[EXOFFI FREELANCE] Oh My Eyes

oh my eyes

Title : Oh my eyes!
Author : haya
Main cast : Park Chanyeol and Byun Baekhyun
Genre : mysteri
Rating : general
Leght : ficlet
Disclaimer::
Fanfiksi ini saya suguhkan untuk dinikmati detailnya setiap kata per kata, bahkan setiap hurufnya. Fanfiksi ini murni dari hati saya yang paling dalam serta pemikiran saya. Selama membaca!!!



“Karena mata adalah kemilau yang paling berharga”




Chanyeol Pov
Di saat entah mengapa bola mata saya berubah menjadi biru? Saat itu adalah saat saat keanehan datang pada diri saya untuk pertama kalinya. Aku pun berpikir keras agar dapat menyimpulkan semuanya.
Aku menjadi gugup saat satu gadis menatap saya dengan tatapan berbeda. Aneh sekali ini. Apakah dia tertarik padaku? Oh aku benar benar salah tingkah dan terlalu percaya diri. Apakah karena bola mataku menjadi biru? Bukankah aku adalah manusia korea yang bermata hitam bukannya orang amerika yang notabennya berbola mata biru. Tapi itu sungguh benar benar terjadi? Eommaku bukan orang luar negeri, dan oppaku pun juga bukan orang asing.
Aku benar benar menjadi gila karena hal itu?
Apakah aku stress?
Atau ?
Itu adalah keajaiban ?
Tapi
Kau tahu kan Si Baekhyun?
Saat itu dia benar benar berkata serius padaku
Flashback
Aku dan Baekhyun sedang menyambangi sungai Han. Memerhatikan detail setiap hilirnya. Kami menikmati pemandangan indah yang menyenangkan se-senang hatiku pada gadis yang menengok dengan tatapan berbeda satu detik yang lalu. Saat saat ituterjadi ketika aku sedang berhenti di toko bunga. Dan aku pun berhenti persis di depan toko itu untuk mengambil uang di sakuku.
“Hei Chanyeol sungguh mata kau bewarna biru!” aku pun terkaget hingga uangku jatuh.
“ Memangnya ada apa denganku? Apa aku menjadi siluman”Ocehku sambil memegangi mukaku dan mengedip edipkan orbs cantiku. Aku tak tahu bagaimana ekspresiku
“Tidak” bantah Bekhyun berekspresi serius sambil mengeser geserkan tangan kanannya.
“kau pasti bercanda?”
“Tidak, aku tak bercanda-” ungkap Baekhyun
“Lalu, mengapa aku jadi seperti ini?” tanyaku kebingungan
“Lihat dinding itu” sanggah Baekhyun, jemarinya mengisyaratkan untuk melihat dinding toko bunga itu. Aku masih bingung, namun aku memutuskan untuk menurut.
“Hei bola mata kau menjadi biru!” teriak Baekhyun menunjukku dan menjadikanku terkaget kembali
“Aku tahu karena aku melihat dinding biru itu, dasar Baekhyun Babbo ” ungkapku mentah mentah pada Baekhyun yang benar benar babbo itu, dan saat itu kedua sudut bibirku menjadi tertarik ke bawah. Sedangkan Baekhyun tertawa senang melihatku seperti ini. Sial ! aku tertipu lagi!!!!!!!!!!!!
Flashback Of
Aku pun tertawa mengingat kejadian itu. Ku kira aku terkena kutukan!, ku kira juga aku menarik gadis karena mataku! ku kira aku bermata duitan karena saat itu aku sedang mencari uang di dompetku, tapi manusia bermata duitan kan bewarna hijau. Hiiii! Aku tak bisa membayangkan jika bola mataku bewarna hijau, mungkin aku bisa menjadi seperti hantu
-000-
FF ini benar benar gaje, gaje, dan gaje sekali!!! Maafkan author karena typo yang bertebaran. Ff ini saya buat karena saya kehabisan akal untuk membuat ff panjang lebar!
Komentar Yuk sama ff paling gaje ini
Saya tidak berharap untuk di like -_-

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s