Rooftop Romance (Chapter 06) – Shaekiran

Rooftop Romance.jpg

Rooftop Romance

By: Shaekiran

 

 Main Cast

Wendy (RV), Chanyeol, Sehun (EXO)

Other Cast

Baekhyun (EXO), Kim Saeron, Irene (RV), Taeil (NCT), and others.

Genres

Romance? Family? Frienship? AU?

Length Chapter | Rating PG-15

Disclaimer

Idenya cerita ini murni datang dari otak author yang otaknya rada senglek banyak (?). Maaf untuk idenya yang mungkin pasaran dan cast yang itu-itu aja. Nama cast disini hanya minjam dari nama-nama member boy band dan girl band korea. Happy reading!

Previous Chapter

Teaser 1 | Teaser 2 | Teaser 3 | Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3 | Chapter 4 | Chapter 5 |[NOW] Chapter 6 |

“Nona Wendy, apa kau di dalam?”

 

-Chapter 06-

 

“BRUGHH!!”

Ya! Apa yang kau lakukan?”

 

-Chanyeol POV-

“Aku tau rahasia besarmu tentang seseorang bernama Kyungsoo. Datanglah ke rumah atap kalau sunbae tidak mau besok pagi tuan Park mengetahuinya.”

Aku masih ingat apa isi pesan yang dikirim yeoja ini padaku. Bukankah terdengar seperti ancaman? Meski begitu aku tetap saja merapatkan jaketku dan pergi ke rumah atap yang dia maksud. Sesampainya disana aku mendapati dia sudah menungguku. Kalau mataku tidak salah maka aku melihat bahwa di bibirnya sudah tersungging sebuah senyum miring. Aku rasa hoobae-ku ini sedang merencanakan sesuatu.

“Jadi kau mau mengancamku dengan membawa-bawa nama Kyungsoo?”

Aku bertanya sarkastis. Aku sudah tau kemana arah tujuan pembicaraan ini. Dia ingin memanfaatkanku dengan membawa-bawa nama Kyungsoo. Dasar gadis picik.

No..no…no..”

Dia mengibas-ngibaskan tangan nya sambil tertawa dan berjalan semakin dekat ke arahku. Menyisakan jarak yang tinggal beberapa senti lagi. Dia agak berjinjit, sepertinya ingin membisikkan sesuatu ke telingaku.

“Jadilah pacar pura-puraku, dan aku akan membayar semua biaya pengobatan Kyungsoo hingga dia sembuh total.”

Aku menahan tawaku dalam diam. Apa katanya? Membiayai semua biaya pengobatan Kyungsoo? Darimana gadis ini tau kalau aku sedang kesulitan membayar biaya rumah sakit namja satu itu? Bukan, tapi lebih tepatnya darimana dia tau tentang masalah Kyungsoo? Lagipula, membiayai pengobatan Kyungsoo yang bernilai jutaan won itu? Apa yeoja ini gila? Bukannya aku meremehkannya, tapi hei..dia hanya seorang yeoja SMA yang menyewa sebuah rumah atap untuk tempat tinggal. Bukankah perkataannya tadi jadi nampak seperti sebuah lelucon?

BRUGHH!!

Belum sempat aku mengomentari bisikan lelucon yeoja satu ini, dan tiba-tiba saja terdengar sebuah bunyi benda terjatuh. Sepertinya ada orang yang menuju tempat ini. Tapi siapa pula orang yang bertamu tengah malam begini?

Ya! Apa yang kau lakukan?”

Aku berteriak cukup nyaring saat tiba-tiba kurasaka tanganku tertarik dengan paksa. Seunghwan, yeoja itu dengan seenak jidatnya menghempaskanku ke dalam rumah atapnya. Tanpa rasa bersalah dia membuat bokongku mendarat secara tidak terhormat di lantai.

“Ssttt, diamlah sunbae.”

Tidak hanya membuat bokongku sakit. Sekarang yeoja ini juga membekap mulutku, membuat oksigen rasanya sulit didapat dan menyebakan sesak nafas saja. Tapi hei, posisi macam ini? Kenapa begini lagi untuk kedua kalinya dalam sehari?

 

Flashback On.

-Chanyeol POV-

“Sekarang jawab, kau mau jadi pacarku atau aku akan lompat dari atap ini!”

DASAR GADIS GILA!

Itu adalah satu-satunya kalimat yang aku rasa cocok ditujukan pada yeoja yang sedang berdiri di atas dinding pembatas atap itu. Dia mau mati kalau aku tidak menerima lamarannya begitu? Bodoh sekali menyia-nyiakan hidup dengan cara seperti itu.

“Apa kau bercanda? Kau pikir kau bisa menipuku begitu? Lompat saja sana gadis sinting!”

Aku berteriak tidak kalah keras agar hoobae gila itu mendengarnya. Biar saja nadaku sinis dan berbunyi seperti mendorongnya untuk melompat. Toh aku sangat yakin yeoja itu takut mati. Kalau tidak mana mungkin kakinya gemetaran seperti itu.

“Kenapa? Kau Takut?”

Aku bertanya lagi setelah cukup lama gadis bernama Seunghwan itu hanya diam dan terus saja melihat ke bawah atap. Dasar bodoh. Jangan melihat ke bawah. Kau bisa saja tidak sengaja terjatuh. Aku melangkahkan kaki ku mendekati yeoja itu. Paling tidak aku bisa menariknya dengan paksa untuk turun.

“Apa kau tidak takut namamu diseret dalam kasus bunuh diri? Bagaiman kalau mereka pikir kematianku nanti adalah pembunuhan?”

Akhirnya orang ini bicara juga. Mengancamku lagi? Tidak mempan. Aku tidak takut sama sekali dengan ancaman anak kecil macam itu.

“Apa kau bodoh? Sekalipun aku memang membunuhmu, tidak aka ada orang yang tau. Kau tau kenapa gadis sinting? Lihat saja di bawahmu. Kosong kan? Itu arena belakang sekolah dan di bawahnya hanya ada tempat sampah. Kau pikir ada orang yang lewat disana di jam segini?”

Aku menjelaskan sederet fakta logika yang mendukung pendapat kalau dia mati sekarang pun tidak ada gunanya. Jadi cepat turun darisana Son Seunghwan!

Bisa ku lihat kali ini gadis itu hanya diam. Aku bisa melihat dia memegangi kepalanya. Aku sangat yakin kepalanya sudah terasa pusing sekarang. Dengan secepat kilat aku berlari dan langsung menarik tangannya yang sudah hampir limbung ke bawah. Beruntung, lariku ternyata lumayan cepat juga. Ah, kau selamat gadis bodoh.

Tiba-tiba saja aku merasakan sesuatu yang ganjal. Ntah kenapa aku merasa wajah Seunghwan dekat sekali dengan wajahku. Kalian tau kenapa?

 

Aku baru saja sadar kalau ternyata kami berdua terjatuh di atap dengan posisi yeoja itu ada di atasku. Sial, ntah kenapa aku merasa wajahku semakin memanas saja. Jangan bilang wajahku memerah sekarang.

Drrrrttttt….Drtttttt…

Aku segera mengambil ponselku yang berbunyi di kantong celanaku. Masa bodoh yeoja ini sedang pingsan di atasku. Ini telfon penting.

“Yeoboseyo? Ne? Aku akan segera ke sana.”

Sialan, bagaimana ini? Aku harus ke tempat Kyungsoo. Orang itu kritis setelah operasi kemarin malam. Aku tidak mungkin meninggalkan yeoja ini begitu saja di atap. Kalaupun ke UKS tidak ada dokter di sana. Dokter Kang Mo Yeon kan sedang cuti untuk menyiapkan resepsi pernikahannya di Yunani. Dan kalau aku membawanya ke RS yang sama dengan Kyungsoo, sama saja dengan aku bunuh diri. Skakmat!

“Son Seunghwan!”

Tunggu, siapa yang baru saja memanggil nama yeoja ini? Seorang namja? Temannya kah?

Dengan langkah cepat dia langsung memperbaiki posisi Seunghwan yang tadinya pingsan di atasku.

“Ya! Bangunlah!”

Namja satu ini kelihatannya sangat khawatir pada yeoja sinting ini. Siapa dia? Kenalannya? Atau mungkin pacarnya? Tunggu, kalau dia punya pacar untuk apa dia memintaku untuk jadi pacarnya?

“Kau mengenalnya?”

Aku akhirnya memutuskan untuk bertanya pada namja yang sekarang sedang memangku kepala Seunghwan itu. Dia langusng menjawab iya. Bukankah ini bagus? Aku bisa saja memintanya mengantar yeoja itu ke rumah sakit.

“Maaf, tapi apa bisa kau saja yang mengantarnya ke rumah sakit? UKS sedang tidak ada dokter hari ini dan aku punya jadwal penting dan darurat sekarang. Jadi bisa kan kau mengantarnya ke rumah sakit terdekat? Kalau masalah biaya kau bilang saja padanya untuk menagihnya padaku. Namaku Park Chanyeol. Arra? Aku pergi dulu.”

Setelah mengucapkan serentetan kalimat itu dan dibalas anggukan olehnya, aku langsung berlari turun dari tangga sekolah. Aku harus segera sampai di rumah sakit Kyungsoo sekarang. Semoga saja orang itu adalah orang baik dan benar-benar mengantar Seunghwan ke rumah sakit.

Ah, sialan! Kenapa aku gelisah begini? Aku menunggu di dekat gerbang sekolah, di balik sebuah pohon cherry blossom yang berdiri tegak di kedua sisi gerbang SMA ku ini.

“Ahjussi, tolong ke rumah sakit!”

Akhirnya aku bisa lega. Namja itu ternyata benar-benar membawa Seunghwan ke rumah sakit. Setelah taxi berisi namja dan Seunghwan yang pingsan itu pergi, aku segera men-stop taxi yang lain. Beruntung, ternyata ada satu taxi kosong yang langsung berhenti di depanku jadi aku tidak perlu menunggu lama lagi.

“Rumah Sakit Universitas Seoul.”

Dan tak lama kemudian akupun tiba di rumah sakit tempat Kyungsoo kritis itu.

Flashback Off

 

-Author POV-

Wendy terus saja membekap mulut sunbae-nya itu. Tidak peduli atau lebihnya tidak sadar posisinya sekarang yang sekarang sedang berada di atas badan Chanyeol. Yeoja itu sama sekali tidak peduli dengan perubahan raut wajah Chanyeol yang tiba-tiba berubah menjadi merah. Yang dia pikirkan sekarang adalah siapa yang mungkin datang ke rumahnya malam-malam begini. Dan tentunya Taeil menjadi kemungkinan terbesar.

“Chanyeol, apa kau disana?”

Tak lama kemudian terdengar suara familiar Baekhyun, yang notabene adalah kakak Chanyeol. Wendy bernafas lega, namun dia tetap saja membekap mulut Chanyeol agar tidak bersuara.

“Seunghwan-ssi, apa kau di dalam? Apa kau melihat donsaeng-ku yang nakal itu?”

Kali ini Baekhyun bertanya pada Wendy. Tentunya Baekhyun tau kalau yeoja yang mengaku bernama Son Seunghwan itu sedang ada di rumah. Lampunya menyala dengan sangat terang.

“Anu…aku tidak tau dia dimana. Maaf , aku tidak bisa membukakan pintu untuk sunbae karena aku baru saja selesai mandi dan kau taulah..”

Wendy menggantung kalimatnya. Dia sangat yakin Baekhyun mengerti maksud kebohongannya itu. Baru selesai mandi? Mandi apa namanya kalau sekarang Chanyeol yang sedang dicari Baekhyun itu sedang di bekap mulutnya dengan posisi yang kalau dilihat orang lain sangat mencurigakan dan bisa menimbulkan fitnah, paling parah adalah keduanya akan digoyong ke KUA.

“Baiklah,kalau begitu aku pergi dulu Seunghwan-ssi.”

Tak lama kemudian kedua manusia yang sedang berada di dalam rumah atap itu bisa mendengar suara langkah kaki Baekhyun menuruni tangga. Mereka berdua merasa sangat lega. Lega karena bukan Taeil yang datang dan lega karena sekarang Chanyeol tidak kehabisan nafas lagi.

“Kau benar-benar tidak mau minggir dari atasku?”

Kali ini Chanyeol, orang yang baru saja merasakan kembali nikmatnya oksigen yang bicara. Perkataan namja itu membuat Wendy tersadar akan posisi mereka berdua. Kini tidak hanya Chanyeol saja yang mukanya merah, tapi wajah yeoja itu berubah bahkan lebih merah dari wajah Chanyeol.

“Ah…Coesongheyo sunbae..”

Wendy langsung meminggirkan badannya dan duduk berlutut. Tidak lupa kepalanya ditundukkan 90 derajat.

Arasseo. Kalau begitu aku pergi dulu.”

Kali ini Chanyeol berdiri dan hendak membuka pintu rumah itu, tapi Wendy menghalanginya. Yeoja itu merentangkan tangannya lebar-lebar di depan pintu.

“Kau harus jadi pacarku dulu sunbae..”

Lagi-lagi Wendy mengucapkan kalimat yang sama. Chanyeol yang bosan pun langsung mendorong Wendy ke dinding dan meletakkan tangannya di dinding sebelah kepala yeoja itu. Wendy yang ketakutan langsung menutup matanya. Tapi tak ada yang terjadi. Yang terdengar hanya seringaian tawa dari Chanyeol.

“Kau bilang pacaran denganku? Jangan bercanda!”

Chanyeol bertanya dengan nada seperti merendahkan. Yap, bagi namja itu tidak ada yang namanya pacaran. Yang dia tau hanya bergonta-ganti pasangan kencan setiap hari. Dan sekarang ada yeoja yang memintanya jadi pacar pura-pura? Aneh sekali.

“Kan sudah ku bilang. Kau hanya perlu berpura-pura jadi pacarku dan aku akan membayar semua biaya pengobatan Kyungsoo sampai dia sembuh.”

Wendy menawarkan tawaran yang sedari tadi dia suguhkan pada namja itu. Chanyeol nampak berpikir sebentar.

“Apa kau tau berapa biaya pengobatan orang itu? Jutaan won, bahkan mungkin sampai puluhan juta. Memangnya kau dapat uang dari mana?”

Chanyeol memberikan pertanyaan yang sedari tadi mengganjal di kepalanya. Kali ini Wendy yang tertawa kecil. Dia mengambil iphone nya dan menunjukkan sebuah berita online kepada namja bernama Park Chanyeol itu.

“Jangan kira karena aku hanya menyewa rumah atap jadi aku tidak punya uang. Kau akan kaget saat tau betapa kayanya aku.”

Wendy menyilangkan kedua tangannya di dada. Membiarkan Chanyeol membaca berita yang ada di iphone nya itu. Dia tersenyum miring tatkala Chanyeol selesai membaca berita itu dan menatapnya lagi.

“Wendy Son, putri tunggal pewaris tahta Star Empire? Maksudnya Star Empire yang itu?”

Kali ini Chanyeol bertanya dengan nada cengo tidak percaya. Setaunya Star Empire adalah salah satu kerajaan bisnis terbesar di dunia yang tidak akan pernah bangkrut meski 7 turunan membiayai hidup anak terlantar di seluruh dunia. Jenis Chaebol dari segala Chaebol di Korea. Dan sekarang pewarisnya sedang berada di sebuah rumah atap milik keluarganya? Jangan bercanda.

“Perkenalkan, namaku Wendy Son. Nama Korea ku Son Seunghwan. Kau lihat foto keluargaku di sana kan? Aku benar-benar pewaris tahta kerajaan bisnis yang super besar dan diakui dunia. Apa perlu ku beritahu berapa isi rekeningku? Sepertinya tidak perlu. Dan asal kau tau, membayar biaya pengobatan Kyungsoo adalah salah satu hal kecil yang ku janjikan kalau kau mau jadi pacar pura-puraku. Jadi kita deal?”

Wendy menyodorkan tangannya pada Chanyeol yang sekarang masih tetap saja memasang wajah cengo-nya. Otaknya berpikir dengan keras. Apakah dia sedang bermimpi sekarang? Kalau memang ini mimpi, mimpi macam apa ini!?

“Chanyeol sunbae?”

Wendy mengibas-ngibaskan tangannya di depan wajah Chanyeol yang kini sedang melamun tidak jelas. Namja itu tersadar dan kemudian menatap Wendy lekat-lekat.

“Lalu kenapa harus aku?”

Chanyeol bertanya lagi. Dari sekian namja yang ada di Korea, atau setidaknya di SMA mereka,kenapa harus dia?

“Karena kau adalah satu-satunya namja yang ku temukan dan memiliki ciri-ciri seperti yang appa-ku mau. Puas? “

Chanyeol tidak mengerti apa maksud yeoja ini. Yang appa-nya mau? Sebenarnya kemana arah pembicaraan ini? Tapi namja itu sedikit tergiur juga. Dia memang harus membayar biaya rumah sakit Kyungsoo yang mahal itu dan dia tidak mungkin meminta kepada appa-nya. Tawaran Yeoja ini adalah sebuah tawaran emas yang sangat menguntungkan.

“Jadi kita deal?”

Wendy mengulurkan tangannya lagi, dan mau tidak mau Chanyeol menyambutnya juga. Susah mengakuinya, tapi memang sekarang namja itu membutuhkan uang Wendy.

“Oh iya, sekarang kau harus berhati-hati terhadap bodyguard-ku. Jangan sampai dia tau kalau kita hanya pura-pura pacaran, arasseo sunbae?”

Wendy mengajukan satu perintah lagi yang membuat Chanyeol menyerngit tidak paham. Bodyguard? Bodyguard-nya yang mana?

“Kenapa bingung begitu? Kau tidak mengenal bodyguard-ku? Padahal kemarin kalian bertemu di atap.”

Perkataan Wendy membuat otak Chanyeol harus berputar dengan cepat. Di atap? Maksudnya namja yang kemarin dia suruh mengantar yeoja ini ke rumah sakit?

“Jadi orang itu adalah bodyguard-mu?”

Chanyeol bertanya dan langsung menganga mendengar jawaban Wendy.

“Tentu saja dia bodyguard-ku. Memangnya dia siapa lagi?”

Namja itu hanya meneguk ludahnya pelan. Ternyata beginilah hidup seorang Chaebol sejati. Bodyguard seumuran? Dilihat darimana pun namja kemarin itu masih bocah SMA. Wendy hanya tertawa tertahan melihat ekspresi kaget Chanyeol. Tentu saja ekspresinya begitu. Bahkan dia sendiri melongo saat tau appa-nya mengirim seorang bodyguard yang lahir di tahun yang sama denganya. Bukankah dunia ini gila?

“Nona Wendy, apa kau di dalam?”

Sebuah suara yang cukup familiar menyadarkan mereka berdua, kalau mereka sedang kedatangan tamu sekarang.

 

 

-To Be Continued-

 

 

 

 

 

 

64 thoughts on “Rooftop Romance (Chapter 06) – Shaekiran

  1. Ping-balik: Rooftop Romance (Chapter 14) – Shaekiran | EXO FanFiction Indonesia

  2. deal aja udah Chanyeol. eh itu Kyungsoo lama lama bikin ilfell pengin nyanyi lagunya Indra Bekti yang tiap hari kamu terus mengeluh mengeuh dan mengeluh kadang kadang bikin ku ilfell *abaikan -_-

    • deal aja yeol, deal /PLAKKK XD/
      Lagunya yang mana nih chingu? eki gak tau soalnya. ngeluh mulu bang kyung , sini bang, sama eki aja. /PLAKKK/ OPEN YOUR EYES EKI! XD/

      Thanks for reading chingu.🙂 ^^

  3. Jeng jeng jeng wendy akhirnya ngebuka kedoknya juga
    Dan chanyeol sesuju juga ama perjanjian itu, pdhal kalo gw d jodohin ama sehun
    Yuk kita gak ush tunangan, nikah aja langsung
    Wkwkkwkkkw

    • Iya, akhirnya kedok wendy kebuka buat chanyeol seorang, wkwk..😂
      Chanyeol mah setuju aja, dia butuh hepeng soalnya..😂😂
      Iya, si wendy berontak sama bapaknya, makanya dia gak mau dijodohin ama sehun yg adalah pilihan bapaknya, begitu chingu.😊😂
      Iya, ane juga kalo sempat ortu ane ngejodohin ama sehun, oke wae mah..😂😂 (*ngarep lo eki..😂)
      Thanks for reading chingu, baca next chap yaw..😉😊

  4. Suka crtanya mkinseru.. apalagi wenyeol udh spkat buat jdi pcar pra2.. gmna ya sm sehun yg mlai nyelidikin wendy.. dtggu ya chap slnjutnya

    • Syukur deh kalo ceritanya makin seru,😂
      Iya, dia udah sepakat pacaran. Ada bang cadel yg mulai nyelidikin lagi, kan gaswat.😂
      Thanks for reading chingu..😉😊
      Tunggu next chap yo😉😊

    • Iya, dia pacaran tapi pura”,😂😂
      Syukur deh kalo ff abal” ini dibilang tambah seru.. 😄😄
      Tunggu next chap ya chingu, moga makin seru lagi ceritanya, (*promosi..😂)
      Thanks for reading..😄😉

  5. ihhhh si wendy knapa ama chan??
    udah bagus2 sehun… soalnya kan chan punya gue *peace…
    bagus thorrr daebak
    lanjuttt thorrr….

    • Wkwk, iya, dia pengen berontak sama ayahnya, jadi gak mau sama sehun yg adalah calon yg dikasih ayahnya wendy,😂😂
      Lah, kok kita sama” chan chingu? Ane istri nya yg kesekian lo,xixixi..😂😂
      Tunggu next chap ya, thanks for reading..😉😊

  6. Sebenernya kenapa sii wendy gamau di jodohin sama sehun? Dan malah milih chanyeol yg emang baru kenal juga? Sama sehun kan juga baru kenal. Yah belom kenalan sii. Yakenalan dulu gituu. Tak kenal maka tak sayang /dilempar panci/ sehun kurang gitu di mata wendy? Buat gua ajalah sini sehunnya /dijambak sehun stan/ yah ditunggu chapter selanjutnya aja deeh. Ah iyaah req cerita yg lebih panjang ya shaeki-ssi hehehe. Makasiihhh :3
    -XOXO-

    Nb : aku readers lama yg ganti uname hehehe

    • Wendy gak mau sama sehun karena dia mau lepas dari ayahnya chingu, dia membrontak gitu, jadi dia benci semua hal yg berhubungan sama ayahnya, yah macam itulah singkatnya chingu.😁
      Iya tak kenal mak tak sayang,😂😂
      Ne xoxo-ssi, next chap nanti makin panjang kog..😊😉
      Thanks for reading, tunggu next chap ya.😉😊

  7. Bhaq si Chanyeol cengo, cengonya psti cem orang pea /ampuni sayah/
    Tinggal bilang iya ae bang lu lg kere pan :v
    Nahloh ada Taeil jangan jangan dia denger lg, jeng jeng
    Btw Sehun mane? Kgk nongol nongol dari kemaren pan jadi kangen :3
    Ditunggu nextnya! Fighting!

    • Duh, pan mana yak..😂😂
      Iya, di cengo, tapi cengonya cengo ganteng kog, paling ilernya netes dikit..😂 (*istri macem apa lo ngehina suami sendiri /plakk/😂🔪)
      Iye, lagi kere si bang tiang, jadi dia mau deh daripada ntar ngemis di jalan demi biaya berobat suami ente kyungtong,😂😂
      Iye, jangan bilang toh bocah denger, tunggu, tau darimana tuh orang Taeil? (*taulah peak, orang lo nulisnya nona Wendy..😂😂)
      Sehun? Sehunnya lagi di rumah ane nih, mumpung bang tiang lagi di china, (*baks, open your eyes..😂🔫)
      Nggak, sehun masih disimpen di kulkas, ntar scenenya di next chapter udah mulai banyak kog, jadi keobatin rindunya..😂😂
      Tunggu next chap ya, thanks for reading kyungtong..😉😊😄

  8. Kaak ini ceritanya bgs bgtt tapi sayang kok peran sehun disitu dikit amat yak lain kali ada moment mereka berdua dong kak plisss😦
    oyaa akhirnya wendy berhasil juga ngebujuk chanyeol jadi kekasih boongan wkwk..
    Kak next chapter panjangan yaah ini dikit bgt cpt amat tbc nya hehe

    Btw semangattt yaak ditunggu kelanjutannya

    • Makasih lo udah bilang ff abal” ini Bagus chingu, 😊😊😘
      Nanti peran sehun banyak, cuman blm masuk klimaksnya aja. Ntar perannya bejibun deh pokoknya.wkwk..(*sedikit bocoran.😂😂)
      Akhirnya berhasil jiga ya si wendy setelah hampir mati jatuh dari atap, wkwk..😂😄
      Iya, next chap dibanyakin kog. Dah banyak yg ngoment dipanjangin soalnya,😂
      Ditunggu ya next chapnya yg lebih panjang dan tbcnya makin lama,😉
      Thanks for reading.😊😉

  9. Next chapnya dipanjangin dong thor..
    Tadi aja liat tulisa Tbc aku hampir jantungan hehehe…
    Tapi aku suka ceritanya, moga di nextnya ceper lagi…
    Mangadh…!

    • Wkwk, ntar deh dipanjangin di chap 7nya, suer demi hati bang ceye (?)😂
      Jangan jantungan chingu, ntar gak bisa baca ff lagi..(*dibacok..😂🔪)
      Makasih lo udah suka ff abal” ini, 😊😄
      Moga cepet lagi ya nextnya, wkwk, tapi gak janji lo chingu, 😉😄
      Thanks for reading, tunggu next chap yo.😉😉😊

  10. TBC??!!!! 0.0
    NO!!!!!! °o° /teriak gaje/

    ff nya bagus
    tapi kok si sehun peran nya dikit amat yeth? ‘-‘ (kagak nyanyi kagak di ff, nasib lu sama aja hun :’v) /dibacok sehun

    btw, maaf baru komen sekarang
    kuota sekarat :’v
    ini gegara si ceye sibuk shooting, lupa deh isiin gue pulsa :v

    lah? kok suami kita sama? ‘-‘
    Jadi aku ini istri keberapa? #telenggelamkansajahayatidihatisooman :’v

    • Iya Tbc chingu..myan..😂😂
      Peran sehun ntar banyak kok, cuman blm masuk klimaksnya si sehun aja.😂
      Bah, kuota sekarat ada kekiamatan bagi seorang fangirl, sama dong chingu, kuota saya juga sekarat.😂😂
      Iya nih, gara” ceye kita jadi sekarat. Eeh, kok samaan ya suami kita? Ane juga kurang tau nih medusa kita istri keberapa, moga gak dijutain kita…😂😂 ntar kalo bang yeol dah balek syuting coba kita interogasi dulu, wkwkwk..😂😂 (*dibacok istri bang ceye yg lain..😂😂)
      Yuk chingu, kita sama” tenggelam di hati papa mertua sooman tercinta, itukan isinya fangirl ngenes macem kita semua..😂😂
      Thanks for reading, tunggu next chaap yo..😉😄

      • Waks :’v
        Btw, ntar update nya jan lama”
        Ntar keburu si ceye shooting lagi #lahapahubungannya

        Agak aneh rasanya gue dipanggil medusa, medusa pan ibl*s (sehun : lu sih, udah dibilang cari penname yang ketjeh. Contohnya Dijjah kuning /lah) #udahlahabaikan

      • Diusahin ya updatenya cepet chingu.😄 iya, jangan sampek chanyeol udah syuting lagi baru update..😂😂
        Itu napa nyalahin Bang cadel chingu? Waks, dijjaj kuning?😂😂 jadi chingu mau dipanggil apa nih selain medusa?😉
        Tunggu next chap yo, thanks for reading.😊😉

      • Itu karena sehun cemburak(?) gegara gue lebih milih ceye daripada dia /dibakarWhirlwinds

        Panggil dijjah/eh? :’v panggil Liya atau Ana atau Liyana aja

        Gue(?) 00L, boleh manggil ‘kakak’ gak? Biar lebih sopan ‘-‘

      • Duh, cemburak? Abangnya cemburu ya kak Ana? (*manggilnya kak Ana aja ya, lebih sreg..😂)
        Lah, whirlwinds kok ngebakar kak? Gak bikin angin topan aja? (*digampar kak ana..😂)
        Duh, bang ceye emang bikin kita istrinya yg udah kesekian juta ini gak mau berpaling,(*waks..😂😂)

  11. Hm okey biarkan aku menari Ice Cream Cake sejenak 😂

    Btw ini apa Ki? Dokter Kang Mo Yeon? Sumpe dirimu penggemar dots sekale yaa 😂😂
    Dan Kyung-soo lumpuhnya kenapa? Karena aku? 😂😂.

    Dan masih kurang panjang lagi!! 😆 Cepetan next kalo gak gue datengin rumah lu !! 😠 /Apaanih? Digampar!/

    Oke this is so fantastic, bye! 😂😂 /Aku gak ngerti/

    Salam bang, bang, bang, 🔫🔫

    • Yehet, silahkan menari sepuaa anda ampe si kembar ngehapus file ff anda sendiri,😄 (*dibacok sama garem..🔪😂)
      Iye kang mo yeon beralih jadi dokter uks, mana cuti pula nyiapain prewednya ke yunani, maksudnya urk.😂😂 mumpung abang sulung ane lagi libur jadi kesempatan calon ipar ma abang ngurus prewed😂😂😂 (*open your eyes..😂🔫)
      Iye, ntar di next chap dipanjangin. Suer deh, dipanjangin chao depan.😄
      Ngapain ente kerumah ane? Sepatu sambalado pecel belum jadi, masih berburu sepatu tetangga sayanya (?)😂
      Itu bahasa ente apaan sih?😂
      Thanks for reading my garem,😉😘
      Tunggu next chap yo.😄
      Pangya,Pangya,Pangya..🔫🔫🔫

  12. yeeeeyyy!! mereka pun resmi pacaran(pura2),-
    dan gua penasaran, sebenarnya chanyeol itu berbuat apasih sampe2 bikin kyungsoo lumpuh/?
    kira2 insiden chanyeol-kyungsoo bakal dijelasin gak kak??
    gua cuman kepo aja gitu
    okeh so far so good sih ceritanya*sok inggris*
    pokoknya makin seru, makin suka sama ff ini dan..
    makin cintah ama kaka^^ *aposeh ini*
    yodah gua cabut dolo bye bye!!!

    • Yeiiii, akhirnya jadi pacaran meski pura” juga..😄😂
      Tenang, bocoran dari author sengklek ini insiden kyungsoo chanyeol pasti bakal dijelasin kog, gak bakal digantung. (*gaya ngomong lo shaeki..😂😂/digampar sama readers..😂)
      Makasih lo chingu udah bilang sejauh ini cerita somplak bin absurd ini Bagus, aku terharu sekali..🙇😊
      Aku juga makin Cinta sama miss baper,😉😍
      Yaudah, cabut dulu ya, nanti kalo ff ini update datang lagi.😁
      Tunggu next chap ya, thanks for reading.😊😉

  13. Wahh akhirnya wendy berhasil juga ya buat chanyeol jdi pcar pura”nya..kkk
    Dan imbalanya membiayai pengobatan kyungsoo smpe smbuh..wuihh enak tuh chnyeol oppa gx usah mkirin buat biaya ngobatin kyungsoo oppa yg jutaan won itu..hehe
    Tpi gmna critanya kyungsoo bsa lumpuh gara” chanyeol???
    Ternyata tdi yg datang baekhyun,
    Lah klo ini yg datang pasti Taeil kan ya?

    Next juseyo
    Aku pnasaran bngett loh kakk sma klanjutanya
    Dtunggu loh kakk🙂

    Fighting!!

    • Iya, akhirnya tuh si wendy berhasil ngebuat chanyeol jadi pacar pura”nya (*nangis di pojokan karena suami selingkuh sama wendy lalu dibunuh readers.😂🔪)
      Iya, habisnyaa wendy kan holang kaya ceritanya, xixixi.😂😁
      Kalo masalah kyunsoo dan chanyeol tunggu next chap yo, makanya ikutin terus ff rooftop romance yg absurd ini. (*promosi..😂🙈)
      Iya, si baek yg nyariin adeknya, kakak yg baik..😁😄
      Hayoo, siapa hayoo??? Mungkin aja Taeil yg datang, (*secaara lo nulis nona wendy somplak /😂)
      Tunggu next chap ya alo penasaran. Thanks for reading.😊😉

      • Hahaha.. 😀
        Jiah iya jadi Holkay enaknya..hihihi
        Ok kakk dtunggu kok, iya aku ikutin trus kakk..hehehe ngikut aja kaya ekor ya?#lupakan
        Iya baekkie oppa jdi kakk yg baik#senyumgaje
        Hahaha.. kakk bikin aku ktawa aja nih 😀 😀

        Ok kakk dtunggu slalu🙂
        Ne cheonma ^^

      • Iya, holkay mah bebas mau ngapain aja,😂😂
        Janji ya ngikutin ff ini terus chingu,😉😘
        Baek mah baik, gak macem yeol (*digampar fans bang tiang.😂)
        Kok ketawa chingu? Jangan ketawa sendiri ya, ntar disangka gila macem ane yg sering ketawa” sendiri ampe” orang rumah bilang ane udah gak waras..😂😂 (*ceritanya curhat .😂)
        Keep waiting chingu..😉😘

      • Ne yaksok🙂
        Aku jga sama kakk waktu itu aku lg bca ff + senyum and ktawa sndri ehh kta tmen akunya lo knapa dkit” senyum trus ktawa masih waraskan lo gtu ktanya kakk trus aku jwab aja masabodo yg penting saya happy#jadi ikutan curhattt..wkwkwk
        Yehett🙂

      • Cie, kita curhat”an..waks..😂😂
        Ane lebih parah lagi, gak baca apapun tapi malah ngayal di angkot. Pas sadar ane langsung ngeliat sekeliling penumpang angkot yg lain, tau gimana tatapannya? Horror chingu. Dia natap ane macam ane itu orgil lepas dari rsj. Kan kampr*t. Padahal hayalan ane Indah sangat lo, wajah ganteng bias secara muncul pagi”,😂😂
        (*Lah, kog malah curhat lagi lo Ki?😂😂😉)

      • Hahaha.. gpp ya kakk kita saling curhatt hahaha..
        waduh d angkot kak? gx pegang hp gtu??
        Kakk sih aduh..duh aku jdi ikut ngebayangin gmna klo aku yg kya gtu..hihihi
        Iya ya kakk wajah ganteng bias kita yg tampan rupawan dan jdi buat kita asik sndri tpi pas udah sadar..ugh ya gtu lah..hehehe^^v (jdi curhat curhatan nih)..hihihi

      • Curhat -curhatan eui..(*udah fals salah lirik lagi..😂/ bayangin nadanya yg sengol”an, ane lupa judulnya..😂)
        Iya, gak pegang hp soalnya mau ke sekolah.takut ditaban.😂 Jadi daripada foto bias dan suara bias serta video bias di hp ane tiba” nginap di kantor bk, jadi cari aman aja karena agaknya ane kurang rela gitu chingu..😂
        Bayangin aja gimana horror cara natap penumpang angkot yg lain ke ane chingu, horror lah pokonya.😂
        Iya, wajah biasa mengalihkan dunia lebih Indah, terutama bagi jones macem saya, tapi pas nyadar dari lamunan Indah tingkat dewa, yah gitu deh. Minimal dikira pasien rsj yg kabur. Nasib, nasib..😂😂😭 (*curhat lagi nih shaekinya..😂😂)

      • Oh oh ada lgunya jga..kkk
        Ok aku stuju tuh kakk, dri pda hp nginep d kantor bk buat pusing 10 kliling karna gx bisa liat foto bias kita and suara + videonya..kkk
        Ngeri jga sih kakk ngbayangin d tatap horror kya gtu..iihhh
        Gpp kakk curhat itu wajar” saja..wkwkwk

      • Iya, ada lagu siapa itu lupa ane,😂
        Daripada galau hp nginep di kantor bk, mending gak berhp untuk sementara, yg penting pas pulang bias udah nungguin dari hp,xixixixi… 😉
        Horro bah..😂
        Iya, curhat wajar kog.😉😉😄

    • Yehet, cepet kan? Authornya gak suka ngegantungin readers sekalian..(*gaya lo shaeki/plakl/😂)
      Oke,oke, berhubung banyak yg minta chapnya lebih panjang, chap minggu depan dipanjangin lagi ya sama author senglek ini.😁😂
      Makanya, tunggu next chap yg lebih panjang.
      😉😂
      Thanks for reading.😉😊

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s