[EXOFFI FREELANCE] Flow — Prologue

untitled-96

Title/judul fanfic
Flow

Author
Reamore

Length
Chapter

Genre
AU, Romance, Friendship, Comedy, School Life.

Rating
PG-15

Main Cast & Additional Cast

Park Chanyeol (EXO)
Kim Seok Jin (BTS)
L (Infinite)
Baro (B1A4)
Shin Joon Hee (OC)
and other..

Disclaimer
All cast belong to God, their family, and their agency.

I just own the story.

Also published at my wordpress

Author’s note
Salam kenal. Saya freelance baru di sini.
Terima kasih untuk readers yang sudah bersedia membaca fanfic ini.

Terima kasih untuk posternya selviakimPoster Channel
Enjoy!!!

 

 

 

 

 

Musim Semi 2020

Joon Hee PoV

Sekali lagi aku menatap diriku di cermin. Okay. Sepertinya baik-baik saja. Dress satin berwarna soft pink ini tampak bagus di tubuhku. Aku mengambil tas tanganku dan bergegas pergi ke luar dari apartemenku.

Aku memacu mobilku dengan kecepatan sedang. Acara yang kuhadiri masih akan mulai 45 menit lagi, jadi aku tidak perlu terburu-buru. Jalan raya cukup ramai mungkin karena akhir pekan. Memerlukan waktu 30 menit hingga aku tiba di lokasi. Aku menyerahkan kunci mobilku pada petugas valet dan memasuki gedung. Aku harus menggunakan lift karena tempat pesta yang kuhadiri berada di lantai 3.

TING!

“Joon Hee-ya, kau datang?” Seorang gadis dengan dress beludru hitam selututnya menghampiriku begitu aku masuk ke ruangan pesta.

Eoh. Aku sudah tidak menghadiri pemberkatan mereka dan aku tidak ingin dibenci seumur hidup oleh mereka dengan tidak menghadiri resepsi pernikahan mereka.” Aku menggandeng tangan gadis itu dan duduk di salah satu bangku yang memang ditata untuk para tamu. Ballroom tempat aku berada sekarang sudah cukup ramai padahal acara baru akan mulai sekitar 10 menit lagi. Aku berbincang-bincang mengenai banyak hal dengan Mina. Sesekali ada teman-teman Sekolah Menengahku menyapa kami berdua.

“Kau sangat cantik, Joon Hee-ya.” Komentar salah seorang namja yang merupakan teman Sekolah Menengahku. Aku hanya tersenyum simpul. Ia mengedipkan sebelah matanya padaku sebelum pergi ke arah lain.

Aigoo, lihatlah namja itu. Dia sama sekali tidak berubah. Benar-benar seorang cassanova sejati.” Komentar Mina.

“Sudahlah. Kau juga tidak berubah.” Aku menahan kalimatku membuat Mina mengangkat sebelah alisnya. “Masih suka membicarakan or-Aw! Kenapa kau mencubit lenganku?!”

“Jaga mulutmu, Shin Joon Hee!”

“Kebiasaan mencubitmu juga.” Mina langsung memberikan death glarenya padaku. Aku hanya tersenyum jenaka sambil membentuk ‘v’ sign dengan jariku.

Akhirnya acara dimulai. Kedua pengantin memasuki ballroom. Penampilan mereka sangat menakjubkan. Gelar Raja dan Ratu Sehari sepertinya memang pantas mereka sandang. Acara berjalan dengan lancar dan kini saatnya untuk mengucapkan selamat kepada kedua mempelai.

“Selamat atas pernikahan kalian.” Aku dan Mina menyalami pengantin.

Kamsahamida.” Balas mereka berdua.

“Kau tidak datang ke acara pemberkatan kami, bukan?” Ah! Sial! Mulut mempelai pria itu benar-benar. Dia tidak pernah berubah.

Mian, aku-“

Mian, aku terlambat.” Seorang berbisik padaku dan berhasil membuatku menghentikan pembicaraanku. Ia kemudian mengucapkan selamat juga kepada kedua mempelai. Namja itu benar-benar.

TO BE CONTINUED

 

Pertama-tama terima kasih telah bersedia membaca fanfic ini. Salam kenal, saya freelance baru di sini.

Masih adakah yang mau mengikuti fanfic ini? Semoga ada.

See you on chapter 1 J

Aku kasih bocoran sedikit. Kkk~

Preview Chapter 1

 

Musim Gugur 2012

“Apa kaca matamu bertambah tebal atau hanya perasaanku saja?” Aku mengamati Myung Soo yang duduk di sebelahku. Kami berdua sedang berada di dalam bus menuju ke sekolah kami.

 

“Joon-ah, kau harus ikut berkumpul hari ini karena hari ini kita akan membahas camping yang akan kita adakan dengan sunbae tingkat 11 dan 12.” Kata Sun Woo serius. Aku tengah memasukkan peralatan sekolahku kembali ke dalam tas.

 

“Kau tidak penasaran? Dia sangat cantik, kulitnya putih bersih, dan dia sangatlah anggun.” Sepertinya pikiran Dobi itu sudah mulai berkelana membayangkan gadis yang katanya disukai olehnya itu.

“Seok Jin sunbae, bagaimana dengan toko buku yang di sana?” Tunjuk Joon Hee ke salah satu toko buku yang cukup besar.

 

 

 

 

 

 

 

 

Satu komentar pada “[EXOFFI FREELANCE] Flow — Prologue”

  1. waaaa channyeol baru akan keluar di next chapt yaah? Apa itu yg berbisik juga channyeol? Yaahh baca next chapt aja lahhh hehehe.
    Hwaiting author-nim!
    -XOXO-

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s