Guyuran Cinta (Oneshot) – Shaekiran

guyuran

Guyuran Cinta

A fanfiction By: Shaekiran

 

 Cast

Son Wendy as Lee Tae Ra

Park Chanyeol, Oh Sehun, Lee Taeyong, and others.

Genres

Romance? Family? Funny? AU?

Length Chapter | Rating PG-15

Disclaimer

Idenya cerita ini murni datang dari otak author yang otaknya rada senglek banyak (?). Maaf untuk idenya yang mungkin pasaran dan cast yang itu-itu aja. Nama cast disini hanya minjam dari nama member boy band korea dan karakter OC adalah murni hasil pemikiran Shaekiran. Happy reading!

Kalian murid kelas 12 yang baru saja lulus ujian nasional dan menikmati hari penuh kebosanan di rumah? Itu  aku!

 

 

 

Seoul, 09.00 KST

 

Langit nampak begitu indah, sinar matahari yang cukup terik dilengkapi sederet awan seputih kapas yang setia menengger di angkasa. Cukup, aku tak mau berpuisi ria sekarang, itu sepertinya agak…. membosankan, terlebih nilai sastraku yang paling rendah di ijazah kelulusan SMA. Pokoknya, intinya langit pagi ini cerah.

 

Aku menarik sebuah baskom besar dari dalam kamar mandi keluar rumah. Cuaca seindah ini tidak seharusnya dihabiskan untuk mencuci pakaian kan? Tapi inilah aku, dengan setumpuk pakaian kotor khas pria yang nangkring di kamar mandi rumahku yang mungil. Sialan. Kenapa aku punya begitu banyak pria jorok yang tinggal bersamaku?

 

Baik, mungkin orang yang mendengar celotehanku barusan akan segera melemparku dengan sepatu bekas atau setidaknya menyiramku dengan air comberan di parit komplek. Untung saja sepertinya tidak ada yang mendengar celotehanku barusan, kalau tidak aku pasti sudah mati. Mati? Tentu saja! Pria – pria jorok yang kumaksud barusan adalah idola di komplek ini. Bahkan kalau disensus, hampir setiap hari ada wanita yang datang ke sini untuk setidaknya menyapa atau memberikan makanan, dan parahnya ada yang sampai mengaku-ngaku sebagai pacar dari salah satu lelaki yang tinggal denganku itu. Sialan kan?

 

Aku kemudian meletakkan baskom besar yang sedari tadi ku seret itu ke teras rumah yang berada terpisah dari rumahku sendiri. Teras itu beralaskan semen dan disebelahnya ada sebuah bak permanen dengan ukuran cukup besar. Saat ibuku masih hidup dulu, teras itu digunakan sebagai tempat  berteduh dan baknya sebagai tempat persediaan air kalau-kalau ibuku mau menyiram bunga, karena kalian taulah, zaman 18  tahun yang lalu tidak secanggih sekarang. Namun aku dengan otak sengklek ku ini menyulap teras rumah itu menjadi tempat mencuci segala cucian dari baju sampai perabotan rumah. Alasannya teras itu lebih lebar dan lebih enak dijadikan tempat mencuci daripada kamar mandi atau wastafel, sederhana kan?

 

Setelah meletakkan baskom ukuran jumbo itu, aku segera mengambil bungkusan detergen dan menuangkan seperlunya ke dalam baskom, kemudian mengambil ember lalu menimba air dan lagi-lagi memasukkannya ke baskom hingga terisi sekitar ¾ nya. Timba? Jangan kaget soal timba menimba, soalnya rumahku tergolong rumah paling sederhana dan terkudet di seantero Seoul, makanya punggungku nyaris encok setiap hari karena mencuci pakaian pria-pria jorok itu. Setelah menimba air, aku kemudian memasukkan pakaian-pakaian kotor yang sudah kubawa dari kamar mandi.

 

Mari kita lihat. 3 kemeja kerja, 2 celana model aki-aki, 5 celana jins, 3 jas hitam, 1 jas putih, 2 jas almamater , 5 pasang piyama tidur, 4 kaos  oblong, 1 jaket jeans, dan 10 set pakaian dalam dari atas ke bawah . Aku tidak perlu menjelaskan bagian pakaian dalam kan? Lihatlah, itu semua barang laki-laki dan bahkan tidak ada satupun pakaianku diantara tumpukan cucian ini padahal sebentar lagi aku akan patah tulang karena menyuci sebaskom penuh. Kenapa tidak ada pakaianku? Tentu saja karena aku selalu mencucinya setiap mandi, tidak seperti kumpulan pria jorok di rumahku ini. Sialan, mereka menambah pekerjaanku saja saat liburan sekolah.

 

Setelah memasukkan semua benda jorok itu ke dalam baskom, aku kemudian naik kemudian menginjak-injak rendaman pakaian itu. Lihat, bahkan baru begini saja sudah melelahkan. Oh iya, sudahkah aku memperkenalkan diri?

 

Namaku Lee Tae Ra, bisa dipanggil Tae Ra, 18 tahun dan baru saja dinyatakan lulus SMA. Beberapa minggu lagi aku akan menjadi mahasiswi di salah satu Universitas paling bergengsi di Korea, Universitas Seoul. Yang paling penting kalian catat  adalah aku ini bukan PEMBANTU. Yah, jangan kira karena sedari tadi aku menceritakan tutorial mencuci pakaian jadi kalian bisa mencapku sebagai pembantu, itu salah besar!

 

Puas menginjak-injak tumpukan pakaian dalam baskom, aku kemudian turun kemudian duduk di sebuah bangku kecil yang memang sengaja ku letakkan di teras. Lihat saja bagaimana kotornya air rendaman pakaian itu sekarang, super hitam sakin dekil dan joroknya ke-5 manusia bernama ‘laki-laki’ yang tinggal denganku itu. Aish, terserahlah. Sekarang waktunya mencuci.

 

“Nyuci, nyuci sendiri. Makan-makan sendiri. Tidur-tidur sendiri~”

 

Aku langsung menghentikan gerakan tanganku yang sedang memegang bros sikat saat mendengar sebuah suara cempreng dengan syair yang seakan-akan menyindirku itu. Sedetik kemudian aku mendongakkan kepalaku, kemudian menatap ke arah sumber suara.

 

“Nyuci, nyuci sendiri.”

 

“YA KUNYUK!”, pekikku keras sehingga mereka kini menghentikan suara cemprengnya itu. Bisa kulihat sekarang ke 5 manusia itu sedang tertawa bahagia atau lebih tepatnya tertawa seperti setan yang baru saja turun dari neraka jahanam. Dasar 5 manusia bangsat! Sia-sia punya wajah tampan kalau suaranya yang cempreng itu dipakai untuk menyanyikan lagu dangdut yang aslinya dinyanyikan oleh ….siapa ya? Aku agak lupa. Park Badriah kah? Atau  Lee Ting-ting? Terserahlah, pokoknya aku benci , bahkan sangat benci.

 

“YA! BUKANKAH INI BAJUMU, EOH?! KAU MAU MENCUCINYA SENDIRI? ARASSEO, SILAHKAN CUCI SEPUASMU!”

 

Tak lama kemudian aku tidak mendengar suara tawa mereka lagi. Sepertinya mereka sudah pergi karena kulihat kini arah sumber suara –maksudnya gerbang rumahku- sudah kosong melompong, menyisakan jalan berberbatu yang tanahnya sudah pasti gersang. Huh, mereka pasti bosan –atau ketakutan?- karena aku berteriak-teriak pada mereka, terlebih si Sehun dan Taeyong bajingan itu. Enak saja menghinaku padahal baju yang sedang kucuci ini sebagai besar adalah pakaian mereka -mengingat kalau Kak Min Ho dan Jong Suk jarang pulang karena lembur-. Baguslah kalau mereka tobat.

 

Sehun dan Taeyong bajingan? Kak Min Ho dan Jong Suk? Jangan heran, karena mereka ber-4 adalah para lelaki penuh fans yang membuatku encok setiap saat karena mencuci pakaian dan mengurusi mereka semua. Ditambah lagi ayah –meski pakaian ayah tidak terlalu banyak dan beliau bisa dibilang sangat mandiri- Tapi tetap saja, aku ini jadi semacam pembantu mereka. Aish!

 

Aku adalah anak piatu. Jangan salah paham, aku bukannya dipungut oleh mereka atau apa, tapi percaya atau tidak mereka ber-4 adalah oppa-ku. Kak Min Ho -lebih lengkapnya Lee Min Ho-  adalah kakak sulungku. Dia yang tertua dari 4 bersaudara. Sekarang dia sudah bekerja di Blue House sebagai ahli IT. Tau blue house? Itu lo, istana presiden Korea Selatan, pusat dari segala pusat di Korsel dan somplaknya, aku sering menitip Kak Min Ho untuk mendownload drakor terbaru karena wifi di sana benar-benar best of the best. Sengklek kan? Dan anehnya, Kak Min Ho mau-mau saja mendowload drama pesananku, lengkap pula dengan behind the scenes yang sebenarnya tidak beredar di internet –sampai sekarang aku bingung dari mana dia mendapatkan BTS drama yang super langka itu. Jangan bilang kalau dia menghack stasiun televisinya?- Pokoknya luar biasa kan kakak sulungku itu?

 

Kakak keduaku namanya Lee Jong Suk. Kak Jong Suk sekarang bekerja di salah satu rumah sakit Universitas di Seoul sebagai Dokter Bedah. Kalian tau, aku sangat menyukai profesinya karena aku suka memotong dan memegang scalpel. Psikopat kah? Itu mah terserah, aku sih masa bodoh. Paling pasienku nanti yang ketiban sial karena mendapat dokter sepertiku. Simple kan? Kalau dari Kak Jong Suk aku sering menitip dibawakan peralatan bedah sebagai upah mencuci pakaian-pakaiannya yang menumpuk luar biasa. Bahkan sekarang aku mengambil kuliah jurusan kedokteran dan ternyata lulus pula –padahal otakku pas-pas-an, beda dengan otak Kak Min Ho atau Kak Jong Suk yang IQ nya memang tinggi dan wajar mereka bisa sukses di usia mereka yang masih tergolong muda. Pantas saja banyak yang mengaku-ngaku sebagai pacar mereka berdua. Dasar! –

 

Kakak Ketigaku si Tae Bajingan. Bajingan? Yap Bajingan! Si bangsat itu sering sekali menggangguku, beda sekali dengan 2 kakakku yang lain. Dia sering sekali menyembunyikan barang-barangku dan sekarang dia semakin meraja rela mengerjaiku karena didukung si Sehun yang sama-sama bangsat dan faktor 2 kakak kami yang jarang pulang karena sibuk. Untung ada ayah, kalau tidak aku rasa aku sudah membunuhnya dari dulu-dulu meski dia kembaranku. Kembar? Yah, begitu-begitu si bajingan Tae Itu adalah kakak kembarku yang hanya beda 5 menit dan meski bangsatnya seperti setan yang turun dari neraka –dia benar-benar jahat padaku- dia lulus juga di Universitas Seoul jurusan IT seperti Kak Min Ho.

 

Lelaki ke-4 adalah Oh Sehun, sepupuku yang kebetulan dititip orang tuanya yang sedang bekerja di Jepang selama 5 tahun belakangan. Manusia yang hanya beda setahun dariku dan Taeyong ini juga sama jahatnya dengan kembaran sialku itu, lihat kan bagaimana dia dan Taeyong –ditambah anak genknya yang lain- mengerjaiku barusan dengan lagu noraknya itu? Anehnya, sikap Sehun –aku tidak mau memanggilnya dan Taeyoung dengan sebutan Kakak , oppa atau embel-embel lainnya seperti 2 kakakku yang lain karena aku super duper membenci mereka berdua- Satu lagi sifat Sehun yang aneh, dia benar-benar kekanakan. Kalian tau siapa teman-temannya? Selain Taeyong, temannya adalah kumpulan juniorku di SMA dan bahkan ada yang masih SMP. Buktinya dia mengerjaiku bersama si Taeyong, Jaehyun dan Doyoung -yang notabene juniorku di SMA- dan satu lagi Mark yang adalah anak SMP tulen. Dasar sepupu childish, main sama anak kecil, memangnya dia tidak punya teman seumuran apa?

 

Lelaki terakhir adalah ayahku tersayang. Ayah terbaik yang pernah ada. Dia seorang pekerja keras yang tidak pernah menyerah meski harus jatuh bangun mengurus kami ber-4, termasuk Sehun. Dia sangat mencintai kami semua, termasuk aku dan Taeyong yang notabene menjadi penyebab dia kehilangan istrinya tersayang saat melahirkan kami berdua. Satu-satunya orang yang sangat kuhargai, yang membuatku bisa membunuh siapa saja yang berani menghina ayahku. Pokoknya dia yang terbaik, ayah yang bisa membesarkan kami semua seorang diri hingga sebesar ini.

 

Ada satu lagi yang belum ku perkenalkan. Kalian tau kan, begini-begini sebentar lagi umurku  hampir 19 tahun dan aku ini wanita tulen meski tinggal dengan 5 lelaki dalam satu atap. Orang bilang tingkahku agak tomboy –sebenarnya bukan agak karena aku pernah memukul teman SMP ku hingga dia masuk rumah sakit dan tidak sekolah sebulan. Sekalinya sekolah dia langsung mengambil surat pindah dengan alasan takut padaku. Hebat kan?- Meski begitu, aku punya seseorang yang aku sukai sejak kecil. Eitss, jangan kira itu si Sehun karena sebangsat-bangsat dan tampannya dia, menyukai sepupu sendiri tidak ada di kamus seorang Lee Tae Ra, apalagi menyukai sepupu brengsek macam Sehun.

 

Orang yang aku sukai adalah tetangga sebelah rumahku. Percaya atau tidak, rumahnya hanya berjarak beberapa langkah dari rumahku alias tepat di sebelah rumahku. Kami berbeda 2 tahun. Waktu itu aku kelas 1 SMP dan sedang dihukum mengepel koridor sekolah yang luasnya luar biasa besar karena memukul teman sekelasku hingga masuk rumah sakit. Aku sih masa bodoh, siapa suruh dia menghina ayahku yang hanya pekerja kantoran sementara ayahnya seorang presdir perusahaan besar? Tak sampai disitu, dia juga menghinaku dengan sebutan si anak piatu miskin. Alhasil, sedetik kemudian dia sudah pingsan karena bogemku mendarat di wajah pas-pas-annya itu. Dan kalian tau, aku tidak sengaja menyiram lelaki yang kusukai –yang adalah senior kelas 3- dengan air sisa pelku. Junior kurang ajar kan? Tak sampai disitu, aku juga…

 

“Nyuci-nyuci sendiri…..”

 

Demi semua setan di neraka, kenapa 5 manusia bangsat itu kembali menggangguku, eoh? Untung saja sekarang aku sudah selesai menyuci dan tinggal menjemur pakaian , kalau tidak kupastikan mereka akan langsung menggantikanku menyuci….tunggu, air sisa cucian ini bisa dimanfaatkan kan? Sepertinya aku punya ide bagus.

 

“Nyuci-nyuci sendiri…..”

 

“Byur!”

 

“Mati kau, siapa suruh kau…”

 

Aku membelalakkan mataku tak percaya. Astaga, apa yang sudah kulakukan?

 

“Sepertinya hobbymu benar-benar menyiramku, iya kan Tae Ra?”, Tanya Chanyeol –aku tidak mau memanggilnya kakak- dengan senyum miring sambil menyisir rambutnya yang sudah basah karena terkena seember penuh air kotor sisa cucianku. Aku hanya bisa terkekeh pelan, sementara sekarang bisa ku dengar Taeyong dan rombongannya –yang seharusnya menjadi target siramanku- sudah tertawa penuh kebahagiaan.

 

“Ti..Tidak, itu…aku ingin menyiram Taeyong dan Sehun, bukan kau.”, jawabku asal sambil mundur selangkah sambil menyembunyikan ember sialan itu di belakang tubuhku. Chanyeol maju selangkah, kemudian menepuk kepalaku pelan.

 

“Kapan kau bisa berubah, eoh? Kenapa aku selalu menjadi objek guyuran air kotormu, huh?” , tanyanya lagi kini sambil mengacak-acak rambutku hingga berantakan. Dasar tidak berperasaan, tapi kenapa pipiku merah? Ini memalukan.

 

“Pacarku memang dekat, 5 langkah dari rumah…tak perlu kirim surat, SMS juga tak usah.”

 

Ya! Seharusnya ‘gebetanku memang dekat’. Mereka berdua kan belum pacaran.”, lirih Sehun polos sambil menghentikan kuintet mereka saat sadar salah lirik. Masih gebetan, dan sayangnya Chanyeol benar-benar tidak peka karena dia selalu menganggapku anak kecil. Lagipula, apa hak 5 odong-odong itu membongkar rahasiaku segala dengan nyanyian cempreng mereka huh? Minta digam…

 

“Mau jadi pacarku?”

 

“Eh?”, kataku polos sedetik setelah kalimat ajaib itu keluar dari mulut Chanyeol yang tidak pernah peka itu. Ini seriusan? Aku tidak bermimpikan? Atau ini halusinasi karena kecapekan menyuci pakaian atau infeksi karena suara cempreng 5 odong-odong setan itu?

 

Ya! Kenapa malah bilang ‘eh?’ Aku ini melamarmu bodoh! Mau jadi pacarku atau tidak?”, kata Chanyeol sewot sambil menyodorkan setangkai mawar merah merona ke arahku.

 

“Setangkai mawar merah yang kau berikan padaku…”

 

Aku menahan tawaku saat mereka ber-5 tiba-tiba berhenti bernyanyi karena Chanyeol menatap mereka sinis. Sedetik kemudian Chanyeol menatapku lagi, kemudian dia menaikkan sebelah alisnya.

 

“Sebenarnya aku ingin melamarmu jadi pacarku dengan gaya cool dan sulit dilupakan, tapi yah…kau tiba-tiba saja menyiramku dan membuatku pakaianku basah kuyup. Belum lagi badanku yang sekarang bau detergen dan..”

 

“Maaf.”, potongku kemudian saat sadar kalau Chanyeol sekarang memang tidak sedang memakai pakaian rumah ataupun pakaian praktek kuliahnya seperti biasa, malahan lelaki tinggi itu sekarang memakai kemeja kotak-kotak dipadukan dengan jaket warna coklat muda dan celana jeans yang kuyakini masih baru. Sayangnya, itu semua basah, termasuk sneakers putih yang sedang dia pakai.

 

“Lupakan. Pokoknya, kau mau jadi pacarku kan? Aku rasa aku tergila-gila padamu Lee Tae Ra.”, aku Chanyeol kini sambil mencubit pipiku pelan. Dia  menatapku intens, langsung ke mata dan membuatku tidak bisa berbohong.

 

“Kalau kau serius dan tidak sedang bercanda.”, jawabku yakin. Dia tersenyum, kemudian memelukku erat.

 

“Jadi kita pacaran?”, bisiknya tepat di telingaku. Bisa kurasakan pipiku memerah karena hembusan nafasnya terdengar sangat dekat. Astaga, aku pasti jadi kepiting rebus sekarang.

 

Mmmm, menurutmu?”, tanyaku balik. Dia tersenyum sekilas lalu sedetik kemudian melepaskan pelukannya karena suara cie-cie dari si-5 odong-odong bangsat. Dasar pengganggu suasana, kumpulan jones tanpa pacar.

 

“Kalau begitu mau kencan? Aku punya 2 tiket…ah maaf, bajumu jadi basah.”, lanjut Chanyeol sambil menunjuk pakaianku sementara tangan lainnya menggaruk-garuk tengkuknya sungkan, lucu sekali.

 

Gwenchana, bukankah ini bekas guyuran cinta?”

 

 

-Fin-

 

 

 

 

Curcolan Eki ^^

 

Ada yang ingat Shaekiran? Ada yang rindu? Yuhuu, Eki balek egen (*/PLAKKK/ GAK NANYAK WOI XD) Akhirnya ane balek dengan ff yang kagak jelas alur dan rimbanya ini. Dapat feel recehnya? Kalo nggak di haha-in aja yaw, soalnya authornya juga recehan, xixixixixi.

 

Betewe, ide guyur mengguyur ini datang ke kepala eki lewat real life Eki pas nyuci macem si Tae Ra, masalahnya yang nyanyi begituan bukan rombongan Sehun dkk, kalo sempat Sehun mah langsung Eki berhenti nyuci trus ngajak kawin. (*PLAKKK/ OPEN YOUR EYES EKI!) Pokoknya idenya datang pas nyuci baju, pokoknya itu aja -,-

 

Betewe lagi, ada yang masih nunggu ff chapter Eki yang ngadatkah? Kalo ada yang sabar yaw, lagi diproses chingu, blm brojol next chapnya. Kalau ada yang nunggu yaw, inget…kalau ada. Eki rasa sih kagak ada, orang epepnya kajol begitu😄 /PLAKKK/

 

Okedeh, segitu dulu curcol gajelas ala Eki. Thanks for reading untuk para pembaca hitam maupun putihnya Eki (?) , Cintakuh padamuh <3  Salam hangat dari istrinya bang tiang yang kini lagi salfok gegara berita 2 mantan suami ternyata balik ke pangkuan mertua ane si Syuman , kayaknya sih pengen minta rujuk ama Eki. *PLAKKKK/ OPEN YOUR EYES EKI! JJJ ^^

 

 

84 thoughts on “Guyuran Cinta (Oneshot) – Shaekiran

    • Wkwk, iya kak. New admin nih ceritanya /plakk/😂
      Mendekati, wkwk..amin dah, biarkan fangirl bermimpi /plakk/😂
      Eleh lagu kebangsaan eki itu mah biar bangun dari mimpi..😂
      Eeh kak, ini kak tianiexo bukan usernamenya yg lain?

      • guhahhahahhahahha langsung ketahuan padahal aku mau menjalankan siasat penipuan berencana hahahhahahhaha~ aku tianiexo tapi pakai username yang lain, sebenarnya banyaklah usernamenya kamu bisa tahu kalau aku udah komen *open Your eyes* kamu main plakk muluh, sini biar mas Cahyo chu~ ahhahahha *abaikan komentar gaje ini* kita nyanyi sama sama open your eyes ya hahhaha~

      • Wkwk, abis setelah kakak komen di wp pribadi aku waktu itu aku langsung buka wp kakak, dan ada tulisan a.k.a tianiexo, wkwk..😂😂
        Acied, usernamenya banyak, gawat dong, eki kan gak tau usernamenya kakak apa aja..😂😂
        Iya, aku suka plak, tapi lebih suka chu nya chanyeol /PLAK/WAKTUNYA NYANYI OPEN YOUR EYES BARENG” KAK.😂😂

      • wahh mas Cahyo nggak suka ama stalker tuh *jangan patah hati* diplakk mulu lama-lama betulan nih aku bawa Chan ke sini buat chu kamu *efekadegandiffkamuamashirayukiyangjudulnya Stuck on You itu* eh rooftop comedy eh salah rooftop romance kapan dipost? udah 10000 abad ni, mau aku sampai terbang ke Korea dulu nih? *OPEN YOUR EYES*

      • Wkwk, buktinya aku udah nikah tuh sama mas Cahyo, harmonis pula meski aku stalker /APAAN INI? NISTA SEKALEHH/😂
        Astagoh, adegan yg mana nih? Chu konser? Atau chu depan kolam hias sekolah? Kalo itu mah eki juga mau /PLAK/OPEN YOUR EYES EKI!!😂
        comedy? Beh nampak banget tuh ff astral bukan romance nya yg dapet, tapi lawak absurd,mana lawaknya gagal pula..😂
        Rencananya mau di next secepatnya nih kak, kalo maunya sih hari ini juga di next, tapi apadaya kalo satu kata ms word pum blm terketikkan /plakk/😂
        Ga bakal lama” kok next chapnya, aku mau tobat. Udah banyak yg ngomel itu gak update” dari Bulan lalu, ada yg mikir ane hiatus pula,😂
        tenang, hari ini eki mau begadang ngetik kak, mungkin akhir minggu ini dipost (*dan ekipum dicap php gegara gak jadi ngepost ntar..😂)
        Pokoknya bakal dinext kok, paling nggak nunggu eki nikah di dunia nyata sama chanyeol /PLAKK/ OPEN YOUR EYES!
        Gak deng, canda.😂
        Ditunggu aja yaw chingu, pasti di next kok.😂
        *lah, kok malah curhat per-epepan?😂

      • Iyaps, ane line 00😄
        Wkwk, sampek seribu abad bah..XD
        Seumuran yak? Kalo gitu chingu bulan berapa? Biar tau siapa kaknya, xixix..XD
        Biasa dipanggil siapa nih? Wkwk..XD
        Heheh, sehun kai? Siapa yang kai siapa yg sehun? Putihan mana kita? Biar gampang nentuinnya /PLAKK/ KI, LO NGENISTAIN KAI ITU NAMANYA/ TOBAT KI!/😄

      • hhahahhahhaha, bulan berapa ya? mau tahu atau mau tahu banget? *diChuu ama Chanyeol* hahha, putihan kamu lah. aku mah lahir di kota terpanas ke-2 di Indonesia mana aku orangnya asli ya kulitnya lebih dari Kai lagi, Kai itu tergolong orang terputih kalau dia disni *kalau disini saya rela nggak ketemu Baekhyun*

      • Oalah, mau tau banget dunks, biar tau status kekakakan kita /plakk/ bahsa ente Ki..😂
        Chu chanyeol cuma buat eki /PLAKK/
        Yalord, chingu blm liat eki gimana aslinya. Hitam euy..😂
        Kota ke2 terpanas? Dimana yak? Eki gak pande soal geografi begituan,😂
        Kai emang putih kok, tapi kalo dia kesesat di Indonesia /PLAKK/ LAGI” ENTE NISTAIN KAI KI!/😂
        Duduh, itu kenapa kagak mau ketemu baek jadinya?

  1. Inilah efek Fangirl terlalu banyak bermimpi :v btw ciee.. selamatnya yang udah jadi admin:v apalah daya author freelance yang lagi terkena writer’s block, kwkwk /plak/

  2. Ekiiiiii aku menunggu semua ff mu kookkk. Tapi aku bacanya lamaaaa. Dari email paling bawah yg belom dibaca. Tapi tetap aku menunggu ffmu dan shiraa hahah.
    Ffnya penuh dengan monolog. Tapi aku sukaaaaaaaa karena ceritanya jelas. Cem lagi nemgedumel dalem hati. Dan satu lagi. Itu komplotan bocah bangsat ngerti dangdut? Kocak kaan bikin ngakak hahahahah. Terusan ada comberan juga di seoul? Kaga ada kali aah hahahahah.
    Semangat aja deh buat eki hehe. Semangaattttt!!!
    -XOXO-

    • jinjja? Wkwk, kumawo kalo gitu chingu, udah mau nunggu + baca epep abal” eki, wkwk..😀
      Gpp lama, yg penting tetap baca😄 /plakk/
      Ini ngode update soykah? Wkwk, soy udah up sampai chap 5 lo, chap 6nya masih otw yaw, /plakk/😄
      Emang ini pure Tae Ra side semua, ini cerita Tae Ra, jadi isinya mah cem curhatan gitu, wkwk.. Ceritanya jelas? Gak somplak gitu? Wkwk, syukur deh kalo alurnya jelas, wkwk😀
      Emmmm…ngerti apa nggak yaw? /plakk/
      Ini fiksi nista chingu, anggap aja bocah bangsat ngerti dandut dan anggap mereka itu dangdut lovers /plakkk/😄
      Comberan? Mungkin comberannya dateng dari rumah eki ke korsel sana , waks /PLAKKK/😄
      Makasih semangatnya ^^
      Thanks for reading, cintakuh padamuh❤

  3. Ini kocak bgt sumpah, kebayang kalo ngalamin ini wkwk

    Antara ngakak sama romantis waktu chanyeol kesiram air cucian, trus nyatain cinta deh *ciecie wkwk

    • Hayo, kalo ngalamin gimana hayo? Kalo aku sih mau” aja, tapi cowoknya mesti ceye atau sehun and the genk (*PLAKK/ OPEN YOUR EYES EKI! XD/)
      Kocak yak? Ngakak gak bacanya? Wwkwkk…:D😄

      Si chanyeol bisa aja yakan, gpp disiram yg penting tetep nembak. Romantisan plus ngakak nya sepaket, xixixi😄

      Thanks for reading. Cintakuh padamuh❤

  4. Guyuran cinta? Shaekiran? Kesengklekan mu tidak diragukan lagi…
    baca judulnya aja udah ketawa apa lagi isinya
    Odong odong bangsat? Taeyong ama sehun itu bukan bangsat lagi mereka itu iblis. Iblis tamvan😘
    Sudah kuduga itu cowok pasti si cunyul karena aku tau kalo kamu suka ama si cunyul?*asalnebak
    Keep writing and fighting!

    • wkwkw, kesengklekan yg tidak diragukan yak? Ane emang SENGKLEK abis soalnya, wkwk XD/ PLAKK.
      Judulnya bikin ngakak yak? Ngalay gitu yakan😄
      Syukur deh kalo nano jadi ngakak😄
      Wadaw, iblis dengan kadar ketamvanan luar viasa yg ngebuat kita pengen nabok pakek bibir yakan :*😄 /PLAKKK/ OPEN YOUR EYES EKI! XD/
      Wah, ketebak yak😄
      Ya dunks, masa eki yg notabene istri cunyul gak suka sama cunyul, jelas cintalah sama suami sendiri (*PLAKKK/ OPEN YOUR EYES EKI, KAYAKNYA ENTE PERLU DIRUKIYAH XD/)

      Thanks for reading, makasih jga semangatnya chingu. Cintakuh padamuh❤

      • Astajim eki…. jangan begitu,gak boleh tamvar tamvaran pake bibir, pamali. Apalagi eki kayaknya baru kelas satu sma ya? Gak boleh neng, tapi kalo di mimpi gak pa pa. Soalnya itu di luar kesadaran *plak_ngomongapoikkoh*

        Hm,ternyata suami ente…
        Iya sama sama

      • Astaga, tobat ki, diingetin tuh ama nano. Nanti tamvar-tamvarannya di mimpi aja kali ya, kan gak dosa..soalnya eki lagi bobo, wkwk😄
        Kog tau eki baru kelas 1 SMA ? Nano bisa baca pikiran yak? Eh, kalo gitu aku harus panggil apa nih sama nano? Kak nano-kah? (*betewe nano line berapa nih? XD) Nan, no, atau ada nama lain?
        Kita ngomonginkhayalan nista fangirl, waks :v😄
        IYA, SUAMI AKUH (*PLAKK/ OPEN YOUR EYES EKI!/ TOBAT NAK, TOBAT!/ XD)

        Cintakuh padamuh❤

      • Dasar kamu,bisa aja-_-

        Iya dong tau, kan aku ratu swallow?*abaikan

        Panggil kak mel aja, aku line 99
        Gak papa ngomongin khalayan nista, kan wajar kita sebagai sesama fangirl*sarap
        Aku ikhlasin si cunyul untuk kamu deh eki. Yang penting icing is mine*tambahsarap

      • Eki gitu lo, wkwkw..XD
        Ratu swallow? xixixi…:D ;D
        okedeh, mulai sekarang eki panggil kak mel yaw, aku line 00 kak, wkwkw..XD
        Iya, fangirl macem kita hanya bisa berkhayal, nista imajinatif malahan gegara sering baper gak bisa ketemu bias jadi kebawa mimpi😄
        Wkwk, cunyul punya eki yaw, si icing ama kak mel, wkwkwk …(*PLAKK/ OPEN OUR EYES KAK/ XD)

        Cintakuh padamuh kak❤

  5. Ya harus kak! kaka hrus beda ceritanya dari segala cerita (?).
    ‘berawal dari guyuran, indah senyummu memikat’/eaknyanyimalah/ 😀😀

    Wahhh… duyung persik kalah dong ama mereka. (Lirik, lee ting-ting and park badriah. 😂😂). Mereka aja bisa sukses di k-dut. Wkwkwk. Atau jangan2 mereka disana udah jadi girlband kpop ala-ala sambil
    goyang ngebor. 😂😂

    Emang kenapa kalo aku ketawa pas mati lampu? Entar dikira…. bidadari kegelapan yah.. xixixi

    Panggil An, Non, atau Woo ya? Hmm jangan panggil itu deh, cukup panggil aku…..
    Wiwin, kembarannya bang Winwin NCT kalo mau tau. Mau panggil Win, Wi, atau win-win uga gpp (asekkk).

    Sma-sama kak eki… ❤💜💚💖💗

      • ini yg salah nempatin balesan yak😄, efek bangun tidur sih begitu, eki juga pernah (*ceritanya curhat XD).
        Gpp kog, cintakuh tetap padamuh win❤

    • Wkwkw, anti mainstream yak XD/PLAKK/
      Eak, jadi nyanyi mulu nih kita, wkwkwk😀

      Jelas kalah itu mah, apalagi yg ngecover lagu sehun taeyoung and the genk, wkwkw..sukses di k-dut, bisa jadi mereka buat girlband atau mungkin malah solois ya kan? goyang ngebur dan gergaji dan lainnya😄 /PLAKKK/

      IYA, BIDADARI KEGELAPAN😄

      Panggil win aja yaw, wiwin..cie..kembaran bang winwin, waks😄

      Cintakuh padamuh❤

      Betewe ini yg salah coment pan? Waks😄

      • Yap, salah nempatin balesan itu sering terjadi walaupun lagi melek juga wkwkwk /samasamacurhat/. itu juga karena aku balesnya di hp jadi gitu deh /curhatlagi/😀😀.

        aduh kak… balesan kakak lucu banget sih. goyang ngebur dan gergaji ala mas sehun and the genk… wkwkwk. klo bahas tentang dangdut mah gk habisnya deh, apalagi yang ngecovernya sehun and taeyeong the genk…😀😀

        Yey, bidadari kegelapan.
        iya gpp, semua orang juga manggil aku ‘win’ kok. /pelukwinwin(?)/

        omong2 aku gpp kan manggil kak shaekiran dengan sebutan kak eki?. soalnya aku liat komentar yang lain klo manggil kakak, ya kak eki. hihi

      • emang manusia gak luput dari dosa, baik melek maupun gak melek (*bah? xixixxi…XD)
        Jadi kita curhat-curhatan nie…wkwkw…
        duh, dibilang lucu lagi, ngakak sendiri bacanya. eki lucu? wkwkw…
        emang gadak habis kalo soal dangdut, apalagi sehun n the genk, bas…langsung noh tenar, wkwkw /Plakkk/
        bidadari kegelapan, tapi mukanya kan tetep aja item gak keliatan win😄 /PLAKKK/
        Oke, mulai sekarang eki fix manggil kamu win yaw, wkwkw….😉
        Emang panggilan aku Eki kog, makanya mungkin banyak yg ngoment pake nama eki, win moleh manggil apa aja, kak eki, eki , sengklek, author aneh atau apapun boleh. wkwkwk…XD

        Cintakuh padamuh Win❤

      • Lah entar dulu… omong-omong klo gk melek kita ngelakuin dosa apa kak /plakkk XD/. Perasaan kegiatan yg kita lakuin pas gk melek cuma, tidur, main petak umpet (?), dan nutup mata pas nonton pilem syetan (?), hehehe. /abaikan kak/

        Gak papa kita saling curhat juga, biar kita tambah akrab (asekkkk..😀 :D)

        Iya bidadari kegelapan juga klo pas mati lampu, nah klo udah nyala mah berubah deh jadi bidadari yang bersinar wkwkwkwk vheess kak.

        Fix ‘win’ yey i like that😀😀
        Tuh kak aku selalu ketawa klo baca balesan kakak (sampe-sampe temen aku yg dipinggir natap aku aneh).

        Kak eki, eki, sengklek (hahaha), author aneh (hahaha)? no no no, aku manggilnya yang sewajarnya aja ‘kak eki’ #prokprok.
        Kak sengklek dan kak author aneh itu bukan gayanya kak eki. Liat aja ff kakak yng keren di atas, itu pertanda kalo kak eki gak sengklek atau pun author aneh wkwkwkwk😀😀

        Aku juga cinta pada kak eki #ups😀

      • Oalah, balesannya ficlet nih, wkwkwk😄
        Yuk kita pikir dulu dosa apa yg diperbuat manusia terutama fangirl macam kita saat tidur. Mmmm, mimpi ketinggian tentang bias? Mengharap hal yg tidak mungkin dari bias (*mimpi dinikahin bias mungkin) ? Terlalu berkhayal dan imajinatif atas bias dalam mimpi? Menistakan bias? Pokoknya all about bias mah kalo fangirl akut macam kita😄
        Yap, biar eki dan win makin akrab😄😉
        Jadi Eki nunggu lampu nyala aja kali yah, biar eki bisa ngeliat Win si bidadari bersinar, waks..XD
        Panggil win kalo gitu, i like that (*nari macam bora/Plakk/ XD)
        Lah, ketawak egen kamu win, wkwk…awas dikira rada miring otakknya (*macam awak dikira orgil sama temen gegara ketawa-ketiwi sendiri pas megang hp XD)
        Sewajarnya aja? Yakin nih? Oke deh, kalo gitu fix panggil Kak eki aja. Eh, betewe win line berapa nih? Ntar siapa tau kebalek panggilan kaknya (*Sok muda lo ki -,-)
        Wadaw, epep eki dibilangin keren, astaga, gak salah win? ff abal-abal macam ini? Duh, eki terhura, kumawo, jeongmal kumawo win-ah :”)😄 (*lebay lo ki, bilang aja seneng /PLAKKK / XD)
        Tapi kok sering dibilang sengklek ya eki-nya? wkwk😄

        Cintakuh padamuh Win🙂❤❤

      • Yey… kita pilih-pilih dulu dosa di saat kita gk melek (kok seneng? Hadeh mumpung lagi di mimpi lah XD)… ummm kayaknya semua mimpi ntu masuk list kita deh…aigoo seneng pake banget klo fangilr kek kita bisa mimpiin bias kek gitu wkwkwkwk /apadeh/

        Oke, nantiin aku yaa di saat lampu benderang #tuingg…(*syalalala/plakkk,sadarwoy/)

        I like that /oke kita nari ala bora/😄😄
        Tuh kan aku lagi-lagi ketawa sendiri, nih gara2 kak eki sih… jadinya aku di suruh minum obat ma temen wkwkwkwk
        Ummm keknya mudaan kak eki deh (mungkin, atau kita linenya sama), kak eki line 00/01/02 kah? Klo aku line 00… hehe. (Yo setelah ini kita akan tau siapa yg lebih pantas di panggil kakak /*plakkk-ngomongapawoy/)
        Iya keren, karena bisa bikin aku ketawa-ketawa /tepatnya pas bagian sehun and the gank nyanyi k-dut (yaelah di bahas lagi) wkwkwk😀 /
        Itu kan orang lain yg bilang kak eki sengklek, nah aku? Gk lah, ini tuh jujur dari lubuk hati yang paling dalam kok (tiba-tiba yang baca jadi muntah) hihihi.

      • Yuk, monggo kita milih dosa /plakk/😄
        Mumpung lagi mimpi yakan? /plakk/ Semuanya masuk list fangirl, bahagia banget kalau mimpiin itu, wkwk😄
        Udah jadi bidadari terang benderang kah? soalnya tiba-tiba silau disini😄
        Eakk…kita pun menari ala bora (*trus dilempar panci ama tetangga XD)
        Nah loh, ketawa egen? jadi disuruh minum obat kan? aku juga disuruh soalnya , xixi😄
        Masa? Soalnya kita se-line lo, aku juga 00, oktober kalo eki mah, kalo Win kapan? Penasaran eki siapa yg dipanggil kakak sekarang😄
        Kalau soalnya sehun the genk dan k-dut eki angkat tangan trus melambaikan tangan ke arah chanyeol (*PLAKK), itu bener” adegan somplak yg ntah darimana datangnya😄
        Beneran jujur dari hati terdalam nih? Aku gak muntah kog, aku terhura diakui waras dan gak sengklek :”)

        Cintakuh padamuh Win❤

      • Iya klo yang udah mimpiin kek gitu, nah aku…aku…aku belum sama sekali mimpiin mereka…hiks…masih berharap. /eakkjadinya-sedih-sedihan. Wkwkwkwk/

        Sebelumnya aku minta maaf, ternyata si win ini udah pensiun dari bidadari bersinarnya, dan sekarang ia sedang menjadi manusia bumi, lalu cahaya apa yang tiba2 muncul di sana? Atau jangan2…. (Plakkk. Stop win….aku keknya harus minum obat deh) /yaudah permisi mau ngambil obat dulu/ Plakkkk/ gk lucu win…

        Kita seumuran? Waw, yey, brakkk, bughh, duarhh /suara gendang bertalu😄 XD/
        Aku juni loh… jadi siapa yg di panggil kakak?…. gk, gk usah panggil aku kakak /*tiba2 so’ berwibawa/ diantara kita cukup panggil nama masing2 aja yaa, oke…deal…? Deal…
        Eki kelas 1 sma yaa? (Kok win tau sih? Iya liat komen di atas, biasa orang kepo mah😀 :D) lahiran 00? Tapi kok aku yg line 00, udah kelas 3 sma yea? Astajim *garukkelapa.

        Iya gpp adegan somplakk geh… yg penting para pembaca bisa ketawa ngakak ma adegan ntu /termasuk aku wkwkwk/

        Beneran kok itu di hati yang paling dalam, klo gk percaya nih iris aja dada aku /Plakk*gk-aku gk mau mati muda/
        Makasih atas ‘ketidakmuntahannya’ untuk kejujuranku yang diatas lebe… bahakkksss..
        Dan makasih untuk terhuranya, ku jadi terhura juga *usapmata.

      • Sebenernya eki juga kagak pernah mimpiin yg begituan, padahal pengen meski hanya dalam mimpi, hikseu :”)
        Duh, udah pensiun yah? Kok pensiun? Manusia dibumi yg tetiba ngepens ama setan bertampang tamvan bangsat begituh? Wkwkwk…sinar apa hayo??😄
        Yeah, seumuran. Tapi kok aku ketinggalan jauh yah? Pasalnya aku masih kelas 1 sementara Win (*fix aku manggil Win aja, cuma beda 4 bulan juga, meski kelasnya beda jauh. Ya kan? Setuju kan Win? Setujulah demi babang bias *apa hubungannya ama bias? /plakk/ XD)
        Duh, win kepo. Wwkwk..XD
        Adegan somplak masih terkenang dalam ingatan *eakkkk/Plakkk XD/
        Duh, cem lagu aja main iris-iris an segala, wkwkw…Iris dada dedek :v /PLAKKK/😄
        Sama” atas ketidakmuntahannya juga ngebaca epep abal” ini, wkwk…XD
        Betewe ‘lebe’ artinya apa Win?
        Ku juga usap mata karena terhura😄

        Cintakuh padamuh Win❤

      • Wah akhirnya eki jujur… Wah berarti kita sama dong, (high five! lalu joget bareng2 eakkk//apadeuh-,-
        Iya aku udah pensiun, dan udah berubah jadi fangirl macem orang-orang. /bhakkks XD/
        Yoi kita se line walaupun beda kelas juga, mungkin karna win nya yg kecepetan masuk TK (bahh!). Fix aku juga manggil kamu eki yaw? Iyaw demi babang bias kita😄😄.
        Iris dada dedek (eakkk joget lagi /Plakk/ jangan joget mulu nanti pala belbi pusing /PLAKK XD/
        Ama-ama ^^ buat apa coba aku muntah baca epep eki😀😀.
        Lebe? Lebe? Oh lebe? lebe artinya lebay ekiii… aku jujur tapi jatohnya jadi ke lebay (tingkat akut /bahh/)
        Sini sini aku usapin matanya.

      • iya, eki jujur😄
        Joget apa nih? wkwkwk…XD
        Cie yg pensiun, jadi fangirl yakan😄
        Kamu sih kecepatan masuk tk win, kan kita jadi beda jauh -,-
        iya, eki dan win demi babang bias /plakk/😄
        Joget mulu kita😄 Awas pening kitanya, trus jadi ngerasa ada bias di depan muncul tetiba /plakk/😄
        Siapa tau win muntah yakan😄
        Lebe artinya lebay toh, aku kirain bahasa daerah, soalnya lebe ada artinya di suku eki, wkwk..salah ternyata😄
        Usap dong win, wkwkw😄

        Cintakuh padamuh❤

    • iyaks, nyuci menginspirasi, eak…/PLAKKK XD/
      Betewe ini oneshot lo chingu, tunggu ff chapter eki yg lain aja yak, comtohnya rooftop romance gitu (*promosi /PLAKKK/)

      Thanks for reading, cintakuh padamuh❤

  6. Wuanjirrr itu taeyong sehun jaill bgt kelakuannya
    bener bener kocaak wkwkw
    Taeyong kembarannya tae ra? Kalau dibayangin lucu juga :v btw judulnya pass bgt sesuai disitu chanyeol diguyur air detergen *eh salah maksudnya guyuran cinta wkwk

    • emang kebangetan mereka berdua, minta ditabok pake bibir (*PLAKK/ OPEN YOUR EYES EKI! )
      Kocak yak? syukur deh kalo gitu, wkwkwk ;D
      IYA, anggap aja muka mereka mirip, kembar gitu, xixixi -,-
      pas yak? mending tadi judulnya guyuran detergen aja yak? wkwkwk,😄

      Thanks for reading, cintakuh padamuh❤

  7. Dari insiden guyuran jadi ke cinta…. huaaa… ini beda banget, nyeritain tentang hidup sehari-hari. 😀😁😀😁
    Itu apa coba? park badriah ama lee ting-ting?😂😂 aigooo..
    Lagu-lagu indonesia yang menghibur, dan tiba-tiba aja lagu ‘pacarku lima langkah’ jadi terngiang-ngiang di kuping.
    Hahaha ini so cool. Aku gak berhenti ketawa, /walaupun lagi mati lampu/, xixixi.

    Oh iya… salam kenal kak, ini reader baru, 00’L.

    • eki wajib beda dong (*PLAKKK XD) , Guyur mengguyur trus jatuh cinta, wkwkw..andai ada yg begituan di dunia nyata😄
      Park Badriah ama lee ting-ting , mereka pindah kewarganegaraan trus jadi pelopor k-ngdut, wkwkwk (*PLAKKK XD)
      Wkwkw, lagu indonesia emang ngehibur binggo chingu, pacarku 5 langkah ~ eakkk… (*PLAKKK XD)
      makasih lo chingu, awas jangan ketawak mulu, apalagi lagi mati lampu, ntar dikira ……. (*plakkk XD)

      Salam kenal juga, biasa dipanggil siapa nih? An, Non, Atau Woo? wkwkwk,😄

      thanks for reading, cintakuh padamuh❤

      • Kak eki_mf aku salah nempatin balesan. 😁😁 (yah… udah mah panjang gitu), bisa di liat komenan aku_yg panjang lebar_di atas. Ini efek bangun tidur yang langsung bales komenan kaka sih… 😂😂😂

      • Bah, salah nempatin balesan yak? gpp kog, aku juga sering gitu, jangan kan pas bangun tidur, pas melek aja bisa salah /PLAKK /😄

        cintakuh padamuh❤

  8. Haha kocak banget sumpah, apalah taeyong-taera sikembar somplak ditambah oh sehun yg kelakuanya agak agak kurang waras :v
    Chanyeol kena sial pas mau nembak eh malah disiram wkwk

    • waduh, kocak yak? xixixi😄😄
      emang somplak tuh kembar, si sehun juga sepupu gak waras, wkwkwk 😄
      Chanyeol malah disiram pas nembak, sial amat, xixixixi,😄

      Thanks for reading, cintakuh padamuh❤

  9. Kyyaaa ekii.. Bogoshipoyo#pelukpeluk

    Hahaha.. Aku bcanya dkit” senyum trus ktawa lg..wkwkwk

    “Mari kita lihat. 3 kemeja kerja, 2 celana model aki-aki, 5 celana jins, 3 jas hitam, 1 jas putih, 2 jas almamater , 5 pasang piyama tidur, 4 kaos oblong, 1 jaket jeans, dan 10 set pakaian dalam dari atas ke bawah”. Gilla banyak banget, itu mau nyuci apa jualan..kkk

    “Aku tidak perlu menjelaskan bagian pakaian dalam kan?”.. Hahaha Ekiii.. Gx usah Ki..kkk

    Wuiihhh..banyak cogan bertebaran boleh ambil satu#loekirabiscuit!..wkwkwk^^v
    “Orang yang aku sukai adalah tetangga sebelah rumahku.” sudah aku duga pasti chanyeol, apa sih yg Eki pikirin slain abang tiang..hahaha^^v aku dipikirin gx?/plakkkk

    “Mati kau, siapa suruh kau…” hahaha salah sasaran ya Tae..wkwkwk
    “Sepertinya hobbymu benar-benar menyiramku, iya kan Tae Ra?.” sudah lah bang trima saja nasibMu, mungkin takdir kalii bang..wkwkwk ^^v

    “Mau jadi pacarku?”. Pinginn triakkkk tpi tertahan.#nantidikiraapa
    Trusss ada aja ya Lagunya..ahahaha

    Pantesan judulnya Guyuran Cinta, gegara dguyur tae abang tiang jdi kpikiran trus jdi cinta#plakkk/apaannihh

    Akuuu rindu sngattt..
    Kmana aja gx ada kabar’nya..huhuhu😥
    Aku masih nungguin Rr-nya^^. Aku sabar kok nungguinya..wkwkwk

    Hwaaa Eki mungkin coment ku panjang sangaatttt ya, maaf^^v coz aku kangeennn sma kamu Kiii😥 😥

    Bca ff yg lain jga jdi jarang😦 klo ada waktu aja baca#curhatt
    Aku tungguin Rr-nya
    Fighting!!

    • KYA, AKU JUGA RINDU!!!😄❤
      jangan ketawa-ketawa mulu kak, ntar dikirain orang setress macam eki, xixixixix 😀
      Si Tae Ra mau jualan kak, wkwkwk, jualan pakaian abang, xixixi -,-
      iya, ntar kita harus ganti genre kalau ngejelasin pakaian dalam secara mendetaiil ,xixixix
      iya, cogan semua. kalau bisa eki juga mau nyolek tuh, (*ngarep -,-)
      pasti ceye, apa sih yg nggak ceye dari eki? ceye kan suami eki /PLAKKK/ OPEN YOUER EYES!/
      Salah sasaran, tapi jadi cinta, wakssss, wkwkwkw, ide aneh itu mah😄
      Guyuran cinta, wkwk, lagunya mah dangdut semuah..-,-

      aku juga rindu kakkkkkk..
      aku di pedalaman, hiks, baek kog, kak ly gimana kabarnya?

      gpp panjang, coment aku juga oneshot —
      rrnya up kog minggu ini, wkwkw😄

      thanks for reading kak , cintakuh padamuh❤

      • #pelukpeluk..
        Wkwkwk..makasih udah d ingetin..hihihi

        Yaahh.. Ki, malah blsn coment mu bikin aku ktawa loh Serius ..wkwkwk
        Nyolek si Ceye?#kedipkedip

        Wkwkwk.. Terserah Eki deh gma maunya^^
        Iya dngdut tpikan ada lagunya gtuu..kekeke

        Pedalaman dmna sih ya?? , syukurdeh Ki^^, aku juga baek baek ko’.🙂

        Hihihi^^v
        Minggu inii??
        Aku tungguin loh Ki

        Sama”, loppyuhhhh❤ ❤

      • peyuk peyuk, wkwkwk❤
        iyaw, soalnya aku udah ngalamin sendiri, wkwk..XD
        kok ketawa sih? kenapa kak? lawak yak?😄
        iya dunk, nyolek si ceye, kalo bisa nyolek semua sama abang"nya si Tae Ra /PLAKKK/
        Dangdut is eperiwer, wkwk😀
        Pedalaman di deket bukit barisan chingu, ada samudera hindia pula (*Leh ugha -,-, tapi serius lo itu ciri-cirinya XD)
        syukur deh kalo sama"baek, kan enak kalo baek mulu, wkwkw (*lah? XD)

        Yaps, minggu ini chap 11 brojol, ditunggu yaw kak ly, kalo nggak besok mungkin antara sabtu atau minggu dipoast sama admin exoffi,🙂

        Lopyuhh, cintakuh padamuh❤

      • Kkkk..❤
        Udah tau kok (waktu di angkot).hehehe^^v
        Hahaha, gx tau aja, coz kamu bkin aku ktawa mulu..kkk

        Wkwkwk.. Ceye ceye ceye.. Eiii Eki jgn maruk ahh^^

        Itu dmna? Aku gtw..hikseu😥
        Iya baek, Baekhyun kan?..hahaha#udahkebaca/sotoy

        Wuiihh Ok aku tungguin ya ^^
        ❤ ❤

        Yuki-chan mana? , blum ada comentnya..^^
        Aku slalu ktawa klo liat coment" klian ber2 double S (shaekiran & shiraayuki)..wkwkwk serasa dunia milik kalian berdua..wkwkwk

      • iya, kan waktu itu curhat-curhatan pan😄
        Wkwkwk, eki baru tau kallo eki orangnya bikik ketawak :V
        maruk juga gak bisa, ceye terlalu jauh tuk digapai :,)
        Duh, dimana ya? susah ngejelasin pedalamannya, wkwkw😄
        Baek? maksudnya baik lo, bukan baekhyun kak, kak ly salfok nih, wkwkwk…
        Ditungguin yaw,😄
        Yuki juga lagi sibuk kayaknya di real life, wkwkwk, yuki maksudnya shirayuki pan?
        wkwk, kalo kami koment-komentan mah gak liat tempat gak liat situasi, masa bodoh ama yg baca komenant kami yg udah serasa chat-an ntu, xixixix😄 /plakkk/

        Cintakuh padamuh❤

      • Iya bner..kkkk
        Makanya aku kasih tau supaya eki tau..hihihi

        Iya sih#manggut”. Terlalu jauh + terlalu tinggi juga (?)..wekekeke
        Susah ya.., gpp yg penting eki sehat^^

        Iya aku tau Ki klo baek(baik)#pout
        Itukan cman canda..kkkk kan ada baek baeknya(baik baiknya) juga ngomongin baek-hyun bkin senyum#apalah/abaikan..wkwkwk

        Hahaha.. Wkwkwk
        Weokeh..

        Uhmm gtu.., iya^^
        Bodo amt ya.. Wkwkwk
        Hihihi ^^ ❤

      • Iyaps, makasih lo udah dikasih tau kak, wkwkwk…. beneran lucu ya? /PLAKKK/
        Emang terlalu jauh hikseu :’)
        Eki always baik (*/PLAKKKKK/ OPEN YOUR EYES KI? LO BAIK? TANDA KIAMAT!/ ABAIKAN)

        Canda ya? aku kira salfok, waks😄
        Baekhyun juga kadang bisa bikin senyam senyum kagak jelas,ixixixi/ kog jadi ngomongin si cabe kak?😄

        IYAW, CINTAKUH PADAMUH KAK❤

      • Hihi.. 🙂
        Lucu sih engga cuman bkin ktawa aja (?)..kkkk
        Jgn sedih ahh.. Smile#tarikke2sudutipsulEki..bhaks..hehe ^^v
        Lah..lah..lahh(??)

        Hehe.. Iya. Hahaha kirain kmu yg salfok gegara abang ceye(?) ^^v

        Iya.. Emg mau ngomongin siapa?
        Chanyeol gtu ya..wkwkwk ^^v

        Hehe maaf loh ya aku orgnya suka bcanda🙂
        ❤ ❤

      • wkwk, gpp kog kak ly, eki justru bersyukur dibilang lucu, kan amal ibadah buat orang ngakak, wkwkwk….itu gimana ceritanya gak lucu tapi bikin ngakak?😄 /PLAKKK/ -,-
        Lah??
        Mungkin waktu ngetik dulu aku salfok gitu, jadi yah…begitulah. wkwkw
        ngomongin siapa yaw? ngomongin pernikahan aku ama ceye aja kali yak? /PLAKKK/ OPEN YOUR EYES KI!

        Iyaw, aku juga suka becanda,😄

        Cintakuh padamuh kak ly❤

      • Ehehe..

        Haha..gx tau juga tuh knpa bisa bgtu..kkkk
        Ceye..ceye..mulu nih..hihihi^^v

        Wehehehe..
        Kita samaan dong..kkk
        ❤ muachhh..hihi

      • hehe, jangan kakak, eki aja gak tau😄
        wajib ceye, kan suami tersayang (*PLAKKK/ OPEN YOUR EYES EKI!! XD)
        Sama kan? wkwkw…:D

        Muachh balik dari eki, wkwk..cintakuh padamuh kak ly😀❤

      • iya, aku yg kesakitan, tapi nanti kan kak ly yg jadi punya penyakit ‘pengen nyubit eki’ tingkat akut😄 /PLAKKK/

        Cintakuh padamuh kak❤

      • Bwuahh.. Ki udah dong jgn buat ane ktawa aja, lg pms/oppss
        Sakit nih perut (?)#suruhsiapaktawa!

        Huehe..

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s