Stuck On You! (Prolog) – Shaekiran & Shirayuki

Stuck on You!.jpg

Stuck On You!

A Colaboration FanFiction By Shaekiran & Shirayuki

 

Main Cast

Bae Irene, Oh Sehun, Park Chanyeol, and  Son Wendy

Genres

School life, romance, funny, friendship, AU etc.

Length: Chapetered

Rating: Teenagers

Disclaimer

Ada yang kenal dengan author dengan pen name Shaekiran atau Shirayuki?

Cerita ini adalah hasil buah pikiran kami berdua. Merupakan sebuah kerja keras dari dua buah otak yang terus saja bersinergi untuk merangkai ratusan kata demi kata hingga menjadi sebuah cerita utuh. Hope you like the story. Happy reading!

“Stuck? The moment we become one.”

 

[PROLOG]

Wendy’s side

 

Hatchi!

 

Aku menggosok-gosok hidungku yang rasanya sewaktu-waktu bisa saja mengeluarkan cairan kental menjijikkan yang sangat ku benci. Kenapa aku harus pilek di saat seperti ini? Padahal aku baru saja mendarat kembali di tanah kelahiranku yang sudah setahun tidak pernah ku pijak lagi.

 

Brrr……

 

Dingin sekali. Rasanya mantel yang sedang ku pakai ini pun sudah tidak ada gunanya lagi karena badanku masih saja merasa kedinginan. Masa bodoh dengan cuaca. Dengan langkah cepat aku memaksa kedua kakiku ini untuk segera masuk ke dalam gerbang berwarna abu-abu kehitaman setinggi kira-kira 3 meter yang sama sekali tidak berubah sejak tahun lalu itu, kecuali catnya yang semakin pudar mungkin. Rasanya sudah lama sekali aku tidak kemari.

 

“Selamat datang kembali di Korea Son Wendy.”

 

Bisa ku lihat senyum tulus Nyonya Kang, pemilik yayasan ini saat menyambutku yang masuk ke ruangannya. Dia bahkan menawariku secangkir teh hangat dan sekaleng roti kering. Cocoklah untuk cuaca musim dingin seperti ini.

 

“Baiklah, kalau begitu aku pamit dulu Nyonya Kang.”

 

Sebuah senyum otomatis tersungging di bibirku tatkala menyalami wanita yang sudah cukup berumur namun tetap awet muda ini untuk pamit undur diri. Tak terasa, ternyata mengurusi berkas-berkas dan mengunjungi kantor pemilik yayasan ternyata bisa selama ini. Sekarang bahkan sudah masuk jam makan siang.

 

Aku membolak-balik buku rumusku yang memang selalu bertengger manis di setiap mantel yang ku pakai sambil meminum susu kotak rasa coklat. Sedikit membaca ulang rumus-rumus yang sebenarnya sudah ku hapal luar kepala sejak dulu. Aku berjalan sambil membaca menuju antrian mengambil makan siang.

 

“Hukum I Newton. Jika sebuah benda yang..”

 

Dug!

 

Aku bertabrakan dengan pria yang dianggap sebagai Pangeran sekolah atau semacamnya itu. Semua makan siangnya tumpah ke arahnya dan aku tidak terkena noda apapun. Suara nampan, sendok, piring, gelas, dan mangkok yang jatuh membuat kami sebagai pusat perhatian.

 

Bisa kulihat pria itu melotot ke arahku, tapi aku tidak takut dan aku tidak peduli.

 

“Apa kau tidak minta maaf?” dia mendekatkan wajahnya ke wajahku dan menatapku dengan sebelah alis naik. Aku tidak peduli, kutatap dia sedater mungkin lalu melanjutkan aktivitasku tadi –berjalan sambil membaca buku rumus dan meminum susu– tapi dia menarik lenganku sehingga aku berhadapan dengannya lagi.

 

“Apa kau tidak punya mulut, nerd?”

 

Nerd  katanya?

 

 

 

Chanyeol’s side

 

Menjadi seorang siswa paling terkenal seantero sekolah itu menyenangkan! Perlu ku ceritakan bagaimana rasanya menjadi seorang Pangeran Sekolah yang di kenal oleh 1029 siswa yang setiap harinya mondar mandir menuntut ilmu di SMA Hannyoung  ini? Bahkan tak hanya seluruh siswa yang berjumlah ribuan itu saja yang mengenalku, tapi juga semua guru, staf, dan bahkan tukang kebun serta ketua yayasan. Kalian tau kenapa?

 

Aku hanya terlalu populer karena aku tampan, aku kaya, aku sexy, aku berbakat, dan aku pintar. Jangan salahkan aku yang hampir sempurna ini, tapi salahkan Tuhan mengapa dia memberikan segalanya padaku. Aku juga dicap sebagai ‘Happy Virus’ karena selalu tersenyum dan membuat hati penghuni sekolah ini bahagia setiap harinya. Bukankah efek kehadiranku sangat luar biasa?

 

Kekuranganku hanya satu, yaitu tidak punya pacar karena aku tidak pernah jatuh cinta. Yah .. aku memang memiliki satu mantan pacar yaitu, top playgirl sekolah ini –Bae Irene– dia memang cantik jika tanpa make up, keluarganya kaya, otaknya cerdas, hanya saja dia itu norak dan maniak pria. Aku pacaran dengannya pun karena kalah taruhan.

Annyeong sunbae..”
Bisa ku lihat sekumpulan gadis –adik kelas– yang tadinya sedang menyantap makan siangnya beralih menyapaku yang hanya sedang lewat di dekat meja mereka. Aku balas tersenyum singkat dan bisa ku lihat gadis-gadis itu mulai berbisik-bisik kegirangan. Bukankah aku sudah bilang bahwa aku sangat terkenal?

 

Membawa nampan makan siangku sambil tersenyum sana sini adalah kebiasaanku. Itu adalah bukti kalau aku adalah si ‘Happy Virus’ bagi semua orang. Tapi entah aku yang terlalu terbawa suasana atau gadis yang sedang minum susu sambil membaca di depanku ini yang buta sehingga kami bertabrakan dan semua makan siangku tumpah ke arahku. Suara gemericing nampan yang jatuh semakin membuat ribuan pasang mata tertuju ke arah kami.

 

Dia menatapku tanpa rasa bersalah meskipun  aku telah melotot kesal kearahanya.

 

“Apa kau tidak minta maaf?” Aku menaikkan sebelah alisku sambil mendekatkan wajahku dengan wajahnya dengan cara membungkuk –berhubung karena tinggi kami berbeda jauh–, aku berusaha menahan emosi karena kalian tahukan betapa baiknya reputasiku?

 

Dia sama sekali tidak bicara, malah melanjutkan langkahnya sambil membaca dan meminum susunya lagi. Aku menarik lengan gadis berkacamata itu, seenak jidatnya menabrak orang dan tidak meminta maaf.

“Apa kau tidak punya mulut, nerd?” Aku menatapnya sinis dan tatapanku dibalas dengan tatapan datar darinya lalu dengan santainya dia meminum susunya lagi.

Aku rasa gadis itu sudah gila karena menggunakan susu untuk berkumur-ku–

Pruft!

Aku menutup mataku karena gadis ini menyemprotkan susu yang sudah ia kumur-kumurkan tadi ke wajah tampanku.

 

 

Irene’s side

 

Gonta-ganti pacar itu menyenangkan!. Kalian tau, kalian tidak akan pernah merasa bosan karena melihat wajah yang sama berkali-kali jika kalian mengikuti jejakku sebagai playgirl. Eits, jangan kira aku jadi begini karena ada masalah keluarga atau pernah ditolak oleh orang yang sangat aku sukai. Karena itu salah besar. Ini adalah hobby-ku. Prinsipku adalah menikmati hidup selagi masih muda. Kalian tau maksudku kan? Lagipula aku tidak pernah mencintai semua pria yang kukencani, jadi aku tidak pernah menyesal.

 

“Sayang…Aku ke toilet sebentar ya.”

 

Dengan nada yang diimut-imutkan aku pamit pada Yixing, pacar terbaruku yang aku lupa sudah yang ke berapa. Dia hanya mengangguk dan otomatis aku segera melesat pergi. Toilet? Aku mau ke gedung olahraga sayang –maaf aku bohong–. Jarak kantin ke gedung olahraga tidak terlalu jauh, jadi ku rasa orang itu akan percaya-percaya saja kalau aku bilang pergi ke toilet.

 

Sebentar lagi.

 

Aku melirik jam yang melingkar manis di pergelangan tangan kiriku. Tinggal 5 menit lagi pelajaran olahraga kelas X-B akan selesai. Oh iya– jangan kira aku ada di dalam gedung olahraga sekarang. Rahasia. Kalian juga pasti akan tau nanti.

 

“Ah, gerah sekali..”

 

Yes, mereka datang juga. Bisa aku dengar sekarang suara sekumpulam pria yang memasuki ruang ganti. Jangan bilang kalian tidak tau aku sedang apa? Tentu saja aku sedang mengintip. Ada seorang adik kelas tampan yang sedang menjadi incaranku sekarang, jadi yah..aku hanya ingin lihat abs-nya saja kog.

 

Nah, itu dia. Ten, adik kelas tampan asal Bangkok, Thailand. Masa bodoh kami beda kewarganegaraan, yang penting pria itu harus jadi pacarku setelah aku memutuskan Yixing nanti.

 

Mataku bisa menangkap gerakan tangan Ten yang sekarang sudah memegang kaos bagian bawahnya. Sebentar lagi dia pasti menangalkan kaos penganggu itu. Ah, aku benar-benar tidak sabar lagi.

 

“Aw…aa….sakit..!”

 

Tanpa sadar aku menjerit kesakitan saat kurasakan sebuah benda menarik telingaku. Siapa yang berani-berani menjewer dan mengganggu ritualku melihat abs pria tampan?

 

Aku membalikkan badanku dan kini malah mendapati wajah garang Kim-ssaem dengan tangan kananya masih menjewer telingaku dengan kuat. Aku hanya memberikan sebuah cengiran khas yang mungkin bagi guru ini sangat memuakkan sakin seringnya cengiranku ini nampak di matanya.

 

“Yah…ketahuan…”

 

Aku mendesah pelan lalu mengerucutkan bibirku. Membuat kedua bola mata Kim-ssaem semakin melotot hingga bola matanya sudah nampak seperti mau jatuh keluar. Dan setelah ini tebak kami mau kemana?

 

Ruang OSIS.

 

Karena disana aku akan mendengarkan nasehat tidak penting dan tidak berguna dari sang ketua OSIS cerewet, Oh Sehun. Ugh… padahal sebentar lagi mau pulang.

 

 

Sehun’s side

 

Orang bilang aku adalah penunggu sekolah. Yah, panggilan mereka itu sepertinya cukup beralasan mengingat kalau memang setengah atau bahkan lebih hidupku ku habiskan di lingkungan sekolah ini. Bukan karena rumahku yang dekat dengan sekolah jadi aku bisa sering mampir kemari, tapi memang kakiku saja yang rasanya enggan pulang ke rumah kalau masalah di sekolah belum selesai. Apalagi kalau itu adalah masalah OSIS.

 

Kakiku rasanya tidak pernah pegal saat sudah berhubungan dengan masalah sekolah. Lihat saja sekarang, aku rasa sepertinya sudah ada puluhan kali aku mondar mandir di ruangan ini. Aku menggaruk-garuk kepalaku yang sebenarnya tidak gatal sama sekali. Kenapa banyak sekali siswa bermasalah di sekolah ini? Dan kali ini perempuan? Benar-benar gila!

 

Aku mengenal gadis yang sedang duduk manis di bangku tamu ruangan OSIS yang sudah menjadi rumah keduaku ini. Bagaimana aku tidak mengenalnya. Dia adalah gadis paling bermasalah di sekolah ini, terutama bermasalah dengan laki-laki dan penampilan. Bahkan guru BK sudah angkat tangan melihat tingkah makhluk satu ini , apalagi laporan keluhan para pria yang tiap hari kian bertambah karena kelakuan bejat gadis yang merupakan langganan nasehat dariku itu.

 

Lihat saja tingkahnya yang sama sekali tidak merasa bersalah itu, tangan yang dilipat di depan dada, posisi kaki ala putri kerajaan, dan dia bahkan mengunyah permen karet!

 

Sayang sekali otak cerdas yang dimilikinya sama sekali tidak ia gunakan.

 

“Astaga … sampai kapan aku harus terus menonton acara mondar-mandirmu, ketua Oh? Kepalaku pusing melihatmu tidak bisa diam.”

 

Apa katanya ? Pusing?

Kepalaku bahkan mau pecah saat menghadapi kenakalanmu ini bodoh. Kau tau, kau adalah kuman yang paling perlu dibasmi di sekolah sehingga misiku untuk menjadikan sekolah ini menjadi sekolah dengan tingkat kenyamanan beraktivitas dan belajar tinggi bisa tercapai. Dan kalian tau apa yang ku pikirkan sedari tadi? Sudah sejam, tapi aku belum bisa menemukan nasihat terbaik yang bisa ku berikan pada gadis sinting ini karena sakin seringnya aku menasehatinya. Bukankah itu luar biasa?

 

“Ah .. sudah sejam. Sesuai dengan perjanjian kita, hanya sejam. Berarti aku sudah boleh pergi sekarang. Bye!”
Dengan seenak jidatnya gadis itu berdiri dari duduknya lalu mengambil tas ranselnya di meja. Dia mengibaskan rambut panjangnya ke arahku, melambaikan tangannya lalu melesat pergi begitu saja. Ampuni aku Tuhan. Sebenarnya apa salahku sehingga kau memberiku cobaan seberat ini?

 

“Oh iya, maaf ya ketua Oh aku kembali lagi ke kantor kumuhmu ini. Aku lupa memberikan ini padamu.” Sedetik kemudian dia meletakkan permen karet yang sedari tadi dia kunyah ke atas mejaku, tersenyum jahil lalu pergi.

 

Demi segala dewa. Kenapa bisa ada makhluk seperti dia di sekolah?

 

 

[PROLOG END]

60 thoughts on “Stuck On You! (Prolog) – Shaekiran & Shirayuki

  1. Ping-balik: Stuck On You (Chapter 1) – Shaekiran & Shirayuki | EXO FanFiction Indonesia

  2. Ping-balik: Stuck On You! (Chapter 02) – Shaekiran & Shirayuki | EXO FanFiction Indonesia

  3. Ping-balik: Stuck On You! (Chapter 3) – Shaekiran & Shirayuki | EXO FanFiction Indonesia

  4. Ping-balik: Stuck On You! (Chapter 4) – Shaekiran & Shirayuki | EXO FanFiction Indonesia

  5. Ping-balik: Stuck On You! (Chapter 5) – Shaekiran & Shirayuki | EXO FanFiction Indonesia

  6. Ping-balik: Stuck On You! (Chapter 06) – Shaekiran & Shirayuki | EXO FanFiction Indonesia

    • Makasih banyak udah bilang ff abal” ini seru chingu, kami terhura..😄😄
      Anaknya disini kocak” chingu, doain aja seterusnya tetap kocak yaw.😉😂
      Udah di next lo, udah cek juga kan?
      Thanks for reading.😉☺😊

  7. Wah penasaran sama kelanjutannya… karakter cewek disin berandalan semua ya??? Apalagi si irene parah gila dia gak punya takut banget dan kurang ajar banget… ya ampun gak cocok dengan wajah innocent nya tapi juga gampang ngebayangin si irene jadi bad girl kayak gitu… dan parah banget si wendy gak minta maaf ke chanyeol woah…
    Si chanyeol juga pede tingkat tinggi banget sih??? Gemes deg jadinya…

    • Wkwk, udah nongol lo chap 1nya chingu, monggo di cek..😊 iya, disini berandalan semua ceweknya, irene yg aduhaiaduhai bad girl suka ngintip cowok ama Wendy yang panyang minta maaf, iya si yeol pede banget, xixixx..😂😂
      Tunggu next chap ya chingu, Thanks for reading..😉😊

  8. couple-couple kesayangan gw!!! >< yah walopun si wendy ngx sama si chen #jiwashipperkumat, tpi gx papa haha… *paansih. Tapi beneran deh thor, aku suka banget sama hunrene, soalnya sehun pernah bilang diacara radio apa gitu aku lupa, dia itu suka ama noona2 kekeke, next-nya ditunggu ya authornim hihi

    • Wkwk, jadi ceritanya chendy shipper nih chingu??😂
      Syukur deh kalo chingu suka hunrene, wah..sehun suka noona.😄😂 miga real lifenya nyata yak..😂😂
      Thanks for reading chingu. Chap 1nya udah nongol lo di exoffi, monggo di cek.😉😉😀

  9. Huaaaaaa author fav bikin collab dan sungguh aku suka ceritanyaaaaa!! Mereka semua beda dari karakter sebenarnya. Dan dua cogan ini jadi maincast! Huah rejeki anak sholehah bulan ramadhan nih hahahahah.
    Suka thor sukaaakkkkkkk.
    Ditunggu nextnya yaahhh :3
    Semangat author-deul huehehe.
    -XOXO-

    • Duh author fav? 2 author somplak ini jadi kesanjung chingu..(*😘😚😊😂)
      Iya collab, kan sama” gesrek otak kami, xixixi..😂
      Iya, karakternya terbalik 180 derajat dari kenyataan, hehehe..😂
      Duh, rejeki ya ada 2 ff dengan masing” suami author somplak ini jadi main cast,lumayan jadi penyemangat puasa. 😂 (*suami? Open your eyes..😂🔫)
      Makasih buat suka ff collab yg sengklek abis ini chingu..😘😊😉
      Tunggu next chap ya Thanks for reading..😉😉😊

  10. Wuih, makin penasaran aja ama prolognya, ditunggu nih selanjutnya…😊
    Oke, keep writing buat 2 authornya yg ngaku sarap! 😁🙌

  11. Kenal dong siapa sih yg gx kenal sma 2 authornim yg ini, kak Shaekiran & kak Shiraayuki double S..kkk^^v
    Aku suka loh ff yg eonnideul buat ff RR sma RP..🙂
    Salam kenal lagii🙂
    Waww kereennn nih neomu joha^^
    Jarang” nih kakk nemu Sehun oppa d ff banyak ngomongnya + jadi ktua Osis pula..wkwkwk
    Wendy, hahahaha main sembur aja ke chanyeol oppa, jadi ke inget d Exo Next Door..kkkk
    Lanjuutttt kakk
    Dtunggu klanjutanya

    Hwaiting!! Buat eonni-deul🙂

    • Duh, makasih lo udah kenal sama 2 author somplak ini, xixixi.. 😄😉
      Makasih juga udah suka sama ff kami masing”,😄😄😘
      Salam kenal juga chingu, biasa dipanggil siapa nih? 😉
      Iya, ntu si sehun anti mainstream disini,😂
      Iya ya, mirip adegan exo next door, cuman disitu si Yeol disembur pakek air doang, lah ini pakek susu, kan lengket’ gimana gitu..😂😂
      Tunggu next chap yo, thanks for reading..😉😊😘

      • Yehett..
        Nama panggilan asli? / nma samaran nih kakk? # o_O
        Iya yeolie oppa d sembur pke air biasa, tpi klo ini mah susu + habis dkumur pula..hahaha
        Yokay aku tunggu slalu kakk🙂
        Ne cheonma^^

      • Yehet,😂
        Nama panggilan apa aja juga boleh, soalnya kalo manggil lyoungie98 agak ribet chingu..😂😉
        Iya, 2 author yg bikin ceritanya aja geli sendiri tuh bikin adegan kumur”, maafkan kami menistakan bang tiang (*tapi jangan ceraiin shaeki ya bang(?) Ditembak mati sama fans bang yeol..😂🔫)
        Janji tunggu ya chingu, thanks for reading.. 😉😊😁

      • Klo asli mah seringnya L kakk 🙂
        Tpi ya terserah kak Shaekiran aja enaknya gmna mau panggil aku L/Ly/youngie jga boleh^^
        Ne yaksoke aku tunggu ko kak🙂
        Humm🙂

  12. Huaa next thor!!!
    Sebelumnya slam kenal yah bwt ke2 author 😀
    Aku suka,irene asli beda bgt dri aslinyaaa
    Aku pesan moment couple-nya banyakan gulanya yah thor biar tambah maniss haha 😀😀
    Oya,Cepetan update yah,jngan lama2!!!
    Gak sabarrr asli

    • Iya, irenenya disini anti mainstream.. 😂😂
      Diusahaiin ya gulanya banyak, biar yg baca diabetes ntar..😂😂😉
      Salam kenal juga ooh raraa dari 2 author sengklek ini,.😉😊 dipanggil rara aja ya,heheh.😊😁
      Diusahain updatenya cepet ya, makanya tunggu next chap rara..😉😉
      Thanks for reading..😊😉

  13. Hunrene lagi, >< Prolognya udh seru nih. ditunggu kelanjutanya ya authornim . Fighting!
    oiya salam kenal ya authrnim

    • Iya, 2 couple lo disini, salah satunya hunrene.😄😉
      Salam kenal juga yaya rere dari 2 author sengklek ini.😁😉😊
      Thanks for reading, tunggu next chap yo.😉😄

    • Rame macem pasar malem chingu..😂 cewek centil nan nakal × ketua osis teladan, cewek nerd jutek × pangeran jomblo pecicilan ,😂😂
      Tunggu next chap yo, thanks for reading.😉😄

  14. wah wahhh… sebelumnya salam kenal yaa ke 2 author🙂
    karakter castnya jauhh banget sma kenyataan, thor masa irene pendiem gtu berubah jd playgirl..tp ga pa pa bikin akuu berimajinasi tinggi tentang kecentilanya. hehehh karakter wendy jg, dia itu cuek ato apa sihh, masa dia ga bersalah gtuu. no coment for boys… ayoo lanjut ff nya tor😀

    • Iya, salam kenal hyostyle dari 2 author sengklek ini..😘 sering” mampir ya di ff abal” kami, (*promosi.. 😂)
      Iyap, ini temanya membolak balikkan karakter asli. Irene yg aslinya kalem” ayu jadi centil suka ngintip cowok? Wendy yg aslinya easy going dan friendly jadi cewek jutek binti cuek? Ini astral chingu, sengklek ffnya, 😂😂
      Tunggu next chap ya, thanks for reading..😄😉

      • Ayooo thor cepet terbitin next chap nya…. Ga papa deh karakter mereka terbolak balik kaya ombak lautan(?) yang penting pasangannya ga ke bolak balik(?) hehehh😉 hwaiting thor🙂

      • Tunggu next chap yo, minggu depan udah meluncur lo chap 1nya,.😉☺
        Iya, karakter mereka udah kayak lautan aja, bergelombang gak jelas,😂😂 wkwk, gak bakal ketuker kog pasangannya chingu. Ntar kalo ketuker kami 2 author sengklek ini janji deh ganti judul ffnya dari ‘stuck on you!’ Jadi ‘pasangan yang tertukar’ ,wkwkwk..😂😂
        Thanks for reading.😉😊

  15. Ayyyy biasanya sehun yang badboy jarangkan dia jadi cowok organisasi jadi ketua malah 😂wendy sama irene karakternya unik banget kak, wendy jadi cewek jutek hmmm, kak irene malah jadi playgirl tingkat dewa wkwk😂 dan apa ini chanyeol jadi jomblo populer aduhh kutunggu kelanjutannya kak keep writing and fighting yoo 🙌

    • Waks, ini memutarbalikkan karakter ke 4 orang yg chingu bilang.. 😂😂
      Wendy jutek yg cuma kenal buku? Irene playgirl tingkat dewa yg suka ngintip? Sehun ketua osis yg over protektif? Chanyeol pangeran populer yg asyik ngejomblo?😂😂 ini asli genre Au, xixixi..😂
      Astral bin abal” pokoknya..😂
      Tunggu next chap yo, thanks for reading..😊😉

    • Wendy-nya mah kutu buku sejati, gak peka, cuek, main sembur orang aja. Xixixi..😂
      Maafkan kami (read: 2 author abal”.😂) menistakan wendy disini. 😂
      Tinggu next chap ya chingu thanks for reading..😄😉

Pip~ Pip~ Pip~

