[EXOFFI LINE@] Complicated Wedding – (Chapter 2)

1468921505827

[FF FROM ADDERS]

Complicated wedding | Oh Sehun, Kim Haerin, EXO member, | Chaptered | G romance, married life

Chapter 2 -Suddenly Married

Hampir semua keperluan pesta telah dipersiapkan oleh nyonya Oh dari mulai gedung, cathering dan semua keperluan kecilnyapun telah siap. menjelang pernikahannya Haerin merasa merasa kesialan mulai membuntutinya, seperti saat fitting gaun pengantin beberapa hari yang lalu
.
.

“Gaun ini ketat sekali dibagian dadanya-urgh” ungkap Haerin yang tengah menarik bagian dada gaun itu seakan dengan menarik-nariknya gaun itu bisa melebar dan berubah ukuran

“Berhenti menarik bagian dada gaunmu itu, kau bisa merusaknya. Jika kau ingin membuat gaun itu pas, berdietlah” ungkap suatu suara. Kalian pasti bisa menebak siapa itu bukan? Yep itu adalah suara Sehun yang sudah terlebih dahulu mencoba Tuxedonya. Haerin hanya bisa mendelik kesal kearah Sehun. Namun Sehun tidak menghiraukannya sama sekali ia malah sibuk menerima video call dari seseorang. Melihat sehun yang sudah siap, dengan nakalnya Haerin melirik-lirik Sehun yang terbaluti tuxedo putih seluruhnya itu dan sungguh tuxedo itu sangat pas di tubuh atletis Sehun hingga membuatnya terlihat sempurna membuat Haerin tak sadar bahwa ia sudah memperhatikan Sehun cukup lama. Haerin mengakui bahwa Sehun benar-benar bangsat mempesona! Oh ayolah siapapun pasti akan terpesona padanya

“Hei tuli! Suho hyung dan anggota EXO ingin menyapamu cepatlah beri salam pada mereka” teriak suatu suara yang memecah lamunan Haerin. Haerin celingukan menatap bingung kearah Sehun lalu Sehun menunjukan layar Iphonenya dan terlihatlah disana beberapa orang melambaikan tangannya kearahnya barulah ia sadar bahwa Sehun akan mengenalkannya pada beberapa orang yang berada di video call itu. Urgh spertinya Haerin harus memeriksakan otaknya karena ia menjadi lola semenjak malam lamaran mendadak kemarin.

Tunggu, tadi Sehun bilang suho dan member EXO?!! ia akan benar-benar dikenalkan pada member EXO? ASTAGA!! IA MIMPI APA SEMALAM?? INI KESEMPATAN LANGKA DAN BERHARGA, IA HARUS CEPAT! Ia akan dikenal oleh sang bias!

“Tak bisakah kau lebih cepat? Bukan melamun. Itu membuang waktuku” Gerutu Sehun. Haerin segera menghampiri Sehun dengan langkah yang tergesa penuh semangat oh ayolah siapapun akan bersemangat untuk dikenalkan dengan EXO kalian juga akan melakukan hal yang sama kan?

Serusuh-rusuhnya fangirl, selalu ingat bahwa kalian tidak boleh rusuh jika tak ingin mengalami hal seperti Haerin. Bukannya bertemu dengan EXO ia malah mengalami hal buruk. Yang dijamin takkan bisa dilupakannya dalam waktu cepat

Karena rusuh dan terburu-buru ia tak sadar telah menginjak gaunnya sendiri sehingga ia tersandung dan terjatuh kearah Sehun

Sehun, tolong tangkap Haerin seperti di drama
.
.

‘Bruukkkk’
.
.
“Astaga Haerin-ah!” Teriak nyonya Oh seraya menghambur kearah Haerin. Yep ini sungguh drama. Jadi, jika ini drama menurutmu apa yang terjadi pada Haerin sekarang? Berada dipelukan Sehun? Atau jatuh dengan posisi tertumpuk diatas Sehun? Atau, jatuh dalam pelukan Sehun dan terjadi ciuman?
Seharusnya seperti itu bukan? tapi nyatanya Haerin berakhir dengan keadaan-
.
.

-Haerin tengkurap mengenaskan dilantai. Sementara Sehun masih asyik dengan video call nya
.
.

Holly shit..
.
.
Akan lebih baik jika ia berakhir seperti ini karena Sehun kurang cepat menangkapnya. Sayangnya itu hanya ekspektasi yang ia khayalkan untuk menghibur dirinya sendiri, yang sebenarnya terjadi adalah Sehun bergeser atau lebih tepatnya menghindar saat Haerin tepat akan jatuh padanya seakan-akan Haerin adalah pohon tumbang berbahaya saat hujan badai.
Sekarang Haerin benar-benar ingin menyumpah serapahi Sehun! Bukankah lelaki sejati akan segera menolong wanita yang terjatuh? Memperlakukan wanita layaknya lady namun apa yang Sehun lakukan?

“Hyung, koneksi wifi disini buruk aku harus mencari tempat yang lebih baik” ungkap Sehun lalu berjalan melewati Hyerin begitu saja

@#%%&**-+()!”?

Seharusnya ini menjadi moment yang indah, seharusnya tiap detik menuju hari dimana perjanjian sakral akan terjalin merupakan detik berharga dan dipenuhi moment indah. Namun tidak seperti itu yang terjadi pada Haerin.

‘Oh Sehun! Lihat dan tunggu pembalasanku’ begitulah kira-kira digumamkan Haerin sambil merutuki nasibnya

“Astaga, kenapa Haerin bisa terjatuh?, bisakah kau memperbaiki gaun ini? Gaun ini mencelakai putriku” ungkap nyonya Oh pada staff yang bertugas membantu fitting mereka. Urgh Haerin hampir melupakan staff itu, apakah mereka melihat juga?! Oh sehun itu bodoh atau bagaimana? Dimana otak cerdasnya yang sombong itu? Bagaimana jika staff butik menyadari bahwa pernikahan mereka itu terpaksa? Karena tingkahnya yang sepert itu?! Oh sehun babo!

“Juseonghamnida nyonya, memang model gaun ini seperti ini. Anda bisa memilih gaun lain nyonya” ungkap petugas itu dengan ekspresi.. entahlah bagi Haerin itu terlihat seakan staff itu menertawainya dan mengasihaninya dalam waktu bersamaan

“Animnida nyonya Oh, tadi salahku yang teledor. Gaun ini adalah pilihan anda dan Sehun. Tentu saya akan memilihnya juga” ungkap Haerin dengan senyum yang dipaksakan. Ia tak ingin terlihat seperti menantu yang tak beradab. Ya carmuk aja dulu wehehe

“Kau bisa memilih gaun yang lain sayang. kau harus cantik dipesta pernikahanmu. Oh iya kenapa kau berbicara formal sekali? Panggil aku eomma oke? Aku adalah ibumu mulai dari sekarang” ungkapnya seraya memeluk Haerin. Dan entah kenapa perasaan hangat langsung menjalar dihatinya membuatnya tersenyum tanpa sadar

“Nde eomma gomawo. Tapi eomma aku akan tetap memilih gaun ini”

“Baiklah pilihan ada ditanganmu. Tapi eomma yakin kau akan jadi yang paling cantik diresepsi pernikahan nanti”
.
.

Layaknya kunci yang membuka pintu ke tempat lain, pernikahan akan membawamu pada kehidupan lain, kehidupan yang baru yang berlandas pada janji suci dan cinta sejati.

“Apakah anda bersedia?”

“Saya bersedia mencintai dan menjaga Kim Haerin hingga maut memisahkan”

“Lalu apakah anda bersedia?”

“Saya- sa-.. saya…bersedia men-cin-tai dan medampingi Oh Se-hun hingga ma-ut me-mi-sahkan”

Namun tak begitu bagiku, pernikahan ini berlandas keterpaksaan tanpa alasan berarti adanya pernikahan ini. Haruskah pernikahan ini terjadi?

“Baiklah, semoga Tuhan memberkati kalian. Silahkan buktikan ketulusan kalian”

“KISSEU!”

“Let me kiss you—”
Entah sejak kapan, namun jantungku kembali berdetak tak karuan membuat pipiku terasa panas

“-Cepat lakukan ciuman ini, dan selesaikan”

Awalnya aku hanya merasakan gelenyar hangat menyeruak dihatiku namun aku tahu ini hanya sebuah drama. Haruskah aku bersuka cita? Tapi mengapa ada secelah rasa aneh yang terselip?
Namun janji ini dilakukan dihadapan sang pencipta, bukankah seharusnya ini menjadi hal sakral? Bukan cerita yang bisa dimanipulasi hanya demi alasan keuntungan.

Pernikahan itu berlangsung begitu saja. Setelah pengucapan janji sehidup semati selesai, Haerin lebih banyak diam tak ada teman yang ia undang karena mayoritas EXO-L. Lalu Sehun? Sedari tadi ia mengobrol dengan delapan lelaki lain dan meninggalkannya begitu saja. Tunggu, kenapa perasaannya terasa err-hampa? Ini hanya drama dan ia harus bersikap normal.
Haerin melirik sampanye yang dituangkan pada sampanye flute, dan entah mengapa tubuhnya tertarik pada sampanye yang tengah dituangkan itu lalu ia mengambil segelas dan memperhatikannya sejenak lalu menenggak habis sampanye bening tadi. ingat alkohol akan membuatmu ketagihan untuk meminumnya? Begitupun yang kini terjadi pada Haerin hingga ia kembali menenggak sampanye itu lagi dan lagi. Seketika rasa panas dan pahit menyapa tenggorokannya tatkala minuman itu masuk ke mulutnya lalu rasa pusing perlahan menyerang membuatnya sedikit mengerang

“Engh”

“Kehausan?” Suatu suara bariton menyapanya namun itu bukan suara Sehun. penasaran, ia mengangkat wajahnya lalu terlihatlah seorang lelaki tinggi dengan rambut merah menyala tengah tersenyum memamerkan gigi putih rapihnya

“Nuguseo? Oh KAU! PARK CHANYEOL? INI RAMBUT BARUMU EOH? AARRGG TRIO BANGSAT SEMAKIN MEMBANGSAT HAHAHA” pekik Haerin dengan nada yang cukup kencang. Chanyeol tersenyum lalu mendudukan Haerin disalah satu kursi

“Trio bangsat? Apa itu?” Tanya Chanyeol

“Kau tidak tahu eoh?? Itu sebutan dari fangirl untuk tiga idol tampan EXO. Ah iya aku EXO-L lhoo. Aku fans berat EXO jadi bolehkan aku meminta tanda tanganmu, fotomu, album comeback kalian nanti, EXO stuff, tiket konser kalian dikuar negeri! Karena kalian tahu? Itu sangat mahal untuk kami membelinya *curhat” Pinta Haerin dengan mata yang sedikit terpejam

“Kau mabuk. Kau menghabiskan banyak sampanye, bagaimana kau akan bertemu EXO?”

‘Hemm ini hanya mimpi bukan? Hahaha ya sudahlah aku menikmatinya’

“Eh tadi,,APA?! BERTEMU EXO? PERTEMUKAN AKU DENGAN DO KYUNGSOO!!” Pintanya

“Tentu, tapi kau mabuk”

“AKU TIDAK MABUK. PERTEMUKAN AKU DENGAN D.O SEKARANG!” pinta Haerin sedikit membentak

“Okay, lagi pula tanpa kau memaksa kami pasti akan berkenalan denganmu” ungkap Chanyeol lalu ia berjalan pergi memanggil beberapa member EXO yang terlihat tengah bersantai menikmati pesta itu. Dan setelah Chanyeol mengumpulkan mereka terlihat tengah berjalan menghampiri Haerin

“Oh jadi kau istri Sehun? Kenalkan aku-” ungkap seorang lelaki berambut blonde dengan tubuh yang atletis

“Sstttt! Aku tahu kau kai! Ahh Kau tahu? temanku bernama Han-mi merupakan fansmu. Ahh kau Chen temanku Cheonyeon sangat mengidolakanmu ia bilang ia tidak suka melihatmu mengikuti opera dan harus berpelukan dengan lawan mainmu!” ungkap Haerin menunjuk satu persatu. Namun saat ia melihat urutan ketiga ia langsung berlari

“D.O! NAE SARANG!! SARANGHAE. MARRY ME!” ungkap Haerin menghambur memeluk D.O melupakan Suaminya yang menatapnya tanpa ekspresi
.
.
TBC

13 tanggapan untuk “[EXOFFI LINE@] Complicated Wedding – (Chapter 2)”

  1. wahahahaha… sumpah aku ngakak dgn kelakuan haerin dr awal smape akhir. apa lg pas mabuk. hahaha DO pst bingung tuh dbuatnya.

  2. Akhirnya ffnya di Up jga^^
    Eeiii sehun kok gtu, tegaa ya kan ksian haerinnya
    Iihh sehun ekspresinya kok datar” aja ya dasar kulkas berjalan/eehh..mian^^v

    Next kak dtunggu klanjutanya^^

  3. Wkwk sialan sehun malah ngehindar bukanya nangkap, kasian kan haerinya.
    Kocak pas ada do langsung meluk dan ngajak nikah haha,, apaan ekspresi sehun cuma datar? Tak berperasaan

  4. Malahh ngefangirl -_- curhat lagi sama cy kalo itu gue mungkin masih merasa antara nyata atau mimpi kalopun nyata gak mungkin sehisteris gitu, kalo gue palingan malu *loh *curhat, chukkae ya nikahannya sama bebeb sehun

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s