[EXOFFI LINE@] Dear Santa (Part 1)

dear santa

[FF from adders] Dear Santa (Chap 1)

Tittle: Dear Santa
Author: Yasmin Putri
Cast: Byun Baekhyun, Jang Mi Rae [OC], Kim Jong In, etc
Genre: Romance, Angst, Sad,etc
Rating: General
Lenght: Chaptered

#authornote
Mungkin bakal banyak yang protes soal endingnya,tapi kuharap kalian suka. Happy Reading~♡

“Kau memang dekat tetapi sulit untuk kujangkau. Kau memang mengenalku tapi aku tak tahu perasaanmu. Kau mungkin kini menyadari kenyataan itu. Tetapi.. Ku rasa mustahil untukku mengubah hidupku sekali lagi..” – Jang Mi Rae

***
Di sebuah kamar pada pagi hari yg cukup dingin,seorang gadis kecil menggeliat ke kanan dan kiri membetulkan posisi tidurnya. Tetapi tak lama kemudian ia duduk di ranjangnya. Mengucek matanya lalu merentangkan tangannya. Matanya menerawang sekeliling tetapi tak lama kemudian ia melompat dari atas ranjang. Dan segera berlari menuruni tangga. Kakinya yg tak terbalut kaus kaki berlari menuruni tangga keramik dingin itu.

DRAP DRAP DRAP

Ia berlari dengan bersemangat,tak sampai tiga menit seluruh anak tangga itu telah ia pijak dan kini ia tiba di tangga terbawah. Senyumnya makin mengembang ketika daun pintu rumahnya terbuka lebar. Terlihat sepanjang jalan,tumpukan benda putih dingin terhampar. Gadis itu tersenyum riang.

-“GOMAWO SANTA!!! NEOMU SARANGHAEYO!!!!!”, serunya riang sambil melompat ke atas salju

Ia bermain dengan bola salju dan terus saja berbaring diatasnya. Saat itulah seorang anak lelaki datang menghampirinya dengan wajah yg jengah.

-“Kau masih bermain itu Mi Rae-ah?”, tanya anak lelaki itu

Mi Rae bangkit dan terduduk di atas salju sambil menatap anak lelaki itu.

-“Apa urusanmu?”, tanyanya ketus

Anak lelaki itu memandang Mi Rae dengan kesal

-“Usiamu sudah 11 tahun dan kau masih saja bersikap seperti anak taman kanak kanak?”, balasnya kesal

-“Biar saja!”, jawab Mi Rae sambil menjulurkan lidahnya ke arah anak lelaki itu

Kesal mendapat balasan seperti itu,anak lelaki itu mengambil beberapa salju lalu membuatnya berbentuk seperti bola lalu melemparnya ke arah Mi Rae. Mi Rae berhasil menghindar.

-“YAK!!! BYUN BAEKHYUN!!!!”, seru Mi Rae sambil balas melempar bola salju padanya.

BaekHyun berlari menghindari Mi Rae. Mereka saling berkejaran.
Persahabatan itu terus berlanjut hingga mereka menginjak usia 18 tahun.

-“Baek-ya!!”, panggil Mi Rae ketika melihat pemuda imut yg tengah berjalan 100 m dari tempatnya berdiri

Pemuda itu menoleh.

Melihat BaekHyun yg menoleh,secepat kilat ia berlari menghampirinya.

-“Baek-ya! Besok adalah hari valentine,maukah kau minum cokelat panas bersamaku?”, tanya Mi Rae

-“Mianhae,tapi aku tak bisa”, tolak BaekHyun

Mi Rae menundukkan wajahnya,sedih sekali rasanya ketika mendengar jawaban seperti dari BaekHyun.

-“Kau tak apa kan,Mi Rae-ya?”, tanya BaekHyun ketika menyadari air muka Mi Rae berubah

Mi Rae mengangkat wajahnya. Berusaha menarik bibirnya agar tersenyum dengan tulus.

-“Gwaencahana..”, jawabnya pelan

Mi Rae kembali menundukkan kepalanya.

-“Aku duluan..Baek-ya..”, ucapnya sambil berjalan cepat mendahului BaekHyun

Hari itu terasa sangat panjang dan melelahkan untuk Mi Rae. Wajahnya terlihat kusut dan murung.

BaekHyun sejak tadi terus memperhatikan Mi Rae. Tak ada senyuman. Tak ada tawa Mi Rae yg khas. Tak ada kehebohan yg diakibatkannya. Kemana gadis periang yg ia kenal?

BaekHyun bangkit dari tempat duduknya lalu berjalan menghampiri Mi Rae. Ketika ia hendak duduk di sebelahnya,seseorang telah mendahuluinya.

Mi Rae mengangkat wajahnya yg sejak tadi ia pendam di antara lipatan tangannya. Ia melihat pemuda tampan berkulit cokelat itu lekat.

-“Jongin-ah?”, tanya Mi Rae heran

-“Kenapa kau murung?”, tanya Jongin

-“Ta-tak apa..”, jawab Mi Rae pelan

BaekHyun mulai menatap keadaan itu dengan kesal. Untuk apa Jongin datang ke Mi Rae?!

-“Permisi Jongin-ya.. Aku ada sebuah keperluan dengan Mi Rae”, ucap BaekHyun

Jongin dan Mi Rae menoleh bersamaan. Tetapi sepersekian detik kemudian keadaan berbalik menjadi lebih tak terduga. Mi Rae mengenggam tangan Jongin erat.

4 tanggapan untuk “[EXOFFI LINE@] Dear Santa (Part 1)”

  1. Wa wa waaaaaaa ujug ujug pegangan tangan. Mau juga laah hahah. Mas byun, kamu cemburu mas? Hahah. Sabar mas sabar! Baguusssss ceritanya baguusss! Emm mungkin bisa lebih dipanjangin lagi? Hehehe. Eh atau ini udah words maksimal yaa kalo di line? Yah gatau si hehe. Suka pokoknya! Ditunggu kelanjutannyaaaaa…
    Semangaaatttt author-nim!
    -XOXO-

  2. Jongin ngapain sih pake duduk disitu segala!!!! Kasian Baekki gg jadi duduk, lagian Mi Rae ngapain juga malah pegang tangannya Jongin

  3. o_O lg enak”nya bca kox udah abis aja gx ada tulisan Tbc pula,
    Kliatanya baekhyun cemburu deh ngliat mi rae sma jongin, tpi baekhyunya aja gx sadar klo dia sbenernya suka sma mi rae..#itu menurutku^^v
    Next juseyo
    Dtunggu klanjutanya 🙂

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s