[EXOFFI LINE@] Leaving Option (Part 3)

myhome

Title : Leaving Option
Author : HyoSyl
Cast : Sehun, Seohyun, Chanyeol, SooJung (Krystal), JongIn, etc.
Genre : Romance, Melodrama, Sad
Length : Chaptered
Rating : Teen

“Sehun~a, kau bisa temani aku ke gang dekat kantor ‘CY’ itu?”, tanya Seohyun sambil memegang ponselnya, Sehun mengangguk “kau ada motor?, aku bisa mengendarai motor”.

“Disini Sehun!” Kata Seohyun yang memukul pundak Sehun. Betapa terkejutnya ia melihat tempat itu, Sehun turun dari motor dan menarik tangan Seohyun dan menggelengkan kepalanya, Seohyun tidak mengerti ia hanya berjalan.

***

Seohyun masuk ke dalam gang, hanya melihat SooJung disana, JongIn datang dari depan SooJung. Chanyeol, dimana dia?. Ponsel Seohyun bergetar, ada pesan masuk, “Seohyun!, kau jangan masuk!” Dari Chanyeol, Tetapi terlanjur, Seohyun sudah ditarik oleh teman JongIn itu, sehingga ia tidak bisa teriak.

“SooJung, jadi ini pacar kakak mu?” Tanya JongIn, “iya dia..” Kata SooJung sambil memegang pundak JongIn, “SooJung, ini aku Seohyun!” Kata Seohyun sambil berusaha melepaskan ikatan tangannya. SooJung berjalan ke arahnya dan mengangkat dagu Seohyun dengan jarinya “tentu aku tau, Seohyun, kau tau kan, kakakku sudah menghancurkan hatiku.., heheh, ia laki-laki, tidak dapat merasakan apa yang dirasakan perempuan benar?, jadi bagaimana kalau aku melampiaskan nya Padamu saja?” Kata SooJung begitu licik dengan tertawa kecilnya.

“JongIn, lepaskan dia saja” kata SooJung yang memegang tangan JongIn. JongIn pun melepaskannya, Seohyun berlari keluar diikuti oleh SooJung.

Seohyun terlihat begitu pucat, Sehun begitu khawatir. Matanya penuh dengan kemarahan, aura amarah mulai terlihat di dalam Sehun, Tidak.. Sehun.. Jangan aku tidak ingin kau melakukan hal ini lagi, aku tidak ingin kau berubah lagi. Gunung es tumbuh dari dalam hati Seohyun, sakit dan dingin, ingin di hancurkan. Entah bagaimana caranya.

SooJung melihat dari kejauhan dan mengetahui keberadaan Sehun dan Seohyun, ia tersenyum licik. Aku bisa memberi tau ini kepada kakakku, laki-laki itu, juga bisa menjadi korban. “Kau tau laki-laki itu?”, “tentu!, aku akan menghabisinya!” Jawab JongIn, “tidak, sekarang bukan waktunya” kata SooJung yang menahan JongIn

***

Esoknya, SooJung masuk ke ruang kerja kakaknya, Chanyeol. “Apa lagi?” kata Chanyeol, tanpa basi-basi SooJung berdiri di belakang Chanyeol yang menghadap ke jendela, “Kau tau laki-laki yang bersama Seohyun akhir-akhir ini?”, “ya, aku tau” ,”sepertinya Seohyun akan lebih memilih laki-laki itu, dia begitu melindunginya. Tidak sepertimu, yang menghancurkan hati orang lain, dan selalu sibuk dengan dirimu sendiri?” SooJung menaikkan alisnya sambil tersenyum.

Chanyeol membalikkan badan, menghela nafasnya. “Lalu mengapa?” jawab Chanyeol, “kau tidak ingin merasakan apa yang aku rasakan bukan?, kalau begitu..”, “baiklah, aku mengerti”, “JongIn adalah musuhnya.. Kau tau apa artinya?…Bagaimana jika.. Aku menghabisi laki-laki itu, dan kau biarkan aku bersamanya? Kau dapat Seohyun dan aku juga mendapatkan yang aku mau” Kata SooJung, Chanyeol tersenyum picik.

Hati Chanyeol yang baik itu, sudah rusak sekarang, rasa keegoisan nya menghantuinya. Bagaikan kertas yang dibakar menjadi abu, bagaikan api yang diberi air menjadi padam, seperti bidang putih di beri cat hitam yang menjadi kotor. Itulah hati Chanyeol sekarang.

– to be continued –
#EXOFFI #LeavingOpt_HS

2 tanggapan untuk “[EXOFFI LINE@] Leaving Option (Part 3)”

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s