[EXOFFI FREELANCE] The Little Prince (Chapter 5)

tumblr_n7ghi2LCh31tvi38mo1_1280

Author        : Nurul Margaritha Aulia

Genre          : Romance, Action, Angst, Sad

Rating         : PG 15+

Length        : Multi Chapter

Main cast    :

Cho Hyun Ah (OC)

Oh Sehun (EXO)

Support cast        :

Park Chan Yeol (EXO)

Cho Kyu Hyun (Super Junior)

Im Yoona (SNSD)

Choi Siwon (Super Junior)

U-know Yunho (TVXQ)

Kim Wo Bin (Actor)

Lay (EXO)

Cho Jo Kwon (OC)

Oh In Sung (OC)

Other Cast

Note            : Just enjoy read my Fanfic, I hope you like it. Honestly, I like writing and reading but to explain what I feel its so hard so Hope you like it and I need your (Readers) comment or some advice to correct my fanfic (Author)

Cho Hyun Ah

“ Hidup seperti air yang mengalir, walaupun ada penghalang tak menutup kemungkinan air itu akan tetap mengalir sampai menemukan tempat dan membentuk sebuah kubangan, danau, sungai lalu mengalir ke laut, itulah aku ”

Oh Sehun

“ Walaupun berlian tergeletak di tempat sampah, tetap akan menjadi berlian yang sangat indah karena dimanapun dia berada dia tidak akan kehilangan nilai yang ia miliki ”

Story begin

Author Pov

“ Oppa…”

“ Hmm…” Kakaknya masih bergulat dengan selimut dan bantal yang membawanya semakin dalam ke dunia mimpi

“ Ireona !!! palli !!! ” Hyun Ah dengan susah payah membangunkan kakaknya yang masih enggan bergerak dari tempatnya dengan menarik selimut yang masih membungkus badan kakaknya itu. Seperti kepompong

“ Ya…Hyun kka !!! ” Dia enggan bangun

“ Sekarang sudah jam 9, kau tak ke kampus eoh? ”

“ MWO !!! ” Dia langsung bangun dari tempat tidurnya

“ Ya..kenapa kau tak bangunkan ku eoh? ”

“ Cih lalu sekarang namanya apa kalau tidak membangunkan mu Oppa ku sayang…” Hyun Ah langsung berlari keluar kamar kakaknya takut kena amuk singa yang baru bangun tidur seraya memeletkan lidahnya

“ YA !!! CHO HYUN AH !!! ” Teriak Kyuhyun dari kamarnya

“ Oppa mu sudah bangun? ” Tanya Nyonya Cho

“ Baru ” Hyun Ah duduk di sofa keluarganya, entahlah tumben sekali kedua orang tuanya ada dirumah dan berkumpul seperti ini

“ Dasar perilakunya tidak pernah berubah, ragu aku padanya ” Tuan Cho bersuara

“ Ragu? Mwoga? ” Hyun Ah terlalu ingin tahu

“ Anak kecil tak perlu tau ” Nyonya Cho menjawabnya

“ Ya..kau tak pergi ke sekolah? ” Tiba-tiba terdengar suara Kyuhyun yang sedang mengancing kemeja dan mencoba memakai sepatu, Hyun Ah langsung membantu kakaknya yang sedang kerepotan itu dengan memakaikan sepatu kakaknya, Hyun Ah jongkok

“ Aku sudah pintar Oppa, tak perlu sekolah. Cah selesai…” Setelah memakaikan sepatu kakaknya dia langsung berdiri

“ Cih sombongnya, baiklah aku pergi dulu. Baik-baik ya uri dongsaeng…” Seraya mengecup puncak kening Hyun Ah, manisnya hubungan kakak-beradik ini

Park Chanyeol Pov

Hari ini aku libur sekolah, entahlah mungkin pihak sekolah sedang baik pada murid tingkat akhir yang akan menggunakan banyak otaknya untuk ujian Negara nanti. Aku jalan-jalan ke taman kota yang tak ramai seperti biasanya mungkin ini masih jam kerja dan jam sekolah. Ku lihat seorang gadis memberikan seorang gadis kecil boneka yang terjatuh saat ia bawa dan menangis dia mencoba untuk menenangkannya dengan duduk di bangku panjang taman ini. Kurasa aku kenal gadis itu.

“ Huahh…hiks..hiks eonni Mino ku hiks..hiks..hiks ” Anak kecil itu semakin kencang menangisnya

“ Chagia~ah Igo bwa~yo.. bersihkan? Uri Mino~neun Neomu Kiyeowo ” Gadis itu mencoba untuk membersihkan boneka minion gadis kecil yang duduk disampingnya tapi gadis kecil itu tetap menangis

“ Cah, lihatlah ini sudah bersih sayang…” Aku langsung mengambil suara dan mengambil boneka dari gadis ini

“ Neo…” Gadis itu menunjukan jari telunjuknya pada ku, lucunya

“ Igo uri mino~neun gwenchana ” Ucap ku sambil duduk di samping gadis kecil itu

“ Gomawo Oppa, gomawo Eonni ” Lucunya

“ Hmm, orang tua mu kemana eoh? ”

“ Aku telpisah dengan Eomma ku, Oppa ” Aish dia tersesat rupanya, Hyun Ah hanya duduk diam tanpa bicara sama sekali

“ Kalau begitu mau ku belikan makanan ?? Gara-gara Eonni mino mu jatuh kan? ” Manisnya Hyun Ah

Hari ini aku bisa melihat wajah cantik Hyun Ah berkat Jiwon, gadis kecil yang Hyun Ah temukan bersama mino, boneka minionnya. Dari membeli makanan sampai bermain wahana anak-anak di taman ini, aku rasa seperti pasangan muda yang sedang mengajak anaknya bermain di taman tanpa menghiraukan dinginnya salju yang menutupi taman ini. Tanpa sadar hari sudah sore dan orang tua Jiwon belum terlihat, aish dia niat tidak sih punya anak, anaknya hilang dari pagi tak kunjung di cari.

“ Chogi, Neo nuguya? ” Ah matta aku lupa berkenalan yah walau aku tahu nama gadis ini dari Yoona tapi gadis ini tak tahu nama ku

“ Chanyeol, Park Chanyeol imnida ”

“ Hyun Ah, Cho Hyun Ah imnida ” Dia menjabat tangan ku, dari menjabat tangannya saja sudah membuat jantung ku berdetak lebih cepat aish ada apa ini, apalagi dia tersenyum seperti itu

“ Bukannya kau bersekolah di Seoul Senior High School, kenapa kau bisa ada disini? ” Tanya ku pada Hyun Ah, cara ini mampu membuat kecanggungan diantara aku dan Hyun Ah sedikit hilang. Oh iya Jiwon tidur di pangkuan ku, kurasa dia kelelahan dari pagi bermain terus

“ Oh itu, aku ijin masuk sekolah ” Jawabnya seraya memainkan mino-nya Jiwon

“ Waeyo? ” Dia terlihat menerawang langit yang sangat cantik dan pas dengan awan-awan yang menghiasinya

“ Geunyang…mencoba hidup layaknya orang biasa, menikmati hidup ” Cantik, tapi sepertinya ada beban yang cukup berat yang di panggul Hyun Ah terlihat saat ia mengatakan kalimat tadi

“ Jiwon sayang…” Kulihat seorang ibu berjalan kearah kami dan memanggil nama gadis kecil yang sedang dalam pangkuan ku ini

“ Agashi nuguseyo? ” Tanya ku

“ Aku ibunya Jiwon, dia tersesat saat aku menyuruhnya menunggu di bangku taman saat aku balik dari supermarket untuk membelikan dia makanan dia sudah tidak ada ” Jelas Ahjumma ini yang notabene anaknya sedang tidur di pangkuan ku

“ Dia baik-baik saja Ahjumma, dia sepertinya kelelahan karena bermain ” Jawab Hyun Ah

“ Terimakasih ya, kalian pasangan yang sangat manis. Ah matta yeojachingu mu cantik sekali ” Dia sudah membawa Jiwon beserta mino pulang aku hanya tersenyum kaku saat Ibu itu mengatakan yang tidak seharusnya dikatakan

Authou Pov

“ Apa rencana selanjutnya, Hyung ” Tanya seorang pria

“ Kau lihat saja, ini akan menjadi tontonan yang sangat keren ” Senyuman iblis itu terlihat

“ Para Pimpinan IT dari asia ingin berkunjung ke Korea, kuharap kalian amankan lokasi yang kemungkinan akan dilewati rombongan. Kuharap tak ada masalah dalam hal ini, ingat pengamanan harus benar-benar ketat dan periksa tamu yang akan mengikuti pertemuan dengan benar-benar kerena ditakutkan akan terjadi terror, setelah yang kita tahu. Kuharap kalian bisa bekerjasama dengan baik ” Choi Siwon memberikan arahan pada anggotanya

Pertemuan delegasi IT Asia diselenggarakan di Korea, tahun kemarin Jepanglah yang menjadi tuan rumah sekarang giliran negeri gingseng. Pengamanan dilakukan 2 minggu sebelum pertemuan karena akan ada beberapa tamu penting yang menghadiri pertemuan ini dan beberapa waktu kemarin Korea sedang di landa terror jadi anggota kepolisian serta NIS bekerja sama untuk mengamankan lokasi yang akan diselenggarakannya pertemuan ini.

“ Ayah mu ikut menghadiri juga, Sehun? ” Tanya Choi Siwon

“ Kurasa tidak, beliau mengatakan ada pertemuan mendadak dengan pimpinan TNI AU Rusia ” Jelas Oh Sehun

“ Ini Baretta 92 buatan Italia. Peganglah kurasa kau membutuhkannya saat tugas ” Tuan Choi memberikan pistol kepada Oh Sehun

“ Woah, kamsahamnida ”

“ Baiklah booking semua jenis kamar president suite room untuk 10 tamu penting Negara ” Tuan Cho menelfon asistennya

“ Apakah akan ada pertemuan Negara ? ” Hyun Ah tak sengaja mendengar pembicaraan Ayahnya saat ingin masuk ke ruang kerja ayahnya

“ Iya Delegasi IT Asia diselenggarakan di Korea, duduklah!! ” Ayah dan anak perempuannya ini sedang duduk di ruang kerja milik ayahnya

“ Waeyo Abeoji memanggil ku? ”

“ Hyun Ah, dengarkan! Abeoji rasa ada orang yang ingin mencelakakan mu? Dari cerita yang Sehun ceritakan pada Abeoji, kurasa dugaan Abeoji benar. Jadi Abeoji harap kau bisa menjaga diri sendiri, akan ku titipkan kau ke Sehun. Abeoji sangat yakin kalau kau bersamanya ”

“ Maksud Abeoji? Sehun? Apa yang bisa dilakukan anak bodoh itu, bahkan dia sama dengan ku hanya pelajar ”

“ Tidak Hyun Ah, dia lulusan terbaik sekolah tinggi FBI di USA ”

“ MWO??? ”

Cho Hyun Ah Pov

Lulusan sekolah tinggi FBI? Kenapa dia tak pernah memberi tahu ku dan untuk apa dia masuk sekolah yang sama dengan ku dan mengambil sekolah umum seperti itu? Aish Oh Sehun dari dulu aku tak pernah mengerti apa yang ada difikiran mu, sudut pandang kita berdua sangat berbeda. Abeoji menyuruh ku untuk tetap bersama Sehun, kenapa harus Sehun bahkan aku mempunyai kakak kenapa harus orang lain dan jawaban Abeoji hanya ‘ Ikuti perintah Abeoji Hyun Ah, Abeoji tahu mana yang terbaik untuk mu ’ Itulah yang beliau katakanan.

Pengamanan di hotel ayah ku juga ikut diperketat karena hotel ini akan menjadi tempat istirahat para petinggi Delegasi Negara, kenapa aku juga ikut sibuknya saja sih. Padahal aku hanya tamu yang diundang di pertemuan itu dan aku pun bukan Delegasi Negara yang penting aku hanya pelajar. Pertemuan masih 2 minggu lagi jadi aku memutuskan untuk kembali bersekolah seperti biasanya tapi aku harus berangkat dengan Sehun, itu berkat Abeoji.

“ Huahhh…Sehun… ”

“ Oh Sehun datang…yeahhh…”

“ Ishh kenapa dia semakin dekat dengan gadis batu itu !!! ”

“ Apa dia merayu Sehun kita?? Jih wajahnya tak menampakan sifatnya ”

Itulah yang aku benci saat harus berurusan dengan Sehun di sekolah yakni fans-fans gilanya itu, selalu saja berteriak-teriak tak tentu. Semenjak dia masuk sekolah bersama dengan ku sudah banyak gadis-gadis yang menggandrungi anak cadel ini. Memangnya Sehun Idol? Cih bahkan mukanya masih jauh dengan Song Jong Ki. Aku berjalan mendahului Sehun karena tak tahan dengan teriakan gadis-gadis berwajah hyena ini dan juga cemoohan tentang diriku yang selalu dekat dengan Sehun, tiba-tiba sebuah tangan menautkan jemarinya ke tangan ku, siapa lagi kalau bukan Oh Sehun. Dia selalu saja mencari kesempatan dalam kesempitan.

“ Tak usah terburu-buru seperti itu Nyonya Cho ” cih muak aku dengannya

“ Cih, lepaskan tangan mu Tuan Oh? ”

“ Kau tak dengar apa yang Ahjushi katakanan ‘ Tetaplah disamping sehun, Hyun~ah ’ Apakah kau lupa? ” Cih kini dia menirukan gaya bicara Abeoji, menggelikan.

“ Aish terserah pada mu, ingat aku masih marah pada mu!! ”

“ Wae? ”

“ Ya ya ya Kkajigga!!! ” Tak peduli aku tetap berjalan di depannya, dasar cadel

“ Cho Hyun Ah…” Oh bukannya itu Park Chanyeol yang beberapa waktu lalu di taman

“ Eoh…”

“ Ya kenapa kau tinggalkan aku eoh? Eoh Chanyeol Sunbae…Annyeonghaseyo…”

“ Niga Arra?? Sunbae?? ” Tanya ku pada Sehun

“ Geuromnyeon… Chanyeol Sunbae ini tingkat akhir ” Jelas Sehun, pantas saja aku tak pernah bertemu dengannya di sekitar sekolah kecuali pas hari itu

“ Palli, kau tak mau terlambat masuk kelas kan? Permisi Sunbae ”

Aku dan Sehun beda tingkat, dia second grade dan aku first grade di Senior high School ini.

Oh Sehun Pov

“ Kau masih marah pada ku? ” Kita sedang perjalanan pulang, sebenarnya bukan pulang melainkan ke suatu tempat yang Hyun Ah tak tahu tapi dia sepertinya masih marah pada ku

“ Aish, ya..neo arra?! Ahjushi sangat mengkhawatirkan mu dan alasan kenapa aku masih bersekolah karena aku ingin selalu bersama mu dan menjaga mu semampu ku ” Ucap ku jujur tanpa menoleh kearahnya tetap focus menyetir

“ Kottjimal!! ” Harus ku apakan anak ini agar percaya pada ku, tiba-tiba ada lampu di atas kepala ku hahaha kau akan percaya kalau aku lakukan ini Hyun Ah

“ Ya..aku tak ingin mati konyol!! ” Kupacu kendaraan ku dengan kecepatan yang cukup tinggi, SERRTTT…CITTTTTT……Ku injak rem ku mendadak hingga menimbulkan bunyi dan langsung ku berhentikan mobil ku, kulihat Hyun Ah menutup matanya kurasa ia terkejut

“ Kau tak percaya? Lalu bagaimana ceritanya saat kau dikejar orang yang tidak dikenal tanpa bantuan ku? Kurasa akan berbeda cerita atau mungkin akan menjadi cerita yang menarik ” Ucap ku seraya memajukan badan ku, kurasa dia merasa terpojok lihat saja dia memundurkan badannya dan alhasil dia terjebak pintu mobil, wajah ku semakin mendekat hingga kurasakan aroma coklat yang menjadi ciri khas gadis di depan ku ini, semakin mendekat hingga hidung ku dan hidungnya bersentuhan. Mata hazel ku terus menatap matanya yang damai, nyaman itulah yang aku rasakan saat aku menatap mata gadis didepan ku ini, deru nafas kami pun saling menyentuh permukaan wajah masing-masing

“ A..apa yang k..au la..ku..kan?? ” Lucunya

Cho Hyun Ah Pov

“ Kau tak percaya? Lalu bagaimana ceritanya saat kau dikejar orang yang tidak dikenal tanpa bantuan ku? Kurasa akan berbeda cerita atau mungkin menjadi cerita yang menarik ” Apa yang dia lakukan, dia semakin mendekat, reflek aku langsung memundurkan tubuh ku dan BRUK ah shit sekarang aku terpojok. Dia semakin mendekat dan mendekat hingga hidung ku dan hidungnya bersentuhan. Mint itulah aroma yang tak pernah berubah darinya, kurasakan deru nafasnya menyentuh permukaan kulit ku kurasa dia juga merasakan deru nafas ku. Sorot mata hazelnya menatap ku lembut, tatapan yang seperti ini lah yang membuat ku nyaman entahlah kenapa.

“ A..apa yang k..au la..ku..kan?? ” Aish kenapa tiba-tiba gugup seperti ini

“ Turunlah kita sudah sampai ” KLIK… dia melepaskan safety belt ku, aish kenapa aku bisa berpikiran kotor tadi. Hyun Ah bodohnya

Auhtor Pov

“ Ini dimana? Ya..kau mau menculik ku lagi eoh? ” Hyun Ah merasa aneh dengan tempat ini, yang pasti ini bukan rumahnya

CHU…

“ Kau terlalu berisik Nona Cho, kajja!! ” Tiba-tiba Sehun mencium bibir cherry Hyun Ah sekilas, walaupun sekilas tapi sukses membuat semburat merah dari pipi gadis imut ini. Tangannya digandeng Sehun tapi dia tidak membrontak otaknya belum berada di tempatnya

“ Wasseo…” Tuan Choi Siwon

“ Wah sudah besar rupanya kau Sehun~ah ” Wo Bin angkat bicara ketika melihat tangan Sehun menggandeng tangan Hyun Ah

“ Annyeonghaseyo…” Kedua remaja ini memberi salam bersamaan

“ Wah hahaha bahkan chemistry mereka sudah dapat ” Wo Bin kembali menggoda kedua remaja ini

“ Wo Bin berhentilah menggoda mereka, lihat wajah mereka sudah seperti kepiting rebus ” Tuan Choi angkat bicara

“ Ahjushi berwajah aneh itu siapa? ” Tanya Hyun Ah kepada Sehun dengan berbisik

“ sssttt…beliau ini orang penting ” Jawab Sehun dengan berbisik juga

“ Meragukan, wajahnya lebih mirip angry bird ” Gumam Hyun Ah, tak hanya Sehun. Tuan Choi dan Wo Bin pun mendengar gumaman gadis itu

“ MWO !!!!! ”

To be Countinue

Tinggalkan jejak kalian yah para readers J (Read, Like, Comment). Untuk yang masih penasaran dengan teka-teki cerita ini pantengin aja yah, semua kerisauan kalian akan segera terjawab satu persatu dalam setiap episodenya

TERIMAKASIH

 

 

 

 

 

7 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] The Little Prince (Chapter 5)”

  1. hahahahahah….ada” wae lho hyun ah itu..masa disamain angry bird…

    sehun lulusan sekolah tinggi FBI??kok sekolah lagi…ahhh i know mau deket” hyun ah kan..

    makin seru..lanjutt deh

  2. kyaaaa….makin seruuuuuu…..suka bgt sama moment sehun-hyun ah dsini, mereka sweet bgt 🙂
    jadi sehun lulusan FBI??? wow daebak….
    sehun kelas 2, jadi bener dugaanku….kalau sehun skolah lagi buat mnjaga hyun ah…..romantisnya 🙂
    banyakin moment sehun-hyun ah lagi ya kak cz aq suka bgt sweet moment mereka brdua….
    itu yg dibilang kyk angri bird siapa sih? penarasan deh….
    ditunggu nextnya kak ^__^
    semangat ya….

  3. Hahaha choi hyun ah ada2 aja. Sampai bilang muka orang kaya angry bird.
    Ditunggu kelanjutannya thor ^^

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s