[EXOFFI LINE@] Leaving Option (Part 2)

myhome

Title : Leaving Option
Author : HyoSyl
Cast : Sehun, Seohyun, Chanyeol, SooJung (Krystal), JongIn, etc.
Genre : Romance, Melodrama, Sad
Length : Chaptered
Rating : Teen

Sehun kembali ke rumahnya, di gang yang gelap. Menyeramkan mungkin. “Kau masih ingat aku?, JongIn. Aku bisa saja melukaimu jika kau tidak membalas kebaikanku, aku saja bisa melukai orang yang menyayangiku, bisa kau bayangkan apa yang bisa kulakukan padamu?”. Tulisan itu muncul di ponsel Sehun. Tapi Sehun hanya melihatnya, seperti itu bukan masalah.

***

Chanyeol memasuki ruang kantornya lalu melihat adiknya, SooJung duduk di kantornya dengan wajahnya yang menantang. Chanyeol hanya melihatnya lalu berjalan ke bangkunya dan mengerjakan pekerjaannya.

“Ada apa?” Chanyeol membuka pembicaraan, “kau kakak yang baik bukan?, hentikanlah apa yang kau lakukan” kata SooJung, “kau bicara apa?, “aku mengetahui semuanya, kau akan melakukan apalagi setelah melihat adikmu sakit hati?” Mata SooJung yang mulai membesar, “aku hanya ingin melindungi mu” Chanyeol tetap bekerja.

SooJung menghampiri meja Chanyeol “yaa!, aku ini adikmu! Berani sekali kau memisahkan aku dengan orang yang aku cintai?!”, Chanyeol berdiri dari mejanya “JongIn hanya mempermainkanmu, sampai kau berlutut di depanku, aku tidak akan membiarkanmu dengannya..” senyum jahat Chanyeol muncul, ia sambil menatap adiknya. “Lihat! Kau akan ku perbuat sama! Biar kau merasakan apa yang aku rasakan, Jagalah Seohyun..” Ancaman dari adiknya, SooJung.

***

Tok..Tok.. Suara pintu dari rumah Seohyun, “Sehun.., silahkan masuk, duduklah”. “Kau mau minum? Tunggu, biar ku ambilkan”. Banyak sekali perbuatan Seohyun yang bisa dibilang malaikat kepada Sehun, entah apa yang dirasakan Sehun mendapat kasih sayang dari orang yang bisa saja mengubah dirinya.

Clek.. Chanyeol masuk ke dalam rumah Seohyun, ia melihat Sehun dengan tatapan dingin tanpa senyuman, “Seohyun, ini siapa?”, “ini, Sehun, temanku”, “ini aku bawakan ini Padamu, makanlah, aku pergi dulu” Seohyun tersenyum pada Chanyeol. Chanyeol melihat Sehun saat ia akan pergi dengan tatapan sinis.

“Sehun.. Itu tadi Chanyeol.. Um dia.. Temanku. Sekarang ini, makanlah” kata Seohyun yang menyodorkan piring makan pada Sehun. Betapa baiknya Seohyun, seperti malaikat, hidup Sehun bisa berubah hanya karenanya. Tetapi Seohyun, akankah ia pergi lagi?

***

SooJung menaiki mobilnya, berkendara dengan laju, ia tidak sadar, di belakangnya, Chanyeol mengikutinya. SooJung pergi ke tempat JongIn, Chanyeol hanya mengikuti dari belakang.

Didalam mobil Chanyeol menelfon Seohyun, “Seohyun~a! tolong bantu aku.., SooJung bertemu dengan JongIn lagi”, “kau dimana?”, “aku di gang dekat kantorku”, “itu sangat jauh, biar aku datang dengan Sehun”, “Sehun?”, “kau tidak keberatan kan, ini sudah malam?”, Seohyun langsung menutup Telfonnya dan pergi bersama Sehun.
Sehun tidak mengetahui tempat yang dituju adalah JongIn, tempat musuhnya. apa yang akan terjadi pada Seohyun? Melukai orang yang telah mengubahnya, sama saja menusuk diri sendiri memakai pedang.
– to be continued –
#EXOFFI #LeavingOpt_HS

One thought on “[EXOFFI LINE@] Leaving Option (Part 2)”

  1. knp sehun dan jongin musuhan dsini?
    apa penyebabnya???
    duuuh….aq takut bakalan terjadi hal buruk sama sehun dan seohyun…
    moga mereka brdua gk kenapa-napa deh πŸ™‚
    jongin kelihatannya kejam bgt ya dsini….sereeem….

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s