Ensured [0] -JSHA

ensured

●‡ENSURED‡●

Red Thread Spread Between Them

JShareena™ Storyline and Art

Starring:

Sehun Landsteiner  Janice Wiener Albert J Kai 

Chanyeol Janskydi  Kara Lister

15+ [for Harsh words and Hard scene]

Multi-Chapter

Romance ● Friendship ● Crime ● Dark ● Alternate Universe

‘This story, plot, and original character is mine, so please don’t plagiarist.’

[0] Teaser 

PERHATIAN!

Cerita hanyalah fiksi, terdapat beberapa fakta yang dirubah mengikuti alur cerita penulis. FanFiction ini mengandung tema dan muatan dewasa seperti kata – kata kasar, bagi pembaca yang belum cukup umur atau tidak nyaman dengan konten tersebut, dianjurkan untuk tidak membacanya.

∙∙∙

Sehun Landsteiner

tumblr_nyunjhust91riav2to1_500

Chanyeol Janskydi

2d911f631059db905c6463cd8666ff22

Albert J Kai

tumblr_inline_o14kg3hlzq1saipdg_540

Janice Wiener

d10365e87c804d57a254004ca276aaa9_th

Kara Lister

dakota_fanning

∙∙∙

Sosok pria berparas mempesona yang banyak digilai kaum hawa mendapatkan tugas mengungkap kasus kematian seorang penjabat. Bersama tim–dua pria lainnya mereka mulai menyusun rangkaian puzzle tersembunyi atau mengisi setiap deret kotak teka – teki baik mendatar maupun menurun seolah bermain di salah satu lembar koran mingguan. Cukup lama ketiga pria berbeda tempat kelahiran itu mencari bahan untuk mengambil spekulasi, konflik dengan client tak terhindari seakan menjadi perangko dalam surat–saling melekat. Namun bukan mereka jika tak bisa mendapatkan apa yang dipinta, katanya. Pepatah pun mengaku jika kerja keras tak akan mengkhianati hasil. Ribuan jalan menuju Roma ketiganya lalui meski keringat tampak bercucuran di pori. Hal itu sudah biasa untuk mereka. Namun siapa sangka bila tugas itu justru membuat mereka kehilangan harta berharga? Apa gerangan?

Selidik punya usut, seseorang telah bermain api. Memajukan pion-nya untuk dimangsa lebih dahulu. Mengorbankan darah dagingnya. Sensorik bekerja secara buta, hilang arah, dan hampa tak memiliki rasa. Lantas dimana hatinya? Oh! Sudah hancur tak bersisa, luka yang menyayatnya terlampau luar biasa. Cukup! jangan membuatnya larut dalam gores kepingan masa buruknya jatuh cinta. Pikiran picik tampak memenuhi otak. Sayangnya, rencana yang semula mulus mulai tergerus. Perlahan namun pasti. Jembatan yang dibangunnya pun roboh tak berguna. Ia kebakaran jenggot. Sialan, siapa dalangnya?

Ikatan? Cinta? Baginya tak lebih dari bualan omong kosong manusia. Terlalu terbuai akan dongeng indah di buku cerita atau sekumpulan novel remaja. Hei! Wake up! This is a real life! Buka mata lebar – lebar. Tapak jalan di tengah belantara yang menorehkan coret siksa baik secara fisik maupun jiwa. Menggerogoti hati. Memudarkannya. Cinta itu tak sekuat ‘tembok China’, anggapnya konyol. Berdalih dari pengalaman keluarga yang rusak meski berusia muda–seumur jagung, barangkali. Sakit, marah, kecewa, gundah ditelan seorang diri. Menjadikannya seorang penyandang gelar jomblo abadi. Meski cinta seringnya memilih nasib sendiri.

Kematian orang terkasih membuatnya meringkuk dalam sudut ruang non-cahaya. Berada dalam ambang batas hidup dan mati. Sungguh kalimat itu tak hanya ungkapan mulut saja, ia seperti mayat–pucat pasi yang menunggu waktu kapan akan tenggelam di bumi. Menutup diri dengan berjuta informasi dalam hati. Berpendapat bahwa tiada guna, toh dia–orang terkasihnya sudah berada di lain dunia. Tak lagi berada disampingnya. Buang waktu dan tenaga. Jadilah cukup ia simpan sendiri saja. Ia tak tahu bila dunia sedang pentas lomba peran bersandiwara. Lantas siapakah pemenangnya?

Red Thread Spread Beetween Them

Benang merah menjalar diantara mereka’

Teaser; END

Surat dari Penulis

COMING SOON in June 26, 16

Hai! Wahh lama tak bertegur sapa dengan dunia ff huehehe~

Apa kabar semua? Rindu sama aku nggak? *ditabok

Cukup lama nggak nulis ff ataupun berkunjung ke dunia fangirl huhuhu, yahh bisa dibilang hampir setengah tahun, salahin UN yang materinya aduhaii banyak sekali, terlebih tahun ini dibagi dua kan ya~ ada yang KTSP dan K13 jadi harus kejar materi dua kurikulum dan diambil irisannya. Belum lagi nyari prodi dan kampus yang sesuai sama impian kita. Lak kok curhat gini yakk~ Sekali lagi maaf kan daku buat ngilang setengah tahun secara tiba – tiba. Marahin aja – marahin huhuhu T,T. Aku bawa berita baik dan buruk, mau denger yang mana dulu? Mungkin buruk dulu kali yaa hehe~ Semua FF sebelum ini akan aku hapus. Loh? Why? Kok gitu? Yah gak dilanjut dong? Emm.. yaps sepertinya begitu, jujur aja aku mau mereset semuanya dan ngulang dari awal. But santai! FF baru ini bakal tetep lanjut kok, karena FF ini bener bener aku pikirin dari nama, tempat, konflik, pokoknya A-Z. Sedangkan FF sebelumnya (If You’re Not The One dan UNKNOWED) masih abu – abu semua jadi ya~ terpaksa aku hapus dan berita baiknya adalah aku mulai aktif lagi YEY! Oke ini yang seneng juga aku doang hiks hiks. Karena tinggal nunggu pengumuman sih dan tes berikutnya yang masih sebulan lagi jadi ya ngisi waktu luang disela males belajar wokwokwok :p Diksiku lari entah kemana karena terlalu lama hilang dari dunia tulis, jadi mohon pengertian ketika kalimat ataupun gaya bahasa biasa.

Cerita ini sebenarnya sejalan juga sama UNKNOWED, beberapa adegan di FF itu juga bakal keulang disini. Apa itu? RAHASIA! Makanya ikutin terus hohohhoho~~ :p

Udah sekian dulu, ini kepanjangan hahaha. Oh ya hampir lupa, berhubung waktu tahun baru aku belum ngucapin jadi …. SELAMAT TAHUN BARU 2016 *digampar pake petasan. Telat woy! Udah setengah tahun :’)))) wuhhh cepet banget nggak sih hahaha. Oh ya selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang muslim, semoga dilancarkan ya! Terakhir, semoga kalian suka sama FF baruku and See yaaa ❤

‘cewek kipas’nya Oh Sehun, Shareena LB

Dimohon kebijaksaan pembaca untuk meninggalkan kesan di kolom komentar ❤

Buat yang mau nanya nanya juga monggo

107 tanggapan untuk “Ensured [0] -JSHA”

  1. Ini kereeennnn… Tapi bahas kematian bikin mikir yang engga².. Udh lama ga baca ff di wordpress eh nyasar di ff ini wkwkwk.. Saran min thor kak etc kenapa ga ditaroh di wattpad juga soalnya lagi demam wattpad hehehe semangat terus buat nulis fighting!! Maaf kepanjanganga 🙏

  2. hallo kak !!! aku suka banget ceritanya kakak yang satu ini. tapi kenapa gak dilanjutin aja. ff UNKNOWED ???😢 ,tapi gpp deh ff ini sepertinya lebih bagus. semangat ya kakak 🙌🙌🙌🙌 ditunggu next chapternya next chapternya. 😉😉😉😉

  3. Hai kk
    Aku reader baru, pertamanya aku gtw ff ini tp setelah aku baca smpe inti nya aku lgsg seneng krn ff ini bikin penasaran(: … Dan aku pertama kali coment jadi harap maklum yaa:3 …. Salam kenal

  4. Haloo kak, baru buka wp ini. Dan kaget kalo kak shareena udh balik lagi yay, yah meskipun aku tau udah telat banget hehe. Dari dulu suka bgt gaya bahasa kakak, bikin otak mikir keras gitu /apaan dah ini/. Kenapa ff yg dulu dihapus sih kak padahal ff nya keren² semua.
    .
    Prolognya aja udh keren gini, apalagi chap selnjutnya. Penasaran gilak 😦

  5. Niat awal mau refreshing setelah ngerjain TA dan menghadapi sidang dengan baca ff ringan atau kisah romansa picisan wkwk. Tapi ntah kenapa tertarik sama ff ini dan iseng baca prolognya, sialnya bikin penasaran duhh.
    Kayaknya ini ff memusingkan deh ditambah belum tamat lagi, habislah diriku penasaran dan greget wkwk. Semoga sesuai ekspetasi ku ini seru.
    Izin baca next chapnya ya author.
    Semangat authorrr^^

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s