[EXOFFI FREELANCE] Mr. Mafia – Chapter 5

Mr Mafia Cover1

Tittle/judul fanfic: Mr. Mafia

Author: Leehaera17

Length: Chapter

Genre: Romance, Action, School Life, Married life, kekerasan.

Rating: PG-19

Main Cast & Additional Cast:

 

Main Cast :

Oh Sehun (EXO) , Hwang Hyerin, Yugyeom (Got7), Tiffany (SNSD)

 

Supporting Cast :

EXO member, Got7 member, SNSD member, Beast member

 

Disclaimer :

FF ini hasil kerja sendiri yang sudah pernah di publish di Wattpat author, bisa baca di sana, ID : Leehaera17, semua tokoh hanya sebagai aktor protagonist dan antagonist, tidak ada maksud untuk melecehkan fandom manapun

jangan lupa Comment dan Like ya J

 

add BBM author untuk perkenalan, pertanyaan, dan password (jika di perlukan) : 5C482AF1

 

 

Trimakasih…

 

Enjoy !!

“ HENTIKAN ! ” tiba – tiba suara rendah yang sangat dingin mengagetkan semua orang yang menyaksikan Hyerin menangis,

 

 

“ TUAN MUDA ! ” semua orang merundukan kepalanya kala Sehun berjalan masuk,

 

mata Hyerin tertuju pada bayangan hitam yang berjalan mendekat kearahnya,

saat cayaha lampu menyambar wajah-nya, Hyerin hanya bisa menatap mata tajam itu,

 

“ Oh Sehun.. ” Hyerin berkata pelan,

 

Sehun mengambil pisau lipat yang anak buahnya pegang tadi dan memotong tali yang mengikat tangan Hyerin,

 

Ia membalikan tubuhnya menghadap ke empat orang itu

 

“ mulai sekarang kalian tidak boleh menyentuh wanita ini, DIA BUDAK-KU! ”

 

kata Sehun tegas dan menyeret Hyerin keluar dari ruangan itu,

 

ia membawa Hyerin ke kamarnya dan melempar Hyerin ke atas tempat tidur,

 

Sehun berjalan ke almarinya dan mengeluarkan sebuah kemeja putih dan melemparkannya kearah Hyerin

 

“ bersihkan dirimu ”

 

kata Sehun lagi dan ia berjalan ke ruang tv di kamarnya, kamar Sehun begitu luas dan di bagi menjadi beberapa ruangan, ada ruangan untuk menonton TV juga main game, ada juga balkon yang cukup luas untuk memandang langit malam Busan,

 

Hyerin masih terus menangis, ia memperhatikan kakinya yang terluka karna seretan dari para algojo itu dan tangannya penuh dengan memar biru karna cengkraman,

 

Hyerin menatap kemeja putih polos yang berada di sebelahnya,

 

Ia mengambil kemaja itu dan berjalan ke kamar mandi, Hyerin memandang sekelilinya, kamar mandi Oh Sehun saja sudah sebesar rumahnya, ia memutuskan untuk menanggalkan semua pakaiannya dan membasuh tubuhnya, tapi saat air panas mengenai lukanya tak kala Hyerin menutup matanya karna perih,

 

Setelah selesai membasuh tubuhnya, Hyerin berjalan keluar dari kamar mandi hanya dengan sehelai kemeja kebesaran dari Oh sehun yang hanya menutupi bagian pahanya,

 

Hyerin kembali duduk di tempat tidur dan melihat kakinya yang masih terus berdarah,

 

“ kau baik – baik saja ? ” Sehun berjalan mendekat,

 

“ bukan urusanmu ” Hyerin menjawab pedas,

 

“ dengar.. jika aku tidak membantumu tadi, kau hanya akan jadi pelacur untuk para hidung belang itu, atau kau akan di jual ke seseorang yang haus nafsu ” kata Sehun masih dengan nada pelannya,

 

Hyerin hanya mendukan kepalanya, ia berusaha untuk menahan semua air mata yang ada di pelupuk matanya,

 

TOK – TOK – TOK !

 

Pintu kamar Sehun di ketok dari luar,

 

“ SEHUN! DI MANA PEREMPUAN ITU ” suara ayahnya bergema,

 

“ sial ! ” Sehun mulai mengumpat,

 

Sehun menarik tangan Hyerin dan menyuruhnya untuk berbaring di tempat tidur,

 

“ Buka bajumu ” kata Sehun pelan,

 

“ APA? ” kata Hyerin kaget,

 

“ YA! jangan berteriak!, PALLI !!! ”

 

Sehun menarik paksa pakaian Hyerin dan menutup tubuh Hyerin dengan selimut,

 

“ SEHUN !!! BUKA PINTUNYA ! ” suara ayah Sehun kembali terdengar,

 

Sehun menanggalkan pakainnnya dan mengambil sehelai handuk menutupi bagian bawah tubuhnya, membuat rambutnya berantakan dan berdiri di depan pintu,

 

“ ada apa ? ” Sehun membuka pintu dan menampangkan tubuhnya yang tertutup hanya dengan selebar handuk di sambut rusuh oleh para pelayan perempuan,

 

Mr. Oh membuka pintu kamar Sehun lebih lebar, ia melihat seorang wanita tertidur di atas ranjang Sehun,

 

Mr. Oh mulai melangkah masuk, membuat Hyerin dengan posisi memunggungi pintu masuk memejamkan matanya rapat,

 

Laki – laki yang akan mencapai usia 50 tahun itu menelitih wajah Hyerin dengan seksama, tangannya menjulur ingin memegang badan Hyerin dan di hentikan oleh suara Oh Sehun,

 

“ Jangan sentuh ! aku tak suka barangku di sentuh ! ” Oh sehun berbicara ketus,

 

Mr. Oh memandang anak laki – laki nya yang dalam pikirannya sudah mulai beranjak dewasa, ia berjalan mendekat kearah Sehun dan menepuk bahunya,

“ Seleramu boleh juga ” kata Mr. Oh dan melangkah pergi dari kamar Sehun,

 

Sehun menghela nafas panjang, jantungnya seakan melompat dari badannya,

Ini kali pertama ia membawa seorang perempuan masuk kedalam kamarnya, sebagai anak dari seorang mafia, perempuan yang di jadikan bayaran boleh di pakai sesuka hati, setiap bulan ayahnya akan memilih 3 atau 4 wanita untuk menemaninya selama sebulan, tapi bagi oh Sehun ia sama sekali tidak tertarik, beberapa kali ayahnya mengirimkan wanita untuk masuk ke kamar Sehun, tapi semuanya di tolak mentah – mentah oleh Sehun,

 

Sehun memutar tubuhnya saat mendengar isak tangis Hyerin di balik selimut,

 

“ jangan menangis, aku benci mendengar seseorang menangis ! ” Sehun berkata bengis,

 

Sehun berlalu menginggalkan Hyerin dan berjalan kearah TV, ia membaringkan tubuhnya di sofa, otaknya terus berputar,

 

Apa benar perempuan yang selama ini di acari itu Hyerin ?

Memory Sehun terbang ke masa di mana ia dan sahabat kecilnya Ye-en yang menjadi cinta pertama dan terakhirnya,

 

Ye-en adalah anak dari seorang koki di rumah Sehun, gadis kecil itu selalu bermain di taman belakang rumah Sehun saat ibunya bekerja,

Ia akan duduk di bawah pohon besar dengan taplak meja sebagai alasnya bersama dengan boneka – boneka kecilnya,

 

“ kalau sudah besar nanti, aku pasti secantik bunda dan punya seorang suami yang tinggal di rumah besar ” Ye-en kecil berbicara pada Sehun yang ikut bermain bersama,

 

“ apa impian mu ? ” kata Ye-en sambil berpura – pura menuang secangkir teh,

 

“ aku… ingin tinggal di rumah besar dan… punya istri yang cantik ” kata Sehun pelan,

 

“ benarkah ? apa harus lebih cantik dari aku ? ” Ye-en berbicara sedikit kesal,

 

“ tidak ada yang lebih cantik dari mu ” kata Sehun terlalu pelan dan tidak terdengar oleh Ye-en,

 

“ Ye-en ! saatnya pulang ” suara ibu Ye-en terdengar dari kejauhan,

 

gadis kecil itu mulai mengumpulakan mainannya satu per satu,

 

“ ini… boneka ini cantik sepertiku.. ” Ye-en memberikan sebuah boneh kelinci kecil pada Sehun,

 

Sehun menerima boneka itu dan memandang punggung ye-en yang berlalu pergi,

 

Boneka kelinci kecil itu seperti harta Karun bagi Sehun, ia membawanya kemana – mana, saat ia merindukan Ye-en kecil, ia akan memandang boneka itu untuk membuat hatinya sedikit tenang dan menjadi manusia,

 

Sehun di besarkan di keluarga mafia kelas atas yang sangat di takuti oleh pihak pemerintahan maupun dunia bawah tanah dengan sebuah organisasi besar bernama WOLF (Walk On Land of Fire – berjalan di atas api ).

 

WOLF sudah ada semenjak kakek Sehun masih hidup, organisasi ini menjamin keamanan pada dunia bawah tanah Korea Selatan selama mereka mau memberikan 50% sahamnya pada Mr. Oh sebagai balasan, bukan itu saja, WOLF juga menyediakan jasa pinjam uang dalam jumlah yang sangat besar dan jasa pembunuh bayaran yang biasanya di gunakan oleh para mentri dan kepala negara untuk menyingkirkan musuh politiknya,

 

Sehun mulai campur tangan dalam kehidupan bawah tanah saat ia berumur 15 Tahun, dengan prestasinya sebagai pembunuh bayaran yang tak pernah meninggalkan jejak dan tidak pernah tertangkap, orang – orang mulai menyebutnya sebagai pangeran WOLF atau WOLF PRINCE, tapi semua itu Sehun sembunyikan di balik kacamatanya yang selalu ia kenakan ke sekolah dan model rambutnya yang membuatnya terlihat seperti anak president.

 

Dunia bawah tanah tidak hanya di garungi oleh Mr. Oh, tapi juga banyak organisasi lain yang menjadi lawan dari WOLF, salah satu yang paling besar adalah SE7EN, seperti namanya, organisasi ini terdiri dari 7 orang pengusaha kaya yang juga ingin menguasai daerah kekuasaan Mr. Oh dan merampas apa yang menjadi hak Mr. Oh.

 

~ EXOGOT7 ~

 

pagi menjelang, se-seorang menggeliat di balik selimutnya,

tempat tidurnya begitu nyaman, ia enggan untuk bergerak,

 

“ YA ! ” tiba – tiba suara rendah seorang laki – laki membuatnya kembali kealam sadar,

 

ia membuka matanya lebar – lebar dan duduk di atas tempat tidur,

 

“ ikut aku ” kata laki – laki itu datar,

 

Hyerin hanya memandang ruang kosong yang ada di depannya,

 

“ apa – apaan ini… ”

 

Hyerin mendengung dalam hati,

ia benar – benar bingung dengan apa yang terjadi,

dalam satu malam, ia menjadi tawanan di rumah orang asing,

 

“ PALLI ! ”

 

laki – laki itu sedikit berteriak dan menarik lengan Hyerin tanpa peringatan,

 

Hyerin hanya diam dan mengikuti apa yang laki – laki itu inginkan,

 

Mereka bedua sampai di sebuah ruangan yang di penuhi oleh pelayan wanita dengan pakaian ala western mereka,

 

“ tuan muda ” sapa serentak orang – orang yang ada di ruangan tersebut,

 

“ wanita ini miliku, jika kalian menyentuhnya aku tak segan – segan membunuh kalian ” kata Sehun tegas dan meninggalkan Hyerin berdiri di ambang pintu masih dengan kemeja kebesaran-nya,

 

seorang wanita dengan pakaian ketatnya menghampiri Hyerin,

 

“ di sini, kami punya peraturan… anak baru sepertimu harus mematuhi perintah kami.. ” wanita itu berkata kejih,

 

Hyerin hanya memandang wanita itu dalam diam,

 

“ YA ! tundukan kepalamu ! ” kata wanita lain sambil menekan kepala Hyerin agar menunduk,

 

Hyerin hanya memandang kakinya yang terluka di sana – sini,

 

“ Cih ! jalang murahan sepertimu tidak pantas untuk menjadi pelayan tuan muda ! ” kata salah satu dari mereka dan berlalu pergi meninggalkan Hyerin yang masih tertunduk,

 

“ jangan di ambil hati ” suara seseorang masuk ke telinga Hyerin,

 

wanita itu menepuk punggung Hyerin pelan,

Hyerin mengangkat wajahnya,

 

“ namaku Hani.. ini bulan ke 3 ku di sini ” wanita yang di panggil Hani itu memandang Hyerin sendu,

 

– TBC –

 

 

 

44 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] Mr. Mafia – Chapter 5”

  1. Seperti dugaanku dia awal klau mafia pasti berhubungan nya dengan Sehun , yaitu bapaknya . Yah Sehun aku pikir mau bantu Hyerin , eh malah dijadikan pelayan aja toh . Nggk pp yg penting aman .

  2. Bisa jadi Hyeri teman masa kecilnya Sehun, wuuaaa prince wolf bisa seganteng Sehun? Yang di bunuh juga bakal ikhlas kale hhahahha
    Cuss ah ke part selanjutnya ^^

  3. wakakakaa… gaya sehun kerenn ahh wktu ngelindungin hyerin dr ayahnya,
    masihh aja bersikap dingin..

    tuh kan benerr, keluarga sehun tu mafiaa gede eohh.. iyalahh judulnya aja mr mafia, pasti ga akan lepas dr hal” yg berbau mafia.. tp kerennnn kk.. sukaaa

  4. Jadi keinget bbf kalo misalkan hyerin dijadiin maid. Nanti jadi maid pribadi sehun. Ah dengan senang hati lah kalo jadi maid pribadi sehun :3
    Sehun nolak semua cewe cabe dari bokapnya karena dia masih ngarepin ye’en kaan. Begitu tau kalo hyerin itu ye’en, yah masih dikira kira siih sama sehun. Makanya itu sehun mau nolong hyerin yaah?
    Tbc nya bikin gereget niih. Cerita lagi ngatung tau tau tbc. Ditunggu kelanjutannya lah thor. Semangaaatttt!!
    -XOXO-

  5. Sehun pinter nih akal nya wkwkk ..
    Tp hyerin kenapa marah gth ke sehun ..
    Marahin ajah tuh bapak nya kam to the pret ><

    lanjut thor fighting ^^

  6. Hyerin = Ye-en kan ? Udh deh Hun, nikahin aja si Hyerin *ehhh
    Ngomong2, itu si Hyerin pas di anterin Sehun ke sebuah ruangan kok malah jadi tambah di bulli, ya ? Keknya tu pelayan bener2 ga suka sama Hyerin karna udh berhasil /?/ dapetin Sehun lebih dulu dripada mereka.
    Dan lagi, yg namanya Hani itu siapa ? Pelayan juga ?
    Lanjutnya jangan lama-lama ya kak, fighting !!!

  7. jadi ceritanya sehun jadi prince-nya WOLF nih 😆😆
    emang cocok sih tampangnya yg kayak mau ngajak berantem gituh 😂😂
    Keep writing kak✊✊

  8. Huft ternyata yg dtang bneran sehun 🙂
    Aku suka critanya bagus^^
    Ada aja org yg rese kya gtu, tdikan sehun udah kasih pringatan tuh, cba aja klo sehun tau hyerin dlakuin kya gtu biar tau rasa tuh..huh dasar..ck

    Next kakk dtunggu klanjutanya 🙂
    Fighting!!

  9. jadi Hyerin dijadiin pembantu??
    keren juga singkatan dari kata WOLF (Walk On Land of Fire ^^
    Ceritanya makin menarik + keren thor, kalo bisa banyakin moment Hyerin – Sehun ya 🙂

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s