[EXOFFI LINE@] Journey Of Love – (Chapter 1)

b459ead286716b8faf8f22f4099e3eb6

[FF By Adders] Journey of Love -1

Author : HS (@precious_94)|Cast : Kang Seulgi RV’ , Oh Se Hoon EXO’ ,and other cast |Genre : Drama , friendly, Romance , Sad ,etc |Leght : Chapter |Rate : PG17

READ dulu sebelum kecerita okehh ^^
Warning ! Jangan mengcopy cerita ini dimanapun , hargai hasil pemikirin orang okehh . dan cerita ini gak cocok buat umur dibawah 17 Tahun banyak bahasa kasar dan vulgar walaupun gak banyak tetep gak bisa , takutnya nanti berefek -_- tapi kalo memaksa gak mau tagung jawab :v dan cerita ini ANTARA TERINSPIRASI SAMA REMAKE DARI FLM LOVE ROSIE , pasti banyak yang udah tau FLM romantic bergaya classic /azeek/ kehidupan remaja yang bener-bener Liar , gue gak janjiin apapun di FF ini beneran deh flm nya yang bikin naik turun emosi dan bikin mewek, gue gak ada NOVELnya tapi gua ada flm nya jadi jan samain dan gue gak bisa janjiin itu bakal terjadi di FF ini T_T , ini FF paling gua niatin setelah BEAUTIFUL GHOST yg bentar lagi end >< dan gue akhiri tulisan panjang ini , wkwkwk

Banyak typo dan cekidott


“You need someone who will treat you with respect , love very part of you , especially your flaws”

♪ I’ll Fall in love again ♪

Boston ,Massacuset’ 2016

Sebuah acara pernikahan seorang yeoja tengah duduk termenung melamun menatap kosong kearah depan .

/what do you get when you fall in love ? a guy with a pin to burst your bubble that what you get for all your trouble/

Seulgi in mind POV’

Tarik nafas dalam-dalam dan mulai dari awal , aku akan ceritakan pertemuan awal aku denganya

London’
Berawal di umur pertemuanku denganya sekitar 5 tahun saat kami masih sekolah 0 besar

“HI”
Kata awal perjumpaan pertama kami , saat kami mulai memasuki sekolah dasar banyak bermain bercerita dengan banyak hal , kami duduk sebangku sewaktu di sekolah dasar sebagai orang keturunan asia yang tinggal di London memudahkan kami berbicara

“Oh sehun “ seorang guru menegur nya karena mencontek di waktu ulangan sehun dengan cepat memasuka kertas di mulutnya , guru itu menarik telinganya dan membawanya kedepan kelas , aku hanya tersenyum melihatnya

Kami banyak menghabiskan waktu bersama di rumah sekedar bermain atau menciptakan angan-angan di masa depan seperti membuat kamar seperti hotel di kamarku , dan tidur berdua bercerita hal lucu saat kami mulai duduk sekolah menengah pertaman di awal tahun..

“pejamkan matamu , dan aku akan memutar bola dunia ini .tunjuk dimana Negara yang akan kita tempati nanti “ namja sebaya denganku itu memutar bola dunia dan kami menunjuk nya secara bersaman

“Amerika Utara “ aku dan dia tersenyum
Kami mendengarkan music sambil tertidur , seperti anak kecil yang ingin beranjak dewasa dengan cepat

“aku bermimpi semalam “ ucapan itu membuatku teringat akan mimpi aneh milik oh sehun

“kau tau perahu dayung ? tepat dimana dayung di letakan ? itu disebut keliti “

“what ?”

“keliti (penyangga dayung ) seperti kata teliti hanya saja huruf depannya K “

Ucapanya membuatku tertawa lelucon bodohnya dimulai lagi ,

“hei itu aku , aku kelitinya “ setelah itu kami tertawa bersama dan dia memegang tangaku di dengan erat

Jangan … biar itu menjadi rahasia kami berdua

Seulgi in mind POV end’



Boston ,Massacuset’ 2016

“Seulgi ? seulgi sudah waktunya “ ucapan temanku membuatku terbangun dari lamunanku dan aku segera berdiri merapihkan gaunku

Seulgi POV’

Beritahu mereka kalau hari ini ….

“semuanyaa “ temanku berteriak dengan memukul gelas di dengan garpunya menimbulkan suara denging dan membuat orang di pesta itu menghamburkan duduk di mejanya

Kalau hari ini Merupakan….
Salah satu hari terbahagia dalam hidupku ..

“Please ! untuk kalian yang belum aku sapa dengan benar , hai I’m seulgi” aku berdiri tersenyum menyapa para tamu undangan , dan sejenak melihat sahabat ku sendiri yang duduk tersenyum di depanku

“dan hari ini merupakan.. salah satu yang terbahagia dalam hidupku…

Seulgi Povend’

Journey of Love

London 2007’
12 years earier , Seulgi’s 18 Birthday

“sebuah kejadian yang tidak diingat seulgi karena terlalu mabuk “

♪ Crazy in love – Beyonce ♪

Dentuman keras suara music di sebuah pesta ulangtahun yang panas , seperti tempat hiburan malam yang berisi anak muda menginjak masa dewasanya , yahh sepasang sahabat sedang menggerakan tubuhnya melompat berteriak dan meminum minuman yang memabukan ,seperti manusia yang senang karena terbebas akan kekangan ,,

“yo! Beyonce !”
“Fantastic !”

Seulgi dan Sehun mereka sedang sibuk mabuk di sebuah kursi bar , dan sehun memegangi seulgi agar tidak jatuh karena sekarang dia sedang berdiri sambil menari di penyangga tempat duduk bar itu , tampa sadar wajah mereka berdekatan hidung mereka bahkan sudah berdekatan dan hampir akan berciuman .

Semakin dekat hingga nafas mereka berdua bisa dirasakan oleh keduanya

Chu~

Sebuah bibir mendarat di bibir Sehun , seulgi melepaskan ciuman itu dan tersenyum..

BRUKK~

Yap seulgi terjatuh tersungkur di lantai , sehun mulai panik segera membopong tubuh seulgi untuk keluar dari bar dan mengantarnya ke rumah sakit


Pagi hari cahaya menusuk wajah seorang yeoja yang tertidur pulas dengan selimutnya
“eungg~” lengguhanya dengan sedikit erangan , efek pusing dan kejadia semalam seulgi mendudukan dirinya dan bangkit dari tidurnya karena suara kebisingan di bawah

“Itu Sehun “ Teriak anak lelaki berumu 10 tahun dan adiknya , anak lelaki kembar yang sedang membuka pintu rumahnya

“emm jadi begini , ini salahku “ jelas sehun yang masuk menemuini eomma seulgi yang sedang berdiri menatapnya

“oh sunggu sehun aku ingin percaya denganmu, sungguh . tapi aku kenal putriku , kau tidak akan jadi dokter yang baik jika sikapmu seperti ini“ ucap wanita paruh baya berjalan di dekat sehun

Sehun menatap lesu dengan wajah yang memelas didepan Ny Kang..

“arghh kenapaa semua orang berteriak sekarang “ pekik seorang yeoja yang berdiri di tangga dengan menyenderkan tubuhnya di tembok , sontak sehun berpaling dan menatap yeoja tengah berdiri itu

“okay aku akan kebelakang “ ucap Ny KANG meninggakan sehun

Seulgi berbalik menaiki tangga dengan menggerutu , sehun juga mengikutinya dari belakang . mereka memasuki kamar seulgi

“ughh aku benar-benar sangat malu semalam “ gerutu seulgi dengan suara parau habis bangun tidur

“No..No you don’t have to be okay “ ucap sehun berjalan di belakang seulgi

“ugh ,, sikapku sangat buruk !” teriak seulgi dengan mengacak-acak rambutnya

Sehun tersenyum melihat sahabatnya itu ,

“arghhhh!~” seulgi berteriak dan membanting tubuhnya di ranjangnya

“tapi buruk juga bisa jadi bagus “ ucap sehun dengan seringai nya dan membanting tubuhnya di selimut seulgi sehun ikut merebahkan tubuhnya dan menyangga kepalanya dengan tanganya /ngerti kan gaes></

“ mwo bagus ? itu sangat buruk . huh memikirkannya saja aku mual “ celetuk seulgi dengan ekspresi kesalnya

Sehun terkejut dengan ucapan seulgi dan memasang wajah kecewanya …

“okay ? bagian mana yang kau anggap mual ?” sehun membenarkan tubuhnya dan duduk tegap kembali

“semuanya . anggap semuanya tidak pernah terjadi . okay sehun kau tidak boleh mengatakan pada siapapun” seulgi bangkit dari tidurnya dan duduk berhadapan dengan sehun

“okayy~” ucap sehun kembali tersenyum

BUAGH!!~
Suara hantaman keras dari balik pintu , pintu itu di tending oleh adik laki-laki kembar seulgi

“ perut nona di pompa ! perut nona di pompa !” teriak kedua anak laki-laki itu dengan nada mengejek

“yakkk !!! pergi sana ! arghhhhh!” teriak seulgi lalu melempar sandal tidurnyapat sambil menutup pintu sontak mereka berlari cepat

“mau jalan-jalan “ tawar sehun dengan nada hangatnya

“emm boleh , tunggu dari mana kita bisa pulang dari rumah sakit ?”

“ibuku menjemput kita semalam, kau tau pihak rumah sakit membutuhkan nama orang tua . dan kau tau aku tidak memberikan nama orang tuamu pastinya. Dan mereka bilang aku yang salah , dia pikir aku pengaruh yang buruk , dan bla bla bla ~ “ ujar sehun menunduk

Seulgi mendekat kearah sehun
“memang benar “

“dan sekarang aku harus menghabiskan watuku selama dua jam setiap hari selama dua minggu di perpustakan “ ujar sehun dengan suara yang sengaja dibuat-buat sedih

“ughh itu buruk sehuna “ ucap seulgi dengan nada mengejek

“emm sangat buruk “ ucap sehun dengan nada kesalnya

“ughh sehunaa kau marah “ ucap seulgi dengan nada lucu nya

“kau tau Sulli bukan ? “ Tanya sehun tiba- tiba

“tentu dia yeoja popular di sekolah , walaupun sama dengan kita orang asia “

“kau tau aku mendapat sinyal darinya “ sehun mengucapkan dengan nada pamernya sambil menatap seulgi

“kekeke kenapa sih aku ingin memencet jerawat di dahimu ?” ucap seulgi sambil tertawa

“oh no ! “ ucap sehun memalingkan wajahnya

“sini aku akan pencet jerawatmu “ ujar seulgi lalu segara memegang wajah sehun

“jangan pegang wajahku !” sehun memegang tangan seulgi dan melepaskan dari wajahnya mereka tertawa sehun berhasil melepaskan diri dari seulgi

“kemari sehuna jerawatmu menggodaku “ seulgi berdiri dikasur rambutnya juga ikut berdiri alis berantakan , nada suaranya seperti dibuat-buat

“ck jangan mendekat ! kau bau lebih baik kau mandi “ teriak sehun yang sekarang sedang berdiri menghadap seulgi dengan wajah humornya

“anioo~ aku akan memencet jerawatmu lalu mandi bagaiman ?” seulgi kembali mengoceh dengan nada dibuat-buat

“penawaran yang tidak masuk akal ,cepat sana mandi !” teriak sehun lalu melempar bantal kearah seulgi dan berlari keluar

“yayaya oh sehun awas kau jerawat itu akan pecah di tanganku “ ucap seulgi yang masih berdiri di ranjangnya , dia bergegas turun dan kekamar mandi

TBC
Hahaha tbc gak banget :v plisss tetap dukung FF ini dan berikan diriku semangat biar gue bisa berkreasi dengan FLM love rosie versi seulhun , wkwkwks kalau responnya bagus gua buat 2 part :v PLIS COMMENT APAPUN KRITIK ATAU SARAN , DAN JANGAN LUPA LIKE ^^

2 tanggapan untuk “[EXOFFI LINE@] Journey Of Love – (Chapter 1)”

  1. Tolong, saya ngakak, wakakakak ((x
    .
    .
    .
    Bayangin jerawat Sehun itu.. :v
    .
    .
    .
    Lanjut deh, lanjut pokoknya /maksa/ /gaboleh gitu/
    Saran aku sih, eum, mungkin penulisannya dirapiin lagi aja, selebihnya untuk plot, suka banget kok meski-pun sedikit re-make dari film :3

    Semangattt ❤ ❤ ❤

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s