[Ficlet] Dangerous – Christy Wu

ca

Dangerous

Cast : Byun Baekhyun & Aimee Oh

Genre : Romance | Rating : G | Lenght : Ficlet

[ Original Story By Christy Wu]

Disclaimer :

Ff ini murni buatan Christy sendiri jika ada kesamaan dengan cerita yang lain itu hal yang tidak disengaja sama sekali.

 

o0o

Setiap gadis mempunyai impian ia kelak akan menikah dengan seorang laki – laki berwajah tampan, gentle dan yang pasti bisa melindunginya dari mara bahaya yang mengancam. Salahkan saja pada film – film Disney yang begitu mendominasi dunia masa kecil hingga menjadi sebuah doktrin tanpa di sadari. Sama halnya seperti Aimee, gadis cantik berwajah lancap ini juga mengharap hal yang demikian. Bukannya sok jual mahal dengan pilih – pilih pasangan tapi ia hanya ingin mendapatkan yang terbaik seperti pangeran dalam hayalannya walau usia masih menginjak 17 tahun saat ini.

Alih – alih pangeran berwajah tampan, dengan wajah kariswatik dan memukau kaum hawa yang ia dapat Aimee malah di kejar – kejar oleh pemuda berwajah cantik yang kadang membuatnya merasa iri karena kadar kecantikan si pemuda yang keterlaluan.

“Berhenti mengikutiku Byun Baekhyun” desis Aimee saat ia sengaja menggiring Baekhyun ke kelas Seni yang sepi. Mata gadis itu mendelik tajam, raut wajah cantiknya sangat – sangat tidak bersahabat walau masih terlihat memukau. Sedangkan Baekhyun pemuda berwajah cantik itu masih menampakkan senyum manis. Mata kucingnya menyipit dengan indah menenggelamkan obsidian hitam yang berkilau bak mutiara, yang paling Aimee tidak habis fikir bagaimana bisa seorang pemuda memakai eyeliner. Oh yang benar aja bahkan Aimee tidak bisa menggunakan benda itu.

Kulit Baekhyun begitu mulus, dengan bibir berwarna palm yang selalu tampak basah. Sial. Aimee merasa kalah cantik. Belum lagi jemari tangan Baekhyun yang tampak lentik dengan kuku yang terawat. Apakah dia melakukan perawatan. Aimee berkutan dengan batinnya sendiri tanpa sadar memasang ekspresi jijik ke arah Baekhyun yang memakan permen lolipopnya.

“Hei ada apa dengan ekspresimu itu Mimi” panggil Baekhyun semakin membuat Aimee jengkel karena pemuda mata kucing itu mengganti namanya.

“Ku ingatkan sekali lagi hentikan kegilaan ini Byun Baekhyun. Sampai kapan pun aku tidak akan menerimamu menjadi kekasihku” bentak Aimee yang suaranya sudah menggelegar kepenjuru ruangan.

Baekhyun hanya mengangguk – anggukkan kepalanya. “Kalau begitu apa alasannya, kenapa kau tak menerimaku” tanya Baekhyun.

Aimee mengangkat sebelah alisnya dengan tangan terlipat didepan dada. Begitu angkuh ia berjalan mendekati Baekhyun yang masih menatapnya dengan santai sambil memasukkan tangannya kedalam saku celana.

“Karena kau terlihat seperti perempuan” desisnya dingin lalu berbalik badan memunggungi Baekhyun. “Mana mungkin aku berpacaran dengan pemuda yang wajahnya lebih cantik dariku, kulitnya lebih putih dariku, berbibir palm tipis, berambut cokelat madu lembut, dan yang benar saja Baek kau memakai eyeliner di matamu. Oh astaga, apa yang akan kakakku Sehun katakan kalau sampai ia tahu aku tak menemukan pangeran berkuda putihku yang mempunyai wajah tampan seperti Edward Cullen, berbahu kokoh  dengan postur tubuh yang sempurna namun malah kau yang begitu mulus seperti peremp – “ Aimee menghentikan omelannya saat melihat Baekhyun mendekat kearahnya sambil membuka kancing kemejanya satu persatu. Aimee membekap mulutnya sendiri saat Baekhyun membuang kemejanya kelantai dan menyuguhkan pemandangan yang tak pernah Aimee bayangkan sebelumnya.

Baekhyun menarik sebelah bibirnya membentuk seringai nakal yang baru pertama kali Aimee lihat. Tangan Baekhyun yang berotot itu memenjarakannya diantara tembok, mengapitnya diantara abs yang terbentuk sempurna, membuat Aimee hampir tak berkedip menikmati lengkukan otot perut Baekhyun yang begitu indah.

“Kau menyukainya” Baekhyun sadar kalau Aimee sedang mengagumi tubuhnya, ia semakin merasa puas. Perlahan tatapan Aimee beralih pada mata Baekhyun, kemudian ia meneguk ludahnya sendiri setelah menatap paras Baekhyun yang terlihat berbeda dari beberapa saat yang lalu. Baekhyun terlalu . . . Sexy dengan Abs – nya.

“Sial. Baekhyun lebih berbahaya dari pada yang ku bayangkan sebelumnya”

 

FIN

yuuhhuuuu ketemu New Couple yang masih anget – angetnya nih. Mohon maaf sekali Christy masih belum bisa melanjutkan semua FF berchapter karena kesibukan Christy yang sesuatu sekalee.

Silahkan mampir ke Christy Story

Salam sayang Christy Wu

XOXO

 

39 tanggapan untuk “[Ficlet] Dangerous – Christy Wu”

  1. Ping-balik: FFs | valsxid
  2. gilaaa baekhyun guee jadi giilaaaa..!!
    whoaaah kalau gue jadi aimee bener2 mimisan saat itu jugaa hahahaha
    ff christy memang gk pernah gagal..
    terbaik !!!

  3. aduh jadi inget ke last generation lagi kan jadinya ini kayak sequel nya tapi bedanya aimee jadi adik sehun bukan anak sehun. kalo gak salah adik sehun di LG itu luna kan ya?

  4. Christyyyy buruan bikin cerita series/chapter pasangan iniiiiihhhh. Eh apa udah ada ya? Aku belom ngecek lagii. Soalnya aku baca dari bawah di email hehehe. Ditunggu ceritamu yang lainnyaa. Semangaatttt!!!!!
    -XOXO-

  5. Semangat ka. Aku selalu mendukung kaka dari semua tulisan kaka. Dan aku akan tetap menunggu ff chapter nya. Apalagi sehun nya. Hehehehe…

  6. Haha… salam kenal yya kak. Saya adeknya bang baek. Saya aja shock begitu melihat abang saya yang biasanya kyeopta jadi manly kayk getohh… tambah sayang saya sama abang saya itu… hahay

  7. Haloo kak christy salam kenal yaa ^^
    Aku baru pertama kali baca ff mu kak yang ini dan waahh aku sukaaaa!!~ lagi dan lagii orang orang pada kena virus abs nya baek ya? Dimana mana aku juga uda terkontaminasi :v bikin shock memang aku yang liat videonya smape teriak terik gaje gitu wkwkwk
    apalagi kalau jadi aimee duhhh yang ada bisa pingsan aku kak itu si baek juga main buka buka aja uhhh
    btw izin baca ff lainnya ya kak aku juga mau mampir ke blogmu hihihi

  8. Hahahahhahah Aimee nya ade Sehun salfok bnget aq wkwkkwkwkwkwwk
    Bner2 yh ABS Baekhyun bkin jantungan… Trus bisa2 bkin para perawan netesin aer liur wkwkwkwkwkkwkw
    Kngen LG gk bsa move on. Hahhaahhaha gk nyambung bnget abis ingey Aimee selalu inget LG hahahahahah

  9. Aduhh kak, lg ada sindrom abs baekhyun ya?
    Memang bkn shock ternyata abs baekhyun…
    Aku msh inget dulu liat di line ada yg mosting foto baekhyun ditempelin bdn cowok ber abs….ngina bgt sumpah..
    But yeahhh uri baekki really something….
    Ia nunjukin klo dia bisa manly! Ampe diet selama 3 bulan…pantes aneh liat wajahnya yg makin jelas tulang rahangnya…
    Tp the best baekhyun ever mnrt aku tu wkt debut pas fansign…
    Wajahnya dia pure bgt dan polos….
    -sorry curcol kejauhan…

  10. Huahahaha.. Ya ampunn baekhyun knapa main buka buka baju segala.. Itu aimee gx knapa napa kan yak? Gx pingsankan(?)..wkwkwk
    Aduhh kakk aku mau triakkk tpi gx jadi (?) nanti dikira apa coba..kkk
    Baekhyun emg bahaya tuh kak bikin jantung jadi abnormal and.. Tau deh ahhh..hihihi

    Kak christy ini gegara abang baek ya efeknya jari kek gni..wkwkwk
    ABS-nya abang baek lg d pebincangkan banyak kalangan (?)..wekekekeke^^v

  11. Cristy kok pendek banget sih,, padahal aku baru aja ikut ngebayangin nutella absnya si baek,, aku yakin deh si aime teriak kegirangan kyk aku yg liat vidio abs baekhyun XD XD

  12. HUAHAHAH BAEKHYUNNN. DUH KAK CHRIS KU MAMPIR INI PAKE KESPLOK BIKAUS GAK KUAT. YA AMPUN XD XD EMANG ABS BAEK MENGGELEGAR TAK MENYANGKA AKAN ABSNYA ITU AHAHA XD

    Ini bagus kak. Kalo aku jadi Aimee juga gak mau huhuhu masa pacarku kalah cantik sama aku. Tar dikira sesama jenis. Tar dikira lgbt. Tar dikira kita penyuka pelangi tak normal (pelangi yg dilangit mah bagus tapi pelangi menjurumus LGBT kan sedih). Tapi apa daya diri ini kepincut sama Luhan. Bernasib sama kayak Aimee hiks.

    Itu terakhir bayangin Aimee cengo gegara Baek berasa gimana gitu XD itu di kelas seni cuman duaan? Awas ngapai2in itu cuman berdua /pikiran mulai liar/

    Kak Chris. Korek dikit tadi gentle ketulisnya gentel. Aku tdi malah jadi salah baca jd gatel ._.v

    1. Ya lord udah diteliti sampek mata bintitan ada aja yg typo 😅😅 makasi koreksinya ya dek. Tapi ciyus abs cabe bikin salah fokus. Bang nikahin dedek 😂😂😂😈

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s