[EXOFFI FREELANCE] Dream (Chapter 18)

DREAM - CHAPTER 18

DREAM  –  CHAPTER 18

[KIM YERI]

Author: Azalea
Cast : Bae Suzy (Miss A), Byun Baekhyun (EXO), Kim Myungsoo (Infinite)
Genre : Romance, Sadness.
Rating : +17
Length : Chapter
Disclaimer : Cerita ini murni dari otakku sendiri. Kalian juga bisa baca ff ku ini di wattpad. Nama id ku mongmongngi_b, dengan judul cerita DREAM. Jangan plagiat, ataupun me re-upload ff ini tanpa sepengetahuanku.

Credit poster by RAVENCLAW

 

 

Cerita Sebelumnya : CHAPTER 1 ( DREAM )  ->  CHAPTER 2 (REAL?)  ->  CHAPTER 3 (DEJA VOO)  ->  CHAPTER 4 (FATE) -> CHAPTER 5 (설레다 [ SEOLLEDA – BERDEBAR ])  – > CHAPTER 6 (LOCKVOGEL – PEMIKAT) -> CHAPTER 7 (SWEET MORNING) -> CHAPTER 8 (VERWIRRT) -> CHAPTER 9 (LÜGE – KEBOHONGAN) -> CHAPTER 10 (INSTINKT – INSTING) -> CHAPTER 11 (DINNER) -> CHAPTER 12 (BAEKHYUN STORY)  -> CHAPTER 13 (JEJU DO – JEJU ISLAND) -> CHAPTER 14 (GEHEIMNIS – RAHASIA) -> CHAPTER 15 (SUNRISE) -> CHAPTER 16 (BEAUTIFUL LIAR) -> CHAPTER 17 (JEALOUS)

 

Suzy hanya bisa mendengus kesal memandang dua orang yang ada di hadapannya ini. Bagaimana tidak, semenjak kedatangan seorang tamu yang tidak di undang, menurut Suzy, Baekhyun tidak pernah lepas darinya.

“Anda tidak apa-apa agasshi?” tanya seorang wanita paruh baya yang dipanggil Baekhyun dengan sebutan Kim Ahjumma, ibu dari gadis yang sedang memeluk erat lengan Baekhyun, Kim Yeri. Gadis yang menurut penuturan Baekhyun sudah dianggap sebagai adiknya sendiri, padahal mereka tidak terikat oleh sebuah ikatan darah.

Nde, gwaenchanayo.” Jawab Suzy bohong sambil tersenyum dipaksakan. Sebenarnya dia sedang tidak baik-baik saja saat ini. Saat pandangan matanya menatap ke depan, sebuah tatapan sinis sedang dia dapatkan dari gadis bernama Yeri itu.

Lama-lama ditatap sinis oleh gadis yang lebih muda darinya membuat Suzy jengkel sendiri. Sedangkan Baekhyun, mencoba untuk berpura-pura tidak menyadari suasana di sekitarnya yang sudah mulai panas.

Setelah sekian lama saling melemparkan tatapan tajam, Suzy pun memutuskan untuk tidak meladeni perang yang coba Yeri lemparkan padanya. Suzy kemudian mengaduk-ngaduk makanan yang ada di depannya. Nafsu makannya tiba-tiba hilang saat melihat kejadian pagi ini.

Oppa, kapan kau pulang dari Inggris?” tanya Yeri manja pada Baekhyun saat dirinya merasa menang dari pertempuran saling menatap tajam dengan Suzy.

“Sekitar dua bulan yang lalu. Waeyo?” jawab Baekhyun biasa saja yang semakin membuat Suzy naik darah. Tapi sebisa mungkin Suzy meredam perasaan cemburunya pada gadis yang bernama Yeri itu.

“Kenapa aku baru melihatmu sekarang? Biasanya setiap kali oppa pulang dari Inggris pasti akan menyempatkan diri untuk berlibur ke sini.” rengek Yeri manja sambil menggoyang-goyangkan lengan Baekhyun.

Mianhae. Oppa sangat sibuk, jadi tidak sempat untuk berlibur ke sini.” Jawab Baekhyun sambil mengacak lembut rambut Yeri.

“Kau pasti melupakanku karena wanita yang ada di depanmu ini kan?” rajuk Yeri sambil menunjuk Suzy dengan dagunya.

Suzy yang menyadari dirinya dibawa ke dalam percakapan Baekhyun dan Yeri pun hanya bisa melotot tidak percaya. ‘Berani sekali anak kecil ini berbuat tidak sopan padaku?’ ucap Suzy kesal dalam hati.

“Hush…panggil dia eonni, dia lebih tua beberapa tahun darimu.” Tegur Baekhyun sedikit tidak suka saat Yeri memanggil Suzy dengan tidak sopannya.

‘See, aku lebih tua darimu jadi jangan berbuat seenaknya sendiri padaku!’ ucap Suzy pada Yeri lewat tatapan matanya. Yeri yang mengerti pun hanya bisa mendengus kesal.

“Lagipula dia sebentar lagi akan menjadi kakak iparmu.” Lanjut Baekhyun.

Suzy dan Yeri yang mendengar hal itu langsung tersedak makanan yang sedang mereka telan. Suzy segera menepuk-nepuk dadanya untuk mengurangi rasa sakit dari tersedak makanan, sedangkan Yeri langsung menatap Baekhyun tidak mengerti.

MWO??” ucap Yeri sedikit berteriak pada Baekhyun. “Aku tidak salah dengar kan?” tambah Yeri mencoba mengkonfirmasi ucapan yang baru didengarnya dari Baekhyun.

“Tidak. Sebentar lagi oppa dan Suzy akan menikah.”ucap Baekhyun santai sambil menyuapkan sesendok makanan ke dalam mulutnya. Yeri yang mendengarnya hanya bisa menatap Baekhyun dan Suzy kesal secara bergantian. Sedangkan Suzy hanya bisa menatap Baekhyun bingung. ‘Apakah dia sedang melamarku? Kalau benar, lamaran macam apa ini?’ tanyanya dalam hati.

“Tapi bukankah oppa sudah berjanji akan menikah denganku?” tanya Yeri.

Oppa tidak pernah mengatakan hal itu.” Jawab Baekhyun.

“Tapi oppa pernah mengatakannya saat aku berumur 7 tahun.” Jelas Yeri masih tidak mau mengakui kekalahannya dari Suzy.

“Ya Tuhan…kau mempercayai ucapanku waktu itu?” ucap Baekhyun yang balas bertanya pada Yeri.

“Tentu saja. Waktu itu oppa berjanji akan menikahiku saat aku sudah dewasa nanti. Lantas, kenapa sekarang oppa mengatakan bahwa oppa akan menikah dengan ahjumma itu?” ucap Yeri sambil menunjuk Suzy sebagai ahjumma yang dia maksud.

YA!!” bentak Suzy tidak terima saat dirinya dipanggil ahjumma oleh Yeri. Yeri memeletkan lidahnya sebagai jawaban dari bentakan Suzy padanya.

“Maafkan oppa jika kau mempercayai ucapan oppa waktu itu karena oppa tidak bisa menepatinya. Kau tahu, itu hanya bercanda Yeri-ya, dan oppa tidak bermaksud membuatmu berharap lebih pada janji itu. Oppa bukan laki-laki baik yang Tuhan kirimkan untukmu. Masih banyak laki-laki di luar sana yang lebih baik dan pantas dari pada oppa untuk menjadi pendampingmu Yeri-ya. Kau gadis yang baik, oppa yakin kau akan mendapatkan yang lebih baik daripada oppa.” Jelas Baekhyun yang semakin membuat raut wajah Yeri bertambah masam.

“Aku membencimu Oppa!!” ucap Yeri setelah mendengar penjelasan dari Baekhyun. Kemudian ia berdiri dari duduknya, lalu melangkahkan kakinya sambil menghentakkan kakinya kesal. “Sekarang kau menang, ahjumma tua.” Ucapnya sebelum meninggalkan meja makan itu.

Yeri-ya…Kim Yeri…” panggil Baekhyun saat melihat Yeri pergi meninggalkannya seperti itu, tapi Baekhyun tidak berusaha untuk mengejar Yeri, hanya memanggilnya saja.

Heol ~ ” ucap Suzy yang langsung mengalihkan perhatian Baekhyun padanya. Baekhyun menatap Suzy sambil mengangkat sebelah alisnya karena bingung. “Kau begitu hebat bisa membuat dua wanita patah hati saat bersamaku di villa mu ini. Apakah villa ini sudah dikutuk? Seperti di film Beauty and the Beast?” Tambah Suzy yang semakin membuat kerutan di kening Baekhyun semakin dalam.

“Apa maksudmu?” tanya Baekhyun tidak mengerti.

“Pertama Naeun, dan sekarang…Yeri?” ucap Suzy tidak menjawab pertanyaan yang diajukan Baekhyun padanya dan malah mengajukan sebuah pertanyaan lainnya. “Lalu nanti siapa lagi? Apakah aku?” tambah Suzy. Tanpa sadar, Suzy bergidik ngeri saat membayangkan dirinya dicampakkan Baekhyun di villa nya ini seperti Naeun dan Yeri.

“Tidak. Sampai kapan pun kau tidak akan masuk ke dalam daftar itu.” Jawab Baekhyun dingin seakan mengerti kemana arah pembicaraan mereka berdua.

“Tapi….”

Jeosonghamnida tuan, nona mengganggu waktunya. Saya mohon maaf atas ucapan Yeri tadi.” Ucap Kim ahjumma memotong perkataan Suzy. “Emosi Yeri sedang tidak stabil, mungkin dikarenakan hormon pertumbuhannya. Saya harap tuan dan nona tidak mengambil hati atas ucapannya.” Jelas Kim Ahjumma sambil menundukkan kepalanya tidak berani menatap Suzy maupun Baekhyun secara langsung, karena merasa bersalah atas perlakuan puterinya yang tidak sopan pada majikannya.

Gwaenchanayo ahjumma. Aku akan melupakannya. Ahjumma tidak usah khawatir.” Balas Suzy tidak tega saat melihat Kim Ahjumma meminta maaf padanya atas perlakuan puterinya itu.

Gamsahamnida nona.” Ucap Kim ahjumma penuh kelegaan. Tanpa sadar Suzy pun ikut tersenyum ke arahnya. Kemudian Kim Ahjumma pun membungkukkan badan, pamit undur diri untuk melanjutkan pekerjaannya yang sempat tertunda. Suzy membalasnya dengan anggukkan kepala singkat, dan Baekhyun memandang kejadian itu sambil tersenyum ke arah Suzy.

“Kau yakin akan melupakannya?” ucap Baekhyun begitu Kim ahjumma sudah tidak ada di dekat mereka.

“Kau pikir aku mau bersaing dengan bocah ingusan itu untuk mendapatkanmu?” ucap Suzy balik bertanya sambil berdecak sebal. “Bersaing dengannya hanya akan membuang-buang waktuku, karena tanpa bersaing dengannya pun kau sudah menjadi milikku.” Tambah Suzy sambil menyuapkan sesendok makanan ke dalam mulutnya.

“Kau benar. Tanpa diminta pun aku akan tetap datang kepelukanmu, mendekapmu dalam pelukan hangatku, menemani malammu, bahkan menjadi budakmu pun akan aku lakukan jika memang itu bisa membuatku tetap bersamamu.” Ucap Baekhyun yang langsung membuat perhatian Suzy beralih padanya.

Apakah pendengaranku tidak salah? Ucap Suzy dalam hati tidak percaya akan pendengarannya sambil menatap Baekhyun mencari tahu jawabannya. Seakan mengerti arti tatapan Suzy padanya, Baekhyun melanjutkan perkataannya.

“Kau sudah membuatku hanya bisa menatapmu seorang. Dan ini pertama kalinya bagiku. Duniaku terasa hancur saat kau pergi meninggalkanku dengan semua kemarahanmu. Itu merupakan pengalaman terburuk yang pernah aku alami selama aku menghirup udara di dunia ini. Kau tahu, singkatnya waktu perkenalan kita tidak menyurutkan tekadku untuk mewujudkan keinginan terakhirku, bisa menjalani sisa hidupku bersamamu.” Sekuat tenaga Baekhyun menormalkan detak jantungnya yang berdetak cepat sebelum kembali melanjutkan perkataannya. Tidak pernah terlintas dalam benaknya akan melakukan hal ini pada seorang wanita, tapi entah keberanian dari mana, pada akhirnya dia mengungkapkan seluruh isi hatinya pada wanita yang sudah membuatnya gila.

Willst du mich heiraten? (Mau kah kau menikah denganku?)”

~ tbc ~

 

Senengnya masih ada yg ingat ceritaku. Makasih banyak udah mau nunggu untuk waktu yg lama.

See You :*

Regards, Azalea

 

 

21 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] Dream (Chapter 18)”

  1. semoga lamaran baekhyun diterima dan suzy secepatnya mengakhiri hubungan nya sama myungsoo kasihan dia.tambah keren aja ff nya.

  2. Yaampun, ternyata itu yeri kirain adeknya baekhyun itu kkk
    Suzy kalo cemburu lucu juga wkwk
    Apa suzy bakalan nerima lamarannya baekhyun?

  3. Berharap mereka beneran bahagiaaaa. Tapi gimana sama myungsoo?? Ohmaayyyyyyy sabar aja deh buat myungsoo hehe. Semangaattttt!!
    -XOXO-

  4. ooooh baekhyun bikin gue gilaa..
    peliss lamar gue aja baek !!!
    aahh gue kasian sama myungsoo, mudah- mudahan aja myungsoo lagi jatuh cinta sama seseorang hahaha

  5. They are happy now but later…..
    Mereka masi harus menghadapi myungsoo yg g tau kalo suzy selingkuh ama baekhyun. Dan g tega juga sih kalo tar myungsoo tau kejadian yg sebenernya…pasti sakit hati bgt. Tapi d sisi lain pengennya baekhyun ama suzy. Aku galau 😂😂

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s