[EXOFFI FREELANCE] Good Luck (Drabble)

chenyin

hansekyung present

 

Good Luck

 

staring Kim Jongdae, Zhang Liyin, and other support cast

 

this story 100% pure creation of author

 

R-15

 

drabble

 

enjoy it

 

“Tunggu aku.”

 

 

Hari semakin siang, Jongdae belum juga beranjak dari tempatnya duduk. Ia sudah mengucap janji tidak akan pergi sebelum gadisnya datang. Tidak peduli bahwa 4 jam telah berlalu hanya untuk menunggu Liyin. Bodohnya Jongdae, seharusnya sekarang pria tersebut pergi ke acara perkemahan ulang tahun Xiumin tetapi justru berada disini menunggu seseorang yang mungkin saja belum tentu datang.

 

Dari kejauhan terlihat Liyin berlari menuju Jongdae. Senyum langsung memancar di wajahnya. Yang ditunggu telah datang. Menunggu Liyin tidaklah sia-sia, setidaknya begitu pikir Jongdae.

 

 

“Liyin-a! Kupikir kau tidak akan datang. Syukurlah, aku sangat bahagia bahwa…..”

 

“Maafkan aku.”

 

“Tak apa, aku me…..”

 

“Kita selesai.”

 

 

Selesai. Hasil dari menunggu selama 4 jam di taman ini hanyalah kata selesai.

 

Liyin pergi begitu saja dari hadapan Jongdae setelah dengan mudahnya mengatakan 2 kata menyakitkan itu. Jongdae masih berdiri tegak, bahkan matanya belum berkedip. Setelah berkedip baru Jongdae benar-benar merasakan sakitnya.

 

 

“Cut, ayolah Jongdae ekspresi sedihmu sangat kurang.”

 

“Wah, aku benar-benar kagum dengan Liyin Noona.”

 

“Tak apa, Jongdae telah melakukan yang terbaik. Cobalah lagi.”

 

 

Baiklah jadi aktingku sangat kurang, oke akan kucoba lagi. Siapa yang tidak bersemangat kalau bermain drama bersama orang yang ia kagumi? Aku mencintaimu Liyin Noona!

4 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] Good Luck (Drabble)”

  1. Aigoo..kirain bneran, klo bnerankan ksian jongdaenya udah nunggu 4jam kok hasilnya gtu eehhh taunyaaa CUT. Cuma akting?
    Aduh..duh Aku ktipu dong ya..kkk
    Dtunggu crita yg lainya kakk^^

  2. mantan otp muncul di exo ffi itu sesuatu. aku dulu juga sering nulis pairing ini ^^ lucu lucu! aku berharap kejadian beneran, tapi krn drabble ya jadinya kyk kurang ngena gitu. ehehehe tapi usaha ngetwistnya aku hargai kok. keep writing!

    1. hehe makasih kak, aku sering baca ff kak liana yang cast ny zhang liyin kok, serius deh^^ kali ini bikin ff chenyin ya kangen aja sm mereka. lama ga ada momen chenyin :’

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s