[EXOFFI FREELANCE] Dream – Chapter 17

DREAM - CHAPTER 10

DREAM – CHAPTER 17

[JEALOUS]

Author: Azalea
Cast : Bae Suzy (Miss A), Byun Baekhyun (EXO), Kim Myungsoo (Infinite)
Genre : Romance, Sadness.
Rating : +17
Length : Chapter
Disclaimer : Cerita ini murni dari otakku sendiri. Kalian juga bisa baca ff ku ini di wattpad. Nama id ku mongmongngi_b, dengan judul cerita DREAM. Jangan plagiat, ataupun me re-upload ff ini tanpa sepengetahuanku.

Credit poster by RAVENCLAW

Cerita Sebelumnya : CHAPTER 1 ( DREAM ) -> CHAPTER 2 (REAL?) -> CHAPTER 3 (DEJA VOO) -> CHAPTER 4 (FATE) -> CHAPTER 5 (설레다 [ SEOLLEDA – BERDEBAR ]) – > CHAPTER 6 (LOCKVOGEL – PEMIKAT) -> CHAPTER 7 (SWEET MORNING) -> CHAPTER 8 (VERWIRRT) -> CHAPTER 9 (LÜGE – KEBOHONGAN) -> CHAPTER 10 (INSTINKT – INSTING) -> CHAPTER 11 (DINNER) -> CHAPTER 12 (BAEKHYUN STORY) -> CHAPTER 13 (JEJU DO – JEJU ISLAND) -> CHAPTER 14 (GEHEIMNIS – RAHASIA) -> CHAPTER 15 (SUNRISE) -> CHAPTER 16 (BEAUTIFUL LIAR)

 

 

“Kau memiliki rambut yang begitu lembut dan indah.” Ucap Baekhyun saat sedang mengeringkan rambut Suzy dengan sebuah handuk.

“Benarkah?” tanya Suzy pada Baekhyun.

“Tentu saja. Selain lembut, rambutmu juga begitu wangi. Aku menyukai wangi dari rambut.” Puji Baekhyun lagi yang mana membuat Suzy semakin tersenyum senang.

Setelah mereka berendam bersama yang disertai dengan insiden di mana Myungsoo menghubungi Suzy yang menyebabkan Suzy harus berbohong padanya, hingga penyataan Suzy yang antara menjawab penyataan Baekhyun dan Myungsoo, di sinilah mereka berakhir. Baekhyun sedang mengeringkan rambut Suzy dengan penuh kasih sayang, berusaha melupakan kejadian di mana Myungsoo menghubungi Suzy.

“Apakah aku pria pertama yang mandi denganmu?” tanya Baekhyun memecahkan keheningan di antara mereka berdua.

“Hm…bukan.” jawab Suzy sambil menutup matanya, mengabaikan raut terkejut Baekhyun yang dirasakannya.

“Benarkah?” tanya Baekhyun sarat akan kekecewaan tapi masih mengeringkan rambut Suzy.

“Hm…” jawab Suzy sambil menganggukkan kepalanya. Padahal dalam hati dia sedang tersenyum bahagia karena berhasil menggoda Baekhyun. Suzy sekuat tenaga menahan senyuman dibibirnya untuk menutupi kebohongannya pada Baekhyun.

“Lalu sudah berapa kali kau mandi dengan pria selain aku?” tanya Baekhyun antara penasaran dan juga cemburu.

“Hm…” Suzy memotong kalimatnya, mencoba berpikir sebentar. “Dua?” jawab Suzy seakan tidak yakin dengan jawabannya sendiri.

“Dua?” ulang Baekhyun yang langsung menghentikan pergerakan tangannya pada kepala Suzy. “Berarti aku orang yang ketiga?” lanjutnya sarat akan keterkejutan.

“Hm… kau orang ketiga yang mandi bersamaku.” Jawab Suzy begitu ringannya seakan tidak ada beban sama sekali.

“Lantas, siapa pria pertama yang pernah mandi denganmu?” tanya Baekhyun sedikit emosi, dan Suzy yang mendengar nada suara Baekhyun yang sudah mulai berubah pun segera membuka matanya untuk menatap pria yang ada di belakangnya itu.

“Kau ingin tahu?” tanya Suzy mencoba untuk memastikannya.

“Apakah itu Myungsoo?” ucap Baekhyun yang malah balik bertanya pada Suzy. Suzy pun menjawabnya dengan sebuah gelengan kepala.

“Lalu?” tuntut Baekhyun sedikit tidak sabaran sambil mengkerutkan keningnya.

“Ayahku…mungkin.” jawab Suzy tidak yakin karena dia sendiri tidak ingat pernah mandi bareng dengan ayahnya.

“Ayahmu?” tanya Baekhyun sambil mengangkat satu alisnya tidak mengerti.

“Kau tahu, mungkin waktu kecil aku pernah mandi dengannya, tapi sayangnya aku tidak ingat. Jadi, aku hanya bisa mengambil hipotesis sementara jika pria pertama yang mandi bersamaku adalah ayahku.” Jelas Suzy panjang lebar dan diakhiri dengan sebuah senyuman polos pada Baekhyun.

Sedangkan Baekhyun sendiri hanya bisa membulatkan matanya tidak percaya akan penjelasan yang diungkapkan Suzy padanya. Setelah beberapa menit Baekhyun bisa menetralkan kembali perasaannya, dia pun membalik Suzy agar kembali memunggunginya. Baekhyun pun kembali mengeringkan rambut Suzy, dan Suzy sangat menyukainya perlakuan Baekhyun padanya itu.

“Lalu, siapa pria yang kedua? Apakah itu Myungsoo?” tanya Baekhyun lagi yang masih diliputi oleh rasa penasaran.

“Hm…Bukan juga.” Jawab Suzy yang membuat gerakan Baekhyun langsung berhenti seketika di kepalanya. Suzy langsung membuka matanya kembali, mendongakkan wajahnya untuk menatap Baekhyun, dan dilihatnya kembali raut wajah Baekhyun yang terkejut.

“Kau punya pria lain di belakangku?” tanya Baekhyun dingin sambil menatap Suzy tajam.

“Sepertinya iya.” Jawab Suzy sambil sedikit berpikir.

MWO??” teriak Baekhyun tidak percaya dengan ucapan Suzy.

“Kenapa kau berteriak seperti itu?” gerutu Suzy kesal saat Baekhyun sedikit berteriak padanya.

“Siapa dia?” tanya Baekhyun mengabaikan gerutuan Suzy padanya.

“Apa maksudmu yang siapa?” jawab Suzy pura-pura tidak tahu maksud dari pertanyaan Baekhyun padanya.

“Pria lain di belakangku.” Jelas Baekhyun sedikit menggeram ke arah Suzy karena tidak segera menjawab pertanyaannya.

“Kenapa aku harus memberitahumu?” ucap Suzy sedikit menantang Baekhyun yang sedang marah.

“Karena aku tidak suka kau menyembunyikan sesuatu dariku. Siapa dia?” jawab Baekhyun menyuarakan ketidaksukaannya.

“Ckk, pemaksa.”jawab Suzy lagi mencoba mengabaikan suasana yang sudah sedikit memanas antara dirinya dengan Baekhyun.

“Katakan siapa dia?” tuntut Baekhyun dingin yang menandakan bahwa dia sedang tidak ingin dibantah.

“Tae oh.” Jawab Suzy singkat dengan nada sedikit ketus.

Mwo?” Teriak Baekhyun lagi begitu terkejut dengan jawaban Suzy atas pertanyaannya itu.

“Ya, pria itu Tae oh. Keponakanmu sendiri.” Ucap Suzy memperjelas perkataannya pada Baekhyun.

“Kau sedang tidak bercandakan?” balas Baekhyun dengan nada suara penuh ketidakpercayaan akan perdengarannya.

“Tidak.” Jawab Suzy tegas.

“Kau membuatku cemburu pada seorang bayi yang baru berusia 7 bulan?” tanya Baekhyun sambil sedikit menaikkan sebelah alisnya.

“Ya.” Jawab Suzy sambil berusaha menyembunyikan senyumannya karena melihat wajah bingung Baekhyun yang begitu menggemaskan.

“Kau sedang menggodaku?” tanya Baekhyun lagi saat mengerti ke mana arah pembicaraannya ini.

“Ya.” Jawab Suzy sambil tersenyum penuh kemenangan.

“Dan sialnya aku terjurumus akan godaanmu. Apakah kau bahagia karenanya?” ucap Baekhyun sedikit merendahkan suaranya.

“Tentu saja. Menggodamu adalah salah satu hal yang jarang bisa aku lakukan, dan sekali itu berhasil rasanya sangat menyenangkan.” Jelas Suzy sambil tersenyum bahagia ke arah Baekhyun.

“Benarkah? Tapi sayangnya aku terlanjur cemburu dan marah padamu, membuatku ingin memakanmu saat ini juga agar matamu itu hanya bisa tertuju padaku saja.” Bisik Baekhyun pada telinga Suzy yang langsung membuat ekspresi Suzy berubah seketika.

“Kau pasti bercanda…” ucap Suzy menyakinkan dirinya bahwa Baekhyun sedang tidak marah padanya, karena godaannya itu. Entah kenapa tiba-tiba perasaan Suzy menjadi gugup saat mendengar nada Baekhyun yang berubah. Firasat tidak enak pun dirasakannya saat menatap mata Baekhyun.

“Tapi sayangnya saat ini serius, sayang.” Ucap Baekhyun penuh penekanan menandakan bahwa dia benar-benar serius dengan ucapannya. Suzy yang mendengar pun langsung pucat seketika. Suzy dan Baekhyun saling bertatapan cukup lama. Tanpa aba-aba, Baekhyun pun langsung mengangkat tubuh Suzy dalam gendongannya, dan sedikit melemparnya pada tempat tidurnya yang masih berantakan.

“AH…” teriak Suzy saat badannya membentur tempat tidur secara tiba-tiba karena Baekhyun melakukannya dengan cepat. Tidak memberinya jeda waktu untuk memproses apa yang sedang terjadi sekarang ini.

“Bersiaplah, sayang….” ucap Baekhyun seduktif sambil merangkak naik ke tempat tidur.

“Tidak!” tolak Suzy dengan perasaan campur aduk antara takut dan juga terselip rasa bahagia di dalam hatinya.

“Aku tidak pernah menerima penolakan, sayang.” Ucapnya lagi sambil tersenyum menyeringai. Sebenarnya Baekhyun hanya ingin menggoda Suzy saja, melakukan balas dendam karena berani-berani Suzy telah membuat Baekhyun cemburu pada seorang bayi.

Dalam hati Baekhyun tersenyum penuh kemenangan, saat melihat raut panik Suzy. Tapi di lubuk hatinya dia sungguh tidak tega saat melihat raut wajah itu tercetak jelas di wajah cantik Suzy. Sekuat tenaga Baekhyun menahan senyumannya agar aktingnya berhasil.

“Aku harus segera kembali ke hotel.” Ucap Suzy gugup saat Baekhyun sudah tepat berada di atasnya. Mencoba mengalihkan perhatian Baekhyun dengan mengingatkan Baekhyun kalau dirinya harus segera berada hotel.

“Aku bisa mengurus hal itu.” BIsik Baekhyun saat wajahnya hanya tinggal beberapa centi lagi dari wajah Suzy.

“Tapi….”

“Sstt….” potong Baekhyun cepat saat Suzy kembali menyerukan protesannya. Suzy menatap Baekhyun bingung saat jari telunjuk Baekhyun berada di bibirnya, menyuruhnya untuk diam.

“Kita selesaikan ini terlebih dahulu, setelah itu aku akan mengantarmu kembali ke hotel.” Jelas Baekhyun.

Suzy yang mendengar penjelasan Baekhyun pun langsung tidak mengatakan apa-apa lagi. Tidak menerima, ataupun tidak menolaknya sama sekali. Hanya terdiam sambil menatap Baekhyun. Saat dirinya merasakan bibir Baekhyun sudah menyentuhnya, perlahan Suzy pun menutup matanya. Menikmati sentuhan Baekhyun pada dirinya.

Pada awalnya Baekhyun memang hanya ingin menggoda Suzy, tapi Baekhyun seakan lupa daratan saat dirinya mencium bibir Suzy. Selalu seperti ini. Dan Baekhyun merasa tidak akan pernah bosan sepanjang hidupnya saat dia mencium bibir Suzy seperti ini.

OPPAAA!!!” teriak seseorang dari lantai satu villa Baekhyun dan langsung membuat kegiatan panas Baekhyun dan Suzy berhenti seketika saat itu juga.

Suzy menatap Baekhyun kecewa saat kegiatan mereka ada yang mengganggu, apalagi dia bisa mendengar jika teriakan itu berasal dari seorang gadis. Baekhyun menatap Suzy sambil mengerutkan keningnya bingung.

OPPAAA!!!” teriaknya lagi yang langsung membuat Baekhyun menjauh dari Suzy. Merapihkan pakaian dan penampilannya. Sebenarnya Baekhyun hanya memakai jubah mandinya, setelah dirasa cukup rapih, Baekhyun pun keluar dari kamarnya ini tanpa mempedulikan tatapan bingung yang diberikan Suzy padanya.

Melihat Baekhyun yang tiba-tiba pergi darinya karena teriakan seseorang dari lantai satu pun membuat Suzy memberenggut kesal. Siapa sebenarnya gadis yang datang memanggil nama Baekhyun hingga membuatnya melupakan keberadaan Suzy saat ini? Tanya Suzy kesal dalam hati.

Suzy pun merapihkan asal pakaian dan penampilannya. Dirinya terlalu kesal pada Baekhyun. Berani-beraninya dia meninggalkan aku seperti ini? Gerutu Suzy lagi dalam hatinya. Suzy sengaja sedikit mengkusutkan rambutnya. Dia ingin menegaskan pada gadis yang sudah berani-beraninya mengganggu dia dan Baekhyun, bahwa dia adalah wanitanya Baekhyun.

Biarlah dia dianggap sebagai wanita murahan sekalipun, Suzy tidak memperdulikannya. Karena yang ada dipikirannya saat ini hanya ingin menegaskan jika Baekhyun adalah miliknya, dan tidak ada orang lain yang boleh menyentuh miliknya tanpa persetujuannya darinya.

Suzy berjalan keluar dari kamar utama menuju anak tangga yang berada tidak jauh dari kamar tersebut. Pada saat berada di tengah-tengah anak tangga tersebut, Suzy langsung membulatkan matanya saat melihat pemandangan di depannya. Seketika itu juga Suzy menghentikan langkah kakinya.

Matanya menatap marah pada dua insan di depannya yang belum menyadari kehadirannya. Baekhyun memeluk erat seorang gadis yang jauh lebih muda darinya, dan dapat Suzy lihat jika gadis itu juga memeluk leher Baekhyun tidak kalah eratnya.

Tanpa dia sadari, Suzy mengepalkan tangannya erat saat melihat itu semua. Siapa sebenarnya gadis itu? Tanya Suzy dalam hati penuh penasaran. Seakan tidak ada hentinya, Suzy pun dikejutkan lagi oleh pemandangan di depannya. Matanya semakin bulat saat dilihatnya gadis itu tiba-tiba mencium pipi Baekhyun, dan Baekhyun tidak marah sama sekali mendapatkan perlakuan seperti itu dari gadis yang sedang dipeluknya itu.

Brengs*k!! Umpat Suzy dalam hati penuh kemarahan saat melihatnya.

 

~ tbc ~

 

Untuk minggu ini aku update 2 chapter sekaligus sebagai permintaan maafku karena sudah lama ngga update DREAM.

Semoga kalian masih terus menunggu kelanjutannya. Dan untuk minggu depan, aku masih akan update 1 minggu 2 chapter, tapi untuk minggu selanjutnya balik lagi ke 1 minggu 1 chapter.

Selamat menikmati…

Sampai jumpa di chapter selanjutnya

Bye-bye :-*

 

Regards,

Azalea

 

25 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] Dream – Chapter 17”

  1. siapa lagi tuh orang yang buat suzy kesel apa dia salah satu masalalu baekhyun ?tapi hati ku mengatakan kalau dia saudara baekhyun.next

  2. Yah yah kenapa cepet tbc cobaaaaaaa. Kan sediihhhhh u.u
    etapi itu siapa deh btw? Pasti masih sodaraannya baekhyun kan? Kan gamungkin cewe lain kan? Baek kan cinta mati banget banget sama suzy ._.
    ditunggu kelanjutannya aja deeh. Semangaaattttt!
    -XOXO-

  3. aku pikir masih hiatus ngga taunya pas buka linknya udh ktinggalan 2 chap T,T jadi aku komenttnya di chap ini gpp kan heheh

    pokonya selamat datang kembalilah heheheh.. nti klo hiatus lagi jangan lama” ya hiatusnya #tapi mudah-mudahan sih jangan sampe hiatus lagi heheh
    soalnya pasti bakal ditunggu” banget couple baek-suzy nya.

    di chap 16-17 couple ini bikin aku senyum” gaje terus heheh
    nah lohhh itu siapa tuhh maen peluk sma sosor ke baekhyun ???

    next jangan lama” yaa hihihi hwaighting 🙂

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s