[EXOFFI FREELANCE] Ebenbild (Prolog)

PicsArt_06-11-05.40.04.jpg

Title       :  Ebenbild

Author   :  shellytriu

Length   : Chaptered

Genre     : Mystery, School life, romance

Rating    : PG

Main cast : Kim Jongin as Kai

Park Eun Bi as Park He Ra

Park Bo Young as Oh Ri Jin

Kim Jong Dae as Chen

 

Additional cast: Park Chanyeol as Chanyeol

Byun Baekhyun as Baekhyun

Oh Sehun as Sehun

Do Kyung Soo as Kyung Soo/D.O

Park Jiyeon as Jiyeon

 

Disclaimer : cerita biasa, fiktif belaka namun asli dari pemikiran dan imajinasi yang berkembang dari diri saya sendiri. Selamat membaca J jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar.

 


 

Pagi, siang, malam Ri Jin lewati dengan ikhlas di kota Hanam, kota kelahirannya. Memang kota Hanam kota yang jauh dari modernisasi, jauh dari kepadatan penduduk seperti di Seoul. Ri Jin mengaku Kota ini adalah kota ternyaman baginya, tempat tinggalnya. Semuanya. Rumahnya, lingkungannya, orangnya. Tapi Ri Jin menyerah sejak insiden kebakaran di sekolahnya saat di bangku menengah pertama. Tak ada yang tau pasti dan tak ada yang mau mencari tau apa penyebab kebakaran itu. Semua hilang habis terbakar.  Ruang kelasnya, mejanya, bukunya, dan juga… Seseorangnya. Sejak itu Hanam bukan lagi kota ternyaman bagi Ri Jin, Ri Jin semakin terpuruk bila terus-terusan bersemayam di Hanam. Hingga Seoul menarik perhatiannya. Dan seorang namja yang oleh salah satu teman di sekolah barunya memanggilnya ‘Kai’. Itu Kai, asli Kai. Semua orang memanggilnya Kai.

 

Ri Jin pertama kalinya memandang namja yang sedang tegak diujung koridor sekolah, sedangkan Ri Jin berada di tengah koridor. Namja  itu melangkah ke arah tempat Ri Jin berdiri. Kepala Ri Jin tertunduk kebawah, ia meremas bagian ujung roknya sesaat ketika namja itu lewat di depannya, ya hanya lewat.

 

“Namanya… Kai” gumam Ri Jin pelan

 

Sesaat sesuatu berubah. Seoul adalah pengganti Hanam, pikir Ri Jin. Namun terasa jengah bagi Ri Jin, semenjak Kai menyebut nama Park He Ra saat perkemahan menyambut awal libur di akhir semester ganjil. yeoja itu, yeoja yang selalu terpuruk setiap bangun di pagi hari karena mimpi buruk yang terus bersemayam di waktu tidur He Ra. Belum akan berhenti sebelum He Ra menemukan jawabannya.

 

Kim Jongdae yang seharusnya hidup tenang, santai dan bisa menikmati potongan puding coklat di beranda rumahnya, harus hidup layaknya seorang detektif. Mencari sebuah ‘kunci’ di mana ia bisa bebas melihat yeoja itu – He Ra – tersenyum ketika bangun di pagi hari. Setiap senin sampai jumat selain hari libur sekolah, dia ingin melihatnya. Maka itu , dia harus bergerak untuk menemukan pemecahan masalah bagi sahabatnya itu.

 

Sementara itu, orang menyebut Kai bermuka dua. Mereka melihat sisi Kai yang dingin namun kadang Kai bersikap manis walau hanya dan cuma pada He Ra. Sangat ayal tingkah laku Kai, sebenarnya ada sesuatu yang Kai tutupi mengenai dirinya. Kai mengaku ada yang harus ia selesaikan sebelum pertemuannya dengan saudara sekandungnya.

 

Apa masalah pribadi mereka sebenarnya?

Ebenbild – Mengungkap rahasia dalam diri seorang yang punya raga–

 

7 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] Ebenbild (Prolog)”

    1. Annyeong ^^
      Hehe ini kali pertama aku post FF, maaf kalau rada gak jelas hehe.
      Chap 1nya udah dikirim, ditunggu postnya yaa.
      Makasih 🙂

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s