[Drabble] Kelas Bunga Matahari: Cookies

0ae36d2ef22bbf12eda7f32472c77628.jpg

Kelas Bunga Matahari: Cookies

Oh Sehun / Kim Taehyung / OC

Drabble / AU / Childood / Comedy / Friendship / G

.by l18hee

Sehun sedang mengintip para anak baru ketika Taehyung datang dengan biskuit di tangan.

 

Hari ini hari pertama tahun ajaran baru dimulai. Taman kanak-kanak Himawari dipenuhi beberapa anak berseragam yang sebagian terlihat kebesaran. Ada yang menangis karena ditinggal ibunya, ada yang merengek minta pulang, pokoknya ramai sekali. Bu Guru dan Pak Guru berwajah super ramah sibuk menenangkan beberapa murid.

Di lain sudut, lebih tepatnya di Kelas Bunga Matahari, Sehun mengintip dari balik pintu. Ini tahun kedua ia bersekolah di sini, jadi bocah lima tahun itu tak menangis dan merengek seperti anak-anak di luar sana.

“Sedang lihat apa?” Dengan mulut penuh biskuit, Taehyung mendadak muncul dan bertanya. Mengabaikan Sehun yang sedikit risi terena remah biskuit yang mencuat dari bibir kawannya, Taehyung mengangkat alis pertanda masih bertanya.

“Tidak lihat apa-apa kok.” Sehun tak mencoba berbohong. Dia hanya tidak tahu harus menjawab apa. Taehyung manggut-manggut percaya sebelum menyodorkan satu biskuit di tangannya, “Mau?” Ditawari makanan beraroma enak, Sehun mau-mau saja. Dia meraih camilan yang disodorkan.

“Enak tidak?”

“Hmm, enak,” sahut Sehun di sela kunyahan. Melihat itu, Taehyung menunjukkan cengiran, “Eh, tapi Sehun, kalau dimarahi, kita sama-sama ya?”

“Hm?” Mulut Sehun masih penuh biskuit kala ingin bertanya. Namun sebuah suara cempreng bernada kesal menjelaskan semua di detik selanjutnya.

“SIAPA YANG MEMAKAN BISKUITKU? KIM TAEHYUNG, PASTI KAMU YA!”

Masih memasang cengiran, Taehyung berbisik pelan, “Sudah, telan saja. Sera pasti memaafkan kita kok.”

Sehun kepalang ragu hingga beberapa remah biskuit menyumbat tenggorokannya.

Kim Taehyung sialan!

.end

AHYEAH! Akhirnya masa kanak-kanak Sehun-Runa-Sera-Taehyung debut ahaha Walau Runa belum muncul ihik :3

P.s: kejadian nyolong biskuit terinspirasi dari salah satu cerita di komik Kobo Chan

18 tanggapan untuk “[Drabble] Kelas Bunga Matahari: Cookies”

  1. AAAAAHHHHHH INI KELUAR UGHAAA. IHIK
    Tae harus diajarin Al nih. Supaya gak ambil makanan orang sebarangan. XD
    Yosh. Ditunggu next yaa! (Ini gathel pen spoiler tapi ntar dibalang. Haha) *bhay!

    1. KAKINTAN XD /tebar sembako/tebar sirupABC/gak
      dia ngintipin aku kak*kedipkedip*/gak dia lagi ngintip anak baru kak ihik :3 secara, baru jadi kakak kelas dia jadi gaya banget/lah?

  2. hai nidaaaaa, wah wah, sehun padahal nggak tau apa apa. kalo akunya jadi sehun sih, pastinya cengo, antara keenakan makam biskuit ama takut di marahin sera. ati ati sehu. nice drabble nida. keep writing ya

    1. fridaaaa lama tak jumpah :3
      wakaka lha iya frid, dia cengo aja gitu, mana biskuitnya udah dimakan, mau gimana lagi coba :’v
      makasih banyak ya fird ❤

  3. Loh loh loh dedek Runa mana nih ?
    ketawa dulu deh hahahahahahahaha taehyung di dunia nyata ataupun khayalan ttep aja sama usilnya korbannya masa dedek Sehun emes ah nidaa tega deh padahal dia kan baru aja selese benerin genteng. Udah dijadiin anak TK korban alien pulakk :v tapi keren ditunggu yea karya yg lain 🙂

    1. HAI AS :*
      dedek runa muncul di drabble selanjutnya as hahah dia baru aja nganter jungkuk yang ketinggalan pas ngebantu sehun benerin genteng/gak
      iyap makasih ya as, sini tak ciyom :* ❤

  4. Ya ampun tae kamu tuh ada2 aja… itukan punya sera mana ngajak2 sehun lagi taetae dua jempol untukmu nak wkwk. Di tunggu VHun selanjutnya… keep writing author ^_^

    1. hahah iya tuh tae emang gitu dari kecil, suka iseng tapi tetep pada unyu haha oke ditunggu ya 😉
      btw makasih yaaaa udah mampir ❤

  5. Bwahahaha..
    Gila taehyung krain biskuit pnya dia coz mkanya enk bgt gtu yah eehhh gx taunya..ckckck
    Nbayangin gmna ekspresinya Sehun wktu tau klo bskuitnya bkan pnya taehyung..wkwkwk
    Aigoo..kkkk

    D tunggu crita yg lainya kakk ^^

    1. iya tehyong mah gitu, asal enak comot aja gatau punya siapa, ujung2nya bikin sehun keselek kan haha
      sip makasih banyak ya cantikk ❤

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s