[Drabble] Secret [Tao Ver.]

SECRT

Secret [Tao Ver.]

selviakim storyline

Huang Zi Tao and OC

Sad, Hurt, and Drama.

General.

Poster:  blaxxjae ( Thank you for an amazing poster, kak ❤ )

“Untukmu, yang tidak pernah mengerti diriku.”

I own the plot and OC. Don’t be plagiator!

***

Seorang perempuan sedang duduk di tempat tidurnya dengan keheningan yang menemaninya. Kemarin dia baru saja mengantarkan temannya ke Bandara yang akan pulang ke Negara nya sendiri. Dia pun lalu hanya menatap sebuah buku yang ada di atas rak kecil di samping tempat tidurnya. Buku putih polos tanpa coretan atau noda sedikit pun mengotorinya.

Seakan tak puas hanya untuk melihat. Akhirnya,  perempuan itu pun mengambil buku itu. Dan memulai membuka lembaran pertama yang bertuliskan ‘Huang Zi Tao’. Nama pemilik buku yang sebenarnya. Dia pun membuka lembaran berikutnya.

-Desember 26, 2014-

Aku mempunyai seorang perempuan yang ingin ku jadikan seorang kekasih. Namun apakah aku bisa mengungkapkannya?

Catatan pertama yang ada di buku itu. Selanjutnya, si perempuan membalik halaman setelahnya.

­­­-Desember 30, 2014-

Ah, aku harus bagaimana mengungkapkan perasaanku kepada Shin Yuju?? Apakah aku harus bertanya pada teman-temanku?

Catatan kedua berhasil membuat perempuan terkejut. Ternyata Huang Zi Tao, menyukai dirinya. Ya, perempuan yang sedang membaca diary itu adalah Shin Yuju.

-Januari 05, 2015-

Apakah jika aku mengatakannya, dia akan menerimaku? Ah, aku tidak mengetahuinya.

Catatan ketiga langsung tergantikan oleh catatan lainnya. ‘Tao menulisnya dengan singkat namun jelas’ pikir perempuan itu.

-Januari 13, 2015-

Jika aku mengatakan hal ini, bagaimana jika dia menolakku? Lalu pertemanan kami pun hancur?

-Januari 26, 2015-

Shin Yuju, kenapa kau menunjukkan kepadaku wajah sedihmu karena laki-laki? Kau pun tahu apa yang akan terjadi dengan laki-laki itu jika dia menyakitimu. Karena aku akan menghajarnya. ‘Karena kita bersahabat’ ucapku dulu ketika kau bertanya mengapa. Tapi itu bukan jawabannya. Melainkan, “Karena Aku mencintaimu, Yuju.”

-Februari 02, 2015-

Tapi sayangnya, kau tidak pernah mengerti perasaanku, Yuju.

-Februari 11, 2015-

Apakah begini rasanya, saat seorang sahabat takut mengungkapkan perasaannya kepada sahabatnya sendiri? Karena takut persahabatannya akan berakhir hancur?

-Februari 19, 2015-

Sepertinya aku tidak akan pernah bisa mengungkapkan perasaan ini.

-Februari 27, 2015-

Shin Yuju, bagaimana jika perasaan ini memang hanya di ketahui olehku, kamu, dan juga Tuhan?

-Maret 05, 2015-

Aku akan kembali ke China besok. Aku pun juga sudah menceritakan kepadamu jika aku akan kembali ke China tanggal 6 Maret nanti. Kau bertanya padaku waktu itu apa alasanku. Namun aku bilang jika aku harus mengurus perusahaan ayahku. Tapi itu bukan yang sebenarnya, aku akan dinikahkan. Karena masalah perusahaan ayahku. Oleh karena itu seperti yang ku tulis sebelumnya, jika aku tidak akan pernah mengungkapkan perasaan ini. Shin Yuju, mungkin aku tidak akan kembali ke Korea lagi. Semoga kau selalu berbahagia di Korea.

Wo ai ni, Saranghae.

-Untukmu, yang tak pernah mengerti diriku-

-Flashback-

“Kalau begitu aku akan mengantarmu hingga ke Bandara besok Tao.”

***

“Jangan lupakan aku dan cepatlah kembali ke sini. Ku rasa aku sekarang sudah mulai merindukanmu” ucap Yuju kepada Tao sambil memeluknya.

“Jaga dirimu dengan baik, Yuju” ucap Tao kepada Yuju sambil melepaskan pelukan mereka berdua. “Pasti” jawab Yuju sambil tersenyum.

“Dan juga Yuju, ini buku catatanku. Bacalah jika kau memiliki waktu kosong.”

-Flashback End-

Catatan-catatan kecil itu beserta kenangan saat di Bandara, berhasil membuat perempuan itu menangsi. Air mata keluar di pelupuk matanya secara perlahan. Tao benar. Yuju tidak pernah sama sekali mengerti perasaan Tao. Karena Yuju menganggap Tao melakukan hal-hal yang dia inginkan sebagai seorang teman. “Brengsek kau Tao. Kau juga hanya harus mengungkapkannya padaku. Apakah kau Tuhan hingga kau tahu bagaimana ujungnya? Aku juga menyukaimu, Tao.”

-fin.

tolong tinggalkan jejak^^

 

11 thoughts on “[Drabble] Secret [Tao Ver.]

    • waahh ternyata juga ada yaa hehe ..
      makasih udah baca dan memberikan komentar❤
      ini drabble ga ada sambungannya, tapi aku juga ada bikin versi suho coba deh di cari di sini /promosidikit

  1. Kenapa FF Yg Aku Baca Akhir-Akhir Ini Selalu Bikin Aku Berakhir Nangis Di Pojokan Kamar??😭😭Ini Ye Yg Rasanya Jomblo*Eh, Curhat. Ni FF Bagus Banget, Gak Mau Berhenti Nangis Dari Tadi. Tolong Aku!! Syukur Hari Ini Nangis, Biar Nanti Gak Lagi😭😭😂😂😂

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s