[Drabble] Knock Knock Knock #1 (ChoHan)

hiyokoi_08_000c

Knock Knock Knock #1 (ChoHan)

EXO’Luhan | Apink’Chorong

Sad,Angst

General

Drabble

Claralaluchaipark aka TianiEXO

‘Ketika kau pergi, aku hanya bisa terpaku’

~

 

“Chorong unnie!” teriak Eunji yang suaranya sangat tinggi sampai hampir membuat

Chorong yang tengah mencoba membuat saus teobboki langsung kaget hingga hampir menjatuhkan botol minyak wijen yang dipegangnya

“Ada apa?!” kesal Chorong, membuat Eunji hanya menampakkan senyuman berhias gigi putihnya yang tersusun rapi.

“Unnie, kau belum tahu?” senyuman lebar Eunji langsung berubah seketika menjadi raut wajah yang sangat sedih.

“Memangnya ada apa? Bomi mengambil kaos kakimu lagi?” Tanya Chorong yang sudah mulai kembali sibuk dengan saus teobboki yang dimasaknya.

“Chorong unnie, kau tahu Luhan-ssi dia keluar dari EXO” apa yang diucapkan Eunji membuat Chorong langsung menjatuhkan sendok kayu yang dipegangnya.

“Eunji-ah, kalau mau bercanda carilah topik yang lain” Chorong memungut kembali sendok kayu yang terjatuh di lantai.

“Beritanya sedang tayang di TV sek-“ tanpa memedulikan perkataan Eunji lebih lanjut, Chorong langsung berlari sekuat tenaga ke ruang tamu dimana TV sedang menyala.

Matanya terbuka lebar, menampakkan wajah tidak percaya saat melihat tayangan di TV.

‘Luhan salah satu member EXO dikabarkan keluar atau berhenti menjadi salah satu member dari boygroup terkenal ini kemarin. Namun saat ini SM belum memberikan konfirmasi atas hengkangnya Luhan dari EXO beserta agensi yang telah membesarkan namanya.

Menurut kabar sekarang, Luhan sudah berada di Beijing-China sejak datang dari penerbangan malam’

Air mata langsung jatuh bebas dari pelupuk mata Chorong, Ia terduduk lemas tidak tahu harus berkata apa-apa.

“Chorong unnie” Namjoo mendekati Chorong dan mengelus pundaknya.

“Chorong unnie,jangan bersedih” Hayoung turut merasa sedih setelah menyaksikan berita tersebut.

 

“Aku harus bagaimana sekarang? Bahkan aku belum menyatakan perasaanku padanya” Chorong menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya. Ia menangis tersedu.

“Seandainya aku lebih awal, tapi ini sudah terlambat” tangis Chorong, para member Apink yang lain tidak bisa berbuat apa-apa.

“Aku ingin dia tahu perasaanku, seandainya saat itu…” Chorong menghapus air matanya kasar, pikirannya kembali waktu itu.

 

Waktu dimana seharusnya Ia menyatakan perasaannya.

 

“Luhan-ssi!” panggil Chorong kepada seorang namja yang berada di depannya kini.

“Ah, sunbaenim” namja yang merupakan Luhan itu membungkuk hormat begitupun dengan Chorong.

“Luhan-ssi, sebenarnya aku-“

“Luhan-ssi, kita harus kembali” seorang yeoja cantik berperawakan tinggi muncul dai belakang Chorong, sehingga membuat chorong sontak menengok ke arah belakang.

“Ah, sunbaenim selamat malam” Chorong langsung membungkuk kepada Seohyun yang berada di beakangnya.

“Luhan-ssi, kita bisa tertinggal bus” ucap Seohyun sambil tersenyum tipis.

“Sunbaenim, aku masih punya urusan dengan Luhan-ssi” cegat Chorong sambil memegang tangan Luhan yang hendak berlalu pergi.

Luhan melihat tangannya di pegang, hingga membuat Chorong melepasnya.

“Luhan-ssi sebenarnya aku ja-“ ucapan Chorong terhenti seketika saat itu juga,

“Bisa disimpan nanti saja?” Seohyun memotong ucapan Chorong sambil menarik tangan Luhan berlalu dari situ meninggalkan Chorong yang hanya bisa terpaku dalam diam.

 

“Ketika kau pergi aku hanya bisa terpaku” Chorong menangis melihat wajah Luhan yang kini terpampang jelas di layar TV.

 

“Akankah kau kembali?”

 

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

 

Maafkan saya yang masih belum bisa move on dari Luhan. Meskipun saya udah mengklaim Baekhyun menjadi bias terbaru saya di EXO. Tapi entah kenapa susah jadinya pas nginget Luhan kembali, kangen banget saat dia masih sama EXO. Dance bareng, ama Sehun,Kai dan Lay.

Saya adalah HARDShippernya ChoHan atau LuRong dan sebagainya, semenjak moment mereka yang bertebaran di Seoul Music Awards ama Idol Star Championship Awards.

 

Ahhhrgh, kalau seandainya Luhan di Korea aja, pasti ada lagi momentnya ama Chorong.
Haduhhhhhhhhhhh, mohon maaf atas kegilaan saya teman teman.

 

Terima kasih sudah mau membaca~

Dan

Jangan lupa tinggalkan comment!

1482896_231079487064137_475266915_n

4 tanggapan untuk “[Drabble] Knock Knock Knock #1 (ChoHan)”

  1. Aku malah udah terlambat banget..
    Dulu aku suka super junior, tapi pas ada kabar sungmin mau nikah aku jadi malah ngak suka. Trus karena udah nonton mv nya growl exo malah jadi suka sama mereka . Suka sama luhan lagi. Tau tau ada temen yang bilang “Luhan kan udah keluar dari exo”
    “KAPAN??”
    “Sekitar 20 hari yang lalu..”
    wah udah deh baru juga denger sungmin nikah, eh luhan maen keluar aja..

    Wah kok malah curhat sih maaf author. Soalnya saya juga susah move on dari luhan..

    Luhan ge, WE MISS YOU..
    ;-(

    1. ada juga yang senasib -_- meskipun udah senyam pas ada Baekhyun kepikiran Luhan lagi -_- hadu Luhan tega bangett, terima kasih udah mau membaca dan berkomentar yaaa~ ^_^

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s