[EXOFFI LINE@] I’m Sorry, Baekhyun (Part 5-END)

i'm sorry

[FF from adders]
Tittle: I’m Sorry, Baekhyun
Author: Byun_hkp
Genre: Friendship, Angst
Rate: G
Main cast: All member of EXO

#Epilogue

Author POV

Kesepian. Itulah yang dirasakan Baekhyun saat ini. Sahabatnya telah pergi ke tempat yang abadi, dimana semua orang yang meninggal berkumpul disana. Baekhyun sangat frustasi dan bahkan tidak ingin menghadiri pemakaman Chanyeol hari ini, namun pikirannya berubah saat Suho membujuknya untuk ikut dengan alasan untuk melihat wajah dan tubuh Chanyeol yang terakhir kalinya. Baekhyun sudah sedikit merelakan Chanyeol saat orang-orang membakar tubuh jangkung itu hingga menjadi abu.

Orangtua Chanyeol yang ada disana juga merasa terpukul dan kehilangan, mereka tidak tahu tentang penyakit Chanyeol dan tiba-tiba dikabari bahwa Chanyeol telah tiada. Bisa kau bayangkan betapa sakitnya hati kedua orangtua Chanyeol, bahkan ibu Chanyeol sempat pingsan mendengarnya.

Malamnya Baekhyun mengunci kamarnya dan merenung. Dia lalu merebahkan tubuh mungilnya dikasur Chanyeol, membayangkan saat Chanyeol belum mengidap penyakit kanker otak, saat mereka perform, saat mereka latihan, dan hal-hal yang membuat Baekhyun merasa kehilangan. Baekhyun menaruh tangannya dibawah bantal dan merasa ada yang aneh, dia lalu mengangkat bantal tadi.

“Surat?” Gumam Baekhyun, dia lalu membuka surat itu dan membacanya.
Untuk sahabat sekaligus kakakku
Baekhyun

Aku tidak tahu mengapa aku menulis surat ini. Aku hanya ingin mengungkapkan apa yang belum pernah aku ungkapkan padamu.

Baekhyun-ah, kau tahu kan aku menyayangimu? Sebenarnya aku tidak ingin mengecewakanmu. Maafkan aku Baekhyun… aku sangat menyesal.

Aku sudah menganggapmu sebagai kakakku, maka dari itu aku akan selalh menjagamu. Dan maaf karena aku tidak pernah memanggilmu “hyung”. Sekali lagi maafkan aku.

Kau masih ingat dengan janjiku saat itu tentang aku akan sembuh? Sejujurnya aku sangat ragu akan hal itu. Kau mungkin berpikir akj mengingkarinya, tapi sebenarnya tidak. Aku selalu berusaha untuk melawan penyakitku, menelan pil-pil pahit itu, bahkan aku sangat rajin pergi kemoteraphy. Semua itu kulakukan semata-mata karena ingin selalu berada disampingmu, Tapi mungkin Tuhan lebih sayang padaku makanya dia menyulitkanku seperti ini.

Mungkin saat kau baca surat ini aku sudah tidak berada disampingmu lagi. Tidak di dunia yang kejam ini. Maafkan aku karena aku tidak bisa memayungimu lagi saat hujan, bertengkar denganmu, latihan bersamamu, dan banyak hal lain yang sangat menyenangkan bersamamu.

Aku sangat bersyukur karena hanya aku yang merasakan sakitnya, bukannya dirimu.

Maafkan aku karena aku selalu membuatmu menangis akhir-akhir ini. Sejujurnya hatiku hancur melihatmu menangis. Aku selalu mencoba untuk tegar, aku sebenarnya hanya berharap dukungan darimu. Tapi Tuhan memberiku cobaan dengan rasa sakit ini.

Mungkin saat kau baca surat ini, aku sudah terbebas dari rasa sakit itu.

Baik-baiklah kau disini, aku pergi dulu. Aku akan menunggumu di dunia yang lebih indah. Dan ingatlah apabila kau merindukanku berdoalah, karena saat kau berdoa aku akan masuk kedalam mimpimu…
Selamat tinggal… Byun Baekhyun

Dari sahabat sekaligus adikmu
Chanyeol
Baekhyun menangis sejadi-jadinya. Isi surat Chanyeol begitu menyayat hatinya, semua perkataan maaf itu terlukis dikertas itu. Member lain yang mendengar tangisan Baekhyun khawatir dan langsung menggedor-gedor pintu kamar Baekhyun.

“Ya Byun Baekhyun! Kau tidak apa-apa? Ya Baekhyun-ah… buka pintunya” teriak Luhan, sedetik kemudian Baekhyun membuka pintu dan langsung memeluk Luhan erat.

“Baekhyun-ah, apa yang terjadi? Mengapa kau menangis?” Tanya Luhan, Baekhyun lalu menunjukkan surat yang dia baca tadi. Luhan mulai menangis, detik kemudian semua member ikut menangis karena membaca surat Chanyeol.

Mereka masih menangis sampai sebuah bayangan memeluk Baekhyun. Baekhyun merasakan ada yang memeluknya dari belakang.

“Chan…” lirih Baekhyun

“Jangan menangis lagi Baekhyun.. aku akan selalu memelukmu seperti ini disaat kau menangis” Luhan yang melihat Baekhyun berbicara sendiri merasa aneh.

“Baiklah aku akan pergi, Baek. Jadi jangan menangis lagi, mengerti? Kalau begitu, Selamat tinggal Byun Baekhyun..” sedetik kemudian bayangan Chanyeol pun hilang. Baekhyun terduduk lemas, Luhan uang melihatnya langsung menahan lengan Baekhyun.

“Ada apa Baekhyun-ah? Apa yang kau lihat? Dan kau tadi berbicara dengan siapa?” Terlihat Luhan sangat khawatir, Baekhyun menoleh dan menggumamkan…

“Aku tadi melihat Chanyeol” Luhan langsung memeluk Baekhyun, diikuti kesepuluh member lainnya.

“Relakanlah dia Baekhyun…”

‘Aku akan Selalu menyayangimu walau kita berada di alam yang berbeda. Aku berharap kita akan bertemu lagi di dunia yang indah itu. Tunggu aku Chanyeol-ah…’ Batin Baekhyun.

End
Terima kasih yg sudah membaca ff ini. Terima kasih juga atas like and share nya. Terima kasih juga untuk admin yg udah mau ngepost ff abal” ku ini. aku senang ternyata banyak yang suka dengan ffku ini.

*numpang promo
Yg punya akun Wattpad, follow akunku: Byun_hkp
Thank you^^

4 tanggapan untuk “[EXOFFI LINE@] I’m Sorry, Baekhyun (Part 5-END)”

  1. oke plis. thor kau berhasil membuatku bersedih tengah malam kek bgini. -_-

    tanggung jawab thor tanggung jawab!!
    ayo cerita baru!!! yg ini cepet banget siih endnyaa.. -_-

  2. Udah End??
    Aigoo aku bca ff ini dari awal smpe akhir kbanyakan nangisnya..huft
    Apalg waktu baekhyun yg bca surat dri chanyeol..

    Dtunggu crita yg lainya kakk πŸ™‚

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s