[EXOFFI FREELANCE] Dream (Chapter 19)

 

DREAM - CHAPTER 19

 

Author: Azalea
Cast : Bae Suzy (Miss A), Byun Baekhyun (EXO), Kim Myungsoo (Infinite)
Genre : Romance, Sadness.
Rating : +17
Length : Chapter
Disclaimer : Cerita ini murni dari otakku sendiri. Kalian juga bisa baca ff ku ini di wattpad. Nama id ku mongmongngi_b, dengan judul cerita DREAM. Jangan plagiat, ataupun me re-upload ff ini tanpa sepengetahuanku.

 

Credit poster by RAVENCLAW

 

 

Cerita Sebelumnya : CHAPTER 1 ( DREAM )  ->  CHAPTER 2 (REAL?)  ->  CHAPTER 3 (DEJA VOO)  ->  CHAPTER 4 (FATE) -> CHAPTER 5 (설레다 [ SEOLLEDA – BERDEBAR ])  – > CHAPTER 6 (LOCKVOGEL – PEMIKAT) -> CHAPTER 7 (SWEET MORNING) -> CHAPTER 8 (VERWIRRT) -> CHAPTER 9 (LÜGE – KEBOHONGAN) -> CHAPTER 10 (INSTINKT – INSTING) -> CHAPTER 11 (DINNER) -> CHAPTER 12 (BAEKHYUN STORY)  -> CHAPTER 13 (JEJU DO – JEJU ISLAND) -> CHAPTER 14 (GEHEIMNIS – RAHASIA) -> CHAPTER 15 (SUNRISE) -> CHAPTER 16 (BEAUTIFUL LIAR) -> CHAPTER 17 (JEALOUS) -> CHAPTER 18 (KIM YERI)

 

 

Senyuman bahagia tidak pernah pudar dari wajah cantik Suzy, dan itu juga menular pada diri Baekhyun yang sedang duduk di sampingnya. Suzy begitu bahagia saat mengingat kejadian beberapa jam lalu. Mulai dari malam panas mereka, melihat mata hari terbit, beredam bersama, sampai yang paling membahagiakan adalah lamaran Baekhyun yang mendadak terhadap dirinya. Walaupun bukan sebuah lamaran yang romantis, tapi Suzy tetap menyukainya. Tidak ada cincin yang melekat pada jari manisnya, dan Suzy tidak mempermasalahkannya karena yang terpenting hati Baekhyun sudah terikat dengannya.

“Berhentilah tersenyum seperti itu, kau membuatku malu.” Ucap Baekhyun dengan pandangan tetap menatap jalanan, karena sekarang dia sedang mengantar Suzy untuk kembali ke hotel tempat dia menginap sebelumnya.

“Kau ingin aku cemberut setelah kejadian manis yang kita lalui beberapa jam belakangan ini?” tanya Suzy sambil menatap Baekhyun penuh dengan keheranan.

“Tidak. Tapi jika kau terus tersenyum seperti itu aku tidak bisa menahan hasrat untuk menggigit bibir manismu sekarang ini juga.” Jawab Baekhyun sambil menggenggam tangan Suzy dan membawanya ke mulutnya untuk dicium. Mendengar hal itu pun membuat Suzy semakin melebarkan senyumannya.

“Kalau begitu lakukan, karena aku juga menginginkannya.” Tantang Suzy yang membuat Baekhyun langsung mengalihkan tatapannya dari jalanan untuk menatap wajah wanita yang ada di sampingnya itu.

“Kau sedang menantangku nona Bae?” tanya Baekhyun lagi setelah kembali menatap jalanan. Baekhyun tidak bisa menyembunyikan nada suara senangnya saat mendengar tawaran yang diajukan oleh Suzy padanya.

“Ya.” Jawab Suzy sedikit mendesah yang langsung membuat Baekhyun menghentikan laju mobilnya dan meminggirkannya di pinggir jalan yang masih sedikit sepi dari kendaraan.

“Keinginanmu adalah perintah untukku, My Queen.” Ucap Baekhyun setelah menepikan mobil dan melepaskan sabuk pengamannya.

Baekhyun langsung mencondongkan tubuhnya untuk menggapai Suzy yang ada di sampingnya. Tidak butuh waktu lama, bibir mereka pun sudah saling berpagutan mesra. Tidak jarang Baekhyun akan menggigit bibir atas dan bibir bawah Suzy dengan mesranya secara bergantian. Baekhyun hanyalah seorang lelaki dewasa yang normal. Jadi, jika ada seorang wanita cantik datang menghampirinya dan memintanya untuk menciumnya bibirnya, maka dengan senang hati Baekhyun akan memberikan. Terlebih lagi jika wanita cantik itu adalah wanita yang begitu dicintainya, calon istrinya.

Ciuman mereka pun semakin lama semakin panas dan dalam. Suara erangan dan desahan keluar dari mulut keduanya. Penampilan keduanya yang awalnya rapih kini sudah tidak berbentuk lagi. Tiga kancing kemeja Baekhyun sudah terlepas, rambut rapihnya sudah tidak berbentuk lagi karena Suzy menjambaknya lembut. Sedangkan Suzy sendiri, rok pendeknya sudah tersingkap hingga menampilkan kulit paha putihnya, membuat Baekhyun tidak tahan untuk tidak menyentuhnya. Lipstik warna merah menggodanya sudah belepotan di sudut-sudut bibirnya hingga ada yang menempel pada kemeja yang digunakan Baekhyun.

Ciuman panas mereka pun terlepas saat keduanya mendengar ada sebuah mobil yang melintas melewati mobil Baekhyun yang sedang terparkir di pinggir jalan. Beruntung kaca mobil Baekhyun berwarna hitam sehingga tidak ada siapapun yang bisa melihat kegiatan panas yang telah terjadi antara dirinya dan Baekhyun.

Kedua mata mereka bertemu dengan jarak pandang yang begitu intim. Keduanya tidak bisa menyembunyikan tatapan gairah yang sedang mereka alami saat ini. Selalu merasa tidak pernah puas akan keduanya. Baekhyun pun sesekali mengecup kembali bibir Suzy dengan kecupan kupu-kupunya. Kemudian menjauhkan wajahnya untuk menatap wajah wanita yang begitu dicintainya itu. Merasa sedang diperhatikan, wajah Suzy pun semakin merona merah, percampuran antara perasaan malu dan gairah yang begitu memancar akibat ulah Baekhyun padanya.

“Oh sayang, apa yang telah kau lakukan padaku?” tanya Baekhyun dengan suara seraknya. Ibu jari Baekhyun mengusap lembut pipi Suzy, membuatnya membuka mata dan kembali menatap Baekhyun.

“Entahlah. Aku tidak mengerti apa yang telah aku lakukan padamu, dan apa yang telah kau lakukan padaku.” Jawab Suzy jujur membuat Baekhyun semakin melebarkan senyumannya.

“Kita harus mengakhirinya sekarang, karena kalau tidak, aku yakin sebentar lagi polisi akan datang dan menilangku karena parkir sembarangan dan bercinta di tempat umum denganmu.” Ucap Baekhyun dengan frontalnya membuat Suzy semakin merona.

Setelah mengatakan hal itu, Baekhyun pun kembali mengecup singkat bibir Suzy, kemudian menjauhkan tubuhnya dari Suzy, mengkancingkan kembali kancing kemejanya yang terbuka, memasang kembali sabuk pengaman, menyalakan mesin mobil, dan melajukan kembali mobilnya ke jalanan.

Melihat Baekhyun yang sudah berbenah ,walaupun tidak semua karena rambutnya masih menunjukkan bahwa dia baru saja melakukan ciuman panas, Suzy pun merapikan pakaiannya. Menarik kembali roknya yang sempat tersingkap untuk menutupi sebagian pahanya. Suzy merogoh tasnya untuk membenahi kembali make up nya yang sempat berantakan karena ciuman panasnya tadi.

Saat melihat tampilannya di cermin bedak yang dibawanya, Suzy mengerucutkan bibirnya kesal. Make up natural andalannya rusak sudah. Lipstiknya berantakan di sekitar bibirnya. Dan yang lebih parahnya, bibirnya bengkak. Menunjukkan bahwa kegiatan yang telah dilakukannya tadi benar-benar panas. Suzy pun langsung menatap Baekhyun dengan tatapan kesalnya sambil mengkerucutkan bibirnya.

Baekhyun yang merasa sedang ditatapan pun mengalihkan perhatiannya beberapa detik untuk menatap Suzy. Baekhyun mengkerutkan alisnya tidak mengerti dengan perubahan sikap Suzy yang tiba-tiba ini. Beberapa menit yang lalu dia menggodanya, dan sekarang Suzy sedang menatapnya dengan pandangan kesal. Apa yang sedang terjadi padanya? Tanya Baekhyun dalam hati.

“Kenapa dengan wajahmu itu?” tanya Baekhyun yang sudah tidak bisa menahan rasa penasarannya akan perubahan sikap Suzy padanya.

“Kau membuat bibirku bengkak.” Protes Suzy masih dengan tatapan kesalnya.

“Kau sendiri yang memintanya. Jadi seharusnya kau tidak menyesalinya.” Jawab Baekhyun dengan seringaian yang muncul dari bibir tipisnya.

“Tapi kau tidak harus menciumku seperti itu.” Protes Suzy tidak terima dengan jawaban yang diberikan Baekhyun padanya.

“Percayalah, aku yakin tadi kau juga menikmatinya.” Jawab Baekhyun tidak mau kalah membuat Suzy semakin mengkerucutkan bibirnya. “Berhentilah mengkerucutkan bibirmu seperti itu, karena aku ingin memakannya lagi.” Tambah Baekhyun yang langsung membuat Suzy menatapnya tidak percaya.

“Kau pria mesum.” Ucap Suzy menyerah dan segera memperbaiki make up nya.

“Dan pria mesum ini akan segera menjadi suamimu.” Jawab Baekhyun penuh dengan rasa percaya diri. Diam-diam Suzy pun melengkungkan senyuman bahagianya akan fakta yang diungkapkan Baekhyun tentang status mereka yang akan segera berubah.

Rasa kesal dalam diri Suzy pun hilang entah ke mana. Mereka berdua sibuk dengan kegiatan masing-masing, Baekhyun fokus pada jalanan, sedangkan Suzy fokus pada kegiatan merapikan tampilannya yang acak-acakan. Dia tidak mau semua rekan kerjanya menatap curiga pada penampilan Suzy saat ini. Jadi sebisa mungkin Suzy menutupi apa yang telah terjadi antara dirinya dan Baekhyun di dalam mobil ini beberapa saat yang lalu.

Tidak terasa perjalanan yang mereka tempuh pun sebentar lagi akan sampai ke tempat tujuan mereka. Suzy sudah kembali terlihat rapi walaupun bibirnya masih sedikit bengkak, tapi itu tidak terlalu kentara sama sekali. Baekhyun pun menghentikan mobilnya di pinggir jalan dekat dengan jalan untuk memasuki hotel. Baekhyun tidak ingin mengambil resiko dengan menurunkan Suzy tepat di depan pintu masuk lobby hotel kemudian ketahuan oleh salah satu rekan kerja Suzy. Dan Suzy yang tahu maksud Baekhyun yang tidak mengantarnya sampai di depan pintu masuk lobby hotel pun tidak mengajukan protesnya.

Sebelum Suzy keluar dari dalam mobil Baekhyun, Suzy merasakan tangan Baekhyun menggenggam erat tangannya. Menahan Suzy untuk tidak keluar dari mobil. Suzy menatap Baekhyun yang juga sedang menatapnya. Selama beberapa menit mereka hanya diam dengan mata saling menatap penuh cinta, hingga Baekhyun menghembuskan nafasnya sedikit kasar membuat Suzy mengernyit heran.

“Ada yang ingin aku katakan padamu sebelum kau keluar dari mobil.” Ucap Baekhyun membuat perhatian Suzy sepenuhnya tertuju padanya. “Aku akan pulang ke Inggris.” Lanjut Baekhyun membuat mata Suzy membulat sempurna, tapi tidak ada ucapan apapun yang keluar apapun dari mulutnya.

“Dan aku tidak tahu sampai kapan aku akan berada di sana.” Ucap Baekhyun lagi dengan nada lirihnya penuh akan ketidakyakinan dan penyesalan.

“Kapan?” tanya Suzy menggantung setelah pulih dari keterkejutannya dengan nada sedikit tercekat. Ditinggal Baekhyun beberapa hari ke China saja membuat Suzy merindukannya setengah mati,apalagi jika ditinggal jauh ke Inggris dengan waktu yang tidak bisa ditentukan. Memikirkannya saja membuat dada Suzy sesak.

“Jam 10. Pesawatku take off jam 10.”

“Kenapa kau tidak memberitahuku?” tanya Suzy sedikit kesal dengan keputusan Baekhyun yang baru memberitahunya akan perjalanan yang akan ditempuhnya di menit-menit terakhir sebelum keberangkatannya.

“Karena aku takut tidak bisa meninggalkanmu jika memberitahumu dari awalnya.” Jawab Baekhyun penuh penyesalan sambil mengusap lembut pipi Suzy. Berharap hal itu dapat menenangkannya, dan itu berhasil.

“Untuk apa kau pergi ke Inggris? Bukankah perusahaan pusatmu sudah dipindahkan ke Seoul?” tanya Suzy lagi masih tidak bisa menyembunyikan nada tidak sukanya dengan perjalanan Baekhyun kali ini.

“Orangtuaku memintaku untuk pulang, dan sekalian perjalanan bisnis untuk mengecek keadaan perusahaanku di sana.” Jelas Baekhyun membuat Suzy menaikkan sebelah alisnya.

“Bukankah kau tinggal di Amerika?” tanya Suzy penuh dengan keheranan.

“Aku memang tinggal di Amerika, tapi orangtuaku tinggal di Inggris.” Jelas Baekhyun membuat Suzy kembali terdiam. “Aku janji tidak akan melirik wanita yang ada di sana, dan sebisa mungkin aku akan mempercepat perjalananku di sana. Aku tidak bisa tinggal berjauhan denganmu dalam waktu yang sangat lama.” Ungkap Baekhyun sambil mengecup mesra bibir Suzy.

Suzy yang mendengarnya pun bisa bernafas lega. Setidaknya Baekhyun juga merasakan apa yang dia rasakan jika mereka tinggal berjauhan. Baekhyun tidak hanya mengecup bibirnya sekali, tapi berkali-kali, hingga membuat Suzy kembali terbuai akan perlakuannya. Kemudian Baekhyun menjauhkan wajahnya dari wajah Suzy, menatap matanya dalam.

“Jaga dirimu baik-baik selama aku tidak ada di sisimu. Aku tidak ingin kau disentuh oleh lelaki lain selain aku.” pesan Baekhyun pada Suzy sarat akan keposesifannya.

“Kau adalah pria paling posesif yang pernah aku kenal, tapi aku berjanji padamu.” Ucap Suzy sambil mengelus pipi Baekhyun dengan tangannya. “Aku akan merindukanmu.” Tambahnya dengan nada yang penuh dengan kesedihan.

“Aku juga akan sangat merindukanmu.” Jawab Baekhyun dengan kembali mencium bibir Suzy. Walaupun bukan sebuah ciuman panas seperti beberapa waktu lalu, tapi melalui ciuman ini Baekhyun dan Suzy dapat mendeskripsikan perasaan mereka saat ini.

“Aku sangat mencintaimu.” Ucap Baekhyun setelah ciuman mereka terlepas dengan nafas yang sedikit terengah-engah.

“Aku juga sangat mencintaimu.” Jawab Suzy menjawab pernyataan Baekhyun. Walaupun ini bukan kali pertama Baekhyun mengungkapkan pernyataan cintanya, tapi bagi Suzy penyataan itu selalu berdampak seperti pertama kalinya.

Setelah ucapan perpisahan itu, dengan berat hati Suzy pun keluar dari mobil Baekhyun. Suzy memandang kepergian mobil Baekhyun yang terus menjauh dari tempatnya berdiri dengan tatapan sedihnya. Suzy hanya bisa berharap Baekhyun segera kembali, karena Suzy tidak bisa hidup tanpa Baekhyun di sisinya.

 

~ TBC ~

 

Untuk chapter selanjutnya aku berencana untuk diproteksi aku tidak ada lagi perubahan. Tapi kalo ada perubahan, maka ngga jadi diproteksi.

Untuk clue pw nya :

Judul lagu yang pernah dinyanyiin Baekhyun selain lagunya EXO.

Gampang, kan?

Aku harap yg di bawah umur tidak mencoba-coba untuk memecahkannya.

See you :-*

Regards,

Azalea

 

34 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] Dream (Chapter 19)”

  1. Wah ngena banget ceritanya.Terus ntar lost kontak donk mereka.Trus Gimana sama Myungsoo apa suzy jadinya nikah sama myung karna paksaan keluarga.Akh entahlah..udah gak sabar baca cerita selanjutnya.Minta Pwsrdnya donk.Please Jebal…

  2. Duh mereja berdua itu ada2 saja tingkahnya 😀 , tapi aku suka baekhyun sangat mncintai suzy, ngomong2 minta PW chapter 20 nya dong thor jebal ….

  3. Baekhyun mah orgnya nekat banget, sampe nyium ditpmt umum untung aja kacanya gelap wkwkwk
    Huaaaa mereka bakalan pisah lagi???
    Bakalan tersiksa nih satu sama lain kalo berjauhan 😦
    Nextttt

  4. Yah ditinggal ke inggris. Kan jauuhhhh. Terus gimana nanti mereka? Myungsoo juga gimanaah????? Aku baca next chapter yaah. Aku sudah memecahkannyaa hehehe. Semangaatttt!
    -XOXO-

  5. Seneng deh authornya kembali aktif lagi hehehe
    Aku masih penasaran niih gimana nasib myungsoo?? Gimana cara suzy mengatakan kenyataan??
    Next di protect ya? Itu emang terserah author sih. Yg penting gak pelit bagi pw nya hehe
    Ditunggu next chap nyaaa. Hwaiting!

  6. di proteck yaa ???
    yg mana nihhh ? yg sma suzy . k-will , yesung atau yg solo ???
    coba-coba dehh hehehe…

    waduuuhh ditinggal lagi sma baekhyun, ngga tau smpe kapan lagi pasti bakal lama ngga ada moment baekzy nyaa.
    jangan” nnti pas ditinggal ada kabar buruk lagi hihihi #sotau

    okee dehh next chap pasti bakal ditunggutunggu.
    semangat yaaaa 🙂

  7. myungsoo gimana?? baekhyun mentang” udah pamer abs lngsung pergi gitu aja…

    aku sampe sesek liatnya..

    hah… lanjut..lanjuttttt

  8. Yang mana thor…baek banyak nyanyi slain ama exo
    Sama aku juga pernah,nyanyi stasiun balapan bareng baekhyun
    Hahahahahahahah
    D tunggu konfirmnya ya thor

  9. Wahh main tebak tebakan nih..kira kira apa yaaa???
    Semoga aja aq bisa nebak… aq jga suka bgt ff ini…

    Baekhyun ke inggris… tp aq kok pnya firasat yg gk enak yaa… hahahahahaha #ABAIKAN

  10. Apa lagu itu Beautiful??
    Kalau salah Maafkan ya..
    ^^, berusah menebak..

    Chapter selanjutnya sangat di nantikan..
    Soalnya aku ngikutin banget “Dream”
    Ya walaupun ga sisetiap Chapter. Aku muncul di kolom komentar..

    Ceritanya Bagus Banget 👍👍
    Semoga Happy Ending..
    Baeksuzy Happy Ending..

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s