[EXOFFI FREELANCE] You Are (Chapter 1)

youare

Judul :  You Are

Author : Smiley_30

Leght : in chaptered

Rating : PG-15

Genre : comedy, Romance

Main Cast : Zhireen(OC)

PARK CHANYEOL

Aditional Cast : OC

Disclaimer:

Ini murni hasil pemikiran author, jadi kalau ada kesamaan judul,alur,tokoh atau yang lainnya itu hanya kebetulan semata. Dan please don’t be plagiator.

A/N:

gimana kalau Idol yang pengen punya fans?

Summary

“aku bukan Fansmu Tuan Park!”~ Zee

Gadis berambut cokelat dengan kacamata ovalnya yang sedari tadi berkeliling-liling arah tanpa alasan yang jelas sambil mengotak-ngatik handphonenya mulai gusar namun  akhirnya menemukan sosok yang di carinya, tengah duduk santai di sudut kantin.

“kau dari mana saja, aku mencarimu dari tadi” gadis itu  mengacak-ngacak rambutnya kesal, namun pertanyaannya hanya dijawab angin lalu oleh lawan bicaranya itu.

“Hey , Zee ya…! Aku bukan patung” gadis itu mulai kesal dengan sikap dingin sahabtanya itu.

“aku tahu, kau bukan patung Hyeri.” Zee menjawabnya santai dan kembali membuka lembaran buku biografinya.

“kau ini, dari mana saja kau?” Hyeri kemudian duduk di samping  sahabatnya itu dan kembali  mengutak-atik handphone nya.

“ aku dari tadi disini” Zee hanya menjawabnya santai .

“Sudahlah, yang penting anak hilang yang bernama  Zhireen telah di temukan” Hyeri menjulurkan lidahnya dan memasang wajah kesal.

“Zee ya coba kau lihat ini, dia sangat tampan kan “ Hyeri menyodorkan Hp nya kepada Zee dengan paksa.

dan  terlihat disana sosok pria yang bisa membuat seorang Lee Hyeri bisa pingsan  seketika dan akan kembali bangun lagi.

“Chanyeol, anggota Boyband EXO itu kan?” Zee tidak memperdulikan foto itu namun dia tahu bahwa hal-hal yang akan di bicarakan Hyeri setiap hari pasti adalah orang itu “CHANYEOL” dia sampai bosan mendengarnya.

“iya.. kenapa dia sangat tampan? Zee dia itu calon suamiku!” Hyeri dengan bahagianya mengatakan hal itu dan mulai terlena akan mimpi-mimpinya bersama idolanya itu.

“Sudahlah.. Hyeri. Kenapa kau sangat suka padanya?”

“karena dia tampan!”

“di dunia ini bukan hanya dia yang tampan.”

“menurutku dialah yang paling tampan!” Hyeri tersenyum cengengesan.

“Terserahlah…” Zee  kembali fokus ke Buku Biografinya dan tidak memperdulikan Hyeri yang masih sibuk memuji-muji orang yang bernama Chanyeol itu.

Hyeri kemudian menyuruput segelas Orange Juice di depannya dan masih tetap fokus dengan Handponenya.

“OMO!!!!” Hyeri terkejut sampai –sampai Orange Juice yang diminumnya tumpah.

Zee yang melihat hal itu juga sontak kaget dan buku yang di pegangnya hampir lepas akibat Teriakan Keras Hyeri.

“ada apa Hyeri –ya?” Zee memperhatikan ekspresi Hyeri yang masih tegang dan tiba-tiba kosong.

“o…op.oppa Chanyeol terlibat Skandal” Suara Hyeri terdengar parau dan lemah dan tanpa ia sadari sebuah tetesan hangat keluar dari pelupuk matanya.

“Skandal? Skandal apa?” Zee masih bingung , namun Hyeri tidak menjawabnya. Karena itu Zee langsung merebut Ponsel dari  tangan Hyeri dan mulai membaca berita yang ada di sana.

“Netizen temukan bukti Chanyeol dan Joy Red Velvet berpacaran”

“bukti Chanyeol & Joy pacaran  terkuak Jelas”

“Kabarnya agensi akan mengonfirmasi hal itu”

“ Foto ini menguatkan isu  itu”

Zee memang belum mengerti sepenuhnya tenyang masalah ini, namun ia mengerti perasaan Hyeri sekarang. Sakit. Itulah yang dirasakan Hyeri sekarang. Walaupun Hyeri belum secara langsung melihat Chanyeol, namun Hyeri sangat-sangat menyukai idolanya itu.

“Hyeri… tenanglah, mungkin ini Cuma isu” Zee menepuk-nepuk punggung Hyeri pelan untuk menenangkannya.

“tapi buktinya ada, dan Oppa Chanyeol tidak pernah melakukan ini” Hyeri masih terisak-isak saat menjawab pertanyaan Zee tadi.

Zee hanya terdiam melihat sahabatnya itu. ia ingin melakukan sesuatu agar Hyeri berhenti menangis, namun ia tidak tahu harus berbuat apa.

Day to Days

Hari demi hari berlalu, Hyeri memang tidak menangis lagi. Namun ia menjadi Hyeri yang pemurung dan tidak banyak bicara karena skandal itu masih terus ada dan selalu di bicarakan. Jujur saja Zee merindukan Hyeri yang ceria dan selalu komat-kamit tentang hal yang berhubungan dengan Chanyeol.

“ Konser EXO’rdium ?” Zee sedikit tersentak ketika melihat Sebuah kalimat di Internet.

“Quiz to Win Ticket EXo’rdium!”

Zee sebenarnya ingin saja tidak menghiraukannya, namun ia teringat Hyeri dan kemudian segera mengklick Judul itu. dan kemudian keluarlah Soal Quiz  yang berjumlah  dua puluh. Zee awalnya hanya coba-coba saja menjawab Quiz itu dan mengikuti apa saja yang di perintahkan.

Thank’s For  Your Answer, Good Luck”

dan akhirnya  zee selesai mengikuti quiz  itu dan kemudian tertidur sambil berharap ia dapat memenangkan Ticket itu untuk Hyeri.

Ting Tong!…..

Suara bel pintu membangunkan Zee dari Apartemennya dan segera bangun dengan malas.

“siapa?” Zee kemudian membuka pintu dan terlihat seorang petugas  yang berbaju Orange sedang membawakan Paket untuknya.

“apakau kau nona Zhireen? Selamat anda memenangkan Ticket Konser EXO’rdium”

“benarkah? Terima kasih” Zee kemudian menerima paket itu dan langsung menghubungi Hyerin.

“hallo Hyerin? Ayo besok kita nonton konser!” Zee berteriak penuh semangat.

TIME SKIP

 Suara alunan musik, sorotan cahaya, teriakan penonton berjalan seirama selama Konser. Zee yang berada di dalam konser sebenarnya merasa tidak nyaman dengan suara ribut itu, namun ia tetap bertahan demi Hyeri.

Namun Hyeri yang dilihatnya kini masih terdiam dan sedikit tersenyum, namun senyuman itu memudar ketika seorang pria berambut Merah tengah duduk di Panggung dengan senyuman lebarnya kini tengah berada tepat di depan mereka.

“kenapa dia terlihat sangat bahagia? Apakah Isu itu memang benar adanya?” Hyeri kemudian menundukkan kepalanya dan terlihat murung.

Tak lama setelah penghujung akhir Konser Hyeri yang tak kuat langsung keluar begitu saja dari tempat Konser meninggalkan Zee yang bingung.

Zee yang bingung kemudian segera menyusul sambil sesekali berteriak memanggil Hyeri, namun langkahnya terhenti ketika melihat seeorang anak yang duduk di kursi roda tengah menangis.

“hey.. kenapa kau menangis?” Zee memberikan senyuman manis kepada anak itu.

“nuna, aku ingin bertemu Oppa Chanyeol namun aku kehabisan tiket.” Anak itu kembali menangis dengan terisak.

“kenapa Chanyeol itu membuat banyak orang menagis” batin Zee di dalam hatinya sementara tangannya tetap mengusap kepala Anak itu dengan lembut.

“Hey nona, bisakah kau ikut aku sebentar?” seorang staff mengangetkan Zee.

“apakah aku berbuat kesalahan?”

“ikut saja nona”

“aku tidak mencuri kok! Aku mendapat tiket ini dari kuis yang ku kerjakan semalam, aku juga menjawab semua pertanyaan itu dengan benar  lagi pula quiz itu dari SM. Percaya padaku!” tunggu kenapa aku jadi curhat begini?

“tidak… kau tidak kena masalah, ikut saja dulu!”

“baiklah” Zee pasrah dan segera mengikuti staff itu dan akhirnya berhenti di sebuah ruangan kosong, Staff itu memerintahkan Zee untuk menunggu disana.

“Kenapa aku harus menunggu? Ayolah ini sudah 15 Menit! Aku tidak tahan lagi!” Zee gusar dan segera berdiri dari duduknya dan ingin meraih gagang pintu itu, Namun…..

Sreekkk….

Pintu terbuka dan sekarang seorang Pria berambut Merah masuk dengan senyuman lebarnya.

“kau sudah mau pergi? Maafkan aku sudah membuatmu menunggu.” Pria itu segera menundukkan kepalanya untuk permintaan maafnya yang terdengar tulus.

“kau? Kau Chanyeol kan?” Zee terkejut dan kemudian melihat pria di depannya secara teliti.

“tidak” pria itu menggelengkan kepalanya.

“aish.. kau ini Chanyeol EXO itu kan?” Zee mengacak rambutnya dengan gusar.

“aku ini PARK CHANYEOL” chanyeol mendekatkan wajahnya dan kemudian tersenyum.

“ah.. aku tidak peduli! Sebenarnya ini apa?” Zee menjauhkan wajahnya dari wajah Chanyeol dan segera                                                      nnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnmnmnnn                           menampakkan raut bingung.

“kau tidak tahu? Kau itu adalah seorang LUCKY FANS!”

“tapi aku bukan Fans mu. Maaf!” Zee menjawabnya enteng.

“jangan berbohong, kau sudah beruntung aku pilih” Chanyeol menaruh tangannya di saku celananya dan sedikit tertawa melihat tingkah gadis di depannya itu.

“tapi aku memang bukan Fans mu, tuan Park” Zee menegaskan kalimatnya.

“sudahlah. Ngomong-ngomong kau tidak ingin berfoto denganku?” Chanyeol memperlihatkan senyuman menggodanya.

“jangan mimpi” zee  menjulurkan lidahnya.

Tanpa basa-basi Chanyeol menarik Ponsel Zee dan segera membuka kamera dan menarik tangan Zee denagn cepat dan kini Zee berada tepat di samping Chanyeol dan jarak mereka dekat.

Klikk

Satu foto berhasil diambil, Chanyeol nampak tersenyum di foto itu namun ekspresi Zee terlihat terkejut di foto itu.

“kau ini? Aku sudah bilang aku bukan Fans mu!” Zee kesal dan segera mengambil Ponselnya dari tangan Chanyeol.

“oh ya, jangan lupa tanda tangan” Chanyeol kemudian menarik tangan Zee dan mengambil Spidol dari Kantongnya dan Segera menandatangani Tangan Zee.

“ya! Kau ini!” Zee menarik tangannya Cepat dan segera menghapus coretan itu dari tangannya.

Sementara itu Chanyeol hanya tersenyum geli melihat tingkah Zee.

“kau memiliki waktu 15 menit lagi, kau mau melakukan apa?” Chanyeol tesenyum dan menutup Spidol itu dan memasukannya kembali ke Kantongnya.

“15 menit? Jangan harap. Aku ingin keluar” Zee segera melangkahkan  kakinya untuk segera keluar  namun Sebuah tangan menghalangi geraknya.

“sebelum 15 menit kau tidak boleh keluar” Chanyeol tersenyum dan segera melipat kedua tangannya di depan dada.

“baiklah. Aku ingin bertanya satu hal” Zee pasrah dengan pria yang kini menghalangingnya

“apa itu?”

“Skandalmu!”

“ Skandal? Skandal apa” Chanyeol menampakkan muka polosnya.

“ Skandal ini” Zee memperlihatkan berita Skandal Chanyeol yang ada di  ponsellnya itu tepat di muka Chanyeol.

“oh ini! Ini hanya salah paham besok aku akan menjelaskannya” Chanyeol mengambil ponsel itu dari tangan Zee.

“kau tidak bohong kan!” Zee memasan muka Serius.

“tentu saja tidak” Chanyeol kembali mendekatkan wajahnya dan tersenyum lebar.

“baiklah, sekarang  kembalikan Ponsel ku”

“tidak mau” kali ini Chanyeol yang menjulurkan lidahnya dan memasang mata puppy eyes.

“kau ini”

“coba saja kalau kau bisa!”

Zee terus berusaha mengambil ponselnya dari tangan Chanyeol namun karena tubuh Chanyeol yang tinggi Zee jadi ksesusahan dan menginjitkan kakinya.

“dasar pendek” Chanyeol menggoda Zee dengan puas.

“dasar tiang listrik” Zee tidak mau kalah dan tetap berusaha mengambil ponselnya.

“baiklah, aku akan mengembalikannya tapi tunggu sebentar” Chanyeol kemudaian membuka ponsel Zee dan mulai menguatak-atiknya.

“hey apa yang mau kau lakukan?”

“sudah diam saja.”

“baiklah selesai. Ini” Chanyeol memberikan ponsel Zee dan kemudian segera menatap Zee.

“ kenapa kau menatapku ha?”

“waktunya masih ada 5 ment lagi”

“baiklah, bagaimana kalau kau menemui anak perempuan yang duduk di kursi roda, dia sekarang ada di depan.”

“kenapa? Ini kan waktumu”

“aku sudah bilang aku ini bukan Fans mu, temuilah anak itu dia sangat ingin bertemu denganmu”

“mm.. baiklah, kalau itu maumu!”

Zee kemudian segera bergegas keluar sebelum Chanyeol menghlanginya lagi.

“kau mau kemana ?” teriak Chanyeol yang sadar dengan rencana kabur Zee.

“Pulang, aku tidak ingin bertemu lagi tiang listrik!” Zee meledek Chanyeol dengan puas dan segera keluar dengan cepat.

“ aku akan membuatmu menyukaimu ZEE, aku jamin itu” Chanyeol menampakkan senyuman lebarnya dan sekarang satu kata yang akan selalu ia ingat adalah ZEE

TBC

Hai,hai!! Gimana Prolog nya? Ini sebenarnya FF pengganti FF aku sebelumnya Sign(ada yang tahu?) yang lagi dalam proses, kalian bisa cek, aku publish disini juga.

Gimana mau di lanjut atau gak ni FF?

Please don’t be Silent Readers :^^.

 

20 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] You Are (Chapter 1)”

  1. wahh kok bisa kebetulan gini ya ? kenapa tokoh hyeri mirip sama aku hahaha
    pakek kaca mata trus fansnya chanyeol !!
    di next ya thor !

    1. Benarkah??
      Kalau gitu hyeri aku ganti nama kamu kalau dari awal kamu blg….♥♥♥
      Thanks for your comment

  2. Emang suka gitu yaa. Yg bukan fans malah gampang ketemu artis. Yg ngefans setengah mati pengen ketemu ada aja kendalanyaa. Nasib kayanyaah ._.
    Lanjut thoorrrr!! Ceritanya baguusss aku sukaaaaa hehehe. Dan terutama castnya mas cahyo si tiang. Jadi makin suka huehehehe.
    -XOXO-

  3. Biasanya fans yang minta foto ini malah idolnya wkwk😁 aduh Zee sabar ya mungkin tiang listrik ada rasa ke kamu. Oke ditunggu lanjutannya keep writing and fighting 🙆

  4. Lanjuutttt.. 🙂
    Ceritanya bagus aku jdi senyum” sndri bcanya..kkkl
    Zee walaupun kmu bkan fansnya chanyeol oppa gpp kali foto bareng kan jarang”..wkwkwk
    Dtunggu klanjutanya 🙂
    Next juseyoo ^^

    Hwaiting!!

  5. bagus bagus.. aku suka 🙂 aq mah suka ajj selama cast-nya si tiang listrik tercinta inii.. hehe

    next ya thor 🙂 ku tunggu!!

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s