[FICLET] Sleep Tight, Park Chanyeol — IRISH’s Story

 

IMG_5896

   Sleep Tight, Park Chanyeol  

  EXO`s Chanyeol & OC`s

  fluff, slight!thriller story rated by R served in ficlet length  

Disclaim: this is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life and every fake ones belong to their fake appearance. Any similarity incidents, location, identification, name, character, or history of any person, product, or entity potrayed herein are fictious, coincidental, and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art and/or story without permission are totally restricted. Warning: mature content included! Anda suka ice cream? JANGAN BACA. Dendam sama Chanyeol-Yuan? BACA.

2016 © IRISH Art & Story all rights reserved

Another Sleep Tight Series…

〉〉 Sleep Tight, Byun BaekhyunSleep Tight, Oh SehunSleep Tight, Kim JonginSleep Tight, Do Kyungsoo  Sleep Tight, Oh Sehun [Ver. 2]  〈〈

 Sleep Tight Park Chanyeol

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

In Author’s Eyes…

“Kata siapa aku marah?”

Sebuah tanya meluncur dari bibir gadis yang kini menumpukan siku dimeja, sementara kedua tangannya sukses berubah menjadi bantal gratis. Tak bisa dideskripsikan bagaimana ekspresi gadis itu sekarang.

Kesal, kecewa, cemburu, senang, semuanya bercampur jadi satu.

“Aku hanya kesal, kau tahu sendiri … semua itu pasti tuntutan peran, tapi …” ucapannya terhenti, sejenak dipandangnya freezer di sudut ruangan. “tapi ini sudah keterlaluan, Chanyeol-ah.”

“Ada banyak aktor yang lebih senior darimu yang bahkan belum mendapat adegan berciu—ugh, aku benci mengingatnya.” sang gadis menggerutu, hembusan nafas kasar lolos dari bibirnya, bayangan adegan bibir-bertemu-bibir—yang Chanyeol lakukan dengan wanita yang jauh lebih tua darinya—sungguh membuat gadis itu merasa kesal.

Gadis itu terdiam sejenak, meski bayangan bibir-bertemu-bibir itu mengganggunya, tapi mau bagaimana lagi, ada hal yang sedikit membuat jantungnya berdegup kencang kala melihat cuplikan tentang kekasihnya tersebut.

“Setidaknya, aku tahu kau bisa mencium dengan baik, ya, walaupun kau belum pernah menciumku, sih.”

██║│█║║▌ Sleep Tight Series │█║║▌║██

 Sleep Tight, Park Chanyeol

Sebuah kekehan pelan keluar dari bibir sang gadis, diliriknya jahil pemuda yang duduk di hadapannya sebelum ia berucap.

“Lain kali, coba saja adegan French Kiss, atau adegan tidur bersama, aku ingin tahu seseksi apa kau saat melakukannya.” bisiknya jahil di telinga sang pemuda.

Sekon selanjutnya, gadis itu menutupi kedua pipinya yang memerah.

Ugh, apa yang baru saja aku katakan? Kau tidak mungkin punya kesempatan untuk dapat adegan French Kiss, bukan?” gumamnya sambil tertawa geli.

“Tapi Chanyeol-ah … Hanya karena adegan ciuman ini, kau tidak akan terlibat dalam skandal apapun bukan? Atau … kau juga tidak akan jadi seperti Kai yang diam-diam berkencan dengan Krystal sampai ketahuan membeli kondom dan membawa Krystal ke ‘motel’ bukan?”

KRING!

Sebuah alarm kecil di atas freezer segera memecah keheningan yang tercipta akibat pertanyaan sang gadis. Seolah tersadar akan ucapan gilanya barusan, gadis itu lantas tertawa cukup keras.

“Tidak mungkin. Aku tahu kau tidak mungkin suka pada tante-tante. Memangnya stok wanita muda di dunia sudah habis? Kai saja masih berpikir untuk berkencan dengan gadis secantik Krystal.” bersamaan dengan tawa gelinya, gadis itu melangkah meninggalkan meja, menghampiri freezer untuk mengintip ke dalamnya.

“Wah! Ice cream-nya sudah jadi!” ujarnya memekik senang, diambilnya satu wadah kaca berisi ice cream berwarna putih dari dalam freezer.

“Lihat, Chanyeol-ah! Ice cream-mu sudah selesai.” ujar sang gadis, melangkah cepat ke arah meja, meletakkan wadah kaca tersebut di depan Chanyeol sementara dirinya masih memasang senyum yang sama.

“Ah, aku lupa bilang padamu kalau aku membuat ice cream vanilla, kau tahu sendiri kalau chocochips tidak akan cocok untuk jadi penghiasnya ‘kan?” tanyanya, melirik Chanyeol sejenak sebelum ia tersenyum jahil.

“Chanyeol-ah, kurasa kau akan sendirian jadi penghias ice cream ini.”

██║│█║║▌ Sleep Tight Series │█║║▌║██

 Sleep Tight, Park Chanyeol

Jemari sang gadis kini bergerak meraih pisau kecil di pantry, sementara tatapannya tertuju pada mangkuk kaca di sebelah ice cream-nya, dua buah bola mata dan sebuah potongan lidah ada di sana. Sementara di sebelah wadah tersebut, terdapat gelas berisi cairan merah kental.

Well, sudah jelas gadis ini tak pandai memasak, lihat saja bagaimana seluruh lantai dapurnya sudah kotor karena cairan pekat dari tubuh pemuda yang dicintainya.

“Nah, darimana aku harus memulainya?” sang gadis berucap, dipandanginya benda-benda mungil berwarna putih yang sudah tercampur dalam ice cream-nya. “Ah, aku tidak pernah tahu kalau gigi bisa terlihat seperti chocochips. Kurasa, lebih cocok kalau dihias seperti ini bukan?” ujarnya senang, ia kemudian meraih gelas berisi cairan pekat di sebelahnya.

Hati-hati, dituangnya cairan gelap tersebut di atas ice cream-nya.

FN0214141_STRAWBERRY_TOPPINGS_015.tif

“Wah, hebat! Benar-benar terlihat seperti selai strawberry!” ujarnya senang, ia kemudian bergerak mengambil salah satu bola mata di dalam mangkuk, mencelupkan benda bulat tersebut ke dalam sisa cairan merah di gelas dan meletakkan benda tersebut di puncak ice cream-nya sebelum ia menusukkan sebuah hiasan bertuliskan ‘I Love You’ di sana.

“Nah, perfect. Aku terlihat seolah membuat ice cream vanilla dengan hiasan buah strawberry.” ujarnya senang.

Jemari gadis itu kini bergerak meraih potongan lidah di mangkuk, dengan hati-hati, ia mengiris-iris benda merah muda tersebut kecil-kecil untuk kemudian ia letakkan melingkari bola mata yang ada di puncak ice cream-nya.

Seleasi dengan kesibukan menghias ice cream, gadis itu akhirnya memandang ke tubuh pemuda yang sedari tadi tak bergerak di hadapannya.

“Kau mau memakan ice cream ini bersamaku? Atau haruskah aku mengirimkannya pada wanita itu sebagai hadiah?” tawar sang gadis, dipandanginya ice cream di hadapannya dengan senyum di wajah.

“Ah, aku ingin memakannya sendiri, tapi aku masih bisa membuat satu ice cream lagi, ‘kan kau masih ada di sini, Chanyeol-ah. Kurasa lebih baik memberikannya pada wanita itu.” ujarnya senang, ia kemudian menghela nafas panjang.

“Aku tadi lupa, harusnya bibirmu juga aku potong, ya. Yuan-yuan itu pasti masih ingat bagaimana rasanya ketika bibirnya menyentuh milikmu. Oh ya, omong-omong, dia tidak akan tahu kalau selai merah di ice cream ini karenamu ‘kan? Aku sudah menaruh banyak gula supaya rasanya tidak kentara, sungguh. Kentalnya juga sama persis seperti selai sungguhan.”

“Dan Chanyeol-ah, bagaimana menurutmu kalau aku membuat ice cream lollies juga? Apa kau akan suka?”

Strawberry-and-ice-cream-lollies-

FIN

.

.

.

Cuap-cuap by IRISH:

DARI KEMAREN SEBENERNYA, KANGEN NGEBUNUH ORANG. PFT. MAU NGEBUNUH CHEN, TAPI CHANYEOL UDAH NGEREBUT PERHATIAN. HAHA.

Tersebutlah, ketika lagi galau-galaunya karena maag kambuh dan terpaksa gak puasa, diri ini teraniaya karena gak ada makanan di rumah, dan satu-satunya makanan yang ada cuma satu cup gede ice cream oreo rasa cokelat. Terus, ini gigi berlubang terluka karena chocochipsnya yang keras macem ngegigit gigi Chanyeol.

Dan ketika buka line, foto bibir-bertemu-bibirnya Chanyeol sama Tante Yuan menyambut. Nelen cokelat jadi rasa tai kucing … ngeliat ice cream jadi berwujud Park Chanyeol.

Terus, kepikiran buat ngejadiin Chanyeol ice cream. Pertamanya mau aku jadiin kolak, tapi karena kolak adalah makanan kesayangan jadi engga tega.

SELAMAT MENIKMATI ICE CREAM RASA PARK CHANYEOL SEBAGAI HIDANGAN SPECIAL BERBUKA PUASA! KEBETULAN SEKALI, ICE CREAMNYA ENAK LHO SERIUS. COCOK BUAT DITAMBAHIN HIASAN BERUPA RAMBUT MERAH ALAYNYA PARK CHANYEOL.

HARUSNYA RAMBUT CHANYEOL DIJADIIN GULALI, TAPI GA GREGET! AKHIRNYA, KETURUTAN JUGA KEINGINAN BUAT NGEBUNUH SESEORANG, LAGI.

PENGEN PESEN? YUK MARI DIORDER, LIMITED EDISYEN, JENG.

1467014297778

Catch Me On:

askfm facebook gmail instagram line soundcloud twitter wattpad wordpress

160 tanggapan untuk “[FICLET] Sleep Tight, Park Chanyeol — IRISH’s Story”

  1. ukh.. serem, tsadeez bin tega! >.<
    sapa sih tuh tante yuan? brp age gap'ny sm channie? yg di drama 'so I married an anti fan?' bukan'ny pairing'ny chanyeol sm GG Seohyun ya di drama itu?
    Klmt prtm di ff ini kbayang sm my 1st bias di E.X.O–Kris, bnyk kissing scenes di film2 dy! ngeselin
    !! tp ga tega klo hrs di irish2 spt di ff ini 😥
    Stlh neror tante yuan dg ksh ice cream rasa chan tu, br ya giliran si tante yg di irish2, sblm'ny let her feel d'horror dulu, bwt warming up!

    1. XD BUAHAHAHAHAHAHHAA INI emang niat banget aku bikin buat jadi thriller, alhamdulillah kalau thrillernya dapet XD aku bahagia sekali XD wkwkwkwkwkwk

  2. kok aku bacanya malah ngakak ya kak??
    ditambah cuap cuap mba yang nelen tai kucing. daebak, gimana rasanya mba?
    dan aku dari kemaren kagak sadar ada ff ini, huwa…
    lanjut- siapa yang bakal di iris sama kak irish selanjutnya? jangan kemana mana tetap di –piip–

  3. Kak irish warbyazahhhhh….
    Kayanya enak tuh ice cream? Minta boleh kak?
    Tapi knapahhh hrs dikasih pictnya sih kak? Menyesakkan tau kak…. Hatiku ter IRISH IRISH melihatnya /?
    Daebak kak

    1. Mau kak mau…. Tpi sayang kak masih puasa…
      Hahaha kenapa kak mau aku IRISH IRISH juga kaya chanyeol? #justkid

  4. jadi ceritanya aku insomnia, terus iseng nyari pelampiasan gitu biar bisa tidur.. daaaan ketemulah dgn ff ini . serius kak Irish? aku jamin tidurku bakal nyenyak . krn hal yg ingin aku lakuin pas liat ntu photo laknat yaitu bunuh chanyeol ._. sadis parah hahaaa salam kenal yo!^^

  5. Pesen.. Tapi pinginnya sama yang 12 varian lainnya>3<#kode!!#sambil-nurun-atasin-alis O_O

    Ini mah… WARHBINASYAHHH:O …
    Yang kyungsoo mah masih bisa ditoleri…orang cium payung:D
    Tapi yang ini …Y_Y HUAAAAA MENYAYAT GINJAL(?)Y_Y
    Beginilah nasib fans internasional, udah beda negara, beda keyakinan, beda bahasa, beda umur, beda kelamin#nah-lhoO_O
    Kak kenapa gak sekalian bikin gorengan usus Chanyeol, sate jari Chanyeol, permen mata Chanyeol, gulali rambut Chanyeol, isian perut Chanyeol, kulit bumbum Chanyeol biar seneng bacanya:D

  6. kak rish terima kasih bonus pict terakhirnya loh. makasih kak : D

    (( rasanya aku ingin berkata halus ))

    ah, ice cream rasa park chanyeol kayaknya enak ya ehehehehehehe apalagi dia bias : D (( tampar bolak-balik ))

    kak rish membangkitkan jiwa saikopat ini UHUHUHU

  7. Gila.. Ngebayangin ini ff bikin ngeri -_-
    kak Irish, kau benar-benar :3 aku jd bayangin gmana tuh OC nangkep si TIANG Lampu lalu lintas :/

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s