya tidak ada gadis sebaik cerita drama yang membiarkan lelakinya dengan wanita lain. Itu hanya dongeng, sementara realitanya?

 

Sebuah gelas berukuran sedang lantas mematahkan lamunan Irene yang asyik dengan keramaian di luar café. Gadis itu bisa melihat senyum Sehun sudah mengembang sempurna, Time is over. Gadis itu lantas menyesap cappuccino panas itu seteguk, membiarkan panas menyengat bibirnya hingga sedikit melepuh sebagai ingatan keras tentang keputusannya hari ini.

 

“Ayo berkerja sama Sehun. Bukankah tidak ada manusia yang baik?”, jawab Irene pasti dengan bibir yang masih melepuh, membuktikan tekadnya kali ini sungguh-sungguh. Sehun tersenyum, kemudian menyodorkan tangan kanannya untuk berjabat tangan dengan Irene.

 

“Ku harap kau tidak menyesal Bae Irene.”, lirih Sehun dalam diam, membiarkan isi hatinya yang berbicara pada Irene meski gadis itu tidak bisa menangkap makna sebenarnya dari Sehun. Ketulusan Sehun dan semua pemikiran di luar batas yang lelaki itu miliki.

 

 

Motor putih itu terparkir begitu saja di pinggir jalan, lengkap dengan seorang lelaki yang menyender di sebelahnya sambil meneguk kopi kalengan yang baru dibeli dari mini market. Sehun meringis, bahkan kopi kaleng itu terasa lebih nikmat daripada Mocca panas yang baru saja dia nikmati dengan Irene di café beberapa menit lalu sebelum akhirnya Irene memilih pulang dan parahnya lebih memilih taxi daripada motor sport putih Sehun untuk mengantarnya pulang. Alasannya sederhana, dingin.

 

“Kenapa kau menerimanya Irene?!”, pekik lelaki itu dalam hati sambil meremas kaleng kopinya yang sudah kosong. Sehun tak habis pikir kalau rencananya akan berjalan mulus sampai saat ini, padahal tadinya dia hanya ingin menguji Irene yang menurutnya terlalu baik.

Sehun menarik nafasnya dalam sebelum akhirnya menghembuskan udara itu dengan kasar. Cinta tak harus memilliki? Pemikiran bodoh? Sebenarnya itulah yang sedang Sehun lakukan sekarang, menjadi lelaki terbodoh sedunia. Dia masih ingat bagaimana beberapa hari yang lalu Sehun dengan yakin mengatakan kalau dia menyukai Seunghwan pada Irene yang sedang patah hati karena Chanyeol.

 

Menyukai Seunghwan? Ayolah, dia baru bertemu dengan gadis itu beberapa minggu lalu dan dia sudah jatuh cinta? Lalu kemana perasaan cinta yang dia pendam selama sekian tahun pada Irene, huh? Kalo dihitung, mungkin sudah 3 tahun sejak Sehun menobatkan Irene sebagai tambatan hatinya sejak pertemuan mereka 3 tahun lalu, saat Irene dengan berani menolong Sehun yang sedang berkelahi dengan teman-teman kelasnya saat masih tingkat pertama di SMP. Bukankah itu sangat lama? Dan selama itulah Sehun memendam  perasaannya tanpa pernah sekalipun mengatakan yang sebenarnya pada Irene.

 

Bahkan Sehun yakin kalau Irene tidak mengingatnya, bocah tingkat pertama yang dia tolong saat baru saja pulang les. Wajar saja, Sehun tidak menyebutkan namanya, atau lebih tepatnya tidak sempat menyebutkan namanya. Lagi-lagi Sehun mengenal Irene sepihak, seperti perasaannya sekarang. 3 tahun yang masih serasa singkat bagi Sehun yang sudah tergila-gila dengan seorang Irene yang bahkan tidak mengenalnya. Irene hanya mengenal Sehun sebatas adik kelasnya di SMA, adik kelas yang rajin menyapanya hingga dia sendiri risih , hingga tiba-tiba secara mengejutkan menawarkan sebuah kerja sama yang akhirnya dia setujui. Hanya sebatas itu, tanpa tau kalau Sehun adalah bocah SMP yang dia tolong saat dia di tingkat ketiga SMP.  Bocah yang menyukainya tulus sementara dia sendiri menyukai lelaki lain yang sekarang sudah mempunya kekasih. Miris?

 

Sehun lebih berharap Irene menolak kerja sama itu, meski di sudut hatinya dia merasa cukup bahagia karena gadis cantik itu menerima tawarannya karena dengan begitu dia akan semakin sering bertemu dengan Irene. Bejat memang, tapi mau bagaimana kalau sudah hati yang bicara? Tidak, dia bukan lelaki sebrengsek itu. Sehun tak semurahan itu hingga memikirkan rencana yang hanya menguntungkannya. Bukan, itu bukan ciri seorang Oh Sehun.

 

Yang Sehun inginkan sekarang adalah Seunghwan, atau lebih tepatnya Son Wendy. Dia masih ingat bagaimana cara gadis bermarga Son itu menyangkalnya beberapa waktu lalu di kelas hingga lari terbirit-birit. Bodoh, karena nyatanya Sehun kini memegangi foto kelulusan Wendy yang tengah tersenyum kaku dengan seragam SMP-nya di Kanada. Foto yang kemarin diberikan ayahnya padanya dengan sebuah kalimat singkat yang masih berngiang di telinga Sehun hingga sekarang, “Ini tunanganmu, Wendy Son. Nama koreanya Son Seunghwan.” Sehun tertawa dalam diam sambil tersenyum miring, “Dasar pembohong, “, batinnya kala itu.

 

Sehun kemudian melirik jam tangan mewah yang melingkar di tangan kirinya , pukul 8 malam, artinya makan malam keluarganya sudah selesai. Lelaki itu kemudian melempar kalengnya yang sudah remuk ke tong sampah, kemudian naik ke atas motor putihnya, hendak pulang ke rumah. Jangan tanya kenapa dia baru pulang setelah makan malam keluarganya selesai, kalian ingat kan alasannya? Dia membenci ruang makan, atau tepatnya orang yang mendekam selama berpuluh-puluh menit untuk sekedar menggerakan sendok dan garpu di atas meja. Sehun membuka helm-nya, kemudian menaikkan benda berwarna putih itu, hendak memakainya sebelum akhirnya sekon selanjutnya membuat niat Sehun luntur seketika.

 

“Bukankah itu Wendy?”, batinnya sambil menatap lurus gadis yang tengah berdiri linglung seperti orang kebingungan di pinggir jalan.

 

 

 

“Butuh tumpangan?”, sebuah suara khas lelaki sukses mengalihkan atensi Wendy dari layar hitam handphone-nya yang mati. Dia lantas menatap namja yang duduk di atas motor sport yang ntah kapan sudah terparkir manis di sebelah Wendy. Gadis itu mengerjapkan matanya tak percaya saat si empunya motor kini membuka helm putihnya kemudian menampakkan sosok yang tak pernah gadis itu duga.

 

“Kau?”, pekiknya keras setelah mengenali siapa orang yang duduk di atas motor sport itu, lengkap pula dengan senyum menawan yang mungkin saja membuat sebagian gadis langsung meleleh, berbeda dengan Wendy yang kini malah bergidik ngeri.

 

“Kenapa Sehun ada disini?”, batin gadis itu sambil menampar pipinya pelan, berharap kalau ini hanya mimpi belaka. Masalahnya, Wendy tidak sedang bermimpi dan lelaki yang baru saja bicara itu memang adalah Oh Sehun, tunangan yang dia hindari sekaligus bohongi dengan mengatakan kalau dia bukanlah Son Wendy ,tunangan Sehun, padahal nyatanya dia dan Wendy adalah orang yang sama.

 

“Kenapa malah menampar pipimu, huh? Mau naik atau tidak?”, Kata Sehun sekali lagi sambil menyodorkan sebuah helm berwarna senada dengan helm-nya pada Wendy yang masih melongo.

 

“Ke..kenapa?”, Tanya Wendy gugup, takut kalau-kalau Sehun sudah mengetahui kedoknya yang sebenarnya dan merencanakan sesuatu.

 

“Dasar bodoh. Tentu saja aku mau mengantarmu pulang. Bukankah kau sedang tersesat?”, jelas Sehun yakin sambil menjitak kepala Wendy pelan dan berefek dengan kekagetan Wendy yang semakin menjadi. Kapan dia dan Sehun menjadi dekat sehingga Sehun berani menjitaknya?

 

“Darimana kau tau kalau aku tersesat?”, elak Wendy sambil meneguk salivanya berulang-ulang.

 

“Anak SD pun tau kalau kau sedang tersesat bodoh. Kalau tidak, untuk apa kau celingak-celinguk seperti itu huh? Handphone-mu pasti mati kan?”, lagi-lagi Sehun menjawab enteng, bahkan maniknya kini melirik handphone di tangan Wendy yang nyatanya memang mati.

 

“Lagipula sekarang sudah di atas jam 8 dan taxi jarang muncul di jalan ini di jam segitu.”, lanjut Sehun dengan senyum penuh kemenangan karena kini Wendy semakin tertegun. Bagaimana bisa peringkat bawah di kelasnya itu –itu informasi dari Sooyoung dan Seulgi- bisa berpikir sedetail itu, huh? Dan bodohnya, Wendy malah merasa sikap Sehun mirip sekali dengan sikap Chanyeol yang selalu penuh perhitungan dan tepat sasaran.

 

“Bagaimana? Mau naik atau tidak?”, tawar lelaki itu lagi sambil menggoyang-goyangkan helm di tangannya karena Wendy malah bengong dan bukannya merespon kalimat Sehun. Gadis itu menatap Sehun yang sedang duduk di atas motornya itu dari atas ke bawah.

 

“Kenapa kau tiba-tiba baik padaku huh? Setauku kita tidak dekat.”, elak Wendy dengan tatapan menyelidik. Sehun tertawa kecil, kemudian mengacak surai coklat gadis itu pelan.

 

“Kau kan belum mengenalku. “, kata Sehun sambil terus mengacak surai Wendy hingga berantakan.

 

Ya!”, pekik Wendy tak suka karena rambutnya kini mulai tak berbentuk.

 

“Memangnya kenapa kalau aku tidak mengenalmu, eoh?”, balas Wendy kini sambil merapikan rambutnya yang sudah acak-acakan .

 

“Tak kenal maka tak sayang.”, jawab Sehun sambil mengedipkan mata kirinya. Lelaki itu kemudian menyodorkan helm-nya paksa pada Wendy yang kini melongo melihat sikap Sehun yang jauh dari kesan yang dia bayangkan selama ini.

 

“Mau ikut apa tidak?”, kata Sehun sekali lagi, lengkap dengan aksi jahilnya yang kembali mengacak rambut Wendy yang sudah memegang helm pemberiannya. Gadis itu semakin membelalakkan matanya.

 

“Apa-apaan orang ini?”, batin Wendy dalam diam sambil memegangi jantungnya yang mulai berdetak secara marathon. Wendy meneguk ludahnya kasar, sebelum akhirnya menyerah dan naik ke atas motor Sehun.

 

Tak lama kemudian deru mesin motor mulai terdengar cukup nyaring. Sekon selanjutnya motor Sehun sudah turun ke aspal, membelah jalanan Seoul yang masih penuh kerlap-kerlip lampu jalan. Wendy bisa merasakan suhu dingin kota Seoul mulai merasuki kulitnya sementara motor putih itu melaju cepat di jalan. Gadis itu meringis sambil memegangi pundak Sehun, merasakan kedinginan yang merasuk kalbunya semakin dalam sebelum akhirnya motor itu  berhenti mendadak dan membuat Wendy reflek memeluk pinggang Sehun erat.

 

“Begini kan lebih baik.”, ucap Sehun sambil memasukkan tangan kosong Wendy ke dalam kantong jaket yang sedang dia pakai. Detik selanjutnya yang Wendy rasakan hanya pipinya yang berubah memerah karena tangan Sehun yang notabene menggunakan sarung tangan hitam itu menyentuh tangan kosongnya, menciptakan sensasi aneh yang mulai memenuhi perut Wendy. Dan saat ini gadis bermarga Son itu sangat berterima kasih pada helm berkaca buram yang sedang melekat di kepalanya itu, kalau tidak Wendy mungkin tidak akan berani bertatap muka lagi dengan Sehun di sekolah besok karena pipinya yang ssudah emerah kepiting rebus.

 

Motor Sehun mulai berpacu lagi di jalan, melanjutkan aksi membelah kota Seoul yang sempat terhenti. Wendy memeluk pinggang Sehun erat, setidaknya itu menciptakan sedikit rasa hangat yang bisa mengurangi suhu dingin yang menerpa kulitnya. Sehun yang merasakan tangan Wendy yang semakin erat memeluknya hanya tersenyum kecil, kemudian memacu motornya semakin cepat, membiarkan gadis yang duduk di boncengan motornya itu semakin memeluknya.

 

 

Matahari mulai naik semakin tinggi, menciptakan sinar yang semakin menyengat kulit meski hari masih terbilang pagi. Rumah atap itu pun masih sama, masih berwarna kecoklatan muda dengan pintu berwarna biru mencolok yang sama sekali tidak nampak serasi. Lepas dari warna yang tidak serasi, di dalam rumah kecil itu ternyata masih ada seorang gadis yang masih asyik memeluk selimut kuning tebal yang sekarang sedang menutupi badannya dari atas kepala hingga ujung kaki. Tak lama kemudian gadis itu membuka selimut tebalnya, kemudian membuka kelopak matanya perlahan karena sinar mentari yang tiba-tiba menusuk matanya dari celah jendela yang tertutup kurang rapat sekaligus merasakan ada sesuatu yang mengganjal. Wendy lantas melirik jam di tangan  kirinnya singkat. Pukul 8 pagi. Tunggu, 8? Itu berarti….

 

“Astaga, aku telat!”. Pekik Wendy keras sambil bangkit dari posisi tidurnya kemudian melempar selimutnya asal. Gadis itu lantas berlari cepat ke dalam kamar mandi, menggosok giginya asal kemudian memakai pakaian olahraganya dengan asal pula.

 

“Sial,” , umpatnya lagi sambil memakai sepatunya cepat lalu mengunci pintu setelah mencomot tasnya dari atas meja. Wendy langsung berlari menuruni tangga rumahnya, kemudian menstop taxi pertama yang lewat di depannya sambil berteriak-teriak karena dia belum sampai di anak tangga terbawah dan untungnya taxi biru itu berhenti. Wendy berlari turun, kemudian masuk ke dalam taxi cepat sambil menyebutkan alamat sekolahnya.

 

Wendy masih mengumpat meski kini  taxi yang dia naiki melaju cepat di jalan raya. Lagi-lagi dia mengumpatkan sebuah nama, Moon Taeil, si ex-bodyguard yang kini gadis itu sendiri tidak ketahui dimana orangnya. Sebuah rahasia umum kalau selain sebagai bodyguard, Taeil juga merangkap sebagai alarm setia Wendy selama berada di Seoul. Dan sialnya, kehilangan Taeil membuat Wendy mulai kesusahan dan kelabakan sendiri meski dia sendiri yang membuat lelaki itu dipecat sebagai bodyguard-nya. Huh, gadis plinplan.

 

Taxi Wendy kemudian berhenti di depan gerbang Neo Culture High School yang sudah ditutup. Gadis itu menarik nafasnya gugup, kemudian keluar dari taxi , tentunya setelah membayar ongkos taxi-nya.

 

“Apa yang harus ku lakukan?”, batin Wendy menatap gerbang setinggi 3 meter itu sambil menelan ludahnya sendiri. Mana mungkin Wendy memanjat gerbang setinggi itu, belum lagi ada guru piket yang menjaga gerbang. Wendy gelagapan, kemudian melirik handphone di saku celana olahraganya.

“Apa minta bantuan Chanyeol saja?”, batin Wendy kini sambil bersembunyi di pohon dekat gerbang. Gadis itu menarik nafasnya -berusaha menyingkirkan semua egonya- kemudian menghembuskannya keras sebelum akhirnya menekan nomor Chanyeol.

 

Yeobseyo?”, jawab Chanyeol dari seberang sana. Wendy meneguk ludahnya untuk kesekian kalinya, berusaha memberanikan diri.

 

“Umm, Chanyeol sunbae…bisakah kau membantuku? Sebenarnya aku sedang terlambat.”, kata Wendy gugup. Gadis itu bisa mendengar suara desah nafas Chanyeol yang nampaknya kesal, membuat Wendy semakin takut saja.

 

“Tunggu, pergilah ke gerbang belakang. Kau tau kan? Akan ku suruh seseorang membuka gerbangnya.”, titah Chanyeol akhirnya , kemudian menutup panggilan telfon itu tanpa menunggu persetujuan Wendy. Gadis itu mendengus, namun akhirnya tetap saja berlari memutar ke arah gerbang belakang dengan hati-hati agar tidak terlihat guru piket. Sesampainya disana Wendy langsung bertatap muka dengan seorang laki-laki yang berdiri di depan gerbang belakang sekolah yang tertutup sambil melipat tangannya. Hampir saja Wendy kabur kalau saja orang itu tidak segera menyapanya.

 

“Kau Wendy pacar Chanyeol sunbae kan? Masuklah.”, Mata Wendy terbelalak saat mendapati lelaki berseragam sepertinya itu membuka gerbang dibelakangnya hingga terbuka lebar dan juga mempersilahkanya lewat dengan sopan.

 

“Kau siapa?”, Tanya Wendy dengan tatapan menyelidik sesaat setelah dia masuk ke dalam gerbang sekolah.

 

“Aku ketua OSIS disini, kau tidak tau?”, jawab lelaki ber-name tag Ji Hansol itu sambil tersenyum singkat. Wendy membelalakkan matanya tak percaya sambil mengeleng-gelengkan kepalanya pelan karena dia memang tidak mengenal lelaki yang katanya ketua OSIS itu. Tunggu, itu artinya ketua OSIS yang membukakan gerbang pada siswa yang terlambat, kan? Hebat sekali.

 

“Ah, wajar juga kau tidak tau soalnya kau masih baru disini. Oh iya, Chanyeol sunbae bilang dia sedang ada ujian sehingga tidak bisa membukakan gerbang langsung dan malah menyuruhku membukakan gerbang untukmu.”, lanjut Hansol lagi seakan tau Wendy masih menginginkan penjelasan lebih lanjut. Gadis itu kemudian mengangguk gagap, kemudian mengucapkan terima kasih sambil membungkukkan badannya.

 

“Masuklah, bukankah kau ada jam Olahraga sekarang? Mungkin kau tidak tau, tapi Lee ssaem itu guru yang garang.”, titah Hansol sambil menutup gerbang belakang sekolah. Mau tidak mau Wendy kembali melirik jam di tangan kirinya, 08.45, telat 45 menit dari waktu yang seharusnya. “Sial”, umpat Wendy kemudian sambil berlari menuju lapangan olahraga, meninggalkan Hansol yang menatap kepergian Wendy sambil tersenyum kecil, sebelum akhirnya tertawa keras karena gadis itu malah tersandung batu kemudian berakhir memeluk tanah dengan mesra. Gadis itu lantas langsung beranjak berdiri, kemudian berbalik menghadap Hansol yang masih tertawa. Wendy menundukkan kepalanya singkat, kemudian kembali berlari dengan perasaan malu.

 

“Pantas saja Chanyeol sunbae menyukainya. Dia lucu, sekaligus ceroboh.”, batin Hansol menyudahi tawanya kemudian berjalan kembali ke kelasnya sendiri, berharap kalau-kalau Park ssaem tidak curiga dengan alasannya yang keluar kelas dengan dalih pergi ke toilet padahal nyatanya membantu siswa yang terlambat.

 

 

“Baiklah, kali ini bapak akan mempraktekkan bagaimana caranya menggiring bola yang benar.”, kata Lee Min Ho sambil melirik siswa-siswi yang tengah serius mendengarkan penjelasannya itu.

 

“Pertama, letakkan bola di…”

 

“Maaf ssaem. Saya terlambat.”, interupsi Wendy yang kini berdiri ngos-ngosan dan secara mengejutkan sudah ada di sebelah Lee ssaem. Pria tinggi itu menatap kehadiran Wendy yang nampak kumal karena celananya yang kotor terkena tanah dengan tatapan memicing, asing dengan wajah yang mengaku sebagai muridnya itu.

 

“Kau murid baru bukan? Siapa tadi namamu?”, lirih Lee ssaem sambil mengambil absensi yang terletak di atas kursi di sebelahnya.

 

“Son Seunghwan?”, Tanya Lee ssaem kemudian.

 

“Ya ssaem.”, balas Wendy mengiyakan sambil mengatur nafasnya yang masih naik turun.

 

“Dengar Seunghwan-ssi, ini adalah kali pertama kamu masuk ke kelas saya dan kamu sudah terlambat di hari pertama?”, kata Lee ssaem santai tanpa emosi sedikitpun. Wendy hanya bisa mengangguk singkat, berharap kalau gurunya  yang menjulang setinggi bahkan lebih tinggi dari Chanyeol itu adalah orang baik.

 

Arasseo. Saya tidak peduli dengan alasan keterlambatan kamu. Sekarang, letakkan tasmu di sana.”, titah guru yang katanya killer itu sambil menunjuk kerumunan teman sekelasnya yang sedang duduk di atas rumput. Wendy tersenyum dalam hati, kemudian pergi ke arah temannya lalu duduk di sebelah Sooyoung yang menatapnya prihatin.

 

Ya! Siapa yang menyuruh kamu duduk, eoh? Kemari sekarang juga!”, pekik guru tampan dan muda itu kini dengan tatapan tajam ke arah Wendy yang  hanya bisa melongo tidak mengerti. Gadis  itu semakin tidak paham ketika temannya mulai mengucapkan ‘semangat’ dengan nada berbisik-bisik ke arahnya.

 

“Apa yang sebenarnya terjadi?”, batin gadis itu bingung sambil berjalan kembali ke arah Lee ssaem.

 

“Sekarang, kamu jongkok, kemudian rolling depan sampai ke ujung lapangan kemudian rolling lagi ke mari.”, titah Lee ssaem langsung.

 

“Ma..maksudnya ssaem?”, Tanya Wendy tak percaya. Gadis itu benar-benar berharap kalalu telinganya sedang bermasalah dan dia sedang salah dengar. “Rolling depan? Bolak-balik lapangan sepak bola yang segini panjang? Yang benar saja!”, pekik Wendy dalam hati sambil menatap Lee ssaem yang tengah tersenyum miring.

 

Rolling depan bolak-balik, atau kamu tidak akan pernah bisa masuk ke kelas saya lagi. Pilih mana?”, balas guru itu kemudian sambil memanggku tangannya angkuh.

 

“Tapi ssaem, ini kali pertama saya ter..”

 

“Tidak ada tapi-tapian!”, dan Wendy hanya bisa melengos, kemudian mengambil ancang-ancang rolling depan yang tidak dia kuasai sama sekali. Gadis itu semakin menyerngit karena sinar matahari yang mulai menusuknya, belum lagi kepalanya yang sakit karena bersentuhan langsung dengan rumput lapangan sepakbola dan bukannya matras seperti seharusnya. Jangan Tanya bagaimana perasaaan Wendy sekarang, tentu saja malu dan kesakitan, belum lagi matanya yang kini berkunang-kunang karena berguling-guling sedari tadi.

 

“Cepat. Ini masih 1 per 100 lapangan. Masih ada 99 per 100 lapangan lagi!”, teriak Lee ssaem sambil tersenyum evil dari pinggir lapangan. Mendengar itu, ntah kenapa Wendy ingin sekali menyumpahi gurunya itu putus dengan pacarnya ataupun jatuh tercebur ke kolam renang, “Tidak, kedengarannya jatuh ke selokan sekolah bahkan lebih bagus lagi.”, umpat Wendy masih dengan posisi berguling-guling di tengah lapangan. Sial!

 

 

Chanyeol menatap aksi guling-guling Wendy dari kejauhan, dari atas balkon kelasnya yang memang menghadap langsung ke lapangan sepakbola. Lelaki itu mendecakkan lidahnya kesal, namun akhirnya tertawa kecil melihat Wendy yang tengah dihukum itu. “Salah sendiri tidak bangun pagi, bukan…salah sendiri pulang tanpa memberikan kabar.”, batinnya masih memperhatikan gadis itu.

 

Chanyeol masih ingat bagaimana dia dengan gilanya berkeliling Seoul semalam suntuk karena tau kalau Wendy masih belum pulang pukul 8 malam, ditambah lagi handphone gadis itu tidak bisa dihubungi. Sialnya, Chanyeol malah menerima telfon dari Baekhyun pukul 10 malam kalau Wendy ternyata sudah pulang diantar seseorang dengan motor dan sepertinya laki-laki itu adalah murid sekolah mereka. Ayolah, ku rasa Chanyeol perlu menggaris bawahi bagian laki-laki. Bagaimanapun juga,  bukankah orang tau kalau Wendy adalah kekasihnya? Apa yang akan dikatakan orang saat tau Wendy di antar oleh laki-laki lain , eoh?

 

Kesal, Chanyeol pergi ke sekolah begitu saja tanpa perlu repot-repot membangunkan ataupun mengajak Wendy seperti biasanya padahal dia tau alarm Wendy –maksudnya Taeil- sudah pergi . Alhasil, seperti dugaan laki-laki itu, Wendy terlambat ke sekolah padahal yang masuk adalah guru olahraga ter-killer sedunia Neo Culture High School. Lagi-lagi, Chanyeol yang masih kesal dengan gadis itu berbohong dengan mengatakan kalau dia sedang ujian saat Wendy meminta bantuannya masuk ke dalam sekolah -padahal nyatanya kelasnya sedang jam kosong karena guru sejarahnya cuti melahirkan- dan lebih memilih menyuruh Hansol untuk membantu Wendy.

 

Laki-laki berperawakan tinggi itu lantas semakin tertawa saat mendapati Wendy langsung terkapar tak berdaya di atas lapangan bersamaan dengan bunyi bel istirahat yang artinya akhir dari pelajaran olahraga. Chanyeol menggoyang-goyangkan botol minuman mineral di tangannya seakan menimbang-nimbang perlu tidaknya dia mengunjungi Wendy sambil memberikan botol itu. Chanyeol lantas tersenyum, kemudian beranjak dari posisi bersandar di balkon, hendak mendatangi Wendy sebelum akhirnya sesosok laki-laki berseragam olahraga mendahului niatnya.

 

“Siapa dia?”, batin Chanyeol sambil menatap tajam ke arah laki-laki itu dan Wendy yang kini dengan riangnya meneguk isi botol minuman yang disodorkan teman sekelasnya itu tanpa tau kalau ada Chanyeol yang menatapnya sedari tadi dari kejauhan.

 

 

Wendy mendudukkan badannya yang serasa mau patah di atas kursinya, masih kursi pojok tepat di sebelah koridor sekolah. Kali ini gadis itu lebih memilih menenggelamkan badannya di atas meja alias tidur sambil menunggu kedatangan Cho ssaem, guru matematika sekaligus wali kelasnya itu.

 

“Aish, berisik sekali.”, batin Wendy karena memang teman sekelasnya sedang dalam fase ribut karena guru  mereka belum masuk ke dalam kelas. Lihat saja aksi mereka, ada yang meneriaki kakak kelas yang sedang berolahraga, mencoreti papan tulis, perang melempar kertas dan bahkan ada yang melompat-lompat di atas meja. Wendy menyergit. “Ini benar-benar SMA terbaik di Korea, eoh? Tapi kalau melihat prestasi yang ditunjukkan appa waktu di Kanada, ini memang benar-benar SMA terbaik di Korea. Aneh.”, batin Wendy bimbang sendiri karena tidak bisa tidur dengan tenang.

 

“Semuanya diam!”, teriak seorang pria bersetelan rapi sambil berkacak pinggang dari pintu kelas, itu Cho Kyuhyun, wali kelas X A1. Mau tidak mau, seisi kelas langsung terdiam dan duduk rapi di bangku asalnya sebelum kemarahan guru mereka itu memuncak dam memberikan mereka soal Matematika super sulit sebanyak 1000 buah sebagai ulangan harian mendadak. Mungkin hanya Wendy yang kini dengan asyiknya tidur di bangkunya karena kelas sudah sunyi senyap dan tentram tanpa suara bising lagi.

 

“Baiklah, kali ini bapak ingin mengenalkan seorang siswa baru kepada kalian. Masuklah.”, titah guru berkepala tiga itu kemudian. Mau tidak mau seorang siswa yang sudah berpakaian seragam seperti murid kelas itu masuk dengan langkah pasti.

 

Anyeonghaseyo, Moon Taeil imnida.”, kata lelaki yang ternyata adalah Taeil itu sambil membungkukkan badannya memperkenalkan diri. Mendengar nama yang tidak asing di telinganya, mau tidak mau Wendy yang masih dalam keadaan setengah tertidur langsung mendongakkan kepalanya.

 

“Taeil? Bagaimana bisa?!”, pekik Wendy dalam hati sambil menatap horror Taeil yang sedang tersenyum ramah itu dan sialnya, Taeil tersenyum tepat ke arah Wendy yang sedang melongo, seakan berkata “Kenapa wajahmu seperti itu nona? Kaget karena mantan bodyguard-mu sekarang ada di kelas yang sama denganmu, eoh?”. Melihat itu, Wendy hanya bisa menunduk dalam-dalam, menghindar dari tatapan mengintimidasi khas Moon Taeil.

 

Tok..tok..

 

Akhirnya perhatian manusia di kelas itu teralih ke arah pintu –kecuali Wendy yang lebih memilih menunduk agar tidak bertatapan mata langsung dengan Taeil-, lalu mendapati  Im Yoona , guru tata usaha mereka berdiri sambil membawa seorang lelaki lagi yang juga berseragam lengkap.

 

“Maaf Cho ssaem, sepertinya ada kesalahan teknis. Ternyata ada 2 murid baru di kelas ini.”, kata Yoona sambil tersenyum manis. Mendengar itu, Cho ssaem hanya bisa mengangguk pasrah -sambil sesekali melirik Yoona tentunya- lalu mempersilahkan murid baru yang satunya itu masuk.

 

“Kalau begitu saya permisi dulu.”, pamit Yoona kemudian sambil melangkahkan kaki jenjangnya menjauhi kelas Cho ssaem yang masih terlena menatap kepergian guru cantik itu.

 

“Baiklah, sekarang coba perkenalkan diri kamu. Ya! Kamu yang di belakang, jangan hanya menunduk. Perhatian fokus ke depan!”, titah Cho ssaem kemudian pada si murid baru meski agak teralih karena mendapati Wendy yang sedari tadi menunduk.

 

Anyeonghaseyo, perkenalkan nama saya…”

 

Brakkkk

 

Ya! Bagaimana kau bisa ada di sini ?!”, pekik Wendy keras sambil reflek menggebrak meja -tanpa peduli seisi kelas sedang menatapnya aneh- karena mendapati sosok yang sangat dia kenal sekaligus tidak pernah dia pikirkan muncul malah tiba-tiba ada di depannya dengan predikat murid baru.

 

“Wae? Kau merindukanku Son Wendy?”, Tanya lelaki itu sambil tersenyum miring, balas menatap Wendy yang tengah menatapnya lekat itu. Wendy terdiam, semakin tidak percaya saat murid baru itu kini mendatanginya, kemudian memeluknya erat. Membuat seisi kelas langsung riuh, termasuk Cho ssaem yang kini melongo di tempat, Sehun yang membelalakkan matanya kaget seperti murid lainnya dan Taeil yang malah sudah mengepal tangannya, bersiap menghajar lelaki itu kalau-kalau dia nekat berbuat kurang ajar pada Wendy.

 

“Kalau iya, aku juga merindukanmu. Bahkan sangat merindukanmu Wendy-ah.”, bisiknya tepat di telinga gadis yang kini terdiam mematung itu.

 

 

-To Be Continued-

 

 

 

Curcolan Eki ^^

 

Yuhuuu, ada yang menunggu chap ini? Atau malah ada yang rindu Eki si author receh? /plakkkk/ ngarep lo Ki!/😄

 

Okeh, sesuai janji Eki dari chap berapa itu (*eki lupa soalnya), tokoh baru dateng pan? Jangan pikir kalau tokoh baru itu bang Hansol yang tak kunjung didebutin sama Om Suman /plakk/ tapi fokuslah pada si tokoh baru yang belum bernama dan berpredikat sebagai murid baru yang tetiba meluk Wendy gitu aja /plakk/😄. Mau clue? Si tokoh baru ini udah debut, gitu aja, wkwk /plakk/😄

 

Lepas dari epep ini, Eki lagi salpok ama berita album repacked EXO ‘LOTTO’, okeh, fix, Eki ngirim epep ini tgl 14, dan 4 hari lagi tuh album keluar. Jadi jangan ngakak kalo mislanya baca curcolan ini kalau misalnya chap ini dipost setelah tgl 18 yg artinya album LOTTO udah keluar, wkwk /plakk/😄

Semoga aja album ini sukses seperti biasanya, kan biasanya doa istri yg baik itu di denger Tuhan ya kan, apalagi istri yang punya 9 suami yang mau comeback /PLAKK/ OPEN YOUR EYE EKI!!/😄. Dan semoga lagi di album yg katanya lagu utamanya lagu ber-genre hip hop ini part Ceye-nya banyak /plakk/😄

 

Balik ke epep abal” ini, mana yang dulu katanya part Sehun minta dibanyakin? Ini udah banyak kan? Bahkan part ceye /plakk/ kalah banyak dari part Sehun yang waktu itu eki ajak kencan di kuburan /PLAKKK/ SADAR KI!!/😄. Okeh, satu info gak penting, hukuman Wendy di epep ini berasal dari kisah nyata Eki, dimana Eki bene-bener berguling-guling di lapangan sepakbola yang lebarnya nauzubillah. Abis eki anak nakal sih /plakk/😄

 

Abaikan semua isi curcol recehan ini. Pokoknya Thanks for reading untuk readers hitam maupun putihnnya Eki (?) (*kalo ada yg baca dan merasa :V)

 

Sekian curcol Eki, singkat kan? Wkwk/ plakkk/ singkat dari hongkong? Ficlet iya -,-  /plakkk/😄

Salam hangat dari istrinya bang tiang berinisial Park Chanyeol *PLAKKKK/ OPEN YOUR EYES EKI!😄

 

Cintakuh padamuh❤

75 thoughts on “Rooftop Romance (Chapter 13) – Shaekiran

  1. Ping-balik: Rooftop Romance (Chapter 14) – Shaekiran | EXO FanFiction Indonesia

    • Waduh, 😂
      Mian, authornya yg lagi sengklek ini lagi agak sibuk (*sok sibuk lo ki.😂) chingu, jadi belum di update new chapnya… 😂
      Ditunggu yaw, diusahain updatenya cepe. Tenang, aku gak hiatus kok, cuman agak sibuk aja.😂😂.
      eki gak niat php, tapi akhir minggu ini niatnya mau di update kok.😂
      Thanks for reading, Cintakuh padamuh…❤

  2. OMG😲😲😲 cogan berdatangan..
    Aduh pa kbar chanyeol nnti..itu siapa ya yg meluk wendy..
    Ffnya kren bgt..TOPBGT pokonya..sukses terus thor😊😊😀

    • Aduh, cogan semua yah, jadi iri sama wendy..😂😂
      Pa kabar ceye? Gimana kondisi hatinya? /plakk/😂
      Siapa hayoo yg meluk? Masih rahasia negara yaw , ditunggu aja next chapnya, wkwk../plakk/😂
      Aduh, epep abal” dibilang top, terhura eki..😂
      Thanks for reading, makasih juga semangat doa suksesnya, wkwk..😉😀
      ditunggu yaw next chapnya, cintakuh padamuh.❤

  3. Halo eki, setelah acara timbang menimbang pertimbangan aku putuskan untuk muncul di kolom komen 😅😅

    WHY?

    MAU NGUCAPIN MAKASIH EKI KAMU TIDAK MEMUSNAHKAN MAS MOON TERSAYANG. Kirain mentang2 mas moon udh say goodbye stage dia bakal ngilang ditelan Bulan Purnama.

    MAU NGUCAPIN MAKASIH EKI (2) KARENA MAS MOON DAPET PERAN BODYGUARD (tp rada aneh aja mas moon yg polos nan pendek harus jd bodyguard/?)

    PLEASE JANGAN SIKSA MAS MOON YA, JANGAN DIBIKIN BAPER, KALAU UDAH FIN HARUS BIKIN DIA GK JOMBLO 😭😭😭

    Betewe, yg baru muncul itu Yuta gak se?

    • Nah loh nah loh, kok timbang menimbang chingu? Makasih lo udah ninggalin jejak, terhura eki /plakk/😂
      Oalah, babang Bulan gak bakal ketelen namanya sendiri kok /plakk/, peran dia masih banyak..😉
      Emang kenapa dengan peran bodyguar chingu??? Waks, polos” tapi awas kalo macem”, langsung maen tinju yakan /plakk/😂
      Jangan siksa babang bulan? Gak janji ya chingu, soalnya eki ini author yg suka labil dan ganti” alur /plakk/😂
      Jomblo? Jadi taeil tersayang harus dipairing sama siapa nih?😁
      Siapa hayoo? Yutakah? Masih rahasia yaw.. 😉😉

      Ditunggu yaw next chapnya, thanks for reading.😉☺
      Cintakuh padamuh..❤

      • Atau jangan-jangan di dekgem Markonah, yakan samasama ada embel2 canada. Duh bisa apa aku kalau ayang babang Bulan ketemu dedek markonah 😢😢😢

        Eh, jangan lupa siksa batin jiwa raga si cahyo ya ki, biar dia kualat udh nyiksa anak prawan orang. Seenak udelnya dia aja main ninggal wendy. Bikin si cahyo nangis berdarah darah ki 😅😅😅

      • Markonah maksudnya babang mark kah? Wkwk, emang bisa jadi sih, bisa apa yakan kalo Bulan ketemu Markonah /plakk/😂
        Duh, ceye minta disiksa yah, biar kualat ninggalin anak orang mulumulu, ampe nangis berdarah? Jadi thriller dong..😂

        Ditunggu yaw next chapnya, cintakuh padamuh.❤

      • Cintaku padamu juga ki

        Slalu Setia nunggu babang Bulan sampai wisuda menjemput

        Iya si dedek markeu. Tp dia terlalu imut kumutkumut main di ff mu. Yamasak dateng2 main meluk cewek. Duh jangan nodai keperawanan si markonah, sian beban idupnya udh terlalu banyak punya mbak kayak aku dan calon mas ipar kayak babang Bulan.

      • Duh setianya, wkwk❤
        wisuda menjemput niee,😄
        Emang terlalu imut, kemudaan kalo dia dipairing sama Wendy, masa bocah 99 meluk cewek 94? noona romance sekallleeee…XD
        Iya, jangan dinodai dulu. Tunggu besaran dikit lagi baru dinodai yakan /plak/😄
        Astaga, jadi chingu ini kakaknya babang mark sekaligus calon istrinya babang bulan? duh, moga jadi nikah ya, sama kayak eki yg udah nikah sama chanyeol , wkwkw /PLAKK/ OPEN YOUR EYES EKI!!!/😄

      • Dulu mau nikah sama mas cahyo, eh pas dihari pernikahan dia kabur sama cewek lain. Eh itu kamu toh ternyata?
        Oke kenalin aku mantan calon istrinya mas cahyo

  4. EKIIIIIIII PARAH PARAH PARAHHH
    KNP BISA BERSAMBUNG DISITU YATUHAN KU INGIN BERKATA KASAR….
    DATENG DATENG LANGSUNG MELUK COBAK

    MAS BULAN KU YG TERSAYANG AKHIRNYA MUNCUL…. MUNCUL SEBAGAI SISWA UNYU UNYU YG MINTA DICIPOK 😘 :V
    ITU TAEIL CEMBURU ATO GMN?! KAN DIA UDAH GK JADI BODYGUARDNYA WENDY? WAWAWAWAWAWAWAWA TAEIL SUKA WENDY? KUDUKUNG DIRIMU NAK 😗😙

    CHANYEOL MESTI CEMBURU, GAMAU TAU,

    KU BINGUNG MAU NGEKAPELIN WENDY AMA SIAPA… CHANYEOL ATO SEHUN ATO TAEIL, HIDUPMU DIKELILINGIN COGAN NAK 😂

    OKE PART SEHUN DISINI BANYAK MAKASIH WAHAI BEBEB KU EKI 😘

    DITUNGGU NEXTNYA! SALAM CIPOK DARI KYUNGTONG

    • WADAWWW, KEPSLOCK JEBOL MAKKK..😂😂😂

      EKI JUGA INGIN BERKATA KASAR CHINGU, SUMPAH, ANE AJA KESEL PAS NGETIK TBC DI SITU, MAEN PELUK ANAK ORANG GIMANA COBAK /PLAKK/😂

      MINTA DICIPOK PAN, HAYOO..KENAPA TAEIL BISA SEKELAS AMA WENDY? MANA DIA UDAH GAK BODYBUARD WENDY, JADI NGAPAIN MARAH COBAK PAS ADA YG MELUK WENDY? SUKA WENDY? DUH, JADI BINGUNG BUAT NEXT CHAPNYA/PLAKK/

      CEMBURU GAKYA SI CEYE? /PLAKK/
      OH WENDY, HIDUPMU SUNGGUH NIKMAT NAK, BANYAK COGAN IDAMAN /PLAKK/😂

      BANYAK KAN BABANG SEHUNYA? TERPUASKAN KAN PART SEHUNNYA? NEXT CHAP DIUSAHAIN TETEP BANYAK DEH KALO MAU /PLAKK/😂

      DUH, SALAM CIPOK.. 😂
      DITUNGGU YAW NEXT CHAPNYA, THANKS FOR READING..😉😁
      CINTAKUH PADAMUH KYUNGTONG..❤

    • Babang mas abu” apaan? Ente sering ngasih kode deh, /plakk/😂
      Wakwaw, ane rindu kok sama ente neng, rindu..😳😘
      Kalo ente ke sehun, aku ke chanyeol /plakk/open your eyes eki!!😂😂/

      Cintakuh padamuh garem..❤😉

  5. author-nim.. dari tadi shubuh ampe pagi aku ngebut ff ini lho.. kenapa baru tahu kalo ff seru .. 😁😘
    mian aku komennya di part ini thor.. 🙇
    sebenernya si ceye suka wenwen apa si saeron?
    nah lho sekarang nambah personil yg jdi saingan lho yeol #smirk haha gw suka liat kalo ceye cemburu ama wendy haha
    tp kadang suka liat wendy ama taeil gara2 efek meme digrup sebelah mereka sering dipasangin #curcol apakah ada cinta diantara majikan dan bodyguardnya #eaah
    great job author nim, ttep semangat! 🙆 keep writing 😊🙌

    • Duh, marathon nih ceritanya? Ceritanya seru? Duh, Terhura eki dengernya chingu /plakk/😂
      Gpp kog, yg penting tetep ninggalin jejak, wkwk..😉
      Suka sama siapa hayoo? Hati chanyeol masih rahasia Negara /plakk/😁
      Tuh, denger yeol…makin banyak saingan lo /plakk/😂
      Suka liat yg cemburu”an yaw? Sama dong/plakk/😂
      Grup sebelahnya di grup mana nih? Jadi pengen ikutan /plakk/ 😂
      Eakkk, curcol Cinta majikan dan bodyguard.., ambigu ini, ambigu /plakk/ 😂
      Makasih pujian dan semangatnya chingu, Terhura eki..😳😳

      Ditunggu yaw next chapnya, thanks for reading.😉☺
      Cintakuh padamuh chingu.. ❤

  6. Akhirnya sampe di chap ini!!!!!
    Sudah kuduga itu sehun😌
    Itu si cunyul coba di kondisikan otaknya. Yang ninggalin kan kamu cunyul!!!!!
    Ah mas bulan!!!!
    Itu siapa lagi anak baru?
    Udah sehun mah ama airin aja. Jangan berpindah hati. Jangan kacauin chanwen momen…
    Ini lagi,kemaren si wendy yang cemburu, sekarang si chanyeol. Di tambah lagi mas bulan. Gitu aja terus ampe ladang gandum di terpa hujan coklat dan jadilah kokokran…
    Btw keep writing and fighting eki…😙

    • Aduh kak mel, kakak abis marathon epep rooftop romance yak? Makasih banyak lo kak, wkwkwk..😘😘😊
      Iya, itu babang sehun, wkwk..tebakan kakak bener nih ya,😉
      Chanyeol sok polos, padahl kan dia yg ninggalin, malah ngerasa dikhianatin, kan eki jadi ingin berkata kasar , untung suami sendiri /PLAK/OPEN YOUR EYES EKI!!/ 😂
      Taeil munculnya gak keduga kan kak? Wkwk..😀
      Siapa hayoo si anak baru? Masih rahasia yaw.. 😉
      Duh, hunrene shipper gegara gak mau wenyeol moment terganggu yak? Wwkwk..😂
      Jadi iklan kak, wkwk..koko krunch, wkwk..😂😂
      Eki lagi labil kak, suka bikin part ga jelas yg isinya cemburu”an atau baper”an /plakk/😄

      Ditunggu yaw next chapnya kak mel, thanks for reading.😉
      Cintakuh padamuh kak.. ❤

  7. Yaelah sehun kalo suka sama irene bilang aja kali, jangan kaya gitu, jadinya aku salah paham kan
    Woahhh jantung wendy berdebas pas lagi sama sehun😮 ini apa artinya ?
    Salah chanyeol juga kan wendy pulang malem, siapa juga yang ninggalin wendy dijalan, udah tau wendy buta arah haha
    Lah siapa yang ngasih air ke wendy? Sehun? Cie cie chanyeol cemburu wkwk
    Dan ini siapa yang jadi murid baru? Kakak tirinya? Gak mungkin.. Siapa ya? Harusnya tadi taeil langsung pisahkan saat wendy dipeluk

    Next thor

    • Bikin salah paham kan sehunnya, kirain suka wendy, eh ternyata Cinta bertepuk sebelah tangan ama Irene..😢
      Hayoo, berdebar lo, artinya apa coba? Wen, kamu kenapa wen? /plakk/😂
      Chanyeol juga yg salah, udah tau buta arah, mana ninggalin anak orang gitu aja di pinggir jalan, kan eki jadi ingin berkata kasar /plakk/ 😑
      Siapa hayoo? Sehunkah? Masih rahasia Negara yaw, mpus lo yeol, cemburu pan? /plakk/😂
      Siaapa hayoo si murid baru? Abang tiri udah kuliah jadi gak mungkin, Siaapa hayoo????😁
      Taeil harus langsung mukul aja kali ya biar greget /plakk/😁

      Ditunggu yaw next chapnya, thanks for reading. 😉
      Cintakuh padamuh ❤

  8. Hai ekii…!!! ^^
    Ommona… kok ini udah nyampe chap 13 sih. Please deh! Berarti Aku ketinggalan dong. Yaudah deh mau minta ijin nya dulu buat baca chap 1 ….. tapi gk sekarang, ntar mau nyicil aja, oke?

    • haloha😀
      Udah chap 13 aja, wkwkw…kamu ketinggalan kereta nih /plakk/😄
      Monggo dibaca chap1 nya chingu, sama teasernya sekalian kalo boleh /plakk/😄
      Boleh kok ngicil, wkwk, udah mau baca aja udah syukur banget😄
      Cintakuh padamuh❤

  9. Suka banget part nya dyo yg senyum gajelas pas nyabung ayam #aapan sih
    Diluar ekspektasi. Aku kira wendy bakal pingsan &masuk rumah sakit(?) Gegara nyasar gajelas.
    Siapa ayooo murid baru ituuu?
    Next chap jan lama2 yaaa.

    • iyaps, muka si kyungsoo disitu memorable banget mak, abis nyabung ayam , wkwk /PLAKK/😄
      Eki mah anti maenstream chingu/ plakkk/😄
      Jangan pingsan lah, ntar kalo yg nolong gak cakep gimana/ PLAKKK/😄
      Siap coba si murid baru? monggo ditebak, masih rahasia perusahaan soalnya /plakk/😄
      Doain aja gak lama” yaw , wkwkw/ plakk/

      Ditunggu yaw next chapnya, thanks for reading😀
      Cintakuh padamuh❤

  10. Yeaayyy chapter yang ini benar benar panjang aku sukaa semuanya penuh kejutan banyak yang datang tiba tiba yah itu siapa yang lgsg meluk wendy? Makin byk aja nih saingannya chanyeol duh duhh
    ditunggu kelanjutannya kak ekii ^^ fightingg!!

    • panjang kan? anggep aja bonus dari eki yg sering keblablasan dan labil /Plakk/😄
      Banyak kejutannya, wkwkw..cem kinder joy dong /plakk/😄
      Datang tetiba cem jelangkung, tapi yg datang mah cogan semuah /plakk/😄
      Siapa hayoo yg meluk wendy? denger Yeol, saingan ente bertambah /plakk/😄
      Ditunggu yaw kelanjutannya, thanks for reading😀
      Cintakuh padamuh❤

  11. Siapaa yg meluk wendy? Oh ayolaahh knp saingan chanyeol makin bnyk :’) btw ini part pnjg bgt aku suka! Keep writing kakak!😉

    • siapa hayoooo? monggo ditebak, wkwkwk/😄
      Chanyeol, saingan ente bertambah kayaknya/ plakk/😄
      Panjang kan? anggep aja bonus dari eki yg biasanya ngetik chap pendek-pendek /plakk/😄
      Ditunggu yawnext chapnya, thanks for reading,😀
      Cintakuhu padamuh❤

    • duh, peran si Taeil sekarang masih rahasia chingu, bisa iya bisa juga nggak, soalnya eki ini author labil /plakk/😄
      Ditunggu yaw next chapnya, thanks for reading.❤
      Cintakuh padamuh❤

  12. siapa itu?? kok taeil gk suka?? apa jngn” kakak tirinya???
    sehun jg tau? cengo dong…ahhh gk sbar..sabar..
    penasaran bngt aku..next yaa

    • siapa hayooo? Monggo ditebak, tapi Jawabannya masih rahasia perusahaan yaw XD/Plakk/
      Tapi kalo kakak tiri wendy kayaknya gak mungkin deh chingu, masa si jinwoo yg udah kuliah balek lagi jadi siswa sma kelas 1 , wkwkwk /Plakk/
      Ditunggu yaw next chapnya, thanks for reading😀
      Cintakuh padamuh❤

    • siapa hayoo? calon saingan chanyeol kayaknya itu mah /plakk/
      jadi ngeship wenhun nih jadinya? wkwwk/😄
      Thanks for reading, ditunggu yaw next chapnya😀
      Cintakuh padamuh❤

  13. Moon taeil bikin kaget munculnya wkwk dan who the hell cowok yang baru masuk itu?! agaknya banyak cast-cast baru yang bermunculan ya disini. yang nyamperin Wendy pas dia fainted pas bel istirahat itu siapa?!!!!

    Bikin penasaran as always -,-

    Bytheway, guru olahragaku juga galak loh dulu pas sma wkwk. jadi keinget sering bolos kelas orang itu, pura-pura ga bawa baju or padahal mah males.

    Cuman mau ngasih saran satu, pas di awal-awal itu ada kata ‘lalu’ yang diikuti sama ‘lantas’. lebih enak kalau kamu pake salah satunya aja soalnya dua-duanya punya makna yang sama. tapi kalau ‘lantas’ bedanya kaya kegiatan yang mau dilakukan itu kegiatan spontan atau berlangsung dengan cepat gitu. ehe.

    Kusudahi komen tak bermutuku ini yang panjang bgt. Keep writing yaaak:) jangan lama-lama nerusin ff-nya :”) wkwk but i know how difficult nerusin ff kalo pas gak mood. jadi semoga mood kamu baik terus, idenya lancar, ga dapet penyakit wb dll.
    Aku Salsa dari garis 98, btw. selama komen disini baru sadar kalo gapernah memperkenalkan diri hehe.

    • Babanng bulan mah suka gitu, suka dateng tetiba /plakk/😄
      Siapa hayo cowok yg baru masuk? masih rahasia yaw /plakk/😄
      Banyak cast baru, wkwkwk, eki mah orangnya gitu /plakk/😄
      Nah, siapa hayooo yg ngasih minuman ama wendy yg buat ceye gak jadi nemuin wendy? masih rahasia juga yaw kak /plakk egen/😄
      penasaran , wkwk , /plakk/😄

      Kalo eki mah masih blm bisa bolos, orang baru masuk kelasnya juga kak, hiks😥
      Galak banget euy,andai itu lee min ho cem di epep ini/ plakk/ masalah ini cewek pulak gurunya, udah cewek disuruh rolling, hiks, kan jdinya eki ingin berkata kasar /plakk/😄

      duh, makasih lo sarannya kak, wkwk, ntar eki belajar lagi yaw, soalnya eki ini masih pemula banget , wkwk, mana sering males baca ulang lagi, kan somplak/ PLakk/😄

      BERMUTU kok kak, bermutu banget malahan buat eki yg gesrek ini,wkwk /plakk/😄
      Doain aja jangan lama brojol next chapnya, trus mood eki baik trus, Iidenya selancar es masuk perut pas lagi panas hari, dan sehat selalu wkwk../plakk/😄

      eh, salam kenal ya kak Salsa, aku panggil kak Sal boleh?😄
      Aku line 00 akhir, wkwk..XD
      Iya kak, salam kenal egen yaw, soalnya setelah sekian banyak kita saling berbalas komentar tapi gak ada yg kenalan /plakk/😄

      Ditunggu yaw next chapnya kak, thanks for reading,😀
      Cintakuh padamuh❤

  14. KYAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!1 makin seru aja, sambungannya pasti dipercepat ni ya??? soalnya EXO udah comeback dengan Chanyeol yang memegang tangan gadis antah berantah di MVnya ditambah bias saya BAEKHYUN yang nggak kancingin bajunya!

    siapa ya yang memeluk Wendy? udah debut orangnya? jangan-jangan Taeyong? ah, masa iya udah cukup ada Taeil saya di kelas haduhhh makin tambah mantap kalau Taeil ada di dalam kelasnya Wendy bisa jadi alarm abadinya Wendy tuhhh. Chanyeol urusin saja sana Saeron tuh, bikin emosi aja mendingan Wendy ama Taeil daripada lu! yang meluk Wendy tu sini biar gue mukul bareng ama Taeil ditambah Sehun yang ternyata naksir Irene? dia gila apa, pilih aja Wendy! atau saya aja bang Sehun *PLAKKKK* langsung mbak ekinya nyanyi open your eyes.

    hukuman olahraganya begitu? mampuslah saya seumur hidup nggak akan pernah bisa namanya roll depan belakang waktu itu sampai leher saya bunyi crakk sampai sakit gara gara dipaksain. nggak bisa roll langsung disuruh kerja tugas di buku olahraga, datang terlambat sih saya nggak pernah hanya sekali itupun hukumannya jalan jongkok ama scout jump 50 kali

    banyak banget komentarnya aduhai -_- salahkan ff author yang membuat saya shalallala lotto~

    • KYAAAAAAAA, Syukur deh kalo makin seru, KYYAAAAA…/plakk/😄
      Kalo soal sambungannya mah, eki belum bisa janji nih, apalagi si chanyeol suami tercinta/ plakk/ lagi selingkuh megang-megang tangan cewek di mv lotto, antara seneng karena part ceye di mv banyak dan kayaknya dia main cast di mv itu, atau geregetan + valak gegara ceye selingkuh dari eki /plakk/ OPEN YOUR EYES EKI!!/ XD/ (*kok malah curhat? /plakk/) Mana si cabe manly amat lagi, udah pande buka baju/plakk/😄

      Siapa hayo yg meluk-meluk? udah debut, iya, si taeyoung kah? masih rahasia negara yaw /PLAKK/😄
      si taeil sekelas ama wendy, jadi alarm abadi makjang /plakk/😄
      Wah, ceritanya chingu lagi masa ngambek sama chanyeol nih? wkwkw, jadi nge-ship cerita majikan + bodyguard ? wkwkwk, kayaknya bagus juga /plakk /😄
      YG MELUK AWAS DIGAMPAR ,wkwkk/😄
      Sehun hatinya gimana hayo? susah ketebak pan? ternyata suka irene, wkwkw, PILIH EKI AJA/ lalu eki digampar berama-ramai/ plakk/😄
      nyanyi open your eyes? ntar chingu telinganya mesti di cek ama dokter tht lo, soalnya suara eki pas nyanyi bisa menimbulkan kepecahan gendang telinga, wwkwkw/plakk/😄

      IYA, BEGITU HUKUMANNYA. KAN EKI JADI INGIN BERKATA KASAR/ PLAK/😄
      eki juga gak bisa rolling chingu, makanya pas dihukum kemaren dibisa-bisain, temen yang rolling di sebelah eki bahkan kepalanya hampir kenak kaki eki soalnya kaki eki pas rolling gak lurus, /plakk/😄
      Chingu mah enak, ngerjain tugas, lah eki? patah tulang iya, hiks :”)
      padahal eki gak telat lo, tapi gegara banyak yg telat jadi dihukumnya sekelas , kan jadi ingin berkata KASAR egen /plakk/ -,-
      jongkok ama scout jump juga capek lo chingu, 50 kali pula :v, guru olahraga memang ngeselin semua /plakk/😄
      Andai lee min ho guru olahraganya macem si wendy, mungkin amarah eki agak reda lah /plakk/ OPEN YOUR EYES EKI!!/😄

      ini balasannnya juga banyak amat yakk -,-
      syalllalala..lotto…louder…. (*Kumat/abaikan/ XD)

      Ditunggu yaw next chapnya😉
      Thanks for reading, cintakuh padamuh❤

  15. huah.. di up juga^^
    Eki kamu kmana aja di Line gx ada kamu kurang pas😦

    tuh tuhkan Feeling aku bner lagii#kedipkedip.wkwkwk
    ehh yaampun itu gila si Moon bikin kaget tauuu., knapa dia jadi sekelas sama wendy?
    terus yg bikin kaget lagi siapa tuh Namja main peluk peluk ajah#pout Tayeong kah?..hihihi

    ehh., Ki itu bneran yg waktu wendy dhukum itu nyata dari kamu., ugh gmna rasanya, pusing kali ya?
    Lotto❤. …kkkkk
    Next Ki dtunggu loh ya klanjutanya^^

    • iya, up juga , wkwk /XD
      Eki masih belum ketemu sama tukiem hp eki tercinta, jadi blm bisa buka line kak, hiks😥
      tebakannya bener yak? selamat, wkwwk /plakk/😄
      Kenapa si babang bulan jadi sekelas setelah menghilang dari scene wendy ketemu bapaknya hayo? kenapa sekelas hayo? tunggu next chap aja ya kak ly, masih rahasia perusahan yaw😄
      Siapa si namja yg maen peluk aja hayoo? Taeyoung kah? Tau darimana itu si taeyoung kak? masih rahasia negara yaks /plakk/😄
      UNTUK INFO, HUKUMAN WENDY ITU PENGALAMAN PRIBADI KAK >.< /PLAKKK/😄
      Jelas pusing, berkunang-kunang malah , hiks :')
      padahal eki gak telat, tapi tetep aja dihukumnya sekelas , kan eki jadi ingin berkata kasar /plakkk/😄
      LOTTO, OH MY!!!! GILA, KEPALA EKI MAU GOYANG AJA KALO MASANG TUH LAGU SUAMI/ PLAKKK/ OPEN YOUR EYES EKI!!/😄
      Ditunggu yaw next chapnya kak, thanks for reading.❤
      Cintakuh padamuh kak❤

      • huehehe..
        aigoo ntu hp namanya tukiem..wkwkwkwkk

        selamtlat, dpt apa dong? kn tebakanya bner#Plakkk..kkk
        aku gtw Ki.. eoh oke aku tunggu^^

        rahasia perusahaan..hihihihi
        iya Si Taeyeong, rahasia#Plaakkk/cuman nebak aja..hehehe

        kekekek… duh duh duh kasian Ekiku(?) yg malang(?)..wkwkwk^^v
        kata Malang jadi keinget shiraa deh..wkwkwk

        LOTTO❤ ❤ DH POKOKNYA..WKWKWK

        OKE KI SLALU KU TUNGGU LOH^^
        #MAAF KEPSLOK JEBOL..HAHAHA

      • Iya, hp eki namanya si tukiem, trus untuk info kak, laptop eki yg sering eki pakek untuk ngetik epep namanya si inem, ama si ucup satu lagi yg ditinggal di kampung halaman/ plak/ kok curhat ki? /XD
        Dapat apa ya? Dapet cinta eki boleh kak? /PLAKK/😄
        Rahasia perusahaan lo, waks😄
        Masih rahasia perusahaan kalo soal murod baru /plakk/😄
        Kesian mah eki, butuh dikasihani /plakk/😄
        Malang inget shira pan? wkwk, tuh orang juga jarang nongol, sibuk real life kayaknya si garem, wkwk..XD
        Lotto❤
        Ditunggu yaw❤
        Kepslock jebol, wkwk, gpp kok kak, eki juga sering begituh , keblablasan😄

        Cintakuh padamuh kak❤

      • UHHUKK..
        Huahaha Ki kamu tuh ya..duhduh..kkkkk

        boleh boleh., tapi disimpen d dompett aja ya..wkwkwk^^v

        iya keinget judul ffnya..hehe
        tapi shiraa kalo di Line nongol mulu kok, dia juga asik kaya kamu Ki..hihi
        ehhh., prasaan kamu kalo udah sama shiraa tuh ya (my garem lg)2x
        kalo shiraa garem kamunya apa Ki?..hehehe
        oke oke^^
        hahahaha.. iyah Eki pan sering kepsloknya jebol ya#Plakk..huehehe^^v❤❤

      • Eki apa hayoo? simpen di dompet, wkwkwk❤
        si malang, wkwk..cerita pribadi dia itu mah, /plakk/ semoga tuh orang gak baca ini, bisa digampar eki pas pulang trus ketemu si garem/😄
        Line nongol? eki gak tau soalnya, ga pernah buka line lagi selama sekian bulan, hiks😥 Shira mah enak, msih bisa pegang hp, wkwk, eki ntar mungkin bisa ketemu tukiem, ntar eki yg line duluan deh kak ly, wkwk😄
        asyik cem eki? sama" gesrek mungkin/plakk/😄
        wkwk, dia garem, dan eki…primata mungkin? soalnya dia suka ngatai eki mrip primata :V
        Eki suka khilaf, makanya sering kepslocknya jebol /plakk/😄

        Cintakuh padamuh kak❤

      • apa yaahhh??..hihihi
        hehehe^^v
        haha., di situ juga ada cerita yg aku alami Ki..wkwkwk
        “semoga tuh org gak baca ini”.. hahaha duh ki kamu tuh ya, bikin ktawa aja^^
        digampar pake ipsul#Plaakkk..shiraa piss V ya..hehe eki juga maaf^^v..

        jagan sedih dong Ki, YAKSOK? Aku tunggu loh ya entah itu kapan tpi aku tungguin🙂

        eohh. primata?? /kalian aneh aku juga ketularan anehnya#Plaakk
        hahaha Ekiii..
        ❤❤

      • cerita yg mana niih yg pengalaman pribadi kak ly?
        kan bener kak, semoga si shira gak baca aja yakan, wkwkw…XD
        Duh, plakk/😄
        Kok jadi acara maap-maapin ini mah?😄
        Eki gak sedih kok, baper aja, hiks. bahkan comeback lotto exo eki harus melas minjem modem orang, eki ga modal soalnya, wkwkw, biasanya si tukiem yg punya paket /plakk/ kok curhat?/😄
        Tungguin yaw, kapam” mungkin/ plakk/ doain si tukiem cepet balek ke pangkuan eki aja/ plakk egen /😄
        Iyaps, primata.😄
        Kalo soal aneh jangan ditanya lagi, kami memang aneh bin somplak bin gesrek bin abal-abal /plakk/😄
        Duh, kak ly ketularan gesrek nih kak?
        Woi shira, kita nularin virus ke anak orang woi../ plakk/😄

        Cintakuh padamuh kak❤

      • Eki mau tau aja..kkkk
        hehe,. pasrah aja deh (?)..hihi

        gpp ki..wkwkwk
        eoh., emgnya beda ya? O.o ,
        huhh O.o , aettdah., si tukiem..hahaha
        oke oke,
        huahahaha., duh duh duh..
        iya kayaknya sih Ki (?)..hahaha

      • Eki mah kepo /plakk/ 😂
        Pasrah oh pasrah ~😂
        Mungkin beda :v
        Tukiem tercinta, wwkk..😘
        Tuh kan, beneran ketularan kak punya /plakk/😂

        Cintakuh padamuh kak.. ❤

      • huehehe..😦
        pasrah..kkkk
        eiihhh. Eki mah gitu..hihi

        “Tuh kan, beneran ketularan kak punya” itu kata PUNYA typo bukan?kalo bukan aku gx mudeng Ki..hehe

        Ki tangkepYA INIII ❤ ❤ ..huahahaha^^v

      • Eki selalu begituh.., selalu pasrah.. 😂😂
        Typo kak, makanya kak ly gak mudeng, maksudnya itu “tuh kan, beneran ketularan kak ly nya, ” begituh kak..😂😂
        Aku tangkep kak, oper balek lagi sama kak ly..❤

      • huahaha.,

        tuhkan bner..wkwkwk
        oper balik ah❤ .. ki serain ke Cy deh❤ -nya..kkkk
        tiba" ngilang dari Line taunya kesini O.o

      • Iya kak, typo itu mah..😂
        Oper ke chanyeol yakan, kan suami lagi sibuk kerja /plakk/open your eyes eki!!😂
        Waks, dari line terbang ke wp ekinya, wkwk..😂

  16. Wahh, makin seru ff nya.

    “Wae? Kau merindukanku Son Wendy?”
    Aisshh, itu siapa yaa?? Semoga bukan PHO antara WenYeol yah.

    Ditunggu next chap nya kak. Semoga gak lama update nya.

    • syukur deh kalo makin seru, wkwkw/plakk/😄
      Siapa hayo? itu cast baru lo/plak/😄
      PHO apa nggak yaw? mana lagi berantem lagi wenyeol-nya /plakk/😄
      Ditunggu yaw next chapnya, doain aja gak lama brojol /plakk/😄
      Thanks for reading, cintakuh padamuh❤

      • Hahah iyaa aku tau kok itu cast baru. Dia udah debut kah?? Haduhh siapa yaa??

        PHO?? Aduh udah deh PHO-nya cukup kak Eki aja gak usah nambah² PHO lagi. Masih kak Eki doang WenYeol nya udah berantem. Apalagi kalau PHO nya nambah /dilempar sama kak Eki di sungai Han xD/

        Kak aku udah nungguin next chap nya dari dua hari yang lalu tapi kok belum ada yaa. Huh aku penasaran banget sama lanjutan ff ini. Tolong dicepetin ya kak update nya. :v

      • Siapa hayooo? Masih rahasia Negara itu mah..😂
        Duh, ini PHO-PHO-an ya temanya..😂😂 Duh, gimana ya, eki author labil soalnya..😂😂
        Tenang, kamu gak aku lempar kok..❤
        Emang belum dinext chingu, minggu ini kan author freelance ditutup..😢
        Sabar yaw, minggu depan mungkin udah di up.😂
        Cintakuh padamuh.❤

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s