[EXOFFI FREELANCE] The Angel and The EXO (Chapter 1)

exo and hyuna

The Angel and The EXO

 

★ Tittle/judul fanfic: The Angel and The EXO ( Chapter 1)

★ Author: Hemera

★ Length: Chapter

★ Genre: Romance, Sad, Friendship, Comedy

★ Rating: General

★ Main Cast: Kris Wu (EXO), Oh Sehun (EXO), Park Chanyeol (EXO), Kim Hyuna (4Minute), Bae Suzy (Miss A), Im Yoona ( SNSD)

★Additional Cast: Byun Baekhyun (EXO), Kim Jongin/Kai (EXO), Xi Luhan (EXO), Kim Suho (EXO), Do Kyungsoo (EXO), G Dragon (Bigbang) and Other cast

★Disclaimer :ide ini murni dari otak saya, kalau ada kesamaan dengan yang lain murni tidak di sengaja…


★ Chapter 1

 

Author POV

 

Kampus Inha University begitu padat hari ini, banyak mahasiswa yang baru saja melepas masa sekolah menengah pertama.Kelihatan sekali banyaknya mahasiswa dan mahasiswi baru yang begitu antusias memasukkin Inha University. Tddak dengan yeoja satu ini begitu lesu saat mengijak kampus mewah dan megah ini,

“Aishh!! Teriak yeoja yang tak tahu malu berteriak di lapangan

Semua mata memandang aneh yeoja yang berteriak tak tahu malunya di pagi hari yang indah ini. Mereka pun saling berbisik satu sama yang lainnya, tentu saja membicarakan yeoja gila itu.

“apa dia gila berteriak disini?? Kata yeoja yang berbisik dengan teman sebelahnya

“mungkin aja dia baru keluar dari rumah sakit jiwa” kata teman sebelahnya yang tertawa terbahak-bahak

“kau yeoja aneh kemari lah” seorang namja menunjuk yeoja itu untuk naik ke atas panggung

“aku” kata yeoja gila itu dengan menunjuk dirinya

“ya, iya kau emang ada orang lain selain kau yang berteriak dengan tidak warasnya” kata namja yang di atas panggung

“ada apa memanggil aku kesini?”

“sekarang perkenalkan diri mu dari atas panggung ini”

“halo, semuanya perkenalkan yeoja aneh yang cantik ini bernama kim hyuna” ya dia lah kim hyuna yeoja aneh yang menjadi sorotan mata semua orang di lapangan.

“kalau sudah aku mau turun ya, tidak ada yang penting lagi buat aku bicara kan dari atas panggung sini kan??

“baiklah, silahkan turun” kata namja bertampan seperti dewa yunani

 

 

 

Hyuna POV

 

Bisa gila aku lama-lama kalau begini, pagi-pagi aja udah jadi sorotan mata dunia. Ini semua gara-gara eomma kalau eomma tidak berteriak kesetanan saat membangunkan aku pasti aku tidak ketularan virus gilanya itu, nasibku yang malang. Siapa ya namja yang di atas panggung tadi, lumayan juga sih kalau aku lihat dari dekat betapa mancung hidungnya, rahang yang tegas, muka yang tak ada cacat sedikit pun, bibir yang tebal pasti aku akan meleleh saat di cium oleh bibir tebal itu. Kenapa aku jadi berpikiran yadong begini, sudah ku duga pasti ini otak ketularan otak yadong daesung oppa, mari aku ceritakan sedikit tentang kim hyuna yang cantik ini.

Aku berasal dari keluarga kaya tapi tidak kaya banget loh, aku mempunyai oppa dan eonni yang begitu menyebalkan sekali, nama oppa ku daesung dan eonni ku bernama hyorin. Daesung oppa merupakan salah satu artis papan atas pasti kalian tahu dong, ya dia merupakan anggota bigbang yang sudah famous sampai ke kaca internasional dan dia begitu menyebalkan.Hyorin eonni, dia bekerja sebagai model, beruntung sekali dia punya tubuh yang tinggi dan sexy itu kalau tidak mana mungkin dia bisa jadi model.Beruntungnya aku memiliki tubuh yang tak kalah jauh dari eonni ku itu, aku memiliki tubuh bisa di bilang sexy dan tinggi tubuh ku saja 170cm.

Sekian perkenalan dari diri ku ..

Tiba –tiba ada yang menumpahkan kopi di baju ku, aku langsung menatap tajam pada yeoja di depan ku ini. Siapa yeoja ini mukanya manis sekali dan kelihatan dari keluarga berada juga sama seperti ku.

“apa yang kau lakukan!!!”

“mianhe, saya tidak sengaja” kata yeoja berambut coklat kehitaman

“sudahlah, aku sudah tidak mempermasalahkan ini lagi” aku jadi negrasa kasihan sama yeoja di depan ku kelihatan sekali dia ketakutan.

“gomawo” kata yeoja itu

“siapa nama mu?” kali aja aku bisa berteman dengannya, heheheh

“nama ku bae suzy dan aku murid jurusan bisnis”

“wah! sama denganku jurusan bisnis, nama aku kim hyuna, mari kita berteman kamu mau kan? Apa dia tidak mau berteman dengan ku ya, aku jadi takut sendiri kalau tidak ada teman nantinya.

“mau, senang berkenalan dengan mu hyuna-ssi”

“tidak perlu seformal itu dengan ku suzy, kajja kita ke kelas”

Suzy POV

 

Aku takut sekali saat dia begitu marah dengan ku, bulu kuduk ku langsung naik semua dan aku berpikir kalau dia yeoja yang galak tapi ternyata baik sekali dia. Senangnya saat dia mau jadi teman ku di kampus ini, tidak bisa di pungkiri kalau wajahnya begitu cantik, senyumnya pasti bisa meluluhkan hati namja mana pun, tubuhnya bahkan bisa di katakan tubuh yang para yeoja inginkan, bagaimana tidak tubuhnya langsing bak model dan tingginya saja lebih tinggi dari ku. Sungguh aku iri dengannya kalau dugaan aku tidak salah pasti dia akan jadi yeoja yang terkenal di kampus ini.

“kamu melamun suzy?” kata hyuna yang menatap bingung diri ku

“nde??”

“pasti kamu ngelamun deh, aku tanya apa kamu jawab apa” kata hyuna

“heheheh”

“oo ya! suzy, kamu tau sedikit tentang kampus ini tidak”

“mian, aku tidak tau sama sekali hyuna”

“sudahlah tidak apa-apa, kenapa harus minta maaf mulu sih kamu”

“heheheh, kebiasaan aku sih” aku pun menggaruk rambut ku yang tidak gatal

“aku tau tentang semua kampus ini” kata yeoja di depan kami

Sontak aku dan hyuna kaget saat ada yeoja asing yang mengikuti obrolan kami sedari tadi dan bodohnya kami tidak menyadari yeoja itu ada di depan kami. Aku melirik hyuna yang juga melirik aku dengan tatapan bingung dan penasaran dengan yeoja

Author POV

“nugu?” tanya hyuna dan suzy yang penasaran sekali dengan yeoja itu

“aku Im yoona, kalian bisa memanggil ku dengan yoona saja” kata yoona dengan eyesmile ya tampak terlihat manis sekali

“aku hyuna dan dia suzy” kata hyuna

“boleh aku gabung dengan kalian?” tanya yoona

“tentu saja boleh, masa kami melarang kamu berteman dengan kami, heheheh” kata hyuna

“iya boleh kok” kata suzy dengan senyum pepsodent nya

Akhirnya mereka bertiga pun sudah menjadi teman di kampus ini, ya bisa di katakan mereka seperti angel.Hyuna memiliki tubuh ideal dan paras yang cantik khususnya bagi kaum hawa akan sangat iri sekali dengan hyuna. Suzy memiliki wajah yang imut dan manis dia bisa memikat semua kaum adam yang melihatnya dengan senyum manis nya itu, bisa di katakan suzy sebagai Inha university first love. Yoona memiliki cantik yang alami dengan eyesmile yang memukau siapa aja yang melihatnya akan langsung jatuh hati dengan sekali lirikan darinya, tidak kalah dengan suzy dapat julukan Inha University ideal type.

“yoona tadi kamu bilang kalau kamu tau sedikit tentang kampus ini kan?” tanya hyuna

“iya aku tau semua nya” kata yoona

“cerita kan pada kami yoon” kata suzy sedikit merengek

“aku ceritakan yang menarik aja dari kampus ini ya” kata yoona

“arraseo” kata suzy dan hyuna berbarengan

“nih ya, kampus ini di bangun oleh KSC corporation kalian pasti tau dong tentang perusahaan itu bisa di bilang perusahaan itu perusahaan terbesar di korea dan aku kasih tau aja kalau anak mereka ada yang berkuliah di sini tapi hanya anak yang paling kecil, dia itu terkenal ice prince di kampus ini kalau kalian bertemu dengannya pasti akan bilang gitu juga, namanya oh sehun, dia punya hyung yang tidak kalah tampannya dengan sih oh sehun itu, nama hyung nya kris wu dan park chanyeol, kalian bingung kan kenapa marga mereka berbeda ya bisa di bilang mereka kakak sepupu bukan hyung kandungnya dan banyak sepupu sih oh sehun yang kuliah di sini, salah satunya yang tadi nunjuk kamu ke atas panggung hyun” kata yoona

“jangan mengungkit hal yang memalukan itu yoon” kata hyuna yang kesal setengah mati

“aku lanjutin lagi deh, jadi tuh namja yang di atas panggung namanya kim suho, dia jurusan ilmu komunikasi semester akhir dan adik nya nama nya kim jongin bisa di panggil kai juga jurusan bisnis sama seperti kita, masih banyak lagi sih sepupunya yang lain nannti kalian akan tau sendiri yang mana mereka semua” kata yoona

 

Skip

 

“apa ada berkas yang harus aku tanda tangani segera?” tanya kris pada sekertaris

“tidak ada lagi sajangnim”

“bagaimana dengan proyek baru kita, apa sudah berjalan seperti yang aku minta?” tanya kris dengan tatapan mata yang mengintimidasi

“sudah sajangnim dan besok rapat akan diadakan kontrak kerjasama dengan proyek baru kita” kata sekertaris

“bagus, kamu boleh pergi sekarang” kata kris yang sibuk melihat berkas dokumen

“baik sajangnim, saya permisi dulu” kata sekertaris

TOK TOK

“silahkan masuk” kata kris

“hyung” kata sehun yang menghempaskan bokong nya di sofa

“hunnie, ada apa kau kemari tumben sekali biasa nya di suruh kesini tidak mau” kata kris yang beranjak dari kursi kepemilikan nya

“aku pusing sekali dengan lee seonsaengnim yang berisik itu udah gendut, kumisan, botak, hidup lagi” kata sehun

“hahahahahahah, kau itu lucu sekali sih kan tau sendiri itu seonsaengnim seperti apa” kata kris yang tertawa dengan menepuk pundak sehun

“aisshhh!! Tidak lucu kris hyung” teriak sehun yang mengacak-acak rambutnya frustasi

“apa yang kalian bicarakan?” tiba-tiba saja chanyeol menimpali obrolan kris dan sehun

“tuh sih hunnie frustasi sama lee seonsaengnim” kata kris

“ku dengar ada angel di kampus kita” kata chanyeol dengan smirk andalan nya

“aku mana tau hyung, siapa angel itu” kata sehun

“tau darimana kamu yeollie?” kata kris menaikkan alis sebelahn nya

“suho hyung yang bilang kayak gitu, maka nya aku tanya sama sih hunnie” kata chanyeol

“yeollie hyung, kris hyung bagaiman kita ke rumah suho hyung dan suruh mereka semua berkumpul udah lama sekali loh kita tidak berjumpa dengan sepupu kita yang aneh bin ajaib” kata sehun

“boleh juga” kata chanyeol

Mereka pun berjalan melewati lorong KSC corp, siapa saja yang melihat mereka pasti akan bertekuk lutut untuk di jadikan yeojachingu nya. Mereka adalah pangeran tampan dari KSC corp dan lihatlah tatapan mata mereka yang mengintimidasi siapa pun yang melirik nya dan tanpa sengaja mereka mendengar ada yeoja yang berbisik dengan teman nya.

“eh, lihat deh itu kan pangeran tampan kita” kata yeoja yang satu

“kalau aku bisa jadi yeojachingu mereka betapa membanggakan coba” kata yeoja yang kedua

“hush, mari kita kerja lagi” kata yeoja yang ketiga

Mereka pun sampe di tempat parkir mobil masing-masing.Kris menatap bingung sehun dan chanyeol secara bergantian. Mobil siapa yang seenak jidat nya markir di deppan mobil kris, akan ku habisin orang yang punya ini mobil ucap nya dalam hati.

“chogiyo, apa kamu punya mobil ini?” kata kris dengan tatapan tajam pada yeoja di depan nya

Saat yeoja itu berbalik kris tidak menutupi rasa kagum nya pada yeoja yang cantik nan sexy itu,. Siapa yeoja itu, kenapa mata nya membuat hati aku berdetak dengan kencang sebelum nya aku tidak pernah seperti ini, aku harus menyelidiki yeoja yang sudah memporak poranda hati ku ucap kris dan chanyeol dalam hati

.

.

.

.

.

 

 

Nah tebak sendiri ya yeoja itu siapa

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

8 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] The Angel and The EXO (Chapter 1)”

  1. Itu mah si ‘yeoja gila’ yg berteriak td :v *just kidding :v
    kata nya dia seksiih
    tapi… Mollayo :v

    yaa amsyong itu tiga pengeran tiang listrik berjalan kece abizzz *plakk

    ohseh deh lanjutkan authorrr
    fighting ^^

  2. Itu mah si ‘yeoja gila’ yg berteriak td :v *just kidding :v

    yaa amsyong itu tiga pengeran tiang listrik berjalan kece abizzz *plakk

    ohseh deh lanjutkan authorrr
    fighting ^^

  3. Ihh kakk.,
    Akukan pnasaran siapa yeoja tdi yg bkin Krisyeol kya gtu..huft..
    Mungkin hyuna/yoona mungkin jg suzy? /mungkin eonninya hyuna??? #ahhh molla/bingung
    Next kakk
    Di tunggu klanjutanya ok 🙂

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s