[EXOFFI LINE@] It Always Wrong (Drabble)

it

[FF FROM ADDERS]

Kalo jelek gak papa ya,lebih baik bikin yang komedi aja.Dari pada sad mending komedi.

Judul : It is always wrong

Cast : D.o exo,Chanyeol exo

Genre : Comedy

Good Reading^^

D.o adalah artis terkenal.Dengan gaya rambut menawan dan tampang yang ganteng,ia bisa menarik perhatian banyak orang.Dan teman segroupnya yaitu chanyeol, suka tertawa jika dia berpenampilan menawan.Walaupun sifat dan sikapnya sangat buruk.Contoh:suka ngupil di panggung dan lain sebagainya.D.o sangat ingin menjadi komikus,tapi karena ia tak bisa menggambar dengan baik,ia langsung menuju jalan artis.Saat itu ia lagi konser besar besaran di kota seoul.Saat ada wawancara ia tak sengaja mengulangi kebiasaannya di kampung.”Hahaha,Ngupil?ngupil?ngupiiil….” seru Chanyeol

“Em…D.o apa kamu punya pacar?” kata dari salah satu wartawan.Lagi – lagi chanyeol yang menjawab.”Pacar? teman cewek aja gak punya apa lagi pacar… ada paling die mau pacarin fansnya” jawab chanyeol.

Saat sampai di dorm,chanyeol ngelihat d.o berak di celana.”Woi!!,lu ngapai berak di celana” teriak chanyeol.

“Tadi gua nonton berita” jawab d.o.

“Iya gua tahu lo nonton berita,tapi kenapa lo berak di celana?” tanya chanyeol.”Tadi kata presenternya gak boleh kemana – mana,udah kebelet nih,jadi mau gak mau berak aja di celana” Jawab D.O.

” Hahaha,dasar orang lugu,padahal artis tapi sikapnya lugu,artis dari jaman berapa lu?^^” kata chanyeol sambil ketawa.

“kan banyak artis tampan kayak gua” kata d.o

Lalu chanyeol moto D.o yang berak di celana.Esoknya d.o kulia di campus seoul yang terkenal.Dosen bertanya tentang tuhan.”apa ada yang pernah melihat tuhan?” tanya dosen.

(diam).” apa ada yang pernah mendengar suara tuhan?” tanya dosen.

(diam)

“apa ada yang pernah menyentuh tuhan?” tanya dosen.

(diam)

“Berarti tuhan itu tidak ada…” kata dosen.Dan chanyeol marah.”Apa ada yang pernah melihat otak dosen?” tanya chanyeol.(diam)

“Apa ada yang pernah mendengar suara otak dosen?” tanya chanyeol.

(diam)

“apa ada yang pernah menyentuh otak dosen?” tanya chanyeol.(diam)

“berarti dosen itu tidak punya otak^^” kata chanyeol.Semua mahasiswa dan mahasiswi pun bersorak gembira.

That’s all FF of me,thank you fot reading.Gomawo

8 tanggapan untuk “[EXOFFI LINE@] It Always Wrong (Drabble)”

  1. ahh, walaupun dyo oppa ngupil masih guantheng kok..^^^^^^
    kalo berak di celana………. masih ganteng sih…. tapi…. gak gitu juga keles ,,, huakakakaka
    tetep ganteng kok oppa,,,, hyakkkkk…
    chanyeol oppa, behhh,, jempholll bgt dahhh…
    “berarti dosen gak punya otak” huakakakakakaka, bikin ngakak brooohh

    keep wraiting^^

  2. Eehhh busyeettt..
    D.O oppa gtu bngettt ihhh, gx sgitunya kalii bang, kan bsa ktoilet bntar pasti yg lain jga mmaklumi..#gelenggeleng

    Wah wah wah canyeol oppa pinter tuh..wkwkwk

Tinggalkan Balasan ke Baekki S.I.A. Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s