[EXOFFI FREELANCE] Sunflower (Prolog)

tumblr_static_exo_m_luhan_edit_hd_by_death_by_v

Judul                     : Sunflower (Prolog)

Author                  : Himawari

Length                  : Chapter

Genre                   : Sad Romance

Rating                   : PG-15

Main Cast            : Xi Luhan, Lee Dae Ah

Disclaimer           : Ini fanfiction murni dari pemikiran saya sendiri terinspirasi dari kehidupan sehari-hari.

Karena ini fanfiction pertamaku yang aku publish, tolong tinggalkan komentar setelah membacanya ya, agar saya tahu kelemahan saya dan akan memperbaikinya. Terimakasih

Pernahkah kalian mendengarkan legenda bunga matahari?

Suatu kisah cinta tak terbalas yang berakhir manis namun menyedihkan

Seorang nimfa yang jatuh cinta kepada helios sang dewa matahari yang bahkan tak menyadari keberadaanya. Setiap hari ia hanya memandang helios yang dengan gagah mengintari bumi untuk menerangi jagad raya.Karena kesetiaannya itulah wajah cantik nan anggunnya itu berubah menjadi sebuah bunga dengan bentuk seperti matahari yang selalu menghadap kearah sang surya.Bahkan disaat ia menjadi sekuntum bunapun kesetiaannya kepada helios tidak juga padam.

Itulah sebabnya aku tertarik dengan kisah ini. Sebuah pengorbanan cinta yang tak berujung dan kesetiaan yang abadi. Mungkin itulah arti cinta sebenarnya penuh pengorbanan dan harus didasari dengan kesetiaan serta dilakukan dengan keikhlasan. Bukan hanya cinta yang menggebu-gebukarena nafsu.

Lee Dae Ah Side

Luhan, dia siswa yang tergolong populer di sekolahku. Dia memiliki semuanya, wajah tampan,pripadi yang baik, sopan, dan dia juga pintar tidak hanya dalam akademik tapi juga musik dan sepak bola. Iya, dialah heliosku teman yang aku kagumi semenjak kelas X semester dua dan sekarang sudah hampir 2 tahun menyukainya secara sepihak, aku tidak berani menunjukkan apalagi menyatakkan perasaanku karena aku takut dia tidak akan bicara denganku lagi. Memang ceritaku tidak separah kisah bunga matahari, tapi mungkin rasa sakitnya sama. Awalnya aku sekedar tau namanya karena dia populer dan tidak berniat menyukainya karena sadar aku bukanlah levelnya. Tapi karena sikapnya padaku itulah yang membuatku terperosok akan pesonanya. Dia mengajakku berbicara duluan bahkan dia tau namaku ternyata. Kadang dia juga menggodaku dan tersenyum padaku. Itu sangat menyenangkan dan juga menyakitkan. Iya, menyakitkan karena ternyata dia melakukannya pada semua temannya. Menyebalkan kan? Banyak orang bilang sikapnya itu karena dia terlalu ramah.Tapi kupikir itu malah akan memberikan harapan palsu pada semua teman wanitanya termasuk aku mungkin. Kurasa inilah yang membuat ceritaku sama menyedihkannya dengan kisah bunga matahari.

To Be Continuied

 

 

8 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] Sunflower (Prolog)”

  1. aahh akhirnya bbaca juga aku ff yang main castnya bang Lu yah kenapa prolognya dikit amat sih? Kepengen yang lebih panjangan lagi aku 🙂

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s