[SUHO BIRTHDAY PROJECT] Junmyeon Wish

junmyeon wish

Tittle     : [SUHO BIRTHDAY PROJECT] Junmyeon Wish

 

Author  : RichFams06

 

Cast      :  Kim Junmyeon as Junmyeon or Suho

     Kim  Ra hee as  (OC)

      Etc.

Length  : Oneshoot

Genre : Romance, sad, Canon, Brothership.

Rated     : T+

 

|This  Fanfiction absolutely from richfams06, write by richfams06|

WARNING!! MANY TYPO’S!  KESAMAAN TEMPAT,SITUASI DAN HAL – HAL LAIN ADALAH BUKAN DISENGAJA!

INI HANYA IMAJINASI! INI HANYA FANFICTION!

DON’T LIKE DON’T READ

DON’T PLAGIAT!

Please Read until End!

***

22 Mei 2046, 06.00 AM KST

Aroma manis ini, hmm, rasanya aku tidak ingin terbangun dari kasur ini, aku pulang larut malam kemarin. Membawakan acara untuk award program musik. Aku membuka kedua kelopak mataku pelan, mengendus aroma wangi ini lagi, apakah anak – anak sudah makan? Mungkin mereka sudah berangkat, maaf sayang aku tidak bangun pagi untuk memberikan mereka ciuman kasih sayang pagi ini, tubuhku sangat lelah.

Aku membuka mataku dan melihat sekelilingku, hmm? Kenapa sangat sepi hari ini. Lebih baik aku bangkit saja dari kasur ini. Menggaruk kepalaku yang cukup gatal ini, wajar, aku ini belum mandi.

“sayang? Kamu dimana?”

Aku mencari istriku, biasanya dia akan menyambutku dengan senyuman manisnya dipagi hari, aku rasa ada yang aneh sejak kemarin padanya, dia terlihat sangat sibuk, padahal setauku, kliennya sudah jarang menghubunginya untuk konsultasi.

Catatan? Dia pergi tanpa memberikanku ciuman? Aneh sekali. Aku baca dengan teliti tulisannya.

 

Sayang, aku hari ini ada janji untuk bertemu klienku, jadi makanlah masakan yang kusajikan, anak – anak sudah berangkat diantar supir kim, saranghae~

from : Kim Ra hee

 

Baiklah, setidaknya dia memasakanku sesuatu, jadi lebih baik aku nikmati saja makanan ini.  Rumput laut? Ada perayaan apa sehingga dia memasak rumput laut.

“ini tanggal 22 mei? Bukankah hari ini aku berulang tahun? Tapi kenapa tidak ada yang memberikanku ucapan sama sekali? Kemana semua orang? Haishh menyebalkan!”

 

***

Lelaki berusia 46 tahun itu sangat kesal karena tidak ada satupun dari kerabat, teman dan istri bahkan anaknya sendiri yang mengucapkan selamat ulang tahun padanya, tentu saja ia sangat kesal, tapi ia juga merasa bodoh karena dirinya sendiripun tidak mengingat ulang tahunnya, aneh bukan? Dia sendiri yang malah melupakannya. Sebut saja ia Kim Junmyeon dan memiliki nama tenar Suho, ya. Setelah makan ia bergegas untuk mandi, memakai pakaian rumah dan tentunya beristirahat dikasurnya.

Baru saja ia berbaring dikasurnya, ia menerima panggilan dari sang istri, “ ada apa sayang?” jawab Junmyeon pelan. “yeobo!! Yeobo tolong aku!” terdengar suara panik dari istrinya yang bernama Ra hee.

“w..wae yeobo?! Ada apa??!” tentu saja mendengar sang istri panik iapun jadi ikut panik.

“y..yeobo aku.. aku diculik yeobo, jebal tolong aku!” teriak Ra hee lagi.

“jangan bercanda, siapa yang mau menculikmu huh?!” tanya Junmyeon juga dengan wajah bingung, tentu saja, siapa yang tidak bingung istrinya bisa diculik.

s..sasaengmu yeobo, dia kembali..ak- tut..tut..tut…” sesaat Ra hee ingin bicara kembali namun sambungan ponsel mereka berdua terputus begitu saja.

 

Tidak lama terdengar kembali suara ponselnya sendiri, namun kali ini dari nomor yang tidak dikenal olehnya.

“h..halo..” jawabnya pelan.

“sudah dengar kan dari istrimu? Dia saat ini diculik olehku, kamu pasti tau aku ini siapa kan? Untuk menyelamatkannya, ikuti setiap pesan yang akan aku kirimkan padamu Oppa, jika tidak, kamu akan tau apa yang terjadi pada istrimu..” terdengar suara wanita diseberang sana, ya, Junmyeon sangat tau siapa wanita itu, orang yang dulu sangat mengusik kehidupannya bersama istrinya dahulu.

“apa yang kamu inginkan hah!” teriak Junmyeon kesal.

“kamu akan tau saat sampai disini Oppa.., aku tunggu..” sambungan telephone mereka terputus, dan tidak lama ia menerima pesan.

 

‘Gedung pencakar langit mengelilinginya, namun ia adalah ‘icon’ dan jika kamu tidak terbang menaikinya, kamu tidak akan menemukan petunjuk, temukan dan kamu akan dapat petunjuk selanjutnya..’

 

“Sial!” tanpa berpikir panjang, Junmyeon langsung berlari dan menuju tempat yang dimaksud, ia tau, tempat itu pasti Namsan Tower, dan ia harus mengambil petunjuk selanjutnya di kereta gantung Namsan, ia bergegas, mengambil dompet, dan jaket juga topi dan berlari secepat mungkin.

Saat ia sampai, ia masuk kedalam kereta gantung dan memeriksa bawah kursi yang terdapat diNamsan Tower, memeriksa petunjuk apa yang tertulis disana.

 

‘Mendapat banyak pernik idola, disana kamu akan menemukan sesuatu, tapi bukan yang kamu mau, tapi kamu harus melihat ‘benda mati’ tersenyum yang sangat besar didekat sana, dapatkanlah..’

 

Setelah membacanya tentu ia bergegas turun dan berlari kembali, SUM , dia yakin petunjuk selanjutnya ada disana, boneka besar EXO, dia yakin petunjuk itu ada disana, SUM tempat satu – satunya banyak hal dijual, dari café, toko, dan lainnya ada disana. Ia berlari kencang tanpa sadar jika tubuhnya yang sudah tidak sama sangat kelelahan.

“hah..hah..” ia meliat kearah boneka besar tersebut, peluh sudah membanjiri wajah tampannya yang tidak berubah selama 20 tahun. “ketemu..!!” ia melepas petunjuk selanjutnya, aneh, petunjuk selanjutnya adalah sebuah denah. Hanya tertulis ‘ikutilah’ dan iapun mengikuti denah tersebut, denah petunjuk keberadaan istrinya.

“apa aku harus benar – benar mengikutinya?” ia sedikit bingung dengan denah itu, namun sebisanya, ia mengikuti denah tersebut, pertama ia masuk kedalam gedung SUM , saat ia masuk, ia diarahkan untuk masuk melewati tangga darurat, lalu setelah ia masuk, ia melihat beberapa kertas bertuliskan ‘teruslah berjalan mengikuti arah ini’ dengan perlahan ia berjalan, ia mengikuti kearah mana kertas itu.

“Ruang konser?” gumamnya setelah melihat titik terakhir kertas tersebut, dengan cepat ia ingin masuk, namun terdengar bunyi ponselnya, dan ternyata itu dari wanita yang menculik istrinya.

“kamu sudah sampai bukan Junmyeon-ssi, tapi aku harap kamu tidak terburu – buru untuk menjemput istrimu..” wanita itu tertawa pelan mendengar suara Junmyeon yang terengah.

“apa lagi hah?!” marahnya pada wanita tersebut.

“diam, dan lakukan perintahku jika kamu ingin wanitamu selamat.” Junmyeon hanya mendengus pelan karena sudah menahan kesal sejak awal pada orang itu, “ apa yang harus aku lakukan lagi?” tanyanya.

“berdiri disana, dan tutup kedua matamu, akan ada orang yang akan membawamu kemari. Jangan berontak, atau kamu tidak akan melihat istrimu lagi..”

“baiklah, aku mengerti..” setelah mematikan ponselnya. Ia mulai berdiri dan mengikuti kemauan sang penculik, sepertinya lelaki ini sudah menyerah jika harus terus melawan kemauan wanita itu, dan dengan terpaksa iapun mengikuti apa yang diinginkan wanita tersebut padanya, ia hanya diam dan menunggu dengan mata tertutup didepan pintu masuk ruang konser yang ada di SUM.

Junmyeon hanya pasrah dan memejamkan kedua matanya, dan setidaknya ada dua lelaki yang memegang dirinya dan menutup matanya dengan sebuah kain sehingga ia tidak dapat melihat apa yang kedua pria itu lakukan, namun ia tampaknya mengenal  kedua pria tersebut.

“ikuti kami, dan jangan memberontak..” kata seorang lelaki yang memegangnya.

“jika kamu berontak, akan ada akibatnya, jadi lebih baik kamu diam. Mengerti?” kata pria yang memasangkan kain pada Junmyeon.

“apa ini hanya perasaanku saja, atau suara orang ini memang mirip dengan Sehun?” batinnya bingung.

“dimana istriku?” tanya Junmyeon pada mereka, entah ia mau dibawa kemana, ia hanya mengikuti mereka saja.

“diamlah, kamu akan bertemu dengannya..” jawab pria tampan berkulit pucat.

 

Junmyeon tidak tau apa yang terjadi. Ia hanya diam, dan tidak terasa tubuhnya sudah berhenti disuatu tempat.

“apakah aku sudah sampai?” tanyanya, dan kedua orang tersebut hanya diam tidak menjawab dirinya.

Salah satu dari mereka berdua membuka dengan pelan penutup mata yang telah dipakaikan pada Junmyeon.

 

Seungil chukae hamnida~

Seungil chukae hamnida~

Saranghaneun uri Junmyeonnie~

Seungil chukae hamnida~

 

Alunan lagu ulang tahunpun terdengar. Junmyeon yang masih kaget dan belum membiaskan kedua matanya dengan baik hanya bisa kaget, disana ada istri, anak, para member EXO, semua keluarganya dan tentunya Fansnya, EXO-L, ia berdiri diatas panggung dengan sebuah kue bertuliskan 46th Birthday of Junmyeon EXO Suho, juga tidak lupa dengan sebuah lilin angka 46 tahun yang sangat indah.

Panggung yang sudah di dekorasi dengan indah dan mengangumkan, juga dengan senyuman sang istri, member EXO dan keluarganya yang berada disamping dirinya, semua Fans memberikan nyanyian dari kursi bawah panggung dengan senyuman mereka.

“maaf Oppa, aku sudah membuat dirimu panik, ini permintaan istrimu tercinta itu padaku..” seakan menjawab semua kebingungan Junmyeon, Rion, mantan sasaengnya yang sangat menyebalkan menjawab pertanyaan yang ada dikepala Junmyeon.

“a..aku, aku tidak tau lagi harus bagaimana.., terimakasih.. semuanya, aku tidak menyangka kalian akan melakukan hal ini padaku.., terimakasih..aku..” seperti suho atau Junmyeon yang dikenal semua orang, ia sudah pasti akan menangis, menangis bahagia tentunya.

“jika hyung ingin berterimakasih, berterimakasihlah pada istrimu Ra hee yang sudah merencanakan ini semua hyung..” jawab Kai.

“hyung, sudah hyung, kamu ini kan namja, sudah punya anak 5 juga, masa masih juga menangis begini..?” Sehun, dongsaeng kesayangan Junmyeon hanya menepuk pelan punggung Junmyeon demi menenangkan hyung kesayangannya yang menangis.

“ya!, Sehun-ssi, siapa bilang lelaki itu tidak boleh menangis, lelaki itu juga manusia, jadi boleh menangis..” Ra hee hanya tersenyum sinis pada Sehun.

Fans yang melihat mereka hanya tesenyum dan tidak jarang ada yang tertawa kencang karena sikap keluarga ini.

“haissh, anak ini, masih juga suka mengajakku ribut huh? Untung saja kamu ini istri hyung, ya, ya aku tau..” jawab Sehun dengan mengerlingkan matanya.

“nahh, sekarang waktunya Junmyeon Oppa untuk membuat permintaan..” kata Ra hee lagi mencairkan suasana.

“ayo cepat nak, tiup lilinnya..” sang ibu kandung yang datang bersama ayahnya tersenyum bahagia melihat sang anak, dan sang ibu menggendong cucunya yang masih berumur 1 tahun dan sedang tertidur dengan lelap.

Dengan menyatukan kedua tangannya, dan memejamkan kedua matanya ia membuat sebuah permintaan, ya, hanya ia yang tau apa permintaannya. Lalu ia meniup lilin yang menyala tersebut, tentu saja setelah itu semua bertepuk tangan. Semuanya hadir, Istrinya, Ibu dan Ayah juga kakak kandungnya, lalu Ke-5 anaknya yang bernama Kim Hanbyeol(12), Kim Youngjin(5), Kim Youngjoon(5), Kim Seolhyun(3)dan Kim jaemyun(1), ke-11 member EXO, tidak lupa EXO-L yang masih bertahan dan masih menjadi Fans dari EXO selama 24 tahun, ituadalah kebahagiaan tidak tertara untuknya.

 

22 Mei 2016,  00.01 AM KST

Setelah memejamkan kedua matanya dan membuat permintaan Junmyeon tersenyum lalu memotongkan kue untuk hyung dan dongsaengdeulnya yang berada di EXO, mesikpun mereka hanya merayakan ulang tahun Suho diDorm bersama – sama dengan ke-8 member, namun mereka tetap tertawa dan tersenyum bahagia, tidak lupa mereka memberikan kado pada Sang Leader kesayangan mereka itu.

“kalau boleh tau, hyung membuat permintaan apa?” tanya Baekhyun.

“itu rahasia Baekhyun-ah” jawab Junmyeon sembari tersenyum.

“ahhh, hyung kamu pelit sekali!” jawab Chanyeol menimpali.

“kalau aku katakan itu tidak akan terjadi nantinya..” iapun tertawa pelan.

“hyung, kekasihmu datang..” teriak Sehun melihat layar intelkom apartement.

“cepat suruh dia masuk Sehun-ah..” Junmyeon yang melihat Ra hee sang kekasih tentu sangat bergembira.

“aku tidak terlambat kan Oppa?” tanya wanitanya.

“tentu saja tidak chagi-ah..” jawab Junmyeon sembari mengecup bibir sang kekasih dan meletakkan kado yang dibawa Ra hee untuknya dan juga menaruh tas yang dibawa Ra hee.

“aku tadi sulit untuk masuk karena ada banyak sasaeng, untung saja ada papa bear bodyguard changmin Oppa, karena changmin Oppa wamil jadi bodyguardnya sementara ini menjagaku..”

“ayo kita mulai pestanya..” pecah Jongdae alias Chen.

“kamu ini tidak bisa melihat orang pacaran saja Jongdae!” kesal Junmyeon.

“ayoooo cepat mulai pestanya!” Xiumin alias Minseokpun mulai menyalakan Musik Box seperti ditempat karaoke.

“aku mau menyanyi!” teriak Ra hee dan merebut mic yang dipegang minseok.

“kita mulai pestanya~!” timpal Sehun yang bernyanyi bersama Ra hee.

Junmyeon yang melihat semua yang berada diDorm tersenyum senang. Seakan waktu melambat, ia bisa melihat semua yang ada disana, melihat kebahagiaan yang ada didalam sana, dan ia berharap kebahagiaan ini akan selamanya terjadi, dan berkata pada dirinya sendiri.

‘Ya, aku harap itu akan terjadi padaku, dan semuanya akan menjadi kenyataan,inilah kami, EXO yang akan bersama EXO-L selama 5,10,20 bahkan 100 tahun, merayakan ulang tahun bersama denganku dan  semuanya, walaupun hanya tersisa sedikit EXO-L, aku harap semua itu akan terjadi padaku.., karena aku Kim Junmyeon dan aku Suho..’

-KKEUT-

3 tanggapan untuk “[SUHO BIRTHDAY PROJECT] Junmyeon Wish”

  1. Wahh daebak*prokprokprok..

    Eehh kakk maaf itu klo 2046 usia suho oppa bkan 46kan ya hrusnya usianya 55thn, kan suho oppa thn lahirnya 1991, maaf kakk cma nanya coz aku bngung gtu#garuk”kpala

    D tunggu crita yg lainya kakk^_^

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s