Rooftop Romance (Chapter 08) – Shaekiran

image

Rooftop Romance

By: Shaekiran

 

Main Cast

Wendy (RV), Chanyeol, Sehun (EXO)

Other Cast

Baekhyun (EXO), Kim Saeron, Irene (RV), Taeil (NCT), Jinwoo (WINNER), and others.

Genres

Romance? Family? Frienship? AU?

Length Chapter | Rating PG-15

Disclaimer

Idenya cerita ini murni datang dari otak author yang otaknya rada senglek banyak (?). Maaf untuk idenya yang mungkin pasaran dan cast yang itu-itu aja. Nama cast disini hanya minjam dari nama-nama member boy band dan girl band korea. Happy reading!

 

Previous Chapter

Teaser 1 | Teaser 2 | Teaser 3 | Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3 | Chapter 4 | Chapter 5 | Chapter 6 | Chapter 7 | [NOW] Chapter 8 |

“Ya! Sebenarnya apa yang terjadi antara mereka berdua?”

 

 

-Chapter 08-

 

 

“Kau patah hati karena Chanyeol hyung sudah punya pacar, iya kan noona?”

“Bagaimana bisa orang ini tau?”

 

Author’s POV

Irene menatap Sehun yang berdiri di depannya dengan tatapan menyelidik.

“Bagaimana bisa orang ini tau?” , batin gadis manis itu setelah mendengar penuturan Sehun yang 100% tepat sasaran. Ya, dia patah hati.

“Apa maksudmu Hun? Siapa bilang aku sedang patah hati?”, tanya Irene berusaha tenang, lalu meminum orange juice di depanya dengan gugup.

“Jangan bohong noona. Aku sangat mengerti tatapan matamu itu.”, lanjut Sehun yang terus menatap mata sunbae-nya itu intens. Irene meneguk ludahnya dengan susah payah.

Tetttttt…..Tetttttt…

Irene bersorak riang dalam hati. Setidaknya bel tanda istirahat selesai ini menyelamatkan gadis itu dari pertanyaan-pertanyaan Sehun yang terus saja memojokkannya.

“Ah, sayang sekali. Padahal aku mau membuat sebuah kerja sama denganmu noona.”, lirih Sehun kesal. Irene lantas menatap adik kelasnya itu penasaran.

“Datanglah ke taman di pinggir sungai Han jam 4 sore nanti kalau kau tertarik dengan kerja sama yang mungkin saja menguntungkan noona nantinya. Nah, aku duluan.”, pamit Sehun pada Irene yang masih terdiam mematung di tempat duduknya. Namja itu lantas pergi meninggalkan kantin, sekaligus pergi meninggalkan Irene yang masih asyik berkutat dengan perkataan Sehun barusan.

“Kerja sama katanya?”, batin gadis itu sebelum akhirnya dia sadar kalau mata pelajaran Kang-ssaem akan segera dimulai. Mau tak mau gadis itu kini berlari meninggalkan kantin dan juice-nya yang masih tersisa setengah. Tentunya dia agak malas membersihkan toilet ruang guru karena ketahuan terlambat masuk kelas.

Atap sekolah yang biasanya kosong kini berisi 2 orang manusia yang saling berhadapan, menatap satu sama lain dengan jengah. Cuaca panas siang itu semakin menambah aura menyengat diantara kedua insan yang saling berkacak pinggang.

Ya! Apa maksudmu?”, bentak Chanyeol pada gadis di depannya. Wendy memanyunkan bibirnya beberapa senti. Kesal tentunya karena permintaannya ditolak mentah-mentah oleh namja menyebalkan yang sekarang sedang menatap Wendy dengan tatapan seperti ingin memakan gadis itu hidup-hidup.

Sunbae!”, teriak Wendy tak kalah keras karena Chanyeol sama sekali tidak peka dengan permintaannya yang macam-macam itu. Chanyeol menghela nafasnya berat lalu menyentuh kedua bahu Wendy yang notabene jauh lebih pendek darinya.

“Son Wendy, bilang saja kau ingin modus!”, pekik Chanyeol tak terima yang dibalas dengan tatapan tak kalah menyeramkan dari Wendy.

“Enak saja kau bilang modus, ini demi kerja sama kita bodoh!” balas Wendy tak mau kalah sambil menghempaskan tangan pacar pura-puranya itu.

Chanyeol lantas menghela nafasnya berat untuk kesekian kalinya, kemudian beralih mengacak-acak rambutnya frustasi sementara Wendy kini sudah melipat kedua tangannya di depan dada.

“Jangan bilang kau tidak pernah berciuman sebelumnya tuan Playboy cap kapak tumpul! Dari yang kudengar kau itu sama saja dengan buaya darat, bedanya kau hanya punya 2 kaki sementara buaya punya…”

Trak!

Wendy menutup wajanya gugup. Belum selesai gadis itu berceloteh ria yang agaknya lebih mirip celotehan menghina sunbae-nya itu, Chanyeol sudah mendorongnya hingga punggung gadis itu bersentuhan dengan dinding atap sekolah mereka. Namja itu mengunci Wendy diantara kedua lengannya yang berbalut jaket hitam.

‘Maksudmu seperti ini?” tanya Chanyeol setengah menyeringai. Wendy menurunkan kedua tangannya yang sedari tadi menutupi seluruh permukaan wajahnya. Gadis itu meneguk ludahnya perlahan. Gugup. Sedetik kemudian Chanyeol mulai memajukan wajahya ke arah Wendy yang kini sudah menutup matanya. Dekat … semakin dekat.

Wendy menunggu dengan pasrah. Mungkin ini salahnya yang meminta Chanyeol menciumnya agar Taeil yakin kalau mereka berdua benar-benar pacaran. Gadis itu meneguk ludahnya sekali lagi. Demi segala aksi berontak pada appa-nya sendiri, ini adalah ciuman pertama Wendy.

‘Sudah.” Sebuah suara bass yang gadis itu yakini adalah suara Chanyeol menyadarkan Wendy. Gadis itu membuka matanya perlahan dan menatap sunbae-nya yang berdiri tepat dihadapannya. Dia menyentuh bibirnya perlahan. Kering. Bukankah seharusnya bibirnya basah?

“Dasar bodoh! Kau pikir aku benar-benar menciummu?” kata Chanyeol dengan nada mengejek. Wendy langsung maju dan menendang tulang kering namja tinggi itu.

Ya! Sakit!” , Pekik Chanyeol sambil memegangi kakinya. Wendy menatap namja itu tanpa rasa bersalah sedikitpun.

“Salah sendiri berani mengerjaiku.” Balas Wendy datar. Gadis itu menatap Chanyeol dengan tatapan penuh kematian, sementara Chanyeol kini tertawa perlahan.

“Kalo kau mau menyakinkan Taeil, rencanamu sudah berhasil nona.” Terang Chanyeol penuh percaya diri. Kini tatapan mematikan Wendy berubah menjadi tatapan penuh tanda tanya. Namja itu kemudian menunjuk sebuah gedung tinggi di seberang atap sekolah mereka.

“Taeil sudah melihat semuanya. Dari sana. Orang itu memegang sebuah teropong dengan tangan kirinya dan tangan satunya lagi memegang handphone. Sepertinya dia sedang menelfon seseorang saat melihat ciuman pura-pura kita. Asal kau tau, badanku yang besar ini menutupi pandangannya, dan tentu saja kita terlihat seperti ciuman sungguhan tadi.” Terang Chanyeol secara rinci. Mau tidak mau Wendy segera memperhatikan arah tangan Chanyeol. Tidak ada seorang pun disana.

“Bagaimana kau bisa yakin? Tidak ada seorang pun di atap gedung itu.”, bantah Wendy kemudian. Chanyeol kemudian maju dan menjitak kepala gadis itu cukup keras.

“Asal kau tau nona, saat aku menjauhkan badanku tadi. Dia sudah menghilang. Sepertinya dia tidak mau mata polosnya ternodai.” Kata Chanyeol menggebu-gebu menyakinkan Wendy.

“Kau yakin?” tanya gadis itu memastikan.

“Kau meragukan kemampuanku Seunghwan-ssi?”, seloroh Chanyeol dengan nada sombong. Mau tak mau Wendy harus mengakui namja di depannya itu. Siapa suruh dia merekrut seorang jenius sebagai partnernya.

“Seharusnya kau bilang dari awal dan bukannya mempermainkanku sunbae!”, pekik Wendy masih tidak terima karena Chanyeol mempermainkannya barusan. Padahal jantungnya sudah dag dig dug tidak karuan, ternyata…

Ya! Jangan bilang kau memang ingin dicium sungguhan!?” tanya Chanyeol dengan nada mengejek. Wendy langsung membalikkan badannya dan berlari menuju tangga turun dari atap sekolah mereka dengan wajah merah.

“Dasar berengsek.”, batin gadis itu sambil berlari, masih memegangi pipinya yang terasa panas.

‘Cih, mana bisa aku mencium gadis yang memasang tampang ketakutan setengah mati? Aku bahkan sangat yakin kalau dia belum pernah berciuman. Dasar bodoh. Ciuman pertama itu harus dengan orang yang benar-benar kau cintai, bukannya dengan pacar sewaan sepertiku Seunghwan-ssi. Batin Chanyeol setengah tertawa memandangi tingkah Wendy yang berlari menuruni tangga. Mau tak mau dia mengikuti Wendy, turun dari atap sekolah. Setidaknya setelah ini Wendy sudah berjanji akan mengirim uang pengobatan Kyungsoo ke rekeningnya.

“Kau marah?”, tanya Chanyeol sambil berjalan mundur ke belakang sementara Wendy dengan wajah masam berjalan di depan namja itu sambil melipat tangan di depan dada

“Astaga, kau marah? Aku tidak memberitahumu karena aku yakin aktingmu itu sangat buruk nona.”, lanjut Chanyeol yang kini mencubit kedua pipi chubby Wendy dengan gemas.

“Lepas.”, kata Wendy singkat, masih dengan nada datar diikuti tangannya yang menghempaskan tangan Chanyeol dari sepasang pipinya.

Ya~ Seunghwan-ssi? Kau marah,eoh? Myanhae…”, ucap Chanyeol sambil mengedip-kedipkan matanya memasang aegyo. Sumpah demi apapun, Wendy ingin tertawa sekuat-kuatnya saat melihat wajah ber-aegyo Chanyeol.

“Hei..kau tertawa.”, goda Chanyeol saat melihat Wendy yang kini tertawa terbahak-bahak karena tak tahan dengan aegyo Chanyeol. Wendy pun menutup mulutnya seketika, berusaha memasang wajah sok marah lagi.

“Oh lihat. Itu Taeil.” Kata Chanyeol kemudian sambil menunjuk atap salah satu toko aksesoris berlantai 2. Mendengar itu Wendy langsung menggenggam tangan Chanyeol erat. Namja itu lantas tersenyum dan kini berhenti berjalan mundur. Chanyeol kemudian berjalan disebelah Wendy sambil tetap memegang tangan gadis itu.

“Bo-hong~”, lanjut Chanyeol kemudian dengan nada aegyo lagi. Merasa dipermainkan, Wendy langsung melepas tangan namja itu dan mulai memukuli bahu Chanyeol cukup keras.

Argh.” Rintih Chanyeol pura-pura kesakitan, namun Wendy malah semakin semangat memukuli sunbae-nya itu.

“Rasakan. Siapa suruh kau..”

“Son Wendy?”

Wendy menghentikan aktifitas memukulnya saat seseorang bersuara sangat familiar memanggil namanya. Fokusnya beralih dari bahu Chanyeol ke arah seorang namja yang berdiri tepat di hadapannya sekarang. Mau tak mau Chanyeol mengikuti arah pandangan Wendy yang tiba-tiba terdiam.

Op..Oppa?”, lirih gadis itu pelan. Namja di depannya kemudian tersenyum manis.

“Kau tau? Oppa sangat merindukannmu gadis nakal..” lanjut namja itu kemudian sambil menarik Wendy ke dalam pelukannya tanpa peduli Chanyeol yang kini mematung dengan wajah cengo. Wendy terdiam, berusaha meneguk salivanya dengan kasar.

“Kenapa oppa brengsek ini bisa ada di Korea?”, batin Wendy masih dalam diam. Kakinya mulai gemetaran sementara namja itu semakin mempererat pelukannya.

Trakk!

“Eh?”, batin Wendy yang kini cengo karena Chanyeol dengan paksa mendorong namja yang sedari tadi memeluknya. Sedetik kemudian sunbae-nya itu sudah menggenggam tangan Wendy dan menyembunyikan gadis itu di belakangnya.

“Siapa kau?”, tanya Chanyeol pada namja yang terdorong hingga hampir terjatuh itu. Bukannya marah, namja itu malah tersenyum pada Chanyeol sambil melirik Wendy yang bersembunyi di belakang Chanyeol.

Ya! Kenapa kau mendorongnya!?”, pekik Wendy sedikit berteriak sambil memukul Chanyeol. Chanyeol yang kaget kemudian menatap Wendy yang kini berada di sebelahnya dengan tatapan penuh tanda tanya.

“Apa salahku? Dia tiba-tiba saja datang dan memelukmu. Tentu saja aku…”

“Dia oppa-ku.”, potong Wendy kemudian sebelum Chanyeol menyelesaikan kalimatnya. Mendengar itu Chanyeol mulai nampak marah.

“Wah..daebak. Jadi kau punya pacar selain…”

Dug!

“Maksudku dia itu kakak laki-lakiku sunbae!”, pekik Wendy berapi-api pada Chanyeol yang kini memegangi tungkainya sambil meringis kesakitan karena Wendy baru saja menendang kakinya cukup keras. Mendengar itu Chanyeol langsung membungkukkan badannya 900 ke arah namja yang sekarang tertawa terbahak-bahak melihat tingkah 2 orang di depannya itu.

Ceosongheyo hyung.” Kata Chanyeol yang dibalas anggukan oleh namja yang masih saja tertawa terbahak-bahak.

Ara. Angkat kepalamu.” Perintah namja yang sekarang sudah meredakan tawanya sendiri.

“Mau duduk minum coffe sebentar?”, tawar namja itu yang kemudian disambut anggukan dari Wendy. Mau tak mau Chanyeol mengikuti 2 bersaudara yang kini berjalan beriringan di depannya.

“Dasar bodoh!”, rutuk Chanyeol sambil memukul-mukul kepalanya sendiri dengan tangan kanannya.

Mereka bertiga kemudian masuk ke sebuah cafe bernuansa gaya eropa yang letaknya tak jauh dari tempat Chanyeol dan Wendy bertemu dengan kakak gadis itu. Meninggalkan seseorang yang sekarang sedang memegangi dadanya yang perih, gadis yang sedari tadi memperhatikan Chanyeol dan Wendy yang kebetulan lewat dan bertengkar manis di depan toko aksesoris yang baru saja dia masuki.

“Ah, kenapa rasanya perih begini?”, batin gadis bernama Bae Irene itu. Matanya nampak mulai agak sembab, bukti kalau sebentar lagi sekumpulan cairan bening akan berjatuhan dari kedua maniknya.

“Sial.”, Rutuk gadis itu pada air matanya yang mulai berjatuhan.

Irene menghapus air matanya dengan cepat. Merasa agak tenang, gadis itu kemudian berjalan meninggalkan toko aksesoris yang membuatnya melihat kemesraan Chanyeol dan Wendy beberapa menit yang lalu. Seumur-umur Irene belum pernah melihat Chanyeol ber-aegyo seperti tadi meski dia sudah 3 tahun sekelas dengan namja Park itu. Irene mendengus, lalu kembali mengelap air mata yang sepertinya enggan berhenti.

“Sial.”, rutuk gadis itu sekali lagi.

“Kim Jinwoo imnida.” Kata namja yang merupakan kakak Wendy itu memperkenalkan diri pada Chanyeol. Mau tak mau namja yang duduk di sebelah Wendy itu menerima uluran tangan Jinwoo dengan kikuk.

“Park Chanyeol imnida.” , Ucap Chanyeol sambil menyebutkan nama lengkapnya. Jinwoo tersenyum sambil melepaskan jabat tangan mereka.

“Seperti yang Wendy bilang tadi, aku ini kakak lelakinya. Meski saudara tiri, begini-begini aku tetap oppa-nya, jadi kau tidak perlu cemburu, arasseo?” terang Jinwoo kemudian, Chanyeol mengangguk kikuk lalu kembali merutuki tingkah konyolnya tadi dalam hati.

Ne hyung.”, jawab Chanyeol pelan. Sedetik kemudian seorang pelayan datang sambil meletakkan 3 gelas coffe di atas meja mereka sambil tersenyum manis. Chanyeol yang gugup langsung mengambil Latte-nya dan meminum coffe itu perlahan.

“Wendy-ah.. Ternyata kau sudah besar sekarang.” Kata Jinwoo kemudian sambil melirik adiknya yang sedari tadi hanya dia membisu. Wendy hanya tersenyum tipis menanggapi celotehan kakak tirinya itu.

“Kau juga sudah punya pacar yang sangat menyukaimu.”, lanjut namja itu yang kini melirik Chanyeol yang asyik meminum Latte-nya.

“Uhukk!”

Chanyeol tersedak saat mendengar kalimat yang baru saja dilontarkan oleh kakak pacar pura-puranya itu. Latte-nya bahkan hampir saja tumpah mengotori jaket hitam yang sedang dipakainya itu.

“Aish. Kau ini.”, celoteh Wendy kemudian sambil menyodorkan beberapa lembar tissue kepada Chanyeol. Namja itu langsung menerimanya lalu mengelap bibirnya yang belepotan coffe.

“Aish, Ya, Son Wendy! Jangan mengumbar kemesraan di depan oppa-mu yang jomblo ini.” Kalimat Jinwoo barusan sukses membuat fokus Wendy yang semula menatap Chanyeol kini beralih menatap oppa-nya. Gadis itu menyerngitkan keningnya sambil menatap oppa-nya penuh arti.

“Jomblo? Lalu bagaimana dengan Solar eonnie?”, tanya Wendy kemudian. Yang ditanya hanya tersenyum miring.

“Aku membatalkan pertunangan kami. So, aku jomblo sekarang.” Lanjut Jinwoo sambil tertawa tanpa menyadari perubahan raut wajah Wendy.

“Ekhmm.”

Chanyeol kemudian mengintrupsi dengan suara batuk buatannya.

“Maaf hyung, Seunghwan. Aku ke kamar kecil sebentar.”, Pamit namja itu kemudian. Jinwoo hanya mengangguk sementara Wendy masih diam. Tak menunggu lama, Chanyeol kemudian meninggalkan kedua saudara tiri itu pergi menuju kamar kecil yang lumayan dekat dari meja mereka.

Sesampainya di kamar kecil yang Chanyeol maksud, namja itu mengurungkan niatnya dan lebih memilih memperhatikan Wendy dan Jinwoo dari luar kamar kecil itu. Beruntung, letak toilet itu membuat Chanyeol bisa dengan mudah memperhatikan mereka berdua tanpa ketahuan.

“Ini aneh. Sikap gadis itu benar-benar aneh.”, batin Chanyeol sambil memperhatikan gerak-gerik Wendy yang semakin aneh sejak bertemu dengan Kim Jinwoo, oppa tiri gadis itu.

“Tadi kakinya gemetar, berubah menjadi pendiam, lalu sekarang gelisah? Omo, bagaimana bisa dia canggung pada kakaknya sendiri? Padahal kelihatannya Jinwoo hyung itu adalah orang yang baik.”, batin namja Park itu lagi ketika melihat gerak-gerik Wendy yang nampak gelisah karena canggung hanya duduk berdua dengan oppa-nya.

“Tawanya juga serasa hambar dan dibuat-buat., batinnya lagi sambil memperhatikan Wendy yang kini nampak tertawa.

Ting.

Chanyeol segera membuka handphone-nya lalu membaca sebuah pesan yang baru saja masuk.

“Kau masih lama? Cepat buat alasan dan bawa aku kabur dari oppa-ku ini.

Namja itu menyerngitkan dahinya saat membaca pesan dari Wendy. Sedetik kemudian dia kembali memperhatikan gadis yang masih tertawa hambar itu. Dia gelisah. Bahkan gadis itu mulai mengetuk-ngetukkan sepatunya ke lantai.

“Ya! Sebenarnya apa yang terjadi antara mereka berdua?” batin Chanyeol yang kini mulai mengacak-acak rambutnya frustasi.

 

-To Be Continued-

Catatan Absurd:

Haloha para readers setia ff rooftop romance..(*peluk cium satu-satu lalu digampar.) Ada yang menunggu chapter ini? Ada dong..(*digampar karena ke-pede-an.). Makasih lo buat yang masih ngikutin ff abal-abal nan absurd binti gaje ini sampai chapter 8, Eki sungguh tersanjung. (*nangis Bombay di pojokan lalu dilempar panci ama emak.)

Nah lo, nah lo…Salah satu tokoh tak bernama di teaser sudah terungkap sekarang, xixixixi (*heboh sendiri padahal gak ada readers yang peduli,wkwkw). Jeng-jeng, dialah Kim Jinwoo, sala satu anggota boyband WINNER. Monggo yang belum kenal muka oppa ganteng ini langsung di cek sama mbah google.

Btw, ane mau ngucapin special thanks buat sohib ane yang udah ngebantuin Eki buat nyari tokoh yang pas buat jadi karakter oppa tirinya Wendy, wkwkwk. Gpp deh meski sohib ane ini nyebut Eki mirip primata (*jujur bener lo coeg), ane ikhlas. Yang penting dia mau bantuin Eki mikirin tokoh yang cocok, (*Lah, kog curhat? /abaikan/)

Seperti janji Eki minggu lalu, permasalahan mulai bermunculan. Karakter tanpa nama pun mulai diungkap dan chapternya pun semakin panjang. So, jangan lupa terus ikutin ff abal” ini yo chingu (*promosi).

Okedeh, segini dulu catatan absurd yang tanpa sadar jadi puanjang begini. Salam hangat dari istrinya bang tiang yang pas ngetik ff ini, film perselingkuhannya (*dari istrinya ini) dengan seorang antifan China mau tayang di bioskop. (*ngarep. Silahkan bernyanyi ‘open your eyes’ kepada author ngenes ini.) Bye bye

 

 

 

 

60 thoughts on “Rooftop Romance (Chapter 08) – Shaekiran

  1. Ping-balik: Rooftop Romance (Chapter 14) – Shaekiran | EXO FanFiction Indonesia

    • Hayoo, gak ketebak yak? 😂
      Win, ‘kayaknya’ yg kamu maksud eki saranin baca teaser deh, eki jamin kamu bakal ngerti alurnya dalam seketika.. /plakk/😂😂
      Kayaknya yaw..😉
      Thanks for reading, Cintakuh padamuh win..❤

  2. Si chan ama wendy dua duanya jail, gak kebayang kalo mereka menikah dan menghasilkan keturunan…..
    Aduh airin jangan nangis,masih ada sehun wkwkwk….
    Keep writing and fighting eki….

    • Oalah, sampek dipikirin ampe nikah sama kak mel, luar viasah /plakk/ 😂
      Jail + jail jadi apa coba anaknya kan? Setan jail? /plakk/😂
      Tuh rene, jangan nangis. Masih ada sehun /plakk/ 😁
      Thanks for reading kak, Cintakuh padamuh..❤

  3. yaaa, Wendy sih nggak sabaran sekarang udah ama Chanyeol eh kakaknya udah batalin pertunangan. haduhhh makin tambah bingung, nyanyi Fire Truck aja authornim~

    • Nyanyi fire truck aja kali ya, xixixi😄
      Wendy sih, kan bikin bingung. coba tanya dia pilih siapa chingu, kali aja milih yesung. (lah? /plakkk/ -,-)

      thanks for reading chingu.😉

  4. Yeee salah tebak kakaknya Wendy, ini Jinwoo yg mana yah? Ato cuman oc? Hmz
    Nahloh itu Sehun mau ngerencanain apa sama Irene… Jeng jeng ecrek ecrek/?
    Tjie Irene sakit hati, kamu mesti kuadh nak :’
    Taeil ngilang gegara takut matanya ternodai? Tjiee masih polos :v

    Permisi mas/? Mau baca nextnya chapnya dulu…

    • Itu Jinwoo winner chingu, bukan oc. Cek deh, cakep orangnya /Plakkk/😂
      Ngerencanain apa hayoo? Irene sehun ngapain hayoo?😂
      Iya rene, sabar ya nak. Elus dada aja.😔
      Taeil masih polos,wkwkwk.😲
      Monggo dibaca next chapnya neng, mas ngijinin kog (*lah?😂)
      Thanks for reading, 😉☺😊

  5. Hyaaaaaaaa kayanya beberapa chapter kedepan bakalan ada adegan baper niih. Atuh lah si abang segala nongol seenak jidat. Kan si adek jadi baper ._.
    Itu juga mas cahyo tumben ngelindungin wendy pas oppanya tau tau meluk. Ada angin apa mas? Biasanya berantem mulu sama wendy hahah.
    Waaaaa dekhun sama mbak ren mau apa deh? Dekhun gaboleh jahat jahat yaaa. Kalo mau ngambil wendy kudu pelan pelan. Dengan cara yg manis agar readers pun menyetujuinya hahahahah.
    Ditunggu kelanjutannya eki-ssi ^^
    -XOXO-

    • Wkwk, kok tau chingu? Sekarang emang chapter baper-baperan..😂
      Iya, abang ngapain nongol segala, kan wendy sebagai adek jadi baperan..😂
      Si ceye kena angin puting beliung chingu kayaknya, makanya tiba” jadi adem..(*lah apa hubungannya? 😂), hayooo..kenapa si bang ceye jadi anak baik?😂
      Sehun ma irene mau apaan yah? Inget hun, pelan” kata readers, waks..😂
      Ditunggu yaw kelanjutannya zhang-ssi, thanks for reading.😉☺😊

    • Kesian wendy yaw..😔
      Udah tau kabur gegara abang, mau move on eh tiba” muncul, kan njir..😂😂
      Ditunggu yaw next chapnya, thanks for reading chingu.😉☺^^

    • Wadaw, wenyeol shipper yak? Kok samaan? 😂😂
      Tenang aja, pasti dilanjut kok, wkwk..😂😂
      Makasih lo udah bilang ff abal” ini keren, akuh padamuh..😉😘 (*mode alay kumat😂)
      Ditunggu ya next chapnya, Thanks for reading chingu..😉☺😊^^

  6. Jangan2 sehun mw ngajak irene buat kerja sama ngehancurin hubungannya chanyeol ya
    Wahhhhh
    Boleh2 (lho?)

    Kalo tunangannya dibatalin bakalan bkin wendy galau lagi donk
    Secara diakan suka ama kakaknya itu

    • Jangan” itu rencana si cadel chingu? Waks..😂😂 kalo gitu gawat dong kalau sampek irene juga setuju, xixixi…😂😂
      Kok boleh chingu? Wkwkwk.. 😂
      Gawat kan, udah tau wendy kabur gegara kakaknya, eh sekarang ketemu kakaknya lagi di korea, mana tunangannya batal lagi, ati wendy kan jadi baveran yak…😂😂
      Ditunggu next chap aja ya chingu, mungkin salah satu atau semua pertanyaan chingu akan terjawab disana,😉😊
      Thanks for reading..😉😊^^

  7. Kerja sama apaan? ‘-‘ Jangan” buat misahin mereka berdua? Itu artinya sehun suka ama si Wendy? Atau cuma modus sehun doang biar bisa deket ama irene? ‘_’

    Njirrr~ Si eki bikin gue nulis banyak tanda tanya :’v

    • Wkwk, kerja sama apa hayoo???
      Ini si bang cadel emang bikin greget sendiri kak na, wkwkwk..😂
      Dia modus, pengen misahin aja atau suka sama wendy? Kita liat di next chap aja yaw..😉😁
      Iya, banyak tanda tanya gegara eki, mian..😉😉
      Thanks for reading, ditunggu ya next chap nya, 😉😊

      • Diusahain gak lama” ya kak na, tapi kan exoffi freelance tutup lebaran nih..😂😂
        Iya, nanyi ada adegan yang semakin bikin baver kan gaswat, hilang mood ngetik nama ceye bisa” ekinya, 😂😂
        Okedeh, tunggu next chap aja ya kak, thanks for reading.😉😊

  8. kyaaaaaaaaa
    seruu binggo kak^^
    kok wendy canggung yaws, gelisah(?)
    duh what happen aya naon yakkk
    btw, ngebayangin aegyo yoli jadi senyum senyum gak jelas… wkwwkwkwk, untuk kakak udah pules, kalo belom bisa dibilag gile /jd curhat kan/ wkwkwk

    ku tunggu next-an nya yaws:D
    fighing^^

    • Wkwk, syukur deh kalo seru ffnya, kumawo..😄😄
      Iya, wendy kok canggung, gelisah ,galau ,merana gitu yak? (*malah nyanyi,😂)
      Iya, aegyo ceye emang bikin kesensem sendiri, lah ane aja untung ngetiknya tengah malem makanya gak ada anggota keluarga eki yg nganggep ane gila karena senyam-senyum pas ngetik..😂😂
      Itu untung lo kakaknya udah tidur, ntar beneran dikira lo chingu, sama kayak eki yg sering senyam -senyum sendiri trus dibilang gak waras..(*kok curhat?😂)
      Ditunggu next chapnya yaw, thanks for reading chingu..😉😉😊

  9. Horee akhirnyaa chapter8 keluar juga soalnya aku uda penasaran bgt sama kelanjutannya kek gimana hehe..
    Aihh itu chanyeol iseng juga pake ngerjain wendy segala tapi aku sukaa makin kesini mereka makin sweett dan itu knp kok oppa nya tbtb di korea jadi curiga deh jgn blg klau dia ngebatalin pertunangannya krn suka ama wendy? Ah mollaa.. ditunggu ya kak kelanjutannya fightingg!!

    • Iya, chap 8nya keluar chingu, dah lama nunggu di up yaw? Mian kalo eki lama barubaru nge up chap 8nya..😂😂
      Iya, ceye suka iseng, tapi sweet” gak jelas kita, kan bikin blushing, wkwkwk..😂😂😳
      Iya, oppa wendy kok tiba” di korea, mana dah putus lagi tunangannya, kenapa yaw??? Karena wendykah??😅
      Tunggu next chap ya chingu, gak seru kalo eki Kasih tau sekarang, wkwkwk..😂😂
      Thanks for reading chingu, tunggu next chap ne…😉😉😊

    • Iya, si wendy enak yah, direbutin cogan, wkwkwk..😂😂 (*curhatan fangirl ngenezz..😂)
      Yaps, si wendy baveran sama kakak tirinya, kan gaswat noh, lengkapnya baca teaser 1 nya dulu ya chingu, atau udah baca tapi lupa nih?.😂😂
      Okedeh, thanks for reading chingu, tunggu next chap yaw.😉😉😊

  10. Kenapa aku merasa ya dengan kata ‘sohib’ itu? Wkwkwkwkwk, btw bantuan gue lu promosikan ya Eki? 😄😄 Aku tersanjung, terhura, tersedu-sedu dan merasa beruntung jadi tempat curhatku Ki😂 /apaan sih?/ Btw nih chapter greget pake telor bebek 😂😂 nih Irene jangan nangis dong kak, sini adek pelik cium 😂😂 💋💋 Chanyeol makin lama makin alay kebangetan semenjak ciyom-ciyom bareng Tante Tiongkok 😂😂 and itu Sehun mau modusin Irene atau aku sih? Aku merasa nih sebagai pacar kesekian Sehun /PLAKPLAK/ dan itu Jinwoo oppa putus sama bensin eh maksudnya solar karena dia udah jatuh hati sama Shiraa 😂😂 /digampar Jinwoo stan!/ And Lo kemane aja semenjak pict cipok Chanyeol muncul? GUE KESEPIAN DI DUNIA FANTASI TANPA ELO KI😩 Okey gue jadi curcol gak jelas 😂😂 next please my Eki 😂😂 💋

    • Cie yg merasa,😂😂,
      Emang ente coeg, siapa lagi yg berani ngatain ane primata selain ente garem, eoh?😂😂
      Iya, ane promosiin noh, kali karakter jinwoo tamvan elo yg ngenalin, wkwk, calon oppa baru, bah?😂😂
      Greget kok pakek telur beber? Ntu diceplok atau mata sapi telurnya?😂
      Iya, irene nangis noh, peyuk dulu sana, kalo ntar dia gak nanya ente siapa yaw..😂
      Eeh, jangan bawa” masalah tytyd tante” kucing garong please, ane mau MOVE ON! okeh, cus..😂 iya, si ceye makin alay, udah gede dia. Biasanya selalu nongol sama bang eksoh, nah sekarang asyik di china sama mata uang negeri panda, kan bangs*t.😂😂
      Astaga shira, segitunya ente ama bang cadel ama bang jinwoo, mcmcm..tobatlah nak.. kerajaan allah sudah dekat.😌 (*digampar.. 😂)
      Iya, itu sehun modus atau nggak yak? Tapi kayaknya soal jinwoo kagaknya ane kurang sreg deh kalo alasannya putus ama bensin, eh mbak solar gegara ente, cius dah..(*seketika kepala ane dijedotin ke tembok ama ente..😂😂)
      Ane gak kemana-mana kok semenjak foto Kampr*t ntu muncul, ane kan dah bilang kalo eki ntu tergelak tak kuasa di kamar gegara sakit + amandel kebanyakan makan es..😂😂 mungkin ane lagi tidur kali, makanya ente kesepian, waks..😂😂
      Iya, ane maklum kok, curcolan kite kan gak pernah jelas ujungnya dimana (*buka aib)😂.
      Okedeh shira, ntar pasti du next kog. Biar makin greget pakek telur kuda ntar (*eh?)😂
      Thanks for reading my garem, akuh padamuh, muah..😘😘

    • Cinta terlarang, duh…bahasanya chingu, wkwkwk…😂😂
      Iya, seunghwan Cinta terlarang noh, dah tau abang tetep aja lope”, kan appa-nya marah. Hwan, move on hwan!!😂😂
      Thanks for reading chingu, tunggu next chap yaw biar ketahuan gimana ahkir Cinta terlarang seunghwan..😉😉😊^^

  11. Anyeong juga ly,😉
    Wkwk, aku juga kangen nih sama kamu, sini peyuk,wkwkwk..😉😉
    Iya, akhirnya chap.8 nongol juga, gimana? Sreg sama lanjutannya?? Wkwk,😁
    Id line? Ada kog, (rallyatarigan) 😊😊
    Iya, kesel banget dah sama Tante mata uang china ntuh, pengen dijitak padahal kenal aja kagak..😂😂 Bang Tiang, teganya dirimu bang…😭😭
    Iya wen, jangan macem” ente, minta dicium lagi,😂😂 (*eh eki, lo ntu author macam apa sih? Cerita sendiri tapi ngamcem main chastnya, minta dijedotin ke dinding lu?😂😂)
    Gpp bahas yg itu, lagi booming banget soalnya, mana sekarang filmnya rilis lagi, pengen nonton tapi takut panas ati ngeliatnya, kesel eki..😂😂😅
    Wadaw, itu typo kayaknya tuh ly, bukan 900 tapi 90° itu mah kalo nggak kan ngungsep yak,😂😂
    Iya, kita liat aja di chap selanjutnya apa rencana si sehun, si cadel itu plinplan sih orangnya, wkwkwk..😄
    Iya, akhirnya sang kakak tiri muncul juga, mana tunangannya batal lagi, kan bahaya noh sama wendy yg blm move on..😂😂
    Ditunggu ya next chapnya, tapi agaknya bakalan lama nih soalnya exoffi freelance libur, nanti pas udah buka lagi langsung 2 chap deh ly, cius..😉😉😁
    Makasih lo dah sempetin baca dan ngoment ly, gpp komentar kamu banyak, aku suka kok, wkwkwk..😉😉😘
    Thanks for reading^^

    • Hahaha., nanti dulu ah kak eki comentnya dsini dulu yak..kkkk
      Ini ID Line aku kak (lyoungie4898) takut nantinya line aku erorr lg klo aku yg nyari..kkk^^v
      Sregg banget kak..hihihi
      Bener tuh kak Jitakk aja skalian..wkwkwk
      Hahaha..
      Kirain kakak nglawak tiba” gtu..kkk
      900 bneran aku ngakak klo ke inget itu..kkkk
      Yehett nanti bkalan 2 chap skaligus?
      Kok dkasih tau ke aku sih kak???
      Stu chap aja gpp kok kak, nanti chap yg satunya besoknya lg gtu..kkk
      Aku jga makasih loh sma kak Eki yg udah blsin coment aku satu”🙂
      Jgn bosen blsin coment aku ya kak..hihihi
      Ok ok aku tunggu kok kak🙂
      Kita lanjutin d bwah apa di sini yak aku bingung nih..wkwkwk

      • Iya, coment mana aja boleh, wkwkwk..😄
        Nanti aku add ya ky, itung” nambah temen sesama kpopers, 😂
        Syukur deh kalo sreg, aku malahan sreg pengen jitak tante mata uang lo, wkwk..😂😂
        Iya, typo, tapi kalo dikira lawakan juga gpp deh, itung” nambah unsur comedynya, kan makin greget tuh,😁😂
        Gpp Kasih tau ke kamu ly, 2 chapnya nanti gak langsung sehari kog, terserah staff exoffi tercinta mau ngepostnya kapan. Yg penting nanti aku kirim 2 chap, xixixi..😉😉😄
        Iya, aku suka kok balas komenant readers, apalagi komenant kamu ly, wkwkwk..😂😊
        Iya yah, lanjut dimana nih? Serah ly aja lah ^^
        Ditunggu ya next chapnya, thanks for reading..😉😊

      • Disini ajalah blsnya bingung aku..kkk

        Hahaha.. kakk buat aku ktawa aja..
        Aduh kakk eki sbelumnya makasih loh ya.. ahh kak eki aku jdi malu ah..kkk
        Ok ok jgn khawatir aku tunggu kok kakk🙂

    • Duh, ketawa mulu ya sama eki ly? Xixixi..😂😂
      Disini aja, 😉
      Makasih kembali lo sama ly, jangan malu” kalo sama eki, wkwkwk.. 😂😂
      Iya, ditunggu next chap yaw..😉
      Thanks for reading.. 😉😘

  12. “Aish, Ya, Son Wendy! Jangan mengumbar kemesraan di depan oppa-mu yang jomblo ini.”
    Wendy be like : masalah buat lo? Siapa suruh jomblo😛

    Jangan-jangan oppanya memutuskan pertunangannya karena menyukai Wendy ‘-‘

    • Wadaw, kejem amat yak si Wendy sama abangnya,😂😂😂
      Masalah buat lo? Siapa suruh jomblo? Dan seketika ane ngakak chingu,😂😂
      Duh, kemungkinan yg terakhir masih dipertanyakan nih chingu, kalo iya gimanak nasib wendy yak? Mana dia blm move lagi..😂😂
      Okedeh chingu, makasih banyak udah nyempetin baca ff ini tiap chapternya, kamu baik deh..😉😉😘
      Tunggu next chap yaw^^

  13. Anyeong kak ekii..🙂
    Aduh akhirnya chap 8nya nongol jga ya..kkk
    Kangen nih sma kak eki#pelukpelukk..kkkk
    Kakk ada ID line?

    Jiah wendy jgn” mikirnya mau dkisseu bneran ya..hihihi abang tiang itu pnya kak eki nanti kak ekinya nambah cembukur tuhh kmaren aja udah sma tante” yuan and skarang msa sma kmu wen..hihihi^^v
    Aku aja ksel pas liat foto itu pdahalkan chanyeol bukan bias aku bikin aku Bad mood aja#eehh kok malah bahas yg itu ya.^^v

    “Mendengar itu Chanyeol langsung membungkukkan badannya 900 ke arah namja yang sekarang tertawa terbahak-bahak melihat tingkah 2 orang di depannya itu.” Ehh gilaa banyak banget kak 900???/ampe nungseb apa gmna tuh..hahahaha

    “Aish, Ya, Son Wendy! Jangan mengumbar kemesraan di depan oppa-mu yang jomblo ini.”. Tdi aku smpet bingung loh kak kan ktanya djodohin tpi kok jomblo??.ehh tenyata batal toh..

    Tuh..tuh kan.. aku bnerkan tokoh yg muncul oppanya wendy..kkkk
    Nanti apa yg d rencanain sehun ya??? Mungkin untuk ngerebut wendy dri chanyeol&chanyeolnya buat irene..kkkk
    Lah..lah..lah aduh nanti wendy bkalan berpaling gx ya ke oppanya???

    Ada dong kak aku yg nungguin nih..hihihi
    Ok next kakk dtunggu loh klanjutanya^^
    Cukup sekian & trimakasih karna coment ku puanjanggg bangett..wkwkwkw

    Fighting!!

    • Aduh ly, aku kayaknya salah balas komentar kamu deh, mian..😂
      Cek chapter 8 lagi yaw, balasan komentar aku buat komentarnya ly disitu soalnya, eki khilaf tadi, lupa tekan tombol balas,😞
      Mian ly,😳😓
      Thanks for reading yaw..😄😄

      • Eehh, hahaha pantesan aku bingung loh kak tdi kok ada d paling atas gituh comentnya kakkny..kkk
        Khilaf mkirin abang tiang/eeh#bcanda kak^^v
        Iya gpp kok kak, eh tapi aku blum bca coment kakk yg d atas tuh aku mau bca dlu ya..kkk and bls comentnya yg dsini aja boleh??

      • Iya, Eki khilaf mikirin si tiang tadi, xixixi..😂😂
        Yo wes ly, baca komentnya monggo, terserah ly mau balas dimana, balas di ati eki juga boleh (*digampar.. 😂)

      • Bwahahaha.. iya dmna aja deh..
        Eoh di hati kak eki jga boleh???…kkk
        Tpi gmna cranya kakk???..wkwkwk

      • Iya, dimana aja terserah. 😂
        Iya juga ya, gimana cara ngoment di ati eki? Ane juga gak ngerti kalo gini ceritanya, wkwk..😂😂😉
        Thanks for reading, cintakuh padamuh,😘 (*mode alay kumat..😂)

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s