Rooftop Romance (Chapter 07) – Shaekiran

Rooftop Romance

Rooftop Romance

By: Shaekiran

 

Main Cast

Wendy (RV), Chanyeol, Sehun (EXO)

Other Cast

Baekhyun (EXO), Kim Saeron, Irene (RV), Taeil (NCT), and others.

Genres

Romance? Family? Frienship? AU?

Length Chapter | Rating PG-15

Disclaimer

Idenya cerita ini murni datang dari otak author yang otaknya rada senglek banyak (?). Maaf untuk idenya yang mungkin pasaran dan cast yang itu-itu aja. Nama cast disini hanya minjam dari nama-nama member boy band dan girl band korea. Happy reading!

 

Previous Chapter

Teaser 1 | Teaser 2 | Teaser 3 | Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3 | Chapter 4 | Chapter 5 | Chapter 6 | [NOW] Chapter 7 |

 

“Kau patah hati?”

 

 

-Chapter 07-

 

 

“Jadi orang itu adalah bodyguard-mu?”

“Tentu saja dia bodyguard-ku. Memangnya dia siapa lagi?”

 

-Author POV-

Wendy menuruni rumah atapnya sambil bersiul-siul ringan. Di belakangnya nampak seorang namja mengekor sambil menatap majikannya itu aneh. Andai saja namja itu yang ada di depan sehingga dia bisa melihat wajah ketakutan Wendy yang sebenarnya. Sayang sekali dia hanya bisa menatap punggung yeoja itu tanpa tau yang sebenarnya.

“Ah, kau datang sunbae?”, Wendy tersenyum sumringah sambil menghentikan siulannya. Nampak disana seorang Chanyeol sudah menunggunya sambil bersender di dinding.

“Mmm. Aku mau ke sekolah dengan pacarku.”, balas Chanyeol dengan senyum semanis gula. Sumpah, kalo saja tidak ada Taeil di belakangnya, mungkin saja Wendy sudah muntah karena mendengar kata-kata ‘pacar’ keluar dari mulut sunbae-nya itu.

“Ah, kau baik sekali.” Sahut Wendy sambil mengamit lengan Chanyeol mesra. Kalau Wendy ingin muntah, maka Chanyeol ingin membuang gadis yang menggandengnya itu ke sungai Han. Kalau saja dia tidak butuh uang dan tidak ada Taeil disana, rencana pembuangan Wendy sudah terlaksana sejak dulu-dulu.

“Ekhmmm.” Taeil mengeluarkan suaranya, mengganggu romansa yang sedang dirundung cinta itu. Catat. Romansa pura-pura.

“Oh iya sunbae. Ini bodyguard-ku yang kemarin aku ceritakan. Moon Taeil. Bukankah kemarin kalian tidak sempat berkenalan karena kau dipanggil oleh Baekhyun sunbae?” Kata Wendy kemudian sambil menunjuk ke arah Taeil yang berdiri 1 tangga di atas mereka.

“Ah.. perkenalkan. Aku Park Chanyeol, kekasih Wendy. Kemarin malam kita tidak sempat berkenalan kan? Mulai sekarang aku akan menjaga Wendy karena dia adalah seorang yang berharga bagiku. Jadi mungkin sekarang pekerjaanmu akan semakin ringan. Senang berkenalan denganmu Moon Taeil.” Ucap Chanyeol hangat sambil mengulurkan tangan kananya ke arah Taeil. Dengan enggan namja bermarga Moon itu menyambut jabat tangan dari seorang Park Chanyeol yang kini mengaku sebagai kekasih majikannya.

Arasseo. Kalau begitu nona Wendy, aku pergi dulu. Chanyeol-ssi, aku duluan.” Pamit Taeil kemudian dengan sopan dan langsung pergi ntah kemana. Wendy mengelus dadanya pelan setelah melihat bodyguard-nya itu pergi, setidaknya dia merasa sedikit aman.

“Dia sudah pergi. Lepas tanganmu.” Suara berat itu mengagetkn Wendy seketika. Nampak raut wajah Chanyeol yang sudah berubah 180 ⁰. Gadis itu langsung menggeleng-gelengkan kepala dan memberi isyarat agar Chanyeol sedikit menunduk.

“Bagaimana kalau orang itu tiba-tiba datang sunbae? Kau mau aku tidak membayarmu karena rencana ini gagal ,eoh? Kita akan begini setiap hari.” Bisik Wendy setengah mengancam. Chanyeol menghembuskan nafasnya kasar.

“Dasar orang kaya, beraninya mengancam dengan uang.” ,batin Chanyeol dalam hati sambil menyumpahi senyum kemenangan yang sedang dipasang gadis di depannya.

Arasseo, tapi jangan menggandengku seperti ini. Ini bukan red carpet nona.” Kata Chanyeol kemudian sambil memindahkan lengan Wendy yang mengamitnya.

“Berpegangan tangan jauh terlihat lebih natural.” Jelas Chanyeol yang kini menggenggam tangan mungil gadis bernama Son Wendy itu. Tiba-tiba saja Wendy merasa sesuatu yang panas menjalar ke pipinya.

Ar..arraseo. Kau ahlinya.” Kata Wendy pelan sambil menunduk. Chanyeol tidak membalas ucapan gadis itu. Dia hanya menghembuskan nafasnya pelan.

“Punya pacar benar-benar merepotkan meskipun hanya pura-pura.”, batin namja itu lagi.

Uhukkk!

Otomatis kedua manusia yang tengah berpegangan tangan itu menoleh ke belakang, ke arah sumber suara yang agaknya mirip suara orang tersedak.

“Ka..kalian?”, Baekhyun menatap kedua orang di depannya tidak percaya sambil memukul-mukul dadanya pelan karena baru saja tersedak air minum.

“Mmm. Dia pacarku Hyung.” Jawab Chanyeol singkat sambil melirik Wendy yang akhirnya berefek pada ekspresi Baekhyun yang kini berubah cengo.

“Pacar?”, ulang Baekhyun tidak percaya semenatara Wendy hanya tersenyum masam pada hyung pacarnya itu. Ralat, pacar pura-puranya itu.

Yeoboseyo Son Sajang-nim. Saya hanya ingin memberi laporan kalau ternyata nona Wendy sudah punya pacar di Seoul.” Taeil berbicara dengan bahasa formal sambil memandangi tiga orang yang sedang berjalan beriringan menuju sekolah itu. Baekhyun yang terus mengoceh bagaimana caranya Chanyeol dan Wendy hingga berpacaran dan 2 orang lainnya yang nampak hanya menjawab seadanya. Tapi bukan itu yang menjadi fokus seorang Taeil.

“Ah ne, sekarang mereka berdua ditambah seorang lagi yang adalah hyung pacar nona Wendy sedang berangkat ke sekolah.” Lanjut Taeil sambil terus memperhatikan gerak-gerik ketiga orang itu lewat teropong di tangan kirinya.

Ne. Mereka berdua berpegangan tangan. Dan yang paling penting, nona Wendy tersenyum.” Taeil menjelaskan dengan rinci. Ya, gadis itu memang sedang tersenyum, senyum tulus yang pertama kalinya dilihat oleh seorang Moon Taeil. Bukannya senyum terpaksa seperti yang diberikan gadis itu pada teman-teman sekelasnya saat hari pertama dia bersekolah di Korea.

“Sejauh mana? Ah, saya akan mencari tau lebih lagi sajangnim. Yang pasti kemarin saya memergoki lelaki itu keluar dari rumah atap nona Wendy.” Jawab Taeil sambil menurunkan teropongnya. Ketiga orang itu sudah masuk ke gerbang sekolah, artinya Taeil harus mencari posisi baru untuk mengawasi majikannya.

Flashback On

“Nona Wendy. Apa kau di dalam?”, Suara namja itu terdengar nyaring, membuat dua manusia yang berada di dalam rumah atap itu ketakutam.

“Bagaimana ini? Taeil ada di luar.” Ketik Wendy di handphone-nya karena takut Taeil mendengar percakapan mereka. Chanyeol yang melihat itu langsung mengambil alih benda mungil nan ajaib bernama handphone di tangan gadis itu.

“Aku keluar seperti biasa saja. Ini trik psikologi. Dia akan semakin curiga kalau kau tidak memjawab dan akan aneh kalau aku disini sampai pagi. Lagipula bukankah aku berperan sebagai pacar pura-puramu mulai sekarang?Itu biasa kalau seroang pacar keluar dari rumah pacarnya.”, Wendy membaca tulisan di layar handphone-nya dengan cepat. Dia mengangguk setuju. Terpujilah Chanyeol yang merupakan anak seorang detektif polisi yang ahli di bidang kriminalitas dan psikologi.

“Nona Wendy. Apa kau di dalam?” Suara Taeil dengan pertanyaan yang sama terdengar untuk kedua kalinya. Gadis yang dimaksud kemudian menghembuskan nafasnya pelan lalu langsung membuka pintu rumah atapnya.

“Pulanglah. Bukankah Baekhyun sunbae sedang mencarimu?”, kata Wendy sambil menatap Chanyeol yang sedang duduk. Taeil yang melihat mereka berdua di dalam satu atap hanya bisa memandangi kedua manusia itu dengan berbagai spekulasi.

“Ah ne. kalau begitu aku permisi dulu. Selamat malam.”, balas Chanyeol yang kini sudah berada dalam posisi berdiri, mengelus kepala Wendy sebentar lalu keluar dari rumah gadis itu. Namja Park itu sedikit membungkukkan kepalanya pada Taeil lalu sedetik kemudian berlari menuruni tangga dan langsung melesat ke dalam rumahnya.

“Dia ternyata pandai sekali berakting.”, batin Wendy sambil memegang kepalanya yang baru saja dielus oleh Chanyeol.

“Siapa dia?”, pertanyaan Taeil mengalihkan fokus Wendy yang sedari tadi melihat ke arah tangga. Gadis itu berusaha memasang wajah sedatar mungkin.

“Pacarku. Oh ya, jangan tanya kenapa aku tidak ada di rumah sakit. Aku bosan jadi langsung saja pulang ke rumah. Selesai. Selamat malam Moon Taeil. Aku mau tidur.” Wendy menjawab semua pertanyaan yang sekiranya mungkin akan ditanyakan oleh bodyguard-nya itu dalam satu tarikan nafas dan langsung menutup pintunya kembali.

“Aman.”, batin gadis itu sambil memegangi dadanya yang naik turun karena gugup.       

Flashback off

 

Kabar seorang Playboy kelas kakap cap kapak tumpul kini memiliki seorang pacar dan menutup antrian kencan 2 jam dengannya menyebar dengan sangat cepat. Kini seisi sekolah sudah mengetahui kalau sekarang seorang Son Wendy, siswi pindahan yang baru saja pindah beberapa hari lalu sudah menyabet gelar yang diimpi-impikan oleh hampir seluruh siswi di sekolah elit itu.

“Chanyeol oppa…”

“Andwae..Oppa, kau harus putus dengannya.”

“Tetap buka lowongan kencan oppa. Jebal.”

“Yeol, kau lebih memiilih siswi kelas 1 yang masih bau kencur daripada kami yang satu angkatan denganmu? Heol.”

“Oppa…..”

Mungkin itu hanya sedikit contoh rengekan protes yang diberikan oleh para fans setia Chanyeol. Mereka nampak menghalangi jalan kedua orang yang sedang berpegangan tangan dengan mesra itu.

“Aish, jinja. Kenapa kalian seperti ini,eoh? Aku hanya mencoba untuk menjadi namja yang lebih baik saja. Myan, tapi aku memilih gadis ini sebagai pacarku. Dan satu lagi, jangan sampai kalian mem-bully-nya karena ini. Arasseo?” pinta Chanyeol pada kerumunan fansnya itu seperti mengajar anak TK.

Ne…”, balas kerumunan itu serentak dan patuh persis seperti anak TK. Mereka lalu membuka jalan dan kini Chanyeol menarik Wendy pergi dari kerumunan siswi yang sedang dirundung luka patah hati itu. Demi Neptunus, Wendy benar-benar ingin muntah saat melihat gaya Chanyeol bicara pada kumpulan fansnya dan reaksi mereka yang kelewat patuh itu.

Wendy mendongakkan kepalanya sedikit ke belakang. Nampak baginya kumpulan siswi tadi menepuk-nepuk dadanya, ada yang menghapus air matanya , sebagian lagi duduk lesu di lantai dan sisanya menangis histeris. Wendy menatap kumpulan siswi yang normalnya berusia diatas 16 tahun itu dengan tatapan cengo.

Waks? Sebegitu hebatkah orang ini sampai,…ah sudahlah.” Batin Wendy yang langsung memalingkan mukanya kembali menghadap ke depan ketika sadar kumpulan yeoja itu kini menatapnya sambil melotot. Menyeramkan. Bagaimana jadinya dia kalau tidak ada Chanyeol disekitarnya nanti, Wendy sama sekali tidak mau memikirkannya. Mungkin itu adalah hal paling horror yang terjadi pada gadis itu seumur hidupnya.

Chanyeol dan Wendy akhirnya sampai di kantin. Namja Park itu langsung menyeret Wendy untuk duduk di meja yang sama dengan Baekhyun dan seorang gadis yang tidak Wendy kenal dan tentunya gadis itu hanya menurut saja mengingat bagaimana tatapan fans Chanyeol tadi. Tentunya dia masih agak waras dan enggan mati muda di tangan para fans pacar pura-puranya.

“Ini Seunghwan yang tadi kuceritakan itu sayang, orang yang bisa membuat adikku ini tobat.”, terang Baekhyun pada gadis di sebelahnya tepat setelah Chanyeol dan Wendy duduk di meja yang sama dengan si Byun itu. Chanyeol mau tak mau menghadiahi hyung-nya itu dengan sebuah jitakan keras di kepalanya. Gadis di sebelah Baekhyun pun tertawa melihat tingkah ke-2 namja labil itu.

“Ah ne. Anyeonghaseyo Son Seunghwan-ssi. Kim Saeron imnida. Aku pacar Baekhyun sekaligus sahabat mereka berdua sejak dulu, jadi kau bisa maklum kalau tingkah mereka memang agak kekanak-kanakan.”, kata gadis bernama Saeron itu memperkenalkan dirinya sambil mengulurkan tangan kanannya ke arah Wendy. Mau tak mau Wendy langsung menyambut uluran tangan Saeron dengan gugup.

“Ah, ne. Salam kenal Saeron sunbae.” Balas gadis itu saat menjabat tangan Saeron. Gadis Kim itu balas tersenyum manis.

“Seunghwan-a. Jangan gugup begitu. Aku ini masih makan nasi kog, belum beralih makan daging manusia.”, ucap Saeron kemudian sambil tertawa lepas. 2 orang namja lainnya pun ikut tertawa melihat tingkah kikuk Wendy yang hanya bisa mengangguk sambil tersenyum canggung.

“Satu lagi, jangan panggil aku sunbae. Kita hanya beda setahun. Panggil eonni saja, atau kalau mau panggil Saeron saja seperti biasa.” Terang gadis bersurai kecoklatan itu pada Wendy. Yang dimaksud hanya balas tersenyum, mulai agak rileks.

Ne eonni.”, balas Wendy dengan senyum yang tidak dipaksakan lagi. Nampaknya dia bisa cepat akrab dengan Kim Saeron yang easy going dan ramah itu.

Percakapan mengalir seperti biasa. Keempat orang itu bercengkrama layaknya sahabat lama yang sudah lama tidak bertemu. Sesekali bahkan gelak tawa terdengar dari meja di sudut kantin itu. Andaikan mereka tau kalau sekarang semua orang sedang sedang menatap iri ke arah meja 4 orang itu, lebih tepatnya ke arah Saeron dan Wendy yang bisa menjadi pacar 2 bersaudara yang sama-sama digandrungi. Terlebih pada Wendy, yang bisa menyabet gelar pacar seorang Park Chanyeol setelah membuat sekian ratus hati yeoja di Star Culture International High School menderita sakit berjenis patah yang tentunya berbeda dengan patah tulang biasa.

Ya, andai mereka terus tertawa dan Wendy tidak terlalu jeli saat melihat. Kini mata gadis itu beralih fokus saat menangkap arah pandang Chanyeol yang sesekali menatap Saeron tanpa berkedip sedetik pun. Wendy mencari spekulasinya sendiri kenapa dia berpikir ada yang aneh dengan tatapan pacar pura-puranya itu. Dia memandangi Chanyeol lekat, mencari-cari siapa tau raut wajah tampan itu bisa memberinya jawaban.

Wae?”, tanya Chanyeol singkat saat matanya bertubrukan dengan mata Wendy yang terus memandanginya sedari tadi.

Anii. Aku hanya ingin memandangimu saja.”, balas Wendy asal sambil menggeleng-gelengkan kepalanya pelan yang akhirnya disambut dengan sorakan cie dari Baekhyun dan Saeron. Wendy yang sadar atas kalimatnya sendiri langsung menunduk dan memalingkan wajahnya ke arah lain. Malu tentunya.

“Tunggu, dia memandangiku?”, batin Wendy saat dengan tak sengaja matanya bertubrukan dengan manik hitam seorang Oh Sehun. Tak mau ambil pusing, Wendy kembali fokus ke mejanya saat sadar ketiga orang lainnya mulai tertawa lagi. Mau tak mau Wendy ikut tertawa saat mendengar guyonan Baekhyun yang memang benar-benar lucu.

“Dia tertawa dengan sangat bahagia.”, batin Sehun sambil memandangi meja di sudut kantin itu. Ntah kenapa dia merasa hatinya mencelos saat tau Wendy kini berpacaran dengan Chanyeol, playboy cap kapak tumpul atau juga akrab dikenal sebagai buaya darat berkaki dua yang dimata Sehun sama sekali tidak menarik.

Mata Sehun beralih dari meja di sudut kantin itu. Merasa masa bodoh mereka berempat mau tertawa sekeras apa pun. Maniknya kini beralih fokus ke arah meja yang berjarak 2 meja dari mejanya sendiri. Nampak baginya sosok Irene yang mengaduk-aduk orange juice-nya tanpa minat. Haruskah Sehun menghampiri sunbae-nya itu untuk setidaknya bertegur sapa?

Anyeong noona. Boleh aku duduk?”, sapa Sehun pada Irene yang kini menatapnya tanpa gairah. Gadis itu hanya mengangguk singkat sambil tersenyum tipis.

“Kau tidak pesan Hun?”, tanya Irene kemudian untuk mengalihkan perhatiannya dari sosok Chanyeol yang sedang tertawa lepas dengan pacar barunya disana.

“Mm. Aku tidak lapar.” Jawab Sehun sekenanya dan hanya berakhir dengan sebuah oh panjang dari mulut Irene yang kembali mengaduk-aduk juice-nya asal.

“Kau patah hati?”, sebuah pertanyaan dari mulut Sehun membuat gerakan tangan Irene reflek berhenti. Kini dia lebih memilih menatap wajah adik kelasnya itu.

“Kau patah hati karena Chanyeol hyung sudah punya pacar, iya kan noona?”, lanjut Sehun lagi sambil melirik ke arah meja di sudut kantin. Irene menghembuskan nafasnya pelan.

“Bagaimana bisa orang ini tau?”, batin gadis itu sambil terus menatap mata Sehun yang juga menatapnya lekat.

 

-To Be Continued-

 

 

Catatan absurd:

Haloha para readers setia ff rooftop romance..(*peluk cium satu-satu lalu digampar.) Ini adalah catatan pertama Shaeki di ff ini. Gak nyangka lo udah chap 7, dan tanggapan nya pun cukup baik. Makasih lo buat yang udah nyempetin baca.

Eki (*ngomong Shaeki agak memberatkan lidah ane, jadi disingkat lagi jadi EKI/ sekedar informasi) Cuma mau bilang kalau ff ini udah dipanjangin seperti permintaan para readers yang minta ff nya lebih panjang lagi. Wkwk. Dan juga ff ini udah mau nyampek ke titik klimkas cerita, jadi semua karakter utama mulai di condongkan sekarang (*kan banyak noh yang ngoment peran bang cadel dikit aman,) dan juga permasalahan utama akan segera dimunculkan ke permukaan.

Sekedar info, permasalahan di ff ini buanyak bangets, jadi Eki Cuma mau bilang sama para readers jangan bosan baca masalah yang berkelit-kelit mulai dari chapter ini. Arasseo chingudeul? Semua hal yang membingungkan, tokoh-tokoh tak bernama yang muncul di teaser, kejadian menggantung, dan juga satu hal penting yang tidak chingudeul sadari dari teaser ke-3 (Sehun ver.) akan segera diungkap dengan tuntas setuntas-tuntasnya mulai chapter depan.

Eki baik kan bagi-bagi rahasia? Baik dong tentunya(*Ngarep authornya,xixixi) Dan lagi akan ada penambahan satu tokoh penting lo chingu, jadi tetep ikutin ff ini sampai tamat yo, wkwkwk.

Okedeh, segitu dulu catatan absurd yang tanpa sadar jadi banyak begini. Salam hangat dari istrinya bang tiang yang pas ane ngetik ini lagi ada di China (*ngarep lagi. Silahkan bernyanyi ‘open your eyes’ kepada author ngenes ini.) Bye bye

53 thoughts on “Rooftop Romance (Chapter 07) – Shaekiran

  1. Ping-balik: Rooftop Romance (Chapter 14) – Shaekiran | EXO FanFiction Indonesia

    • Mantaps kan si Cunyul? Profesinya banyak amat /plakk/
      Udah jadi playboy cap kapak tumpul, buka lowongan lagi /plakk/ 😂
      Sehun cius nih sama irene? Biar ntar eki pasangin /plakk/ 😂
      thanks for reading kak , cintakhh padamuh kak.. ❤

  2. open your eyes jeoyeongi open your eyes~
    open your eyes ijeneun open your eyes~
    open your eyes , eyes

    hahahhahahhahha maaf author-nim aku sukanya Sehun ama Wendy kalau disini~

    • Mantaps..😆
      Itu wendy gak mau sama sehun karena sehun itu pilihan appa-nya wendy chingu, kan ceritanya wendy lagi berontak sama appa-nya, jadi semua hal yg berhubungan dengan appa-nya dia tolak. Gitu chingu.😂
      Baca next chap yaw, thanks for reading.😉☺😊

  3. Jadiii, sehun naksir wendy? Taeil kira kira naksir sama wendy juga gak? Kan seumuran tuh. Kali naksir tapi kasih tak samlai karena dia anak majikan? Hahah.
    Ijin baca next chapter yaaaa huehehe
    -XOXO-

    • Sehun naksir wendy apa nggak ya???? Masih rahasia ati si cadel chingu,😂
      Taeil naksir apa nggak ya? Waks, kasih tak sampai sama anak majikan..😂😂
      Silahkan dibaca next chapnya chingu..😉
      Thanks for reading, tunggu next chap yaw, biar kita liat sama” isi ati sehun dan Taeil pada anak majikan,😉😉😊😁

  4. ok, aku gak mau banyak banyak komen nya, coz mau lanjut baca next nya, hehe
    kemarinan gak sempet baca… jadi baru sekarang deh.. hehe.. mianhae author nim
    pokoknya ini tuh seru abis, banget banget deh.. wkwk
    okeh, aku cuss dulu^^

    • Yaudah, cus baca aja chingu, wkwkwk..😁
      Gpp kog, yg penting tetep nyempatin baca, kumawo…😊
      Makasih lo udah bilang ff ini seru, terharu eki..(*nangis di pojokan lalu dilempar sapu ama emak..😂)
      Thanks for reading, baca next chap yaw, (*eh? Bukannya udah baca ya? Wkwkwk..)😉😉😊😂

  5. Ya iyalah kagak menarik, Hun
    Lu pan cowok. Masa iya lu nganggep ceye menarik? Pan kaya ada asem-asemnya e.e

    Kok gue rada kasian ya ama si Sehun? :’v
    Btw, ntar taeil dapet pasangan juga kagak? Pan kagak lucu kalo dia sendirian yang jones? :v

  6. Yaampun Taeil kamu rajin banget nak ngikutin Wendy kemana mana ikut ke toilet juga gk klo ikut fotoin dong /apa ini/ etjieeee Sehun ama Irene pada cemburu niehh ngenes sekali :v
    Wahai Eki sugigi /eh/ Eki jadi siapakah kakak tiri Wendy? Knp dia gk muncul muncul, anda membuat saya penasaran wahai Eki :v
    Nextnya jam lama lama ya ntar kangen :v
    Sekian dan terima duit *minggat

    • Ikut fotoin apa chingu? Fotoin Taeil atau Taeil motoin wendy ke kamar mandi? Wkwkwk..😂😂
      Irene sehun cemburu, krenyes gitu ya rasanya..😭😭
      Kakak tiri wendy di next chap muncul lo (*bocoran dari eki sugigi..😂😂)
      Hayo, kalo penasaran tunggu next chap chingu, xixixi..😂😂
      Sekian dan terima duit? Duit darimana chingu? Bagi” ama eki bolelah..😂
      Thanks for reading chingu, tunggu next chap yaw. Ada kakak wendy nanti, xixixi..😉😊😘

  7. Ah teil bener2 ngikutin wendy kemana2 ya
    Gw kayak pernah tau ada drama yg macam itu
    Teil ngilang gtu aja taunya dia ngawasin wendy, keceeee

    Btw sehun juga patah hati bukan ngeliat wendy? Gak hanya irene yg patah hati

    • Iya, taeil bener” ngikutin wendy kemana-mana, wkwkwk..😂
      Drama apa chingu? Siapa tau bisa jadi referensi,😂😂 taeik kece, main ilang aja tuh abang,wkwk..😂
      Iya, sehun irene patah hati, krenyes gitu..😭
      Thanks for reading chingu, tunggu next chap yaw,😉😉😊

  8. Akhirnya d up jga🙂

    hahaha.. ya ampun chanyeol sma wendy bkin ktawa aja..kkkk
    Wendy ati” loh nanti bisa suka beneran sama chanyeol oppa..
    Trus jga itu para fansnya chanyeol kok patuh bangett ya..hahaha
    Aduh duh.. kasian sehun sma irene patah hati..
    Udah mau End ya kak eki?
    Aduh aku pnasaran sma pnambahan tokoh pentingnya, kira” siapa ya???
    Apa yg ada d teaser itu ya yg siapa tuh yg kakk laki”nya djodohin, aduh aku lupa” dikit nih.. jgn” kakk laki”nua itu ya??? #cman nebak kak^^

    Aku pnsaran nih sma klanjutanya🙂
    Next kakk dtunggu loh ya^^
    Fighting!!

    • Iya, udah di up lo..😄😄
      Iya, tingkah 2 orang itu memang aneh” aja, xixixi. Iya wendy, awas ntar ente jatuh Cinta ama bang tiang.😂
      Fansnya nurut kalo disuruh bang tiang, wkwk😁😁
      Iya, kasihan mereka berdua sakit hati karena wenyeol jadian meski pura”😂
      Blm mau end kog, nanti rr nyampek chap belasan baru end. (*bocoran .😂😂)
      Hayoo, siapa hayoo tokoh barunya???😂
      Maksudnya yg mana nih ly? Laki” nua yg dijodohin? Rada blm ngeh nih ekinya, xixixi..😂😂
      Ditunggu ya next chapnya, thanks for reading ly..😉😉😊

      • Yg teaser 1 kyanya sih kak, aduh siapa ya?? , yg anak adik cwenya suka sma kakk laki”nya tuh kak..ehh maaf itu typo kak laki”nya maksudnya, aduhh gmna ngomongnya ya bingung nih#garukkpala
        Ahh gx tau ding aku cman asbak kak..hihihi
        Ok dtunggu slalu kakk^^

      • Itumah wendy yg suka sama abang tirinya yg dijodohin bukan??😂
        Iya, ff ini bikin riwet emang ly, yg ngetik aja bingung alurnya gimana..😂😂
        Gpp kog asbak, siapa tau nanti jalan pemikiran kita sama ly..😂😂
        Okeh, ditunggu ya ly, thanks for reading.😉😉😊

      • Iya, aku pnasaran deh sma abangnya wendy siapa ya? Kris mungkin?? Aduhh agx lupa nih#ahh molla
        Laho_O
        Ya siapa tau jln pmikiran kita sma^^ klo gx sma ya tinggal d lurusin aja kakk..hahaha
        Ok..ok😉

      • Siapa ya abang wendy? Xixixii..😂😂 tunggu next chap ya, chap depan ada yg muncul noh..😂😂
        Iya, dilurusin aja,wkwkwk..😉
        Thanks for reading.😉😊

      • Yehett..🙂
        Aigoo pembaca setia? aku jdi malu#tutupmuka..hihihi
        Aku trima lope”nya trus tak simpen d saku..wkwkwk^^v #bcanda kak

  9. Oke aku berdehen sejenak.
    Mengapa dikau membuat Irene dan Sehunku sakit hati? Cukup Shae, cukup aku saja yang sakit hati karenamu -,- /maaf abaikan/ okey gue kebawa suasana happy di perkumpulan kebonya Chanyeol /bercanda/ kayaknya lucu juga ya kalo Saeron yang umurnya masih enam belas dipanggil onnie sama Wendy yang umurnya dua puluh dua tahun :v. Baiklah kita lihat apa yang akan terjadi selanjutnya, akankah pak Jokowi menerima Chanyeol sebagai bininya? /Eh?/ Next please..

    • Kenapa ya Hunrene sakit hati? (*kabur sebelum dilempar pakek sendal ama shira..😂)
      Wadas, kok ente sakit hati sama ane neng? 😂
      Kebawa happy di perkumpulan kebonya chanyeol? Maksud ente apaan? Orang ane sama bang tiang sah kok (*beneran dilempar pakek sendal , sekalian dibacok..😂😂🔪)
      Iya, lucu noh. Ini kamuflase umur, 😂😂gpp dah wendy adeknya di sini,😂
      Kok malah bawak nama bapak tercinta lagi chingu? Ente mau ntar ada berita terkini yg isinya ‘baekhyin exo jambak”an dengan orang no.1 Indonesia, penyebab blm pasti namun di perkirakan karena memperbut chanyeol exo sebagai istri? ‘ (*iya, habis itu ane dibunuh sma ibu Negara tercinta..😂😂)
      Tunggu next chap ya garem, thanks for reading.😉😊😘

  10. Sudah chapter 7 ? Aku aja wktu itu bru chapter 4 bacanya. Aku kurang update T.T tapi gak apa2 kan ya baca + komen di chapter ini? Bru chapter sebelumnya ? Hehe biasalah baca ff dari akhir bru keawal, mau mainstream dlu~ aku maunya chanyeol sama wendy pacaran beneran~ kalo bisa di konfir langsung sama SM *efekbaper*. Btw ciee moon taeil babang kecil nan tamvan ruvawan ikut main. Open your eyes bang~ can’t live without you. Oke tanpa banyak bacot next nya ditunggu aja~ siapa tau ada member ensiti lain yng maen.. Ditunggu kakak~

    • Iya udah chap 7 , chingu kurang update.😂 tapi gpp kog baca nya kebolak balik, udah mau baca ff abal” ini aja udah beruntung banget ane chingu..😂😂
      Duh, konfir beneran sama sm? Antara Iya dan tidak kalo ceye beneran dating di real lifenya. 😂😂 (*efek baper foto ig yesung yg ada chanyeol wendynya dalam satu frame..😍)
      Btw, chingu baver kenapa ini? 😂
      Iya, ada bang taeil tamvan rupawan yg sering bilang open your eyes dek, you know i can’t live without you (*eak…baver..😂😂)
      Duh, mungkin aja nanti ada member ensiti lagi yg masuk rombongan cogan di ff ini,😄
      Tunggu next chao ya chingu, thanks for reading.😉😉😊

  11. Sehun suka sama Irene ya kak,Irene suka sama Chanyeol,kasihan Sehun sama Irene nya kak😢😢
    Bagus kak,ditunggu chapter selanjutnya

    • Iya, kasiham sehun irene, mana si sehun sakitnya double lagi,😢 (*maafkan daku menistakanmu wahai bang cadel.. 😂)
      Makasih lo udah bilang ff abal” ini Bagus chingu.. 😉☺
      Tunggu next chao ya chingu, thanks for reading. 😉😊

  12. “Bagaimana bisa orang ini tau?”
    Karena Sehun seorang psikiater yang bisa membaca wajahmu, Irene :v /ngarang/ /ditampok/

    • Waks, si sehun beralih profesi dari anak sma jadi psikater noh Rene,😂😂
      Tunggu next chap ya chingu kenapa si sehun tau, wkwkw..😁
      Thanks for reading.😉😊

  13. Halo eki, komen pertamaku di ff kamu ini. Hahaha

    Betewe suka anet sama ceye disini, kayak the real ceye yg somplak ganteng gk ketulungan. Hahaha

    Duh siapa ki siapa yg mau kamu libatin? Jongin kah? Biar anggota trio bangsav lengkap. Hahaha

    Atau membernya NCT? Siapa siapa? Benten kah? Si jae? Atau joni? Yuta aja yuta ya yuta./ngarepnya
    Eh jangan wes, cukup si rembulan taeil aja. Nanti aku jd bingung mau ngesip siapa./
    Hahaha/ah paan sih aku sksd bgt sama eki

    • Selamat komen pertama ya chingu, sering” mampir ke ff eki,😄
      Iya, itu si ceye emang somplak ganteng kebangetan macem real lifenya, wkwkw.. 😘😄😊
      Hayoo siapa yg mau dilibatin? Bisa jadi sih jongin biar si bangs*t lengkap, atau adek” nct yg sering nyanyi open your eyes sama para fans ngenes macam ane..😀😀
      Duh, rembukan taeil..😂
      Jangan bingung dong ngeshipnya chingu, (*bingunglah orang oppa tamvan semuah..😂😂)
      Gpp dong sksd sama eki, nambah temen gitu,😂😂
      Thanks for reading chingu, tunggu next chap ya kalo penasaran siapa cast tambahannya..😉😉😊

    • Duh unyu,😂😂
      Syukur deh kalo wendy cocok sama chan, jadi feelnyaa agak dapet yakan..😄😄
      Itu irene sama sehun kelanjutannya tunggu next chap ya..😉
      Thanks for reading.😉😊

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s