[ANNOUNCEMENT] KAJIMA [Slice #18] – PASSWORD — by IRISH

irish-password-kajima

Hai!

Berhubung fanfiksi garapanku yang berjudul ‘KAJIMA sudah akan selesai, aku rasa aku perlu membuat sesuatu yang lain di akhir cerita.

Yap, salah satu keputusan yang sudah aku ambil adalah pemberian password untuk chapter terakhir—chapter 18—yang kebetulan sekali sudah siap untuk aku publish pada tanggal 1 Juli 2016 pukul 00.01 WIB.

Keputusan ini aku ambil sudah melalui pemikiran matang dan kupertimbangkan kurang-lebih serta cara untuk mengurangi kekecewaan massa yang mungkin akan aku hadapi.

Satu tambahan, password ini tidak aku bagikan secara cuma-cuma ke semua orang. Karena dari awal aku sudah bilang, aku ingin dihargai, jadi kalau kalian ingin dihargai, belajarlah menghargai orang lain.

Oh ya, untuk mendapatkan password, silahkan tinggalkan alamat e-mail kalian di kolom komentar. E-mail berisikan password akan aku kirim dalam beberapa hari yang tersisa sebelum tanggal 1 Juli mendatang.

Maaf, aku hanya akan membagikan password melalui e-mail. Aku rasa, tenggang waktu dari sekarang—tanggal 24—sampai tanggal 30 Juni udah cukup.

Aku tau, kalian mungkin bakalan protes, ya minimal kalau nggak protes kalian mbatin: INI AUTHOR, UDAH POSTINGNYA LAMA, CERITANYA PENDEK-PENDEK, PHP MULU, ISI FANFIKSINYA ANEH, PAKE SOK-SOKAN PASSWORD PULA. Ya mau gimana lagi, posting lama itu bukan karena keinginanku. Ada banyak alasan, diantaranya: kuota yang terbatas, dan waktu. Tau gak sih kalau ngetik satu chapter itu aku butuh sekitar tiga sampai empat hari? Terus, sekarang mau protes lagi karena aku bukannya post chapter final dan cuma post how to get password? Aku pengen balik nanya: apa kalian manusia?

P.s: sudah aku bilang aku hanya akan mengirimkan passwordnya untuk mereka yang menghargai aku kan? Jadi, aku harap kesadaran diri aja dari masing-masing individu. Perlu diketahui, membaca notifikasi komentar berisi permohonan maaf karena sudah jadi siders sejak teaser sampai chapter 17 itu cukup menyakitkan, tapi aku hidup untuk menghargai orang lain, jadi aku maafin.

P.p.s: jangan mengatas namakan bulan Ramadhan untuk mengharap aku berbaik hati mengirimkan password buat para parameciumpembaca astral—yang hanya muncul untuk meninggalkan alamat e-mail. Dan jangan minta maaf di kolom komentar ini karena hanya akan menambah rasa sakit. Istilahnya: sudah tahu luka, di dalam hatiku, sengaja kau siram, dengan air garam. Aku engga butuh permintaan maaf, lebaran masih bulan depan. Aku butuh pembuktian. Kalau kalian minta maaf di kolom komentar karena sudah jadi siders yang engga pernah ninggal like, apalagi komentar, terus berharap kebaikan hati aku buat ngasih password, terlambat, fellas. Dari bulan Oktober 2015 kemana aja jeng? Jahat ya aku? Iya, aku juga bisa jahat. Fyi, semua orang punya sisi jahat yang bisa muncul kapan aja, karena kita manusia.

P.p.p.s: sekali lagi aku tekankan, aku gak akan memberikan password ini melalui perantara lain selain e-mail. Untuk kali ini, kali ini aja, aku pengen jadi egois. Dari bulan oktober sampai juni aku sudah cukup sabar, lho. Apa enam hari aja kalian enggak bisa sabar?

Jadi, pengen dapet password?

Silahkan tinggalkan e-mail di kolom komentar, jangan tinggalkan permohonan maaf karena sudah jadi siders.

Silahkan introspeksi diri dan belajarlah menghargai orang lain dengan cara lain selain minta maaf, terus kemudian hilang lagi. Coba kalau kalian yang diperlakuin kayak gitu, mau?

Aku juga bukan seorang yang sempurna, enggak, serius, aku cuma manusia yang punya perasaan dan juga pengen dihargai dengan cara yang benar.

Jangan bertanya lagi kapan chapter terakhirnya bakal aku publish, aku sudah tulis di atas, chapter terakhir bakal publish tanggal 1 Juli 2016. Dan jangan tanya berulang kali kapan passwordnya akan aku kirim, insya Allah, kalau masih ada umur, password bakal aku kirim di tanggal 29 dan 30 Juni 2016.

Sekian, terima kasih.

Salam, Irish.

281 tanggapan untuk “[ANNOUNCEMENT] KAJIMA [Slice #18] – PASSWORD — by IRISH”

  1. halo kak irish, aku udah banyak baca ff karya kak irish,, aku suka bgt genrenya. kak irish punya imajinasi yg keren. Aku jg udah lama baca ff kajima, tp gak sempat minta pssword untuk vhapter 18 karna emailku rusak, tapi skrg emaiolku udah bagus kemabali .. kak bagi PASWOORD kajima chap 18 ya

    ini emailk elbysikombong@yahoo.com

  2. Wkwkwkwk kak irish knp smpe tnggl segitu padahal baru sempet mainin hp bln agustus aku suka fanfic kak irish genre nya menantang apalgi yg irisestable love yg buat aku terkejut dan nangis oke ini lebay tapi bener sm ff code name liv yg bikin bingung wkwkwkwk kalo msh blh baca ff kajima yg chap 18 ini email ku : dimasavira17@gmail.com

  3. Masih bolehkah aku membaca fanfict-mu? Aku mau tau akhirnya luhan sehun bakal gimana karena sekeras apapun aku berimajinasi kayanya ga nyampe ending khayalanku dimana deh

    Boleh ya di

    atika.oktrima@gmail.com

    😘😘 T.O.P B.G.T LAH CERITANYA KAK IRISH

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s