[EXOFFI FREELANCE] You Are (Chapter 3)

poster

Judul :  You Are

Author : Smiley_30

Leght : in chaptered

Rating : PG-15

Genre : comedy, Romance, DLL

Main Cast : Zhireen(OC)

                                 PARK CHANYEOL

Aditional Cast : OC

Disclaimer:

Ini murni hasil pemikiran author, jadi kalau ada kesamaan judul,alur,tokoh atau yang lainnya itu hanya kebetulan semata. Dan please don’t be plagiator.

Dan thank’s buat posternya: Ken’s @ art Fantasy

A/N:

gimana kalau Idol yang pengen punya fans?

Summary

True happiness can we feel in this life is a sensen that when we are loved by others

 

 

 

 

 

ZEE EYES

Aku tidak tahu kenapa dia selalu membuatku terjebak dalam permainan konyolnya, apa dia tidak berpikir kalau dia punya jutaan fans yang sangat menyanginya dan bahkan menangis karena dia. Tidak cukupkah itu semua? Haruskah aku?? Tapi kenapa?? Apa yang dia mau?

Aku tidak tahu kenapa namaku bisa ada di kertas itu. aku tidak memasukkan namaku! Owh Ayolah jangan lagi.

“apa disini ada yang bernama Zhireen?” sepertinya pembawa acara itu mulai sadar kalau dari tadi tidak ada yang maju. Dan mulai melihat-lihat ke arh audience apakah ada yang berdiri atau tidak.

“zee, maju saja!” hyeri menyenggol tanganku  dan menyuruhku agar aku maju.  Tapi aku tidak mau maju bukan hanya karena memikirkan perasaan Hyeri tapi karena aku tidak mau terjebak apa yang dia rencanakan.

“baiklah! Kalau tidak ada kita akan mengambil nama yang lain” MC itu kelihatannya sudah lama menunggu dan tentu saja pernyataan nya itu disambut baik para Mahasiswi lain.

“ah… tidak-tidak dia ada disini” Chanyeol akhirnya membuka mulut dan memasang tatapan misterius lagi kepadaku, aku yakin di kepalanya itu pasti terpikir ide gila lainnya.

“tapi Chanyeol, sepertinya tidak ada yang maju” Mc itu kembali menekankan bahwa memang tidak ada yang akan maju. Dan aku berharap dia akan menyerah.

“aku rasa dia terlalu Malu dan Gugup” Chanyeol mengedipkan matanya dan memasang senyuman lebarnya ke arahku. Sungguh! Kenapa harus ada makhluk sepede dia di Dunia ini!

Kemudian Chanyeol turun dari panggung dan mendekat ke arahku. Ya ampun apalagi yang di rencanakan? Dia kemudian menyerahkan tangannya seperti pangeran mengajak Putri berdansa di film-film Disney.

Kelakuannya itu sontak saja membuatku terkejut dan membuat satu Aula heboh dengan teriakan.

“owh OPPA!!”

“ Owh TIDAK!!” teriakan itu hampir membuat telingaku kehilangan fungsinya.

Aku tidak tahu apa yang terjadi, tapi tubuhku sekarang menjadi gugup dan rasanya banyak kupu-kupu yang berterbangan di perutku.

Dia kemudian mengambil tanganku dengan lembut dan tersenyum manis bak pangeran yang turun dari langit, tunggu aku menyebutnya Pangeran???

Aku berusaha melepaskan tanganku tapi dia malah mengenggamnya dengan erat. Dia kemudian membuatku sukses bangun dari dudukku dan berdiri di sampingnya dengan jarak yang  sangat dekat!.

Dia kemudian mempererat gengamannya lalu menarikku ke atas panggung.  Di sela-sela kami berjalan dia membisikkan sesuatu..

“zee-ya mukamu sekarang seperti kepiting rebus” dia tertawa kecil saat membisikkan itu di telingaku dan sontak aku melepaskan genggamannya yang mulai lemah dan memegangi pipiku yang panas.

“Sepertinya kalian sudah saling kenal?” MC itu pasti bingung dengan Chanyeol lakukan dan tentu saja bukan dia yang bingung member EXO yang sekarang sepanggung denganku juga menampilkan raut bingung dan bahkan Sehun menunjuk-nunjuk ke arahku seperti mengingat sesuatu.

“a…”

“dia fans nomor satu ku” aku berusaha menjelaskan namun  Chanyeol langsung memotongnya dengan kalimat  yang membuatku semakin kesal dengan tingkahnya.

“baiklah sekarang kita mulai saja” MC itu kemudian memulai event itu dan memulai penderitaan ku akibat Chanyeol si Tiang Listrik ini.

Satu persatu fans mulai beradu akting dengan idola Mereka, ada yang sengaja memilih adegan-adegan Romantis di film-film terkenal dan kebanyakan sangat terlihat kalau mereka memilih adegan pelukan.

Tapi bagaimana Nasibku sekarang? Karena tinggal aku dan si tiang Listrik ini. OH TUHAN, datangkanlah Malaikat Penolong agar aku bisa keluar dari permainan konyol si pede Chanyeol.

“baiklah, Zhireen kau ingin melakukan adegan di film apa bersama Chanyeol?” MC itu mengeluarkan pertanyaan yang tentu saja membuatku tambah bingung harus melakukan apa.

“a… aku tidak ta…”

“aku rasa adegan di mana aku dan Moon Gayoung berebut ponsel di EXO NEXT DOOR kelihatannya bagus” lagi-lagi Chanyeol memotong ucapanku dan kali ini aku tahu kenapa dia memilih adegan itu karena adegan itu hampir sama saat ia merebut Ponselku dan mengejekku pendek.

“Tunggu! Bukankah disini peserta yang akan memilih adegan yang dimainkannya” aku mulai menyusun rencana  agar permaian konyolnya gagal.

“iya.. kau ingin apa?” dan untung saja MC itu berkata iya.

“aku rasa adegan saat Moon Gayoung unnie menyemprotkan air ke Chanyeol itu lebih menarik, apalagi dari tadi yang dimainkan hanya adegan romantis!” kali ini aku yang memegang kendali permainan dan aku bisa melihat Chanyeol memasang muka terkejut dan mulai memikirkan rencana lain.

“aku tidak setuju!!” Chanyeol kali ini terlihat kesal karena aku bisa lolos dari permainannya.

“kalau begitu kau bisa mengambil nama lain” aku menjawab pernyataannya dengan enteng dan bisa kulihat dia semakin terpojok. Oh ayolah kali ini aku yang menang PARK CHANYEOL!!

“aku rasa itu tidak mungkin karena disini tidak ada kue beras ataupun airkan? Jadi lebih baik adegan yang ku katakan tadi” aku tidak bisa bayangkan sekarang dia bisa membalikkan keadaan hanya  dengan beberapa detik.

“aku juga setuju. Zhireen sebaiknya kau mengikuti Chanyeol!”MC itu setuju dengan pernyataan Chanyeol dan kali ini aku tidak bisa melakukan apa-apa.

“baiklah keluarkan ponselmu sekarang” aku hanya bisa pasrah dan mengeluarkan ponselku saat Chanyeol memintanya.

“dan sekarang coba rebutlah!” Chanyeol memegang ponselku dan menaikkan tangannya ke atas agar aku tidak bisa mengambilnya kecuali aku menginjit. Dia memang membuat kejadian itu terulang lagi.

Aku mencoba merebutnya dan seperi kemarin aku susah mengambilnya karena tubuhnya yang tinggi, aku terus menginjitkan kakiku untuk meraihnya namun tiba-tiba kakiku tumbang dan membuatku hampir terjatuh. Namun aku tidak terjatuh karena aku merasakan sebuah tangan menarikku ke pelukannya dan melingkarkan lengannya dipinggangku. Tunggu …. Chanyeol memelukku??? Aku mencoba membuka mataku yang kututup karena aku hampir terjatuh tadi dan aku melihat tubuh Chanyeol membelakangi Penonton, mungkin dia ingin menyembunyikan fakta bahwa ia memelukku.

Aku tidak tahu kenapa tanganku atau tubuhku tidak berusaha untuk menolak atau memberontak karena sekarang pikiranku BLANK dengan apa yang terjadi sekarang. Sementara Chanyeol tetap mempertahankan posisinya dan berbisik”aku akan selalu berada di dekatmu walaupun kau tidak menginginkannya”.

ZEEE- YA!!!” sebuah teriakan sukses membuatku sadar dan segera melepaskan pelukan itu dan aku dapat melihat bahwa yang memanggilku Taehyung.

Aku kemudian berusaha menutupi kegugupanku dan bersikap sebiasa mungkin dan aku melihat Taehyung mendekati panggung.

“mianhe.. aku harus memanggil Zee karena ada urusan penting” Taehyung berusaha meyakinkan MC itu agar dia bisa membawaku pergi dari sini.

“benarkah.. apa sangat penting?”

Taehyung mengangguk dan kemudian menarik tanganku namun aku merasakan sebuah tangan lain menahanku.

“tidak bisa, dia juga masih ada urusan disini!” Chanyeol menarikku agar dekat dengannya namun Taehyung dengan sigap mencegahnya.

“urusan kuliah lebih penting dari ini!”

Taehyung menarikku dan aku kemudian melepaskan tanganku dari Chanyeol dan menuruti Taehyung untuk pergi dari Aula karena perasaanku sekarang aneh rasanya…

Aku dan taehyung berlari secepat mungkin dan akhirnya berhasil keluar dari Aula kampus dengan Taehyung yang masih menggenggam tanganku dengan erat,

“Gomawo Taehyung- ah!” aku melepaskan tanganku dari genggamannya dan menampilkan senyum tulus. Untung saja tadi aku sempat mengirimkan sebuah pesan sebelum Chanyeol menarikku ke panggung,

“tidak masalah Zee, aku selalu siap” Taehyung membentuk sebuah hormat dan tersenyum lebar kepadaku.

“Oh ya! Zee bukankah hari ini kau akan membuat perpustakaan mini di apartemenmu?” Taehyung menurunkan tangannya dan menatapku penuh tanya.

“hanya rak kecil tidak seperti perpustakaan juga.” Aku terkekeh saat Taehyung menyebutnya perpustakaan, karena jujur saja untuk membeli banyak buku sekarang aku harus banyak menabung apalagi perpustakaan mini yang dibilang Taehyung.

“ngomong-ngomong kapan bukunya di antar?”

“hari ini, tadi petugasnya baru menghubungiku!”

Tunggu. Ponselku? Ponsel? Oh tidak pasti masih ada di tangannya Chanyeol. bagaimana aku bisa seceroboh ini?

“kau kenapa?” Taehyung terlihat bingung  melihat tingkahku yang bingung dan mencari-cari sesuatu.

“Ponselku tertinggal dengan tiang listrik itu!”

“tiang Listrik?? Masksudnya?”

“itu si Chanyeol!!” aku menunjuk-nunjuk ke arah aula dan segera berlari menuju Aula

“hey Zee tunggu!!” aku sampai lupa kalau taehyung bersamaku dan sekarang dia mengejarku dari belakang.

Aku berlari dengan cepat, yang aku pikirkan adalah bagaimana jika Chanyeol mengutak-atik ponselku lagi? Dan di ponselku banyak  rahasia dan privasi! Yang tak boleh ada yang membukanya tanpa izin. Dan tiba-tiba dua gadis yang ku kenal menghalangiku. Mereka adalah Sena dan Sera saudara kembar yang sangat menggilai EXO. Mereka tidak pernah absen untuk acara-acara yang berkaitan dengan EXO ini wajar karena mereka adalah anak pemilik perusahaan ternama di KOREA yang pastinya memiliki uang saku lebih berbeda dengan Hyeri yang sampai-sampai  menabung berbulan untuk nonton Konser.

“hey kau! Berani sekali kau Maju!” Sena maju satu langkah dan tanpa basa-basi langsung membentakku.

“kau pasti memasukkan banyak kertas nama kan? Dasar orang tidak tahu malu!” kali ini adiknya yang bernama Sera membentakku dan mendorongku  tapi untung saja akutidak jatuh.

“aku tidak pernah memasukkan namaku. Idolamu saja yang mengerjaiku!!” aku menekankan kalimatku  agar dua kembar ini mengerti. Namun sepertinya mereka tidak mendengar dan bahkan mendorongku lebih keras hingga aku tumbang.

Namun aku merasakan seseorang menolongku dan ketika aku membuka mataku benar saja ada seorang Pria yang menolongku. Jika kalian berpikir ini dia adalah Taehyung kalian salah karena Taehyug sekarang masih terdiam dan kaget dengan apa yang barusan terjadi.

“C..Chanyeol” aku kaget dan bergetar ketika menyebutkan namanya. Dan dia membalasnya dengan sebuah senyuman yang membuat siapapun melayang.

Chanyeol membantuku berdiri dan tetap memegangi pundakku sampai aku berdiri dengan Sempurna

“kau tidak papa?” aku hanya mengangguk pelan dan kemudian aku melihat Chanyeol berjalan satu langkah agar bisa dekat dengan Sera dan Sena tapi masih tetap memegangiku.

“kalian bilang kalian Fansku! Tapi kenapa kalian memperlakukan teman seperti ini? Aku sangat kecewa” Chanyeol kemudian berpaling dan menarikku untuk menjauh dari mereka.

TBC

Sebelum Smiley Says aku mau ngucapin Minal Aidin wal faizin buat reader yang merayakan lebaran.

SMILEY SAYS:

Gimana udah baper belum? Kalau belum aku janji kalau yang komen banyak dan komennya panjang aku bakal buat yang lebih sweet di part selanjutnya! Aku janji!! Ngomong-ngomong aku mau ngucapin buat readers yang udah komen dari part 1 sampai sekarang dan juga yang komen di Oblivate Teaser. Aku juga udah ngepost Obliviate lho! Tapi namanya kuubah jadi Obliv ya! Kalau kalian baper di You Are kalian akan masuk dunia Vampire di Obliv. Jadi habis baca You Are sekarang waktunya baca Obliv Part 1!!

Thank’s for your attention!!

Sebelum menjadi penulis yang baik jadilah readers yang baik ya guys!! J

 

 

 

14 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] You Are (Chapter 3)”

  1. Hyaaaahhhhh baru mau komen ‘gimana nasib zee diluar kampus. Pasti abis sama exo-l’ ehhh udah diserang duluan ternyata. Dan diselametin sama cahyo! Ohmaayyyyyy ._.
    Baca next part deeh biar makin gereget hehehe.
    -XOXO-

    1. Apa ini???
      Ngomen kok makai nama org/pakai akun gewe juga!/ bruhh…
      Sadarlah nak…
      Buatlah wordpress!

  2. Yeay akhirnya di post juga 😄
    Tapi kependekan kaka, tapi trserah authornya aja deh hehe 😅
    Buat lebih sweet dong kaka di chapter selanjutnya ya 😂

  3. Wah ka Udh lama ga muncul nih, aku nunggu banget ini ff.. akhirnya dinext juga!!

    Chanyeol tiang listrik nyari kesempatan ya meluk si zee dari belakang.. hmm.. member Exo nya gimna itu reaksinya pas meluk, ga diceritain disini..
    Harus lebih romantis lagi dong thor.. biar sweeettttt sitiang listrik dan zee 😁

    Next thor!! Fighting ya

    1. Okeh…
      Bakal aku buat sweet bingits…
      Kemarin itu rencananya mau bikin panjang tapi karena ada virus cy sama arts cina jd mls buatnya…
      Tapi bsk ku janji!! Buatnya pnjg!

  4. Haii kakk^^
    Aku kangennnn sma kakk & crtanya jga#pelukpeluk/apasih/abaikanajaya^^..wkwkwk

    Akhirnya ff yg d tunggu” di up jga 🙂
    Yaaa chanyeol ada aja idenya ya..wkwkwk
    aku kirain taehyung nyamperin Zee bner” ada urusan penting, Eehhh taunya udah dikasih tau sma zee sbelum naik ke panggung..ckckck
    Aduhh kakk bisa ya buat aku senyum” sendiri stiap bca ceritanya..kkk ini jga gegara klakuan si abang tiang tuh yg bikin ktawa 😀 😀
    Itu ngapain lg sikembar tak diundang!, dasarr..ck bikin aku kesel aja kak#pout

    Bikin lebih manis lagi dong kak si chanyeol sma zee..wkwkwk
    Ahh tpi menurutku ini kpendekan kak, tpi gpp aku ttep suka^^
    Bisa gx nanti d next chap agak d panjangin??..hihihi^^v
    Pnasaran nih kak nanti bakalan gmna ya si chanyeol sma sie Zee..hahahaha
    Next ya kakk dtunggu loh klanjutanya 🙂

    Minal aidzin wal faidzin juga kakk^^
    Ahh kakk yg Oblivate itu tentang vampire kah??
    Aduh aku mau bca kak, nanti d cari deh ya 🙂

    Paii paii^^

    1. Obliv belum aku publsh ternyata/amnesia/lupa..
      Soalnya obliv mau aku buat panjang…
      Oke besok aku buat panjang…
      Aku janji!!

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s