[EXOFFI FREELANCE] The Story of Vampire (Chapter 23)

moll.PNG

Tittle/judul fanfic: The Story of Vampire – Chapter 23

 

Author: Leehaera17

 

Length: Chapter

 

Genre: Mystery,Romance,Vampire,Married Life, supernatural

 

Rating: PG-17

 

Main Cast & Additional Cast:

 

Main Cast :

Xi Luhan, Park Chanyeol – Exo, Park Jongbi (OC)

 

Supporting Cast :

Oh Sehun, Do Kyungsoo, Kim Jongin, Suzy ( missA), Lay, Xiumin, Tao, Suho, Chen, Kris

 

Disclaimer :

FF ini hasil kerja sendiri yang sudah pernah di publish di Wattpat author, bisa baca di sana,ID : Leehaera17, semua tokoh hanya sebagai aktor protagonist dan antagonist, tidak ada maksut untuk melecehkan fandom manapun

jangan lupa Comment dan Like ya J

Trimakasih…

Enjoy !!

 

Chapter 23 – Have a Faith on Me

 

Satu persatu vampire – vampire itu mulai berlari kearah Sehun juga Kyungsoo yang berdiri tegap tanpa merasa takut sedikitpun,

 

“ sehun-aa.. jika terjadi sesuatu padaku, lindungi bunda untuku.. ” suara Kyungsoo terdengar di pikiran Sehun,

 

“ andwee Hyung.. aku tak akan membiarkanmu mati.. ” Sehun menjawab kembali lewat telepatinya,

 

HIAAHH!!!

 

Tiba – tiba suara yang begitu keras terdengar dari kejauhan,

 

Seorang warewolf melompat dengan sangat cepat kearah Sehun, dengan cepat Xiumin menancapkan salju tajamnya tepat di kepala warewolf itu dan ia terjatuh ke tanah kencang,

 

“ Sehun lindungi bunda… aku dan Lay akan menangani di sini.. ” Xiumin berteriak kencang,

 

Sehun juga Kyungsoo melompat lebih dekat ke arah rumah Jongbi,

 

ZRAK! Tiba – tiba sebuah pisau lipat dengan kecepatan tinggi melayang tepat di depan Sehun dan dengan mudah Sehun menghindar,

 

Sehun berhenti di tempat dan memandang laki yang berada tepat di depan matanya,

 

“ Sehun-aa..apa kau lupa pada paman ” kata laki – laki itu menunjukan senyum tajamnya,

 

“ cih ! ” Sehun hanya membuang senyum mengerikannya pada orang itu,

 

“ kau lebih pantas mati ! ” Sehun berucap lagi,

 

“ ya… Sehun menjadi laki – laki yang sangat pemberani ternyata … ” laki – laki itu kembali berucap,

 

“ TUTUP MULUTMU!!! ” Sehun mengayunkan tangannya dan sebuah angin tajam terbang ke arah laki – laki itu,

 

laki – laki itu mengayunkan pedangnya,

 

“ Sehun-aa..sampai kapan kau akan melindungi wanita itu, ia bahkan tak pernah melihatmu berkembang, IERO SUDAH MATI, WANITA ITU BUKAN IBUMU ! ” laki – laki itu kembali melemparkan terornya,

 

“ DIAM ! ”

 

Sehun melemparkan anginnya kembali, tapi masih dengan mudah serangan Sehun di tahan oleh laki – laki itu,

Mata Sehun mulai memerah dan rambutnya yang berwarna putih kebiru – biruan muncul juga ekornya yang melambai bebas membuat semua orang takjup,

 

“ JANGAN MEREMEHKANKU!! ” Sehun kembali berteriak,

 

di sisi lain, Kyungsoo di hentikan oleh seseorang yang juga tidak asing baginya,

 

“ Edafos… aku tak ingin peperangan, serahkan wanita itu padaku.. ” laki – laki berperawakan tinggi dengan rambut menjulang ke atas itu mengancam Kyungsoo,

 

“ DIA BUNDAKU! KENAPA KALIAN TEGA SEKALI UNTUK MENYERAHKAN DIA PADA G-DRAGON ? BAGAIMANA PERASAAN KAMI ! ” Kyungsoo mengerang,

 

“ Perempuan itu tidak layak kau panggil ibu, aku adalah orang yang selalu melihatmu berkembang !kenapa kau sekarang lebih memilih wanita itu dariku ! ” laki – laki itu kembali berkata,

 

“ AKU TAK AKAN KEHILANGAN BUNDA UNTUK KEDUA KALINYA ! AKU TAK AKAN SEGAN – SEGAN MENGHABISIMU JIKA KAU TETAP BERSIH KERAS UNTUK MENGAMBIL BUNDAKU ! INGAT ITU ! ”

 

gigi Kyungsoo beradu dan menggeretak, garis di wajahnya mulai muncul, kukunya kembali menajam dan kini kulitnya di penuhi garis – garis belang seperti macan, Kyungsoo melakukan perubahan ke level terakhirnya,

Jongbi yang masih terus melakukan tugasnya menyadari adanya peperangan di depan rumahnya, ia kembali menggunakan kekuatannya untuk melindungi Lay, Xiumin, Sehun, juga Kyungsoo yang sekarang masih di posisi aman,

 

“ apa ini… ” Kyungsoo juga Sehun bingung dengan cakra merah yang mengalir di badannya,

 

“ jangan khawatir, ini aku… ” Jongbi berbicara pada anak – anaknya lewat telepati,

 

“ bunda… ” kata Kyungsoo juga Sehun bersamaan,

 

“ anak – anakku… maafkan bundamu yang egois ini, bunda tidak pernah mengatakan bahwa sebenarnya bunda sudah mengingat semuanya…. Bunda tau… bunda tidak akan bisa menjadi bunda yang dulu ada di ingatan kalian… tapi percayalah anak – anaku cintaku padamu tidak akan pernah pudar sedikitmu… jangan lindungi aku anak – anakku… bantulah ayah kalian… mereka membutuhkan mu, nak… ”

 

“ BUNDA… ” Kyungsoo memandang lawannya intens,

 

“ JANGAN LAGI MENGGANGGU KELUARGAKU ! ” Kyungsoo berteriak dan memulai serangannya,

 

begitu juga Sehun yang melakukan transformasi terakhirnya ya itu menjadi THE FOX yang sebenarnya ( kaya Kyuubi-nya naruto),

 

Sehun di kelilingi cahaya biru berbentuk  rubah,

 

Sehun bersiap untuk memanahkan panahnya,

 

Ia membidik lawannya dan

 

ZRRING !

 

Panah angin tak kasat mata itu meluncur tanpa hambatan tapi dengan mudah di tepis oleh laki – laki yang ada di depannya,

 

“ Sehun-aa kau tak bisa melawanku, kau tau itu.. ” laki – laki dengan badan atletis itu kembali berucap,

 

Sehun kembali membidik lawannya,

 

“ jangan salah sangka ! aku bukanlah Sehun yang dulu kau timang ! ” kata Sehun lagi dan melepaskan panahnya, kini laki – laki itu sedikit terpental,

 

laki – laki itu kembali menyerang Sehun, ia mengibaskan pedangnya begitu cepat dan membuat sebuah angin topan yang cukup besar, Sehun mengeluarkan pedannya dan ZRAK ia memotong angin topan itu menjadi dua,

 

di sisi lain, Kyungsoo berlari kencang dan mencakar lawannya dengan kukunya,

 

ZRAK!!

 

“ JANGAN DEKATI IBUKU!!! ” Kyungsoo kembali berteriak,

 

lawannya melompat kearah lain dan mencoba untuk membuat Kyungsoo mengikutinya, ternyata Kyungsoo terpancing amarah dan mengikuti jejak laki – laki itu, kini rumah Jongbi bisa di masuki siapa saja karna semua penjaganya yang sibuk bertarung,

 

di sisi lain, para gerombolan warewolf mencoba mendekati rumah jongbi diam – diam,

 

tiba – tiba segerombolan vampire menghadang mereka,

 

“ siapa kalian ” Kai bertanya dengan nada tak senang,

 

“ yang pasti aku dan kau di pihak yang berbeda ” kata laki – laki itu yang bukan lain adalah Dongwoon, pemimpin B2ST,

 

“ kau dulu mengabdi pada G-Dragon dan sekarang kau berdiri bersama oranng lain… cih… pemimpin macam apa kau ! ” Suzy berbicara,

 

“ aku memilih untuk melindungi rakyatku, bukan untuk mengambil kekuasaan ! ” Dongwoon mememulai peperangannya dengan pada warewolf jantan juga betina,

 

ZAK !suara pedang Dongwoon yang beradu dengan kuku tajam Kai, di sisi lain terlihat Suzy yang menangani dua orang sekaligus ya itu Doojun dan Kikwang mereka berdua seperti kewalahan dengan cekikan tak kasat mata yang biasa Suzy gunakan,

 

Tiba – tiba sama dengan apa yang terjadi pada yang lain, cakra merah mulai mengalir di badan mereka,

 

“ apa ini.. ” mereka semua bingung, tapi mereka semua juga merasakan kekuatan hebat yang berasal dari cakra merah itu,

 

Kikwang juga Doojun berusaha menarik sesuatu yang melilit di lehernya,

 

AAAAAKKKKHH!!!!

 

Mereka berdua mengerang menarik jerataan Suzy yang tak kasat mata itu,

 

UHUK UHUK UHUK !! mereka mulai terbatuk, tapi berkat kekuatan Jongbi, semua bisa di hadapi dengan baik,

 

“ JALANG ! ” Kikwang memulai serangannya,

 

ia menggerakan tangannya kristal dari bawah tanah mulai keluar dan menyerang Suzy,

 

tapi Suzy juga melebarkan tangannya dan Kristal itu bisa di tangkisnya dengan mudah,

 

dengan kedua tangannya kini Kikwang menangkup jari – jarinya dan Suzy terperangkap di dalam kristal itu,

 

Suzy mulai memukul – mukul permukaan Kristal itu,

 

Sial !

 

Suzy mengumpat karna tak bisa bebas dari Kristal itu,

 

Kikwang terjatuh di tanah kala kekuatannya terkuras untuk mengurung perempuan itu di dalam Kristal itu,

 

Dongwoon dan Kai masih di dalam pertarungan seru,

 

Mereka menyerang bertubi – tubi satu sama lain, Kai yang masih terlihat liar kembali menyerang Dongwoon yang sepertinya akan kehabisan tenaga sebentar lagi,

 

Di sisi lain, Sehun juga Kyungsoo masih tetap bertahan di depan musuhnya,

 

Sehun melebarkan tangannya dan angin biru yang berputar muncul di tangannya, ia meloncat tinggi dengan cepat dan berdiri tepat di depan lawannya, dan lawannya memandang Sehun dengan tatapan sendu,

 

Laki – laki itu juga menggunakan kekuatan anginnya melebarkan tangannya dan bola merah tercipta di tangnnya,

 

Dengan serentak mereka mengadu bola angin itu, Sehun yang terus berusaha untuk menembus benteng lawannya mendorong angin besarnya sangat kuat menyebabkan tangannya yang terluka parah,

 

AAAAAAAHHHHHKKKKKK!!!!

 

Suara teriakan laki – laki itu terdengar, sepertinya Sehun mampu menembus benteng pertahanan laki – laki itu,

 

Hosh hosh hosh Sehun terjatuh di lututnya sesaat setelah serangannya berhasil mengenai sasaran,

 

UHUUUKKK!!

 

Darah keluar dari mulut Sehun,

 

“ bunda… ” tiba – tiba Sehun mencari ibunya dalam pikirannya,

Jongbi yang mendengar Sehun memanggil namanya, mulai meneteskan airmata,

 

“ bertahalah Sehun-aa sebentar saja… ”

 

Ia tau anaknya sekarat, ia terus memberikan pengobatan dan menguras semua kekuatannya untuk mengembalikan kesadaran Sehun,

 

Di lain sisi Kyungsoo di posisi yang sedikit beruntun,

 

Kali ini Kyungsoo menghentakaan kakinya di tanah dan retakan terjadi menjepit lawannya di dalam tanah,

 

Dengan cepat Kyungsoo mencekik lawannya,

 

Mata merah Kyungsoo seperti tanpa ampun, ia terus mencekik leher orang yang ada di tangannya itu,

 

Kyungsoo mencabut tubuh lawannya dari tanah dan melompat tinggi dan kembali turun menargetkan kepala laki – laki itu ke tanah dan BRUUK!!! Ledakan besar terjadi,

 

Kyungsoo berhasil mengalahkan lawannya, ia berdiri tepat di sebelah lawannya dan memandang tubuh lawannya yang dulu pernah menjadi kawannya,

 

“ maafkan aku Choi Seunghyun (TOP Bigbang) kau bukan orang yang pernah menjadi bagian hidupku, aku akan melindungi bunda sampai kapanpun ! ”

 

Kyungsoo mencari keberadaan Sehun dan mendapati laki – laki itu tergeletak di tanah tak berdaya,

 

“ SEHUN!! ” Kyungsoo berteriak,

 

Kyungsoo mengangkat badan Sehun dan membaringkannya di tempat aman,

 

“ aku tidak papa… kembalilah dan tolong Lay juga Xiumin ! ” Sehun berkata dengan semua tenaganya yang tersisa,

 

Kyungsoo memandang Sehun dengan sangat intens, tapi Sehun benar ia harus pergi menolong yang lain,

 

Kyungsoo beranjak pergi menolong Xiumin juga Lay yang ada di garis depan, mereka akan kehabisan tenaga karna terus – terusan melawan tanpa berhenti,

 

Kyungsoo melompat jauh dan mengarahkan tangannya pada tanah dan BRAAAAAAGG!!!!  Kyungsoo menghancurkan tanah yang menjadi tempat para musuhnya menginjak dan mereka mulai jatuh kedalam tanah,

 

Dengan kekuatannya ia mulai melawan satu persatu musuhnya yang tersisa membiarkan Xiumin juga Lay beristirahat sebentar, saat ini ia adalah orang terkuat yang ada,

 

Xiumin yang terbatuk tanpa henti membuat Lay khawatir,

 

“ Lay aku tak apa – apa, jangan gunakan kekuatanmu untuk sesuatu yang tak berguna ” kata Xiumin saat Lay memberikan kekuatan penyembuhannya pada Xiumin,

 

“ aniaa… Xiumin-aa..biar aku sembuhkan lukamu.. ” Lay kembali menyembuhkan luka Xiumin,

 

di sisi lain para vampire liar masih melawan Kai dengan inten,

Kai masih terus melawan tanpa ampun dan bertolak belakang dengan para vampire liar yang akan kehabisan tenaga,

di sebuah batang pohon yang cukup rindang Sehun menyandarkan pundaknya ia masih belum kuat untuk bertarung,

nafasnya masih tersengal dan detak jantungnya yang semakin melemah membuatnya lemas,

tiba – tiba sebuah pisau lancip terbang menuju Sehun, dan

 

ZAAAK!

 

Seperdetik lagi pisau itu akan menusuk jantung Sehun tepat sasaran jika seseorang tidak menahannya,

 

“ kau tidak apa – apa ” suara itu membuat Sehun mangalihkan pandangannya pada laki – laki yang berdiri di sampingnnya menahan pisau lancip itu,

 

“ KAU ? ”

– TBC –

 

 

 

 

 

14 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] The Story of Vampire (Chapter 23)”

  1. Hai kak maaf setelah aku menghilang entah kema aku bisa komen lagi disini, wah perangnya makin seru kak updatenya jangan lama2 ya

  2. Jadi ikutan tegang aku ;( Sehun bertahan ya,yg lainnya kemana sih? *Heboh sendiri aku* Ditunggu lanjutannya author nim. Hwaiting!

  3. ITU SIAPA ITU SIAPA? GREGETAN WEH YG NGELEMPAR PISAU SIAPA?
    BTW JADI KANGEN KURAMA :’V
    VAMPIRE LIAR DATANG DI SAAT YG TEPAT
    TERUS ITU YG CAKRA MERAH MENGINGATKANKU NARUTO PASPERANG NGELAWAN SIAPA GUE LUPA NAMANYA NOBI? TOBI? AUAH *efek dah lama gk baca naruto*
    di tunggu nextnya thor!

  4. aduh, itu si sehun knp?? Kyungsoo baik2 aja padahal. Luhan sama chanyeol gmn ya? si kris gmn? tega amat sih nyerahin jong bi gitu aja padahal istrinya rela mati buat anaknya. Arrh makin ribet aja.oke next tnor. Fighting!!!

  5. nuguya nuguya nuguya ???? siapa yang nolong sehun,, pokok maksih siapa aja itu yang udah nolong oppa q,, sehun tetap semangat fighting oppa!!suasa makin tegang ni, gimana nasib chanyeol ama luhan kok g’ ada kbar,,ff nya makin bagus ni lanjutkan, fightinggg!!!!

  6. Sdh lama gak buka ff ini ceritanya makin gereget aja btw GD ngeri amat trz kenapa sehun yg terluka sih kan kesian😢
    Oh ya Thor aing cmna mau bilang semangat yh buat next chapternya

  7. Sdh lama gak buka ff ini ceritanya makin gereget aja btw GD ngeri amat trz kenapa sehun yg terluka sih kan kesian😢.
    Oh ya Thor aing cmna mau bilang semangat yh buat next chapternya

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s