[FICLET MIX] OF FANTASY AND SWEET ROMANCE — IRISH’s Story

irish-of-fantasy-and sweet romance

   Of Fantasy and Sweet Romance  

  EXO`s OT9  ⌉

   supported by Red Velvet’s Yeri; Irene; Joy; Wendy, Gu9udan’s Hana, AOA’s Jimin, TWICE’s Sana, F(x)’s Luna;Krystal  

  fantasy, romance story rated by PG-17 served in ficlet-mix length  

Disclaim: this is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life and every fake ones belong to their fake appearance. Any similarity incidents, location, identification, name, character, or history of any person, product, or entity potrayed herein are fictious, coincidental, and uninKyungsootional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art and/or story without permission are totally restricted.


— presented by IRISH as a gift on Ied Mubarok Day


2016 © IRISH Art & Story all rights reserved

Recommended for youKAJIMA

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

— SWEET ROMANCE STORY —

♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫

tumblr_nl0yhzbRIu1tasej4o1_1280

Baekhyun x Yeri

“Masih tidak menemukan jawabannya?”

Baekhyun menatap sendu gadis yang sekarang mencebik di hadapannya. Sebuah buku panduan matematika ada di pangkuan, sementara jemarinya sibuk mencoret-coret selembar kertas berisikan soal matematika.

“Aku sudah menyerah.” Yeri, sang gadis berucap, benar-benar menyerah pada soal latihan yang Baekhyun buat untuknya.

Baekhyun tersenyum simpul. Dengan menumpukan siku ia lantas menatap Yeri lamat-lamat.

“Ternyata kekasihku tidak pintar sama sekali.” ujarnya membuat Yeri berhasil melirik sinis. “Sudah tahu aku tidak pintar, lalu kenapa masih bersama denganku?” tuntut Yeri tidak terima.

Baekhyun mengangkat bahu.

“Tidak tahu, aku kan sudah bilang aku jatuh cinta pada pandangan pertama padamu.” Yeri mendengus, jemarinya lantas bergerak mencoret-coret di kertas soal lagi, sebelum dengan kesal ia menepuk dahi Baekhyun dengan kertas tersebut.

Hey, Yeri-ah!” panggil Baekhyun kala sang gadis bangkit, merajut langkah meninggalkannya.

Mengabaikan Baekhyun, Yeri malah asik melenggang pergi. Sementara Baekhyun dengan iseng melirik apa yang sudah Yeri coretkan di kertas tersebut.

‘Jika kau benar suka padaku, pilih satu, soal matematika ini atau aku!’

Baekhyun terkekeh pelan, dipandanginya Yeri yang sudah melangkah menjauh.

“Tentu saja aku memilih soal matematika, Yeri-ah.”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

luna-fx-01

Luna x Kyungsoo

Banyak orang bilang, gadis yang bertubuh mungil itu menggemaskan. Entah kenapa, hal itu tidak berlaku pada Kyungsoo. Kenapa? Tentu saja karena gadis bertubuh mungil yang berada di kelas sama dengannya—Park Luna—adalah seorang hiperaktif yang seringkali membuat Kyungsoo terlongo.

Bagaimana tidak, Luna itu berkelakuan ajaib!

Satu waktu, dia bisa menari seperti orang gila di depan kelas, sekon selanjutnya dia akan merengek kesakitan karena kepalanya tanpa sengaja terbentur lengan temannya yang lain.

Luna bahkan tidak segan memamerkan ekspresi terjelek jika ia sudah menjadi ‘gila’ dalam pandangan Kyungsoo.

Herannya, seisi kelas mengira Kyungsoo menyukai gadis itu.

“Jangan bercanda!” Kyungsoo hampir terpekik, akibat Kai dengan seenak jidat mengutarakan hal yang sama dengan murid sekelas: Kyungsoo pasti menyukai Luna.

Kai—yang bertanggung jawab atas pekikan Kyungsoo barusan—terkekeh. Diliriknya Kyungsoo dengan pandangan jahil sebelum ia berucap.

“Benar, kupikir-pikir lagi, sepertinya Luna juga suka padamu.” ujar Kai.

“Jangan gila!” lagi-lagi Kyungsoo berucap.

Pucuk dicinta ulam pun tiba, Luna yang tengah jadi bahan perbincangan pun lewat. Seolah tak kenal lelah, Kai iseng melongokkan kepala dari jendela, menyambut kedatangan Luna.

“Luna-ya! Temanku Kyungsoo penasaran, ia ingin tahu seperti apa artinya dia untukmu!” teriakan Kai menggema di koridor.

Kai, sialan! Kyungsoo mengumpat dalam hati.

Tapi dibandingkan ucapan Kyungsoo, reaksi Luna lah yang lebih membuatnya terlongo. “Kyungsoo? Dia seperti cinta pada pandangan pertama untukku!” jerit Luna tanpa tahu malu.

Sialan. Pasti akan ada gosip baru tentang Kyungsoo-Luna sekarang.

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

exr_rv_joy

Sooyoung x Chanyeol

Terkenal sebagai julukan Park-Couple, pasangan bermarga sama yang menjadi ikon sekolah, Sooyoung dan Chanyeol sekarang sepertinya sedang menghadapi sebuah skandal.

Gosipnya, Chanyeol sering melirik adik kelas mereka, Son Wendy. Dan sebagai wujud gerilya kecemburuan, kebiasaan Sooyoung setiap siang—mengantarkan makan siang ke kelas Chanyeol—dihentikan.

Akibatnya, Chanyeol seperti seorang yang kehilangan arah. Ia terlalu malas untuk keluar dari kelas dan membeli makan, dan memilih setia menunggu Sooyoung yang tak kunjung datang.

Chanyeol rindu gadisnya.

Akhirnya, siang ini, Chanyeol putuskan, dia harus tahu kenapa Sooyoung tidak lagi mengantarkan makan siang ke kelasnya.

Saat Sooyoung tengah serius menulis di buku, tiba-tiba saja kepala Chanyeol menyembul dari jendela.

Chagi-ya!” panggilnya tanpa tahu malu.

“Apa?” sahut Sooyoung dengan nada ketus.

Curiga, Chanyeol lantas menyernyit bingung.

“Aku lapar.” ujarnya setengah menggunakan nada yang dianggapnya paling manja di pendengaran sang gadis.

“Beli saja makan di kantin.” Sooyoung lagi-lagi menyahut singkat.

“Tapi aku rindu masakan buatanmu.” Chanyeol berkeras.

Sooyoung melirik sadis. Sekon selanjutnya, kedua telapak tangan Sooyoung sudah berhasil menangkup wajah Chanyeol, membuat seisi kelas menyerukan ucapan-ucapan romantis tentang mereka.

“Rindu padaku, atau rindu melihat Wendy?” pertanyaan Sooyoung berhasil membuat Chanyeol terdiam sesaat.

“Kau bicara apa?” tanyanya.

“Jangan pura-pura tidak tahu. Orang-orang bilang dia itu cinta pertamamu. Cinta pada pandangan pertama.” Sooyoung berucap dramatis.

Chanyeol akhirnya terkekeh pelan.

“Kau ini bagaimana, cintaku kan hanya untukmu.”

So cheesy.” Sooyoung menggerutu.

Baru saja ia akan mengalihkan pandangan, sebuah ciuman singkat yang Chanyeol berikan di pipinya berhasil membuat Sooyoung mematung. Sementara sang tersangka sudah berlarian di koridor, satu-satunya yang bisa Sooyoung tangkap hanyalah jeritan-jeritan heboh murid kelas, juga teriakan Chanyeol.

“Aku cinta padamu, Park Sooyoung! Kutunggu bekal makan siang darimu!”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

tumblr_o95m2dudoF1vxww9qo2_1280

Hana x Yixing

“Yixing sunbaenim itu keren, ya!”

Telinga Yixing serta merta terangkat saat sebuah seruan mengatas namakan dirinya terdengar. Suara melengking milik perempuan itu terdengar sangat dominan di telinga seisi kelas.

Oh, jangan lupakan keadaan sekarang.

Yixing, seharusnya bisa serius mengerjakan ulangan matematikanya. Terutama karena guru pengawas di kelasnya terkenal sebagai guru killer yang tak segan-segan merobek lembar jawaban siswa.

“Keren apanya, dia itu jarang tersenyum, tahu. Kau pasti terlalu banyak membaca komik.” ucapan lain terdengar.

Kekehan pelan keluar dari bibir murid di kelas yang sama dengan Yixing. Entah siapa, di luar kelas—yang tertutupi gorden—pasti sedang sibuk membicarakan Yixing.

Ya! Jangan meledeknya! Dia itu keren, lihat, foto ini aku dapatkan saat Yixing sunbaenim sedang bermain basket, dia terlihat keren bukan? Lalu ini, kudapatkan saat mengintip Yixing sunbae tengah berlatih dance!” seruan bersuara melengking itu lagi-lagi terdengar.

Yixing memejamkan mata, sialan, siapa pula yang iseng membicarakannya seperti itu? Sekarang, tatapan guru pengawas bahkan bersarang padanya.

“Hahaha! Aku yakin foto ini kau ambil saat kau diam-diam masuk di toilet murid laki-laki, iya kan, Hana-ya?”

Hana? Nama itu tidak terdengar familiar di telinga Yixing.

Hush, jangan keras-keras. Foto ini, aku ambil dengan usaha keras! Lihat? Kau pasti sekarang berpikir Yixing sunbaenim itu keren, lihat, lihat! Dia punya perut six-pack.”

Yixing yakin wajahnya sekarang semerah kepiting rebus.

Tawa murid-murid di kelas juga sudah mulai tidak terbendung. Bisikan muncul di sana sini, terutama karena fakta bahwa Yixing—entah dalam keadaan apa di kamar mandi—sudah tertangkap kamera seorang gadis.

“Zhang Yixing.” guru pengawas akhirnya berucap.

“Aku tidak tahu apa-apa, ssaem. Sungguh.” Yixing cepat-cepat menyelamatkan diri.

“Ah, Yixing sunbae itu sudah sangat keren sejak pertama kali aku melihatnya. Sayang sekali, sampai sekarang aku tidak tahu dia ada di kelas apa.”

Ingin sekali Yixing mengumpat, bodoh, apa gadis itu tidak tahu kalau ia membicarakan Yixing tepat di depan kelas pemuda itu?

Tak tahan dengan keributan yang tercipta di kelas, guru pengawas akhirnya melangkah mendekati gorden—yang menampakkan dua bayangan membelakangi kelas.

SRAAKK!

Tirai terbuka dengan cukup keras, dan sungguh, Yixing kini bersumpah ia bisa melihat jelas siapa oknum yang sudah diam-diam menguntitnya hingga ke kamar mandi!

“Ayo lari!” satu gadis berseru.

Keduanya kemudian berlari meninggalkan kelas.

“Shin Hana! Tunggu hukumanmu di rumah!” guru pengawas tersebut berseru.

Tapi tunggu. Rumah?

“Yixing, maaf, anakku terkadang bisa melakukan hal aneh.”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

tumblr_static_tumblr_static_3wz2k8nxs46cksw4kkwkws0wg_640

Chen x Wendy

Skandal Park-Couple tampaknya tak hanya mengusik hubungan tentram Sooyoung dan Chanyeol. Tapi juga usaha seorang Kim Jongdae untuk mendekati si gadis tertuduh perusak hubungan orang, Son Wendy.

Bukannya imej Wendy rusak di mata Jongdae sekarang, hanya saja, Jongdae sedikit-banyak merasa tak ingin memperkeruh imej gadis itu.

Bayangkan, kalau Wendy masih dituduh sebagai perusak hubungan Park-Couple, lalu tiba-tiba muncul kabar kalau Wendy tengah dikejar-kejar seorang pemuda cupu di kelasnya, pasti akan berbahaya.

Dan ya, Jongdae tak ingin anak-anak semakin membicarakan Wendy. Jadi Jongdae putuskan, ia akan mundur dari usahanya mendekati Wendy.

Hey! Kutu buku!” baru saja, Jongdae akan menarik dan menghembuskan nafas panjang karena merasa berat hati untuk menyerah, sebuah teriakan terdengar dengan lantang.

Setengah malas, Jongdae menoleh, terkejutnya ia ketika menemukan si gadis—Wendy—berdiri di ujung koridor dengan kedua tangan berkacak pinggang.

“Aku?” dengan bodohnya Jongdae menunjuk diri sendiri, seolah memastikan jika Wendy baru saja memanggilnya dengan sebutan seperti itu.

“Ya, kau! Memangnya siapa lagi?” sekarang Wendy terdengar bicara dengan nada marah.

Jelas, Jongdae tidak terima. Terutama karena Wendy marah-marah tanpa alasan yang jelas padanya.

“Kenapa memanggilku seperti itu?” tanya Jongdae menuntut.

“Aku mau memperingatkanmu!” teriak Wendy lagi, cukup lantang hingga membuat atensi seisi koridor tertuju pada mereka.

“A-Apa?”

“Hanya karena mereka menyebutku perusak hubungan orang, jangan sampai kau berhenti menyukaiku, atau aku akan mencekikmu, mengerti!?”

Sialan, sekarang Jongdae kesulitan menelan salivanya. Jadi, si gadis Son ini tahu?

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

tumblr_static_tumblr_static_527vmmdbbtcssog0kkok8kk4c_640

Suho x Sana

Suho itu orang kaya. Semua orang tahu itu. Dan Suho, tengah jatuh cinta pada seorang gadis berdarah Jepang dengan nama Minatozaki Sana.

Jangan harap cerita klasik seperti Cinderella yang akan muncul. Karena, Sana adalah seorang putri dari keluarga berada di negara matahari terbit itu. Dan juga, Sana adalah seorang gadis perfectionist yang tak akan dengan mudahnya jatuh cinta pada laki-laki sembarangan.

Bisa dibilang, mereka pasangan yang sempurna. Hanya saja—

“Kau sudah siap?” tanya Suho, menatap gadisnya yang tengah tersipu malu di sebelahnya.

“Ya, aku siap, kapan saja.” ujar Sana dengan suara khasnya yang selalu menjadi candu bagi Suho. “Boleh aku lakukan sekarang?” lagi-lagi Suho bertanya, sekedar memastikan kesiapan sang gadis.

“Ya, Suho. Lakukan saja. Aku sudah tidak tahan.” ujar Sana, menyelipkan sebuah senyum kecil yang terang saja menggoda Suho.

“Baiklah.” akhirnya si pemuda Kim berucap, sekon selanjutnya sebuah cincin Suho paksakan untuk masuk dalam celah kecil yang ia ciptakan menggunakan pisaunya di atas kulit.

“Sekarang, cincin darimu tidak akan pernah hilang, Sana-ya.”

—mereka adalah pasangan aneh.

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

superthumb

Xiumin x Jimin

Oppa!”

Kalau kebanyakan pemuda akan merasa begitu bangga mendengar gadisnya menyebut ‘Oppa’ dengan nada manja, Minseok sepertinya tidak bangga.

Bukan, bukan karena ia dan Jimin menjadi kekasih karena paksaan atau apa. Tapi karena Jimin selalu meneriakkan kata ‘Oppa’ dengan sangat berlebihan, dan pasti di momen berlebihan juga.

Oppa! Lihat aku!”

Nah, lihat sekarang seperti apa kelakuan Jimin, dia berdiri di atas sebuah gedung berlantai lima, dan baru saja memekikkan nama Minseok dari atas sana, sementara Minseok sendiri berdiri di sebuah tanah lapang di bawah.

“Iya, Jimin-ah! Aku melihatmu!” Minseok balas berteriak, berharap gadisnya mendengar apa yang ia ucapkan sementara Minseok sendiri sudah bergidik ngeri.

Sekon kemudian, Jimin melambai riang dengan senyuman lebar di wajah. Ya, mau bagaimana lagi, Minseok terlanjur cinta pada gadis itu, jadi seperti apapun tingkah lakunya, Minseok pasti tetap suka.

Oppa! Aku lompat sekarang! Pastikan kau menangkapku dengan tangan kosong!”

Sekarang, nyawa cinta Minseok dipertaruhkan.

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

tumblr_static_tumblr_static__640

Sehun x Irene

Jatuh cinta itu sah-sah saja. Dan jatuh cinta, juga akan selalu dianggap wajar, walaupun umur menjadi perbedaannya.

Sehun dan Irene rupanya menghadapi situasi serupa. Ia dan Irene—kekasihnya—harus menjalani hubungan sembunyi-sembunyi supaya tidak seorang pun tahu. Walaupun begitu, kemesraan di antara mereka juga tidak pernah berkurang, malah, makin bertambah tiap harinya.

“Apa tidak apa seperti ini?” tanya Irene, jangan ditanya, mereka sekarang tengah tidur bersama, tentu saja, ini paksaan Sehun, yang tak ingin lepas barang sedetik pun dari gadisnya.

“Jangan bercanda, memangnya siapa protes?” Sehun berucap tidak terima.

“Tapi Sehun, kita kan—” kalimat Irene terhenti, akibat bibir Sehun yang kini membungkam miliknya.

“Jangan terus mengeluh tentang keadaan kita, mengerti?” Sehun berucap, diberikannya sebuah senyum nakal saat ia selesai melahap bibir gadisnya.

Sebagai jawaban, Irene hanya memutar bola mata.

“Terserah kau saja.” ucapnya menyerah.

“Aku pulang.” sebuah suara terdengar dari luar ruangan, segera, Irene menarik diri dari rengkuhan Sehun, sementara wajah Sehun terlihat sangat kesal.

“Lihat? Ini semua karenamu.” Irene merapikan pakaiannya, diikatnya rambut cokelatnya agar tak kentara jika Sehun tadinya sudah membuat surai gelapnya tersebut acak-acakkan.

“Aku tak tahu dia akan pulang.” ujar Sehun menyahut.

“Ingat, jangan melakukan hal-hal aneh. Kau ingat harus menyebutku apa bukan?” tanya Irene.

“Sayang?” ujar Sehun bercanda.

“Sehun!”

“Baiklah. Baiklah. Aku akan memanggilmu Ibu. Ibu tiriku.”

 ██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

tumblr_o6csse8RxO1s97uhso1_500

Kai x Krystal

“Kurasa, banyak orang tidak menyukai hubungan kita.”

Ucapan Krystal sekarang bagai sambaran petir di telinga Kai, pasalnya, ia sudah bersusah payah mendapatkan si gadis nomor satu di sekolah itu, dan sekarang, ia harus mundur karena Krystal terjebak masalah?

“Aku tidak akan menyudahi hubungan kita.” Kai berucap tegas. “Apapun yang terjadi aku pasti akan bersama denganmu.” sambungnya diplomatis.

Oh, sekarang Krystal ingin menangis. Karena ucapan Kai terdengar begitu mengharukan dalam pendengarannya.

“Tapi Kai …”

“Tidak ada tapi-tapi, Krys. Menikah denganku atau mati.” ujar Kai, terdengar begitu cheesy memang, tapi ucapannya serius.

Akhirnya, Krystal menghela nafas panjang, direngkuhnya tubuh Kai sebelum ia menggumam.

“Kau tahu aku sangat menyayangimu, Kai. Tapi orang tua kita tidak akan pernah menyetujui pernikahan ini.”

Kai menghembuskan nafas kasar. Jengah, ia bosan mendengar semua ungkapan tidak setuju yang ia dapat akibat hubungannya dengan Krystal. Dan ia kelewat lelah untuk dipaksa menyerah.

“Tidak ada jalan kembali, ini satu-satunya cara.” ujar Kai.

“Kau yakin, Kai?” tanya Krystal kemudian.

“Ya. Seratus persen yakin. Mereka pasti menyetujui pernikahan kita setelah ini.”

Kemudian Kai menunjukkan sebuah senyum penuh makna pada Krystal, sementara Krystal pasrah, membiarkan Kai merenggut hal paling berharga miliknya malam ini.

Demi cinta.

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

— OF FANTASY STORY —

♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫

PicsArt_07-06-03.59.36

Baekhyun x Yeri

“Jangan mengejarku, aku kesal padamu!”

Bukan Baekhyun namanya kalau ia mau mendengarkan kemarahan gadisnya, dan bukan Yeri namanya kalau ia mau mengalah pada Baekhyun.

“Ayolah, Yeri sayang, kau mau terus marah padaku?” tanya Baekhyun, iseng, direngkuhnya pinggang Yeri, membuat si gadis Kim memberontak keras.

“Tidak, Baekhyun! Lepaskan aku!” ujar Yeri kesal.

“Aku tidak akan melepaskanmu, Nona Kim. Kau tahu sendiri aku tak mungkin melepaskanmu begitu saja. Bukankah sudah kukatakan kau adalah korbanku? Jadi, hidup dan—”

“Hidup dan mati, tubuhku, suaraku, perasaanku, semuanya adalah milikmu.” Yeri memotong, membuat Baekhyun tersenyum simpul.

“Jadi, status kita sudah cukup jelas bukan?” ujar Baekhyun, disarangkannya sebuah kecupan penuh sayang di pipi sang gadis, sementara Yeri masih memasang raut kesal.

“Tidak adil!” pekik Yeri kemudian.

“Apa?” tanya Baekhyun tidak mengerti.

“Saat semua orang jatuh cinta pada manusia biasa, kenapa aku harus terjebak bersama seorang iblis sepertimu!?” ucapan Yeri sontak membuat Baekhyun mengerjap cepat, terkejut.

Hey! Jangan salahkan aku, semua ini salahmu karena sudah membuatku tergila-gila padamu!”

Yeri membalik tubuh, ditatapnya Baekhyun—yang masih merangkul pinggangnya.

“Aku masih marah padamu bahkan jika kau mengatakan hal itu.” ujarnya.

“Baiklah …” Baekhyun tersenyum kecil, ia kemudian mendekatkan wajahnya ke wajah Yeri, menyunggingkan sebuah senyum yang sama sebelum ia melanjutkan. “bagaimana caranya agar kau memaafkanku?” tanya Baekhyun.

Serta-merta, Yeri melingkarkan kedua lengannya di leher Baekhyun, cukup erat hingga mengikis batas di antara tubuh mereka berdua.

“Bawa aku terbang dengan sayapmu, Byun Baekhyun.”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

PicsArt_07-06-03.56.59

Luna x Kyungsoo

Pasca insiden di koridor tempo hari, Kyungsoo tak pernah mau mengucapkan kata ‘Luna’ dari bibirnya. Jangankan mengucapkan nama itu, melirik si pemilik nama saja Kyungsoo sudah enggan.

Beberapa hari, usaha Kyungsoo memang berhasil. Tapi rupanya tindakan Kyungsoo berefek berbeda pada si pemilik nama, Park Luna. Dua hari terakhir, Luna harus menelan malu. Seisi kelas menggosipkan cinta bertepuk sebelah tangannya pada Do Kyungsoo.

Hey! Aku juga tidak benar-benar suka pada Kyungsoo!” Luna berseru pagi tadi, dan sampai pelajaran berakhir, membayangi pikiran Kyungsoo.

Bukankah seharusnya Kyungsoo senang kalau gadis itu tidak menyukainya? Kenapa sekarang ia merasa terganggu?

Keanehan lain juga terjadi pada Kyungsoo, akibat melihat Luna yang tidak berjalan ke rumah melalui rute biasanya. Dugaan Kyungsoo, gadis itu pasti akan menangis di suatu tempat yang hanya ia ketahui.

Jadi, tanpa ragu, Kyungsoo mengekori Luna petang ini, membiarkan si gadis Kim berjalan beberapa meter di depannya sementara ia mengikuti dalam diam. Benar dugaan Kyungsoo, Luna berhenti di depan sebuah halte, duduk di sudut terjauh dan menenggelamkan wajah di balik telapak tangan.

“Aku sudah tahu ia akan menangis seperti ini.” ujar Kyungsoo, membawa langkah mendekati si gadis—yang tak jua menyadari kedatangannya—sebelum ia duduk di sebelah Luna, membiarkan sepasang sayap berkilau berwarna putih muncul di punggungnya dan menyelimuti mereka berdua.

Satu tujuan Kyungsoo, agar ia bisa merasakan rasa sakit yang dirasakan Luna.

Beberapa menit, Kyungsoo terdiam. Ia sudah mengetahui segalanya, apa yang membuat Luna menyebutnya sebagai cinta pada pandangan pertama, dan apa yang membuatnya bersedih belakangan ini.

Hey, Luna … berhenti menangis.” Kyungsoo akhirnya berucap.

Sontak, Luna menghentikan tangisnya, menoleh untuk memastikan pendengarannya tidak sedang menipu.

“K-Kau!” pandangan Luna sekarang melebar, oh! Ia tentu sadar pada sayap berkilau yang sedari tadi membatasi ruang geraknya.

Segera, Luna bergerak menjauh, tapi lengan Kyungsoo bergerak lebih cepat, merengkuh bahu sang gadis dan menatapnya khawatir.

“Jangan sembarangan bergerak, sayap ini mungkin bisa melukaimu.” peringat Kyungsoo.

“Apa … Apa maksud semua ini?” tanya Luna membuat Kyungsoo menatapnya penuh arti.

“Aku tahu kau pintar, dan aku tahu kau sudah bisa menyimpulkannya sendiri walau aku tidak memberitahumu bukan? Sekarang, bisa kau berhenti menangis? Aku lebih suka melihatmu menangis karena terantuk meja di kelas daripada menangis karenaku.”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

PicsArt_07-06-03.59.11

Sooyoung x Chanyeol

Chanyeol kelaparan.

Dan Sooyoung masih bertahan dengan usaha gerilya-nya.

“Sooyoung-ah.” untuk kedua kalinya, Chanyeol datang ke kelas Sooyoung, kali ini tidak dengan semangat yang ia tunjukkan tempo hari.

“O-Omo! Chanyeol-ah!” terkejut melihat keadaan kekasihnya, Sooyoung segera keluar dari kelas, tanpa bicara apapun menarik lengan Chanyeol untuk mengikutinya.

“Bagaimana bisa keadaanmu jadi seperti ini?” tanya Sooyoung tak percaya.

Chanyeol tak lantas menyahut. Kedua lengan kekarnya segera menarik Sooyoung ke dalam pelukan. Seolah Sooyoung juga begitu merindukan tubuh itu, ia tak melakukan perlawanan apapun.

“Apa keadaanku sekarang sudah menghilangkan kecurigaanmu?” tanya Chanyeol, ingat benar bagaimana Sooyoung berkeras tentang tuduhannya bahwa Chanyeol dan Wendy pasti tengah menjalin hubungan.

“Maafkan aku …” Sooyoung akhirnya berucap, keadaan Chanyeol sekarang sudah lebih dari cukup untuk membuatnya tahu bahwa Chanyeol tidak pernah sekalipun berusaha menyakitinya.

“Aku kelaparan, Sooyoung-ah …” lirih Chanyeol membuat Sooyoung melingkarkan kedua lengannya di punggung Chanyeol, menenggelamkan wajah di balik dada bidang pemuda itu.

“Maafkan aku, sungguh. Aku tak tahu kau akan jadi seperti ini.” ujar Sooyoung sarat akan penyesalan.

“Aku butuh darah,” bisik Chanyeol pelan.

Sooyoung tersenyum tipis.

“Kau boleh menggigitku, Chanyeol-ah.”

“Benarkah?”

“Ya, tentu saja. Anggap saja sebagai ucapan maafku.”

Chanyeol melepaskan pelukannya, ingin melihat ekspresi gadisnya saat mengucapkan kalimat barusan.

“Lehermu, bolehkah?” tanya Chanyeol meminta persetujuan.

Sooyoung mengangguk pelan.

“Daripada menungguku masak dan menyelipkan darah di antara makanan-makanan itu, bukankah kau lebih suka menggigitku?”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

PicsArt_07-06-03.58.25

Hana x Yixing

“Kau Hana?”

Hana, si gadis cantik dari tingkat satu mendongak. Nafasnya sempat terhenti sesaat, dan ya, Yixing tahu degup jantung gadis itu sempat terhenti untuk sepersekian detik sebelum kemudian berubah menjadi degupan yang tidak karuan.

Diam-diam Yixing membatin, apa ia benar-benar terlihat memesona dalam pandangan gadis ini? Sekarang, Yixing bahkan terpesona juga, Hana nyatanya sangatlah cantik.

“Ya. Sunbae.” dua kata itu Hana utarakan terbata-bata, seperti seorang anak yang baru belajar bicara.

“Ikut aku.” ujar Yixing, berusaha terdengar serius meskipun sebelumnya ia tak pernah bersikap seperti ini.

Mau bagaimana lagi, ia harus terlihat jahat di depan gadis yang sudah mempermalukannya di hadapan seisi kelas bukan?

Tak perlu mengomando apapun, Hana mengikuti pemuda itu dengan patuh. Bahkan tak mempertanyakan kemana mereka akan pergi sekarang. Benar-benar, Hana tak menaruh sedikit pun curiga.

“Apa kau begitu menyukaiku?” tanya Yixing saat mereka sampai di belakang sekolah. Well, sebenarnya Yixing juga tak suka tempat ini. Tapi mau bagaimana lagi, ia ingin Hana merasa takut padanya bukan?

“YYa …” Hana tertunduk, menyembunyikan rona merah di wajahnya yang ah—Yixing sekarang bahkan tak berkedip melihat gadis itu.

Kenapa baru sekarang Yixing menyadari kalau gadis secantik Hana diam-diam menyukainya?

“Kalau aku katakan aku seorang yang menyeramkan, apa kau masih akan suka?” tanya Yixing kemudian.

Hana mendongak, membulatkan matanya tidak mengerti, membuat Yixing tanpa sadar mengalihkan pandangan. Sedetik saja ia lebih lama menatap Hana, Yixing mungkin sudah berubah pikiran dan menyerang Hana saat ini juga.

“Apa sunbae pernah membunuh seseorang?” pertanyaan Hana tepat sasaran, meski mungkin Hana hanya menganggap ‘membunuh’ sebagai sesuatu yang mengerikan, tapi ucapannya benar.

“Setiap hari, aku membunuh seseorang.” ucap Yixing sontak membuat kinerja jantung Hana makin tidak normal.

“S-Sunbae …” lirih suara gadis itu malah membuat Yixing lupa diri, suara Hana terlampau menggoda pendengarannya, dan ekspresi gadis itu kini menjadi candu.

Hana kini mematung, menatap pemuda yang digilainya lantaran netra gelap teduh yang ia miliki kini telah berubah. Warna merah darah sudah mengganti eksistensi bola mata gelap teduh yang dulu Hana gilai, sementara sang pemuda melangkah mendekati Hana.

“Kebetulan sekali, hari ini aku belum membunuh siapapun.” ujarnya santai, mengukung Hana dalam ketakutan yang entah mengapa malah membuat Yixing makin ingin mendekati si gadis.

Hana sekarang terkurung, di antara kedua lengan Yixing yang dengan tegas membatasi pergerakannya.

“Shin Hana.” Yixing berdesis.

“S-Sunbae …”

Cukup sudah. Yixing tak lagi ingin mengingat batas yang tak boleh ia lewati. Yixing tahu, cepat atau lambat, ia pasti menggilai gadis ini, dan ingin memilikinya.

Tanpa seizin Hana, lengan Yixing bergerak menarik dagunya, sementara bibir Yixing kini meraup miliknya, dengan kasar, dan melukai Hana. Tapi Yixing sepertinya tidak peduli, dan Hana … tak sanggup melawan.

“Kau adalah milikku mulai saat ini.” Yixing berucap saat ia melepaskan pagutannya.

“T-Tapi sunbae—”

Sekali lagi Yixing meraup bibir Hana, dengan menyarangkan gigitan kecil di bibir sang gadis sebelum ia kembali melepaskannya dan memasang sebuah senyum.

“Bukankah ini yang kau harapkan?” tanya Yixing.

Ya … Memang, Hana agaknya sudah jatuh dalam pesona Yixing meski sekarang ia tahu bagaimana mengerikannya pemuda itu. Dan Yixing pasti sudah luluh pada kesempurnaan si gadis yang telah menguntitnya.

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

PicsArt_07-06-03.58.45

Chen x Wendy

Jongdae tidak habis pikir, Wendy ini sebenarnya manusia yang terbuat dari apa. Ia heran, bagaimana bisa Wendy tahu tentang perasaannya, dan bagaimana Wendy bisa tahu … kalau ia berbeda.

“Aku sudah bertanya pada Chanyeol.”

Alis Jongdae terangkat mendengar nama itu. Ditatapnya Wendy—yang dengan santai duduk di sebelahnya sambil mengulum lollipop sementara Jongdae sendiri menyibukkan diri dengan buku.

“Jangan berpura-pura belajar, Jongdae. Aku tahu kau sudah hafal isi buku itu.” lagi-lagi Wendy berucap.

Kesal, Jongdae akhirnya menutup buku di hadapannya, untuk kemudian menatap Wendy dengan kedua mata memicing.

“Apa kau tidak takut?” tanya Jongdae.

“Karena apa? Karena kau bukan manusia?” Wendy memelankan suaranya, lalu kembali tersenyum, “atau karena kau menyukaiku?” sambungnya bangga.

“Keduanya.” Jongdae berucap.

“Tidak. Aku tidak takut. Aku juga suka padamu, apa itu cukup?” tanya Wendy penuh percaya diri.

Bisa dipastikan, kalau saja Jongdae masih bisa merasakan degup jantungnya, ia pasti mendengar bagaimana jantungnya tak bekerja dengan normal karena sikap blak-blakan Wendy sekarang.

Sebuah senyum Jongdae pasang di wajahnya sebelum ia menarik lollipop di bibir Wendy dan mengulumnya.

Hey!” Wendy berucap kesal, tapi melihat bagaimana Jongdae mengulum senyum dan kembali membuka bukunya, berakting seolah ia tengah belajar dengan serius, Wendy sadar akan satu hal.

Lekas, dirangkulnya bahu Jongdae, untuk kemudian membisikkan sebuah kalimat yang membuat senyum di wajah Jongdae kian melebar.

“Apa kita sekarang sepasang kekasih?”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

PicsArt_07-06-03.57.49

Suho x Sana

Bergandengan tangan adalah hal favorite yang akan Sana lakukan jika ia bersama Suho sekarang. Mengingat sebuah lingkaran logam bisa ia raba di pergelangan tangan Suho, Sana sangat suka itu.

“Kau sangat suka, huh?” tanya Suho, melirik Sana di sebelahnya.

“Tentu saja, gadis manapun tak akan berani melirikmu kalau mereka tahu.” ujar Sana bangga, diusapnya lingkaran logam di pergelangan tangan Suho sebelum ia mengeratkan rangkulannya di lengan pemuda itu.

“Tapi menurut mereka, aku pasti sangat keren karena aku seorang vampire.” Suho memancing kecemburuan gadisnya.

Segera, Sana merengut. Ia melirik Suho setengah kesal sebelum berucap.

“Coba saja, aku pastikan salib akan menancap di jantungmu.” ujar Sana mengancam.

Well, ancaman Sana mungkin terdengar menakutkan di telinga orang lain. Tapi sebaliknya, bagi Suho, ucapan Sana adalah hal yang sangat menggelikan.

“Oh, Sana, jangan bercanda.” ujar Suho, mengusap pipi gadisnya dengan tangan yang terbebas sebelum ia kembali membimbing langkah Sana.

Tsk, aku tidak tahu orang-orang sepertimu bisa terluka karena apa, Suho. Tapi di film, mereka bilang salib dan air suci bisa membuatmu terluka.” ujar Sana.

Kepolosan Sana adalah hal yang membuat Suho makin mencintai gadisnya. Dan ya, ucapan Sana sekarang tak ayal membuat Suho semakin gemas.

Dilepaskannya gandengan Sana sebelum ia merangkul pinggang sang gadis cukup erat. “Kau tahu, ada satu hal yang bisa melukaiku,” ujar Suho berbisik.

“Benarkah? Apa itu?” tanya Sana penasaran.

“Kau.”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

PicsArt_07-06-03.56.05

Xiumin x Jimin

Ada usaha cukup keras yang harus Minseok lakukan demi menuruti kesenangan gadisnya, Jimin. Diantaranya, menuruti keinginan-keinginan ekstrim si gadis. Seperti sekarang, Minseok terpaksa harus menunjukkan sayap gelapnya untuk menangkap Jimin yang baru saja melompat dari lantai lima sebuah gedung.

“Wah! Hebat! Kau berhasil menangkapku!” Jimin memekik senang saat mereka sudah turun di tanah.

Sebuah helaan nafas Minseok hembuskan, pasalnya, untuk bisa tepat waktu menangkap tubuh Jimin bukanlah perkara yang mudah. Ada banyak kemungkinan dimana Minseok tidak terbang di waktu yang tepat.

“Sekarang sudah senang?” tanya Minseok—dengan Jimin masih berada dalam pelukannya.

“Ya, aku sangat senang. Sekarang kita pergi ke sana!” jemari Jimin menunjuk ke arah Ferris Wheel yang terlihat dari tempat mereka berdiri sekarang.

“Apa?” Minseok berucap tak percaya.

“Aku ingin melompat dari sana, dan kau harus menangkapku.” ujar Jimin.

“Tapi Jimin-ah, ada banyak orang di sana.” ujar Minseok mengingatkan.

“Kita bisa melakukannya saat malam tiba.” Jimin berucap pasti, ia melompat turun dari gendongan Minseok sebelum berlari kecil meninggalkan sang pemuda.

“Ayo, Oppa!” pekiknya membuat Minseok lagi-lagi menghela nafas panjang.

“Aku heran, bagaimana bisa aku terjebak dengan manusia seperti ini.”

Mau bagaimana lagi, Minseok terlanjur mencintai gadisnya.

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Sehun x Irene

Sehun bukan manusia. Irene tahu itu. Karena ia sudah menikahi pria paruh baya yang tak lain adalah ayah Sehun. Ia juga tahu benar, ia sudah menikah dengan seorang yang bukan manusia.

Terlepas dari ketakutannya pada kemarahan ayah Sehun, Irene jauh lebih takut pada kemarahan yang mungkin Sehun tunjukkan. Mengingat bagaimana Sehun tumbuh sebagai seorang yang sangat tempramental dan keras kepala, Irene tak tahu harus menolak Sehun dengan cara apa.

Tidak, Irene sebenarnya tak ingin menolak Sehun. Pesona pemuda berparas sempurna itu sudah membiusnya, membuatnya sejenak melupakan keterpaksaannya menikahi sang pria paruh baya.

“Ah! Sehun, sakit.” Irene menggerutu, lantaran Sehun baru saja menyarangkan gigitan kecil di lehernya, untuk kemuidna menghisap darah yang mengalir keluar dari sana.

“Ayolah, Irene, aku sangat merindukanmu. Tiga hari kita tak bisa berbuat apapun karena ia ada di rumah.” ujar Sehun.

Jangan lupa bagaimana Sehun melupakan batas antara ayah-anak yang sebenarnya ia miliki. Well, Irene memang cantik, dan Sehun tak bisa begitu saja melewatkan kecantikan itu untuk tidak ia miliki.

Aw! Sehun!” lagi-lagi Irene menggerutu, kembali, Sehun menggigit bagian lehernya yang lain, menghisap darah yang keluar dari gigitannya, sementara ia mewajibkan Irene untuk menyibukkan diri dengan sayuran di dapur.

“Aku rindu padamu, Irene.” Sehun berbisik, membuat Irene terpaksa menjauhkan tubuhnya sedikit dari pemuda itu, meski ia tak bisa berbuat banyak karena kedua lengan Sehun yang melingkar di pinggangnya adalah sebuah kurungan.

Akhirnya, Irene menyerah. Ia melepaskan pisau dapur di tangan, dan berbalik menghadap Sehun, sejenak, merekam siluet sempurna wajah pemuda yang tak pernah menua itu sebelum ia menghembuskan nafas panjang.

“Kita tak boleh seperti ini, Sehun. Cepat atau lambat, ia akan tahu tentang kita.” ujar Irene akhirnya, menyadarkan diri bahwa sebagai seorang manusia yang masih punya perasaan, ia harus ingat batas yang ada.

Berlawanan dengan reaksi Irene, Sehun malah mengeratkan rengkuhannya, menunduk menyejajarkan wajahnya dengan sang gadis, menggoda Irene dengan aroma maskulin yang kerapkali menguar dari Sehun tiap kali tubuh mereka berhimpitan, membuat Irene tak lagi mengingat batas yang ada dan hanya melihat Sehun dalam kedua matanya.

“Kalau begitu, mudah saja. Ikutlah denganku, jadi sepertiku. Dan kita akan saling memiliki, selamanya.”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

PicsArt_07-06-03.55.32

Kai x Krystal

“Sudah kubilang mereka tak akan menolak pernikahan ini bukan?”

Pertanyaan Kai menyadarkan Krystal, membuat si gadis yang tengah sibuk menyisir rambut panjangnya menoleh, menyunggingkan sebuah senyum kecil.

“Ya, ya. Memangnya kapan kau pernah salah?” tanya Krystal membuat Kai segera terkekeh.

Lembut, dipeluknya Krystal dari belakang, sementara Krystal masih sibuk dengan rambutnya, pelukan dari Kai sudah terlampau sering ia dapatkan.

“Tapi sekarang ayah dan ibuku tak mau datang.” ujarnya kemudian.

“Kenapa begitu?” Kai menatap tak berdosa.

“Kai,” Krystal mendengus kesal, “mereka tentu saja takut.” sambungnya.

Melihat bagaimana Kai menatapnya penuh arti, Krystal akhirnya menyerah.

“Terima kasih, Kai. Karena sudah membuat kita tidak terpisahkan.” ucapnya tulus.

Kai tersenyum, dieratkannya pelukan pada Krystal sebelum ia menenggelamkan wajahnya di celah kecil pada bahu Krystal.

“Aku sangat mencintaimu, Krys.”

“Aku juga sangat mencintaimu, Kai.”

Krystal tersenyum, menampakkan sepasang taring menonjol yang menjadi alasan kebersamaannya dengan Kai.

FIN

.

.

.

Cuap-cuap by IRISH:

Ada hal buruk yang bisa feromon dan libido lakukan: PENCIPTAAN FANFIKSI RATED.

Dan well, maaf. Setelah beberapa hari lalu mabuk thriller, sekarang aku pengen bikin sesuatu yang manis-manis. LOLOLOL. Gak berlebihan kan manisnya? Masih dalam batas normal /slapped/

Anyway, minal aidzin wal faidzin ya XD maafkan kalau selama ini aku banyak salah dan sering PHP, kalau fanfiksiku sering abnormal, kalau kata-kataku pernah menyakiti kalian XD semoga kita bisa bertemu lagi di Ramadhan tahun depan XD wkwkwkwkwk

P.s: beberapa cerita di atas pernah aku post dengan judul dan cast berbeda di sebuah blog yang sudah dihapus. PFT.

Catch Me On:

askfm facebook gmail instagram line soundcloud twitter wattpad wordpress

147 tanggapan untuk “[FICLET MIX] OF FANTASY AND SWEET ROMANCE — IRISH’s Story”

  1. Oh ka Irish ❤
    ff mu yang ini membuatku senyum" gajelas :"v
    suka pake banget pas bagian baekhyun ❤ ❤ ❤ ❤ sama chanyeol ❤
    bener" wow.cetar.GG.keren.macho.seru….bangetttt ❤ ❤

  2. duh kaka ngebikin icing gak sepolos mukanya icing
    sama si chentil keak ngak senakal biasanya
    ahhhhhh MinMin couple sama BaekYer couple terlalu kyuttt manis manis diabetes

  3. hiyaaa, greget gregeet. suka sama the end nya chen-wendy, maniis kayak lollipop, hahaa. tpi suka semuanya kok, bikin gemesh semua.wk

  4. Haiii rish jumpa lagi kita hihihi 😂😂😂 *kaya nya sering bgt dah nyapa irish trs mendadak hilang lg* *maapkan* 😁😁😁 rish maap jg yaa kalo ff ini uda sering aku buka cm buka link blm baca blm komen krn kebiasaan kalo ada ff menarik hati suka buka link nya dulu tp gl dibaca” sm komen soalnya bnyak bgt list yg mau dibaca *yahh curhat* hahahhah makanya kenapa mungkin ketahuan kali yaahh klo sering buka link ffmu tp jarang komen *gpp irish pasti maafin* *sotau banget* wkwkwk 😂😂😂
    Sebenernya mau komen gmn itu balik lg bingung rish, soalnya uda byk yg muji banyak yg suka *gue salah satunya* hahahha 😆😆😆 mau dikritik jg bingung gk ada cela yg harus dikritik jadi yaahh uda ninggalin jejak cuma kaya gini, nyapa curhat nyampah hahahha 😁😁😁 oya maafin jg yaahh blm sempet baca ffmu yg lain jg blm sempet lanjutin baca kajima lagi gk dpt feel soalnya mau baca ditambah final episode nya di gembok irish mah kebiasaan bagi yaa rish kunci gemboknya kesini dwiaprilia644@yahoo.co.id 😁😁😁 uda segitu dulu sapaan curhatan dan sampahan kata kataku mohon dimaklumi 😂😂😂😂

    1. Heeii kak XD kita jumpa lagi XD lama ga ketemu ya, minal aidzin wal faidzin kak XD wkwkwkwk, gapapa kak santai aja, suasana lebaran jadi mari bermaaf-maafan dulu aja XD wkwkwkwkwk listnya banyak ya soalnya aku rajin update akhir-akhir ini XD wkwkwkwk
      saking astralnya orang-orang udah pada tau mau ngomenin bagian mananya XD wkwkwkwk semuanya astral sih ya XD oiyaaa kajimanya aku gembok kak XD iya sip nanti aku send e-mailnya ~ thanks ya kak udah mampir ~

    2. Eh iya minal aidzin juga *sampe kelupaan* 😂😂😂 hahhaha irish baiknya iya nih di RU aja banyak bgt update dr blog dirimu blm lg di efi jg bnyk bingung baca yg mana, ditambah begitu buka blogmu lieur euy gk keliatan tulisan gegara background item *ketahuan banget tua nya, tulisan gk keliatan* 😁😁😁😁 iya nih rish listnya byk bgt sampe puyeng jg yg mau baca smbil comment makanya kadang kelewat comment link uda ketutup duluan hahahha *maafkan aku lagi* 😂😂 okee rish ditunggu karya yg lbh lg sm kiriman pw nya 😉😉😉

    3. XD sampe minal aidzin wal faidzin nya ketinggalan ya kak XD wkwkwkwkwk masya Allah iya update an aku banyak sekaleh sampe mabok sendiri aku mau rapihin librarynya XD

  5. Aku udh bca bbrp hari yang lalu, tpi blum komen. Jaringan dirumah greget banget. Ini juga pertama kali aku komen diff kak irish, aku blm prnh bca ff kak irish yg sblmnya. Maafkeun yakak. Oh ya baekhyun yeri manis bgt pas bagian yg kdua. Joy chanyeol, awalnya salpok ke nama sooyoung, prsaan tdi ngeliat di castnya gk ada sooyoung snsd. Wkwk. Trnyata sooyoung red velvet. Ugh ceritanya manis-manis. Dan bagian favorit itu pas sehun irene, awalnya ak mikir mereka udah nikah, eh trnyata enggak. Malah anak tiri sama ibu tiri. Untuk kai krystal, aku pikir kai pengen hamilin krystal, eh ternyata malam ngubah dia jadi vampire juga. Kwkwkw. Ficletnya seru kak, manis-manis gimana gitu.

    1. XD buahahahaha jaringannya mudik kali jadi lemot itu XD wkwkwkwkw
      aduh iya bagian baek-yeri emang jadi sweet, yang astral ini yang lainnya XD wkwkwkwk sehun-irene malah twist banget XD wkwkwkwk

  6. Oi… ternyata aku terlambat. Sebelumnya minal aidzin wal faidzin, Mf klo aku pernah tulis komenan yg gk enak buat di baca di fic kak rish. Udah lah langsung aja, aku gk mau komen panjang2 nanti ka rish muel bacanya.😂

    Lah ini manis bangetttt, ku baru tau klo kak rish bisa bikin yg fluf gini, tapi kak rish kayanya gk jauh2 deh dari fantasi dan saudara2 nya, jadinya lengkep tuh 😂. uhhh Jjang! deh pokoknya 👍.

    Akupun salah kaprah yg bagian kai-stal. Uhhh… paling suka Chen-Wendy, Umin-Jimin… mereka unyu2 gitu yey…😀😀 #keknya ni panjang deh😂

    1. XD buakakaka santai aja gapapa masih aura lebaran XD minal aidzin wal faidzin juga ya XD wkwkwk
      HEEYYY aku bisa dong bikin fluff, memangnya aku keliatan muka saikopat gitu sampe bikin thriller terus XD wkwkwkwwkk
      KAISTAL AMBIGU YA XD WKKWWKKWKWK thanks yaa udah nyempetin bacaa ~

  7. 1st, makasih krn udah menyertakan foto2 yoja yg jd cast, mostly no clue soale :p
    smw crita couple2 ni br prtm x bc.
    Iya, si hana cantik cucok bwt lay.
    baekri *ko ky bakery ya, kkk~ lmyn sweet, tp.. yeri ga ktinggian dikit tuh bdn’ny bwt baekhyun? heheh..
    d.o-luna & chen-wendy jg sweet, ckp natural/wajar.
    chanyeol-joy jg sweet, pa lg pas chanyeol ngkiss pi2 joy itu, aigoo.. jail & romantis’ny khas channie~
    wkt liat umin & jimin nyanyi brng di MV mrk tu they looked so cute together, seneng liat’ny, umin yg dewasa ngemong pcr yg hyperactive, kkk~
    saya jg tergolong readers yg salfok sm suho-sena & kaistal, tp udah jelas krn bc smw previous comments.
    paling ga rela bin ga redho di part sehun! >..<

    Mhn maaf lhr batin, dunia akherat jg ya Irish 🙂

    1. XD buakakakakaka iya emang sengaja aku kasih picturenya, biar ada gambaran dikit gitu maksud aku XD wkwkwkwkwkwk
      EEEHHHH BAKERY? WKWKWKW ADUH AKU SUKA NAMA BAKERY ITU XD XD

      HANA MIRIP TIFFANY, CANTIK ~ FEMINIM ~ ENTAH KENAPA BUAT AKU COCOK SAMA LAY XD XD XD WKWKWK

      BUAKAKAKAKAK XD bagian chan-joy ini paling normla keknya ya XD wkwkwkwwkkwk

      ASTAGFIRULLAH XD KENAPA BANYAK YANG JADI KORBAN KAISTAL SAMA HUNRENE? XD

      iyaa, minal aidzin wal faidzin ya XD

  8. Aaaaa kak Irish.
    Aku baca 3 kali bagian SuhoxSana baru mudeng/?
    kirain apa gitu masuk celah kulit/?
    ternyata cincin yang ditaruh bawah kulit kan kak? iya kan? :’v
    coba aja bagian Fantasy Story-nya ga diikutin, pasti sebagian cerita di Sweet Romance Story udah jadi cerita NC, chukkae wkwk :’3

    1. XD BUAHAAHAHAHAHA IYA BENAR SEKALEEEEEEHHHH ITU ANTI MAINSTREAM SEKALI KAN YA CINCINNYA DI BAWAH KULIT DAN BUKANNYA DI JARI XD XD XD WKWKWKWKWK

      BHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA BAGIAN SIAPA YANG MELENCENG JADI NC COBAAAAA

    2. Segitunya sekali ngelakuin itu viar cincinya ngga ilang/? 😂

      Yang melenceng itu pas bagian SehunxIrene sama bagian KaixKrystal /semua pasti setuju😚/

      Aku kira sehun mau malam pertama sama ibu Irene, tinggal masukin lightsaber(?) gitu. Aaa tapi sweet banget mereka 😍
      Yang KaiStal juga aku mikirnya gitu, Kai mau nidurin Krystal :”v

    3. XD buakakakakakakak kan mereka couple anti mainstream XD wkwkwk
      KAI-STAL SAMA HUN-RENE EMANG NIAT KUBIKIN SALVOK XD XD XD jebakan betmen sekali ya XD wkwkwkwk

  9. yakk..kirain si baek bakal ngejar yeri,trnyata dia lbih cinta sama matematik..
    kyungsoo yg sbar yaa..walo luna ajaib tapi,,tapi,,,→bingung mau diterusin apa:-D..
    trus aq gk tau kenapa aq pengen ketawa ngakak sengakak ngakakny waktu dibagian Chanyeol nungguin bekal yg tak kunjung datang dri miss park…:-D karna waktu di bgian ntu..aq mulai berimajinasi yg…ah! susah buat diceritain hahaha..udah lah ff kak irish T.O.P deh pokokny

    1. XD dia lebih cinta matematik doongg XD wkwkwkwkwwkkw
      BUAKAKAKAKAKAK bagian Chan-Joy emang pairingnya manis cem arum manis XD wkwkwkwk thanks yaaa

  10. minal aidzin walfaidzin kakak
    wah aku baru bacaa, sungguh aku ngga bisa online ngga bisa baca epep kakak beberapa hari lalu, sungguh malangnya diriku.
    ini keren dah dan setiap baca punyanya baebaek aku jadi senyum” ngga jelas. baca punyanya chanyeol greget. baca punyanya icing aku ngakak. baca punya thehun kok nyesek yah. punya bang’kai kasian yah. dan abang chen’dol aku bayangin dia kek HarPott gitupake kaca mata bulet. itu pacanya xiu keren dah lompat dari lante 5. bang dyo lucuu. tapi pas bang suho aku kagak mudenh, mungkin perlu di baca lagi.
    keren kak.

    1. XD buakakak iya minal aidzin wal faidzin juga ya XD kamu abis mudik yak? XD wkwkwkwwkkwk bagian baek mah selalu bikin dag dig dug aku usahainnya XD wkwkwkkwk
      ASTAGFIRULLAH, ICING ITU GODAIN IMAN TAU XD WKWKWKWK KASIAN SEHUN MAH DEMEN SAMA MAMANYA SENDIRI XD

      XIUMIN AGAK EKSTRIM DIKIT XD

    2. Kkkk ngga bisa dikatakan mudik juga sih, kkkk.
      jarang buka laptop akunya huwaaa..
      bagian baek bikin pingin masukin dia ke karung.
      sehun sehun pingin ngegampar kamu tau ngga hun~hun~.. kezel nya bikin pingin cemplungin dia ke kawah. xiu mah nakutin, ”xiu aku lompat dari pohon tauge tangkep ya!!”

  11. Mohon maaf lahir bathin kak.
    Aku suka banget kak.
    Apalagi yang pas bagiannya Lay, aku ketawaketawa sendiri ngebayanginnya dan ternyata si (?) Hananya itu anak pengawasnya. Dan aku kira Kai bakal hamilin Krystal buat dapet restu, eh ternyata ….

  12. Saelah, ku kira Jongin bakal hamilin Krystal loh😂 ga nyangka tau”nya bakal jadi begini :v tapi bagus kak, favorite ku itu chen x wendy, lucu banget mrka😁 Btw aku reader baru kakak, slam kenal kak😘

  13. Gara gara liat castnya “Baekhyun x Yeri” gue jadi baper keinget One and Only huwaaaa ayo dong irish rilis dong udh nunggu lama bgt nih TT_TT

  14. ah ini bener2 jjang, yang BaekRi emang aku kek pernah baca, tapi udah lupa tempatnya

    btw semuanya romantis, cuman yang Chanyeol sama pasangannya tadi agak serem, trus yang Kaistal tadi ku kira Krystal nya dihamilin, eh ternyata nggak 😀 😀

  15. Wahhhhh,,irish,,semua sooooooosweeeeet bnget kisahnya..ye meski tetep astral/ aneh kaya biasanya,,tp jd unik aj,,ini angpao lebaran yg manis lbh dr kue nastar kesukaanku,,,
    – minal aidin wal faidzin jg Rish…
    – lope lope u Rish…

  16. Wahh daebak .. Sweet bangett, apalagi couple hana-yixing waaa , beneran sweet. awalnya aku pikir ini aneh_ aneh banget waktu baca bagian pertama. dan waktu baca bagian ke dua aku baru sadar kalo ada unsur fantasy, huuhh kak irish aku sempet lupa kalo lagi di dunia fantasy kak irish dan buat aku bingung. Tapi waktu baca bagian kedua, seolah semua keanehan itu terjawab.. Hahah, kereeeennnnn!! Kak irish

    1. XD buakakaka hana-yixing itu kesukaan aku XD wkwkwkwk

      makanya kalau masuk dunia fantasy aku jangan lupa bawa peta biar engga nyasar XD

  17. Sumpah keren lah..
    Saya blum prnah baca cerita” itu sih.. Tpi semua cerita kak irish slalu buat aku berdecak kagum

  18. Salam kenal kak 🙂 😉
    Minal aidzin wal faidzin kak.. 🙂 Paling suka ama yg sehunxirene
    Bapaknya kasian kan di khianati/? ma anak sendiri :’) 😀

  19. Yeheeeeeee feromon dan libidoooo yuhuuu wkwk maafkan aku yang gila ini
    Tapi seperti biasa aku tersihir ama fanfiction akka yang abnormal terutama sama makhluk astral cabe2an yang doyan rumus matematika wkwkwk terus juga sehun yang aduhh aklok aku bayangin bisa kena srangan hayalan yang luar biasa hehehe

    1. XD kamu ikut terbang bersama imajinasi astral aku! XD wkwkwkwkkwwk

      ini mah emang aku niatan banget sama bagian si cabay XD

  20. UHUK. Yoon jadi korban salah fokus juga.
    Sebelumnya minal aidzin wal faidzin ya kak irish. Maapin yoon yang gajelas ini.
    Pertama baca tadi ngrasa juga “ini yoon keknya pernah baca ya, tp dimana?” terus terus kebawah ternyata ada lanjutannya dan waah ooh gitu.
    dan sumvah yoon lola bgt sg bagian suho-sana -__-”
    sehun-irene kai-stal :’v manisnya bikin salfok wkwk

    1. XD kamu salfok dimana yoon? XD wkwkwkwkwkwkw
      IYA MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN YA XD itu emang aku post di blog lain, udah wafat blognya XD wkwkwkwk XD
      SEHUN-IRENE RATED YA?

    2. udah yoon baca 7x /kek ots/ tetep aja gapaham sama yg masukin ke celah yg … dengan pisau …
      plis samwan tel mi abot it. explein tu mi
      mungkin yoon kebanyakan engkong guan jadinya gapaham -___-“

    3. XD bagian suho astral ya? bayangan aku dia masukin cincinnya di bawah kulit, jadi dia silet dulu tangannya, terus cincinnya diselipin XD

  21. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahin & batin jga ya kak Irish.. 🙂

    Waahhh daebak..
    Keren kak, aku suka^^

    Baekhyun oppa ya ampun..kkkk

    “Yixing, maaf, anakku terkadang bisa melakukan hal aneh.” aiih yaampun ternyata hana anaknya guru pengawas itu?..wkwkwk

    “Hanya karena mereka menyebutku perusak hubungan orang, jangan sampai kau berhenti menyukaiku, atau aku akan mencekikmu, mengerti!?” ..eehh kok gtu ya..hihihi
    Kak irish Jjang^^

    Astaga sehun and irene itu ibu sma anak?., tpi kok gtu ya

    Dtunggu crita yg lainya kak^^

  22. Astogeeh gatau lagi mau komen apaaa ini tenggelem banget sama ceritanya wkwk mabok drabble nya ka irish nih ane 😂
    SEHUN IRENE ADOOH TOBAT TOBAAT huahahahahahh cerita romancenya bikin senyum senyum, cerita fantasy nya bikin cenga-cengo hah hah keren ka lanjotkan /apanya/ 😂😂

  23. Ka irish ini keren sumpah ceritanya, aku suka bagian kyungsoo, hihihi.. dikira kyungsoo suka taunya enggak 😂 wkwk..

    Minal aidzin wal faidzin ka irish 🙏 salam kenal ya 😀 keep writing ka !!

  24. Dikira romens doang ps liat lg eh ada fantasy ya kak rish emang always fantasy

    1) baekyeri lucu kukira macem love story antara anak sekolah sm om2 yg ngajarin dia matematika. Ternyata… pen diajak terbang wakakakak. Gak terduga
    2) aku ngakak ngebayangin tingkah pea Luna serius dia blak2an banget wakakakak dan si dio ini tuh aduh deh gemes dia tuh malu2 tapi mau ya buktinya Luna diikutin smp dilindungin sayapnya ps nangis hmmm how sweet
    3) ciee yg jeles2an nih yaaaa kukira ya si chan macem nak manja gitu minta dibuatin makan ternyata krn joy tau makanan dia tuh darah hmmm akhirannya jg sweet si joy rela darahnya diisep wkwkw
    4) ane kudet rookie baru ya kak serius. Si hana ini yg mana ya mana bacanya lg natnitnut signal dan ps ada signal “oh ini hana mayan macem cina2 cukcok lah sm icing” TAPI ZERIUS YG FICLET INI BUAT AKU NGAKAK RASANYA MAU GULING2. ITU HANA PEA ATAU APAAN UDH NGMGIN SI ICING DPN KLSNYA BUAT ICING MALU STGH MATI EH TAU2NYA BAPAKNYA YG LG NGAWAS NGAKAK SERIUS EH PS BACA FICLET KEDUANYA…….. icing vampire omaigat tp jatuh cinta pandang pertama nih sm hana :p udah ya hana terima aja icing kan udh dibales perasannya mana disosor/? Wkwk
    5) chen cupu? Anjay wkwkwk bayanginnya dia pake kacamata gede/? Macem gimana gitu kak :’v Wendy wendy emg keliatan suka udh larang2 chen berhenti suka dia. Dan tada di blak2in wkwkwk sama kayak Luna aja XD XD
    6) KAK RISH KAK RISH NGAJAK ANE RIBUT DI FIC YG INI? ANE AMBIGU DAN TAK MENGERTI MASUKIN KE LUBANG APAAN INI? ENTAH OH PAS BACA LG TERNYATA GELANG EMAS HMMMM… JADI GITU YA MANA INI OTAK LG LEMOT BACANYA CIEE LAH AKHIRANNYA SUHO LEMAH AKAN SANA. Btw kak ane salfok sm foto sana di situ cakep banget aslie
    7) Pairing selanjutnya buat aku pen jerat jerit. XIUMIN-JIMIN HUAH HUAAAHH AKU LG SUKA MRK MANA JIMIN MANGGIL2 OPPA KAYAK LAGU MEREKA KAN AKAKA. Awalnya ane mikir “jimin gelo kunaon ieu? Nyuruh xiumin nangkep dia dr lantai 5 ebuset gila kali ya dia” ps baca fic kedua ternyata umin makhluk yg bersayap/? Bs nangkep jimin dan stlh itu si jimin minta di tangkep lagi :’v sabar umin oppakkk cinta memang membutakan wakakak. Ini jg lucu intinya aku suka yg ini XD XD
    8) dikirain hunrene backstreet krn ortu gak setuju eh ternyata krn si irene ibu tiri sehun ya ibu tirinya cantik mau gmn lagi hm. Dan pls itu sehun hisep2 darah irene :’v udh kawin aja sono kalian wkwkwk
    9) ini kukira kisah klasik ortu nentang ala2 drama dan ambigu ps krystal mau nyerahin sesuatu yg berharga. Ane tau ps mrk udh nganu si ceweknya jd vampire jg /soktau-_-/ nah akhirnya disetujuin jg krn udh sm2 vampire wkwk jd inget si soojung dulu rambut merah macem kebakaran kalo gini XD XD

    Ini serius kak rish aku suka fluff-fantasy digabung huahaha. XD XD maafkan komenan panjang ini gereget pen komenin satu2 XD XD selamat lebaran ya kak rish dan maaf lahir batin juga

    1. IDUP AKU MAH ELS, SAMPE TUA JUGA TETEP FANTASY XD XD WKWKWKWK

      1. KAN UNYU BAEK-YERI INI, MEREKA KOPEL PAPORIT AKU LOH ELS XD WKWKWKWK EH GILA DIKATA OM-OM MASA CABEKU XD XD WKWKWK
      2. Aku ngakaknya ini bayangin kyungsoo beremot O.O git XD wkwkwk minta digampar kan ya XD kan mereka unyu sekali mereka ini huhu XD
      3. CIYE JOY JELESNYA CEM EMAK-EMAK YANG MOGOK MASAK KALO SUAMINYA ENGGA BAWA UANG BANYAK PULANG KERJA XD WKWKWKWKWKW
      4. EEEEELLLLLSSSSS PLIS ELS BIARKAN AKU MENJERIT, HANA GUGUDAN ITU CUANTIK SEKALI MUKANYA CEM TIFFANY TAPI LEBIH CANTIK LAGI MASYA ALLAH GODAAN BANGET BUAT MAS ICING POKOKNYA FIKS MAS ICING CUMA BOLEH KUKOPELIN SAMA MBAHANA XD XD WKWKWKWKWWKWK
      5. Aku bayangin chen cem harpot gitu, cupu, kan cocok, wajah dia bulliable banget sih soalnya XD ketemu si wendy jadi duobantet deh (YANG DUOBANTET ITU LUNA-KYUNG, RISH) WKWKWKWKWKWK
      6. WHY? AKU ENGGA NGAJAK RIBUT, KAMU AJA ELS YANG NEGTHINK SAMA SUHO DAN SANA XD WKWKWKWKWWKWKWKWKK
      7. WHY??? WHY AGAIN WHY?? MAS UMIN SAMA JIMIN INI DUOBANTET CHAPTER TIGA LOH XD WKWKWKWKWKW KAN EKSTRIM, JIMIN INI AWEWE YANG HOBINYA DAKI GUNUNG TERUS LOMPAT DARI PUNCAK, MINTA DI TANGKEP PACARNYA PAKE TANGAN KOSONG XD WKWKWWKK
      8. Backstreet apaan mereka incest /SLAPPED/ WKWKWKWKWKWKWKWKWKKW MERKA CEM SANGKURIANG KAN YA CERITANYA YA XD WKWKWWKKWK SURUH KAWIN AJA XD
      9. HEEEYYY XD INI BANYAK YANG MIKIR KRYSTAL DIHAMILIN XD AKU NGEKEK XD PADAHAL ENGGA XD XD XD

      WELL AKU juga entah kepikiran apa sampe menyulap epep jadi macem ini, mana covernya mau pake apa aku bingung, bener-bener bikin labil banget ini aku galau ~

      Iya els maap lair batin dunia akherat yaa ~

    2. Wkwk iya emang kak rish full of fantasy XD

      Aku bingung nyautin atu2 cuman fokus sm hunrene macem sangkuriang vers.2 sm jimin-xiumin kalo ada cewek macem jimin dpt manusia biasa. Ane jadi mikir si cowoknya mesti kumaha ya allah XD

    3. XD entahlah wkwkwkwkw aku seneng aja sama fantasy, kayak senengnya aku sama gadget XD wkwkwkwkwkwk

      EH ASTAGFIRULLAH ELS, AKU NGAKAK BENERAN DI RIL KETIKA BACA ‘JIMIN DAPET COWOK MANUSIA BIASA, COWOKNYA MESTI KUMAHA YA ALLAH’ ITU XD XD

  25. Waahh kak rish ceritanya aku sukaaa keren kak keren!!
    Biar kata cerita cinta abnormal yang penting romantisss jadi ini kisah cinta seorang manusia dengan vampir ahh gapapa aku rela kok klau vampirenya kya mereka wkwk
    Paling suka bagian ceye ama sooyoung mereka lucuuu apalagi pas ceye nyium pipinya sooyoung. Oya aku juga sempat kaget ternyata sehun-iren itu ibu ama anak wahh wahh para juga nih sehun :v

    Minal aidin walfaidzin, selamat hari raya idul fitri ya kak rishh 🙂

    1. XD cerita aku mah selalu abnormal ya wkwkwkwk XD

      aduh kamu mah gitu bagian chanjoy nya didemenin XD wkwkwkw

      sehun suruh minal aidzin sama emaknya aja

  26. Kakkk Irish… Salam kenal n maaf lahir batinn juga hahahhha…
    Kak tahu gak sihh dismping kemasan ceritanyaa yg manis2…
    Beberapa pairingnya jg kesukaanku

    Kyk joy-chanyeol
    Kai-krys
    Suho-sana
    Umin-jimin

    Hana aku gak tau sih yahh yg mna aku malah kepikiran yixing sm dahyun hahhaahhahahha

    Oh iya biasku kyungsoo wlwpun crtanya mnis yg bgian my soo tpi psangannya jujur aku krg sreg… Jgn marah yah kakakkk cuma pndpat lohh ehehehh

    Kalo boleh ksih saran kyungsoo pairing in sm wendy atau Lee HI aja hahahahhaa

    Okedehh ckup sklian comment gk sbrpaku kak irish

    Bigthanx

    Thanasa;)

    1. Haloo, salam kenal juga yaa XD wkwkwkwkwkwkkwk

      entahlah aku kalo yixing kepikiran dia sama Hana XD karena Hana kalem-kalem cantik tapi somplak, lucu beuth aku suka dia sama icing ~~ XD wkwkwkwkwkwk

      OHYAAA WKWK XD KYUNGSOO SEBENERNYA BINGUNG MAU AKU PAIR SAMA SIAPA HAHAHAHAHAHAHAHAHA XD XD XD

  27. minal aidin wal faizin juga,
    paling suka sama ceritanya chanyeol sama sooyoung, lucu2 gimana gitu,
    dan cukup kaget juga pas tau di bagian kedua kalau sehun suka sama ibu tirinya sendiri,

  28. Oalah kak irish, bisa” bikin ficlet macam ini.😂 keren kak, keren.😍
    Cerita Cinta abnormal, awalnya gak ngeh tapi akhirnya ngeh juga isi ceritanya. Iya ceritanya manis kak, tapi kok rada serem yah?😂
    vampir bersayap hitam dan manusia, wadaw..👏
    Melting sendiri, serem sendiri pas baca kak, tapi enak banget ceritanya. btw kak, gak ada niatan bikin thriller kak? Aku rindu bunuh”an elit ala kak irish (*digampar.😂)
    Itu ceye, aimakjang, 😂 suka sih sama sooyoung, tapi suka juga sama wendy. Serah kak irish dah pairing siapa, aku.mah oke wae. Si sehun udah besar ya, kayaknya kisah dia yg ratingnya paling tinggi, waks.😂😂

    Minal aidzin wal faidzin kak, mohon maaf lahir dan batin.😉

    1. Biasanya aku bikin thriller kezam gitu ya terus tetiba XD ngeh kok, pasti bisa ngeh XD wkwkwwk ahh itu aku bikinnya berusaha dengan jiwa perawan labil yang kebelet ketemu oppa-oppa loh padahal XD wkwkwwkkwkwkw

      IYA YA SI SEHUN RATED BANGET XD

  29. critanya yg gk enak sendiri kok sehun-irene… masak sama ibu tiri sendiri.. elaahhh
    emang gk ketebak kalo yg bikin ceritanya ntuh kak irish..

    daebak..daebak..daebak..
    mohon maaf lahir batin jg yaa kak.. kalo aq udah nyampah dtiap post dgn kata” yg indah dan tak terlupakan… eeeaaaaa

    chuuu~~

  30. Yaampun ternyata mereka semacam itu 😮
    Tadinya aku kira kai mau ngehamilin krystal :v ternyata ngerubah krystal jadi bangsanya
    Aku paling syok pas yang sehun pacarin ibu tirinya 😮

  31. Hubungan Sehun Irene kok ngeri yah? /Teringat sesuatu/ Bukan-bukan semuanya ngeri kak 😄😄 Tapi salut lah ya sama kekuatan cinta 😆 menyatukan dua insan yang berbeda ❤ wkwkwk, dan Selamat lebaran buat kak Irish 😊

    1. So sweet banget bahkan kak Irish -,- gimana bisa sosweet kalo emak tiri sama anak tiri tidur bareng? Cipok-cipok, peluk-peluk, gigit-gigit? 😂😂 Malah kisah mereka berdua pula yang ratingnya yang paling tinggi -,- huft.. Sehun nakal 😁

    2. XD KAN KAN KAN KAN, YANG BIKIN AMBIGU INI KAMU TAU XD
      APAAN ITU PAKE DIJELASIN CIPOK-PELUK-GIGIT-TIDURNYA? KAN NANTI RIDER YANG BACA JADI MIKIR AKU BIKIN NC XD XD XD

    3. Apalah dayaku yang cuman bisa terbayang aja kak Rish, dan aku gak mudeng sama komenanmu kakak yang kedua -,- apakah itu nujum? 😄😄😄

    4. BTW LAGI, AKU UDAH KEBURU BILANG ‘MINTA BELAI SEHUN’ KETIKA AKU BACA KOMEN SI EKI YANG BILANG ‘ABANG THEHUN’ INI AKU BISA NUJUM WKWK

  32. Romance yg baekhyun x yeri, chanyeol x joy, kyungsoo x luna, yixing x hana udah pernah kubaca tapi cast nya laen wkwk ternyata sudah dihapus yee rish ku kira km mabok salah post😂😂

    Salpok beneran sama suho x sana😂 pas ke fantasy taunya mereka bukan manusia sialan😂 apalagi yg chnayeol x joyy gak nyangka chanyeol vampire wkwk

    Yg bikin paling salpok itu sehun x irene yaoloohhh huunn itu emak lo ngapain lo embat juga wkwk keren rish keren👍👍

    Selamat hari raya idul fitri yaaa🙏🙏

    1. XD iyaaa emang udah pernah aku post romance itu, tapi blog sana di hapus kan kasian fanfiksinya T.T wkwkwk
      terus di bagian fantasynya jadi berubah kan ya XD wkwkw
      hun mah gitu, emaknya cakep aja diembat, berarti jadi emak si sehun pun ga apa XD

  33. gagal fokus pas bagian suhoxsana ‘ sebuah cincin Suho paksakan untuk masuk dalam celah kecil yang ia ciptakan menggunakan pisaunya di atas kulit’ ane kira k*ndom #astagfirullah
    kak irish jjang!

    1. aih, lupa kak :v
      minal aidin wal faidzin yee kak, maafkan daku adekmu ini kalo ada salah yee kak. *peluk-cium dari ku

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s