Love Contract (Chapter 2) By.PutriNami

Title : Love Contract // Author :PutriNami //Main cast : Oh Sehun (EXO), Lee Sooyun, Do Kyungsoo (EXO), Park Nayeong// Length: Chapter// Genre : Comedy romantic (mungkin), AU//Rating :General//

BJEX8611

 

 

Warning Typo bertebaran

 

 sebelumnya chap1

HAPPY READING GAESS ^^

 

 

Sooyun Pov

 

 

Akhirnya tiba juga malam dimana aku harus menemui namja yang telah di jodohkan padaku. Oh astaga. Kenapa jantungku berdebar tidak karuan begini??kini aku berada di sebuah restaurant yang ada di golden Hotel. Bagaimana aku harus menolak namja ini? apa kali ini aku menyerah saja dan menikahi namja pilihan keluargaku??

 

Kini aku duduk di salah satu meja yang telah di pesan khusus oleh namja itu. sudah hampir sepuluh menit aku menunggunya. Dia pikir dia siapa – membuatku jadi menunggu. Aku ini paling tidak suka yang namanya menunggu. Apa dia pikir aku tak punya kerjaan lain. Jika bukan karena appa, boro-boro untuk menunggunya, menginjakkan kaki di tempat ini saja aku tidak sudi.

 

Ok. Ini adalah gelas ketiga ku setelah 30 menit menunggunya. Kali ini aku sudah muak. Aku mengambil tas yang ada di hadapanku dan bersiap untuk meninggalkan tempat ini. namun tiba-tiba pergerakanku terhenti saat melihat sosok namja tinggi, putih dan ehmm tampan berjalan kearahku. Oh astaga namja itu tampan sekali. Ia berjalan layaknya seorang Ceo muda yang sukses. Namja itu mengenakan kemeja bewarna Maron, sangat cocok dengan kulit putihnya. Astaga..astaga…astaga…..sungguh dia tampan sekali. Jika di filem kartun, mungkin saja mataku sudah mengeluarkan hati dan muncullah bunga-bunga bermekaran di sekitarku karena ketampanan namja itu.

 

Oh Wait. Jangan bilang namja itu. namja yang akan di jodohkan dengan ku?? Jinjja?? Oh astaga..jika benar namja tampan itu, mana mungkin aku bisa menolaknya.

 

Buru-buru aku mencari bedak dan lipstick yang ada dalam tas ku. “ok. Sempurna” ku letakkan lagi bedak dan lipstick ke dalam tasku. Kini aku berdiri sambil memandangi namja itu dengan senyum – yah kali saja namja itu tak mengenaliku – karena ini pertemuan pertama kami.

 

Namja itu makin mendekat. Dengan pasti ia melangkahkan kakinya mendekat ke arahku, oh astaga jantungku rasanya ingin melompat karena girangnya. “Anye – “ Mwoya?? Dia melewatiku?? Tapi kenapa?? Apa namja itu bukan?? Jadi namja itu? oh astaga… mau di taruh kemana muka ku ini?? jadi dia bukan namja yang akan di jodohkan dengan ku??

 

Aku hanya bisa tertunduk malu. Semoga saja namja itu tak menyadari kelakuanku tadi. Kenapa aku mudah sekali menyimpulkan sesuatu. sial. Malam ini benar-benar sial.

 

“ehmm…maaf sepertinya aku sudah sangat telat. Tadi jalan sangat macet”

 

“nugu?” siapa namja jelek ini? tiba-tiba saja ia datang dan duduk di mejaku. Sepertinya namja ini salah orang.

 

“anyeonghaseyo. Aku Baek dong gyu. Aku adalah namja yang punya janji makan malam dengan mu malam ini”

 

Mwo?? jadi namja jelek ini adalah namja yang akan di jodohkan dengan ku?? yang benar saja.kenapa selera Halmoni jadi seperti ini?? apa segitu takutnya halmoni sampai-sampai ia memilihkanku namja seperti ini? bukannya mau menghina atau bagaimana yah. Kulitnya sangat gelap, aku maklumilah, karena setauku dia adalah seorang tentara. Tapi… matanya hampir tak terlihat sangkin kecilnya, dan lagi giginya. Giginya sedikit hmmm tonggos. Dan yang paling membuatku takut. Badannya…astaga badannya sangat kekar dan besar, ototnya membuatku merinding. Siapa pun…tolong keluarkan aku dari tempat ini. aku mau pulang……..

 

“Nona….apa kau baik-baik saja??”

 

“Nde…?? ahh..Nde.. aku baik-baik saja”

 

“mungkin anda sudah lapar. Sekali lagi maaf karena membuatmu menungguku. Bagaimana kalau kita pesan makan sekarang saja?”

 

“emm..Chogi…aku langsung ke intinya saja. emm sebenarnya ada yang ingin ku bicarakan pada anda”

 

“apa itu mengenai perjodohan kita?? jika itu benar, kita bisa membicarakan masalah itu setelah kita makan malam. Tidak perlu terburu-buru”

 

“ani….sepertinya aku harus mengatakannya sekarang”

 

“wahh Sooyun-si. Kau tidak sabaran sekali. Apa kau segitu menyukaiku?”

 

“Nde?” bicara apa namja ini?? dan lagi – kenapa wajahnya tampak percaya diri seperti itu. dasar namja aneh.

 

“baiklah. Kau mau mempercepat pertunangan kita kan? Atau jangan-jangan kau mau langsung kita menikah saja?? kau tentukan saja tanggal pernikahannya sendiri. Aku akan selalu siap menikah dengan gadis cantik seperti mu”

 

“MWO?Ani…sepertinya anda salah mengerti”

 

“Lalu?”

 

“a..aku….emmm..a..aku…tak ingin menikah dengan mu. aku menolak perjodohan ini”

 

“Nde? Tapi kenapa? Kenapa kau menolak ku? aku kurang apa? aku kaya. Masa depan ku bagus. Aku juga tampan” aiss….namja ini kepedean sekali -___- tampan dari mananya?? Tampan jika di lihat dari ujung sedotan kali.

 

“maaf tapi aku tetap tidak bisa”

 

“apa kau sudah punya pacar?”

 

“hmm..itu…..” apa yang harus aku katakana?? Haruskah aku berbohong saja? wajahnya tiba-tiba saja menyeramkan. Apa matanya itu mulai memerah?? Astaga apa yang harus aku lakukan.

 

“maaf. Sepertinya yeojaku sudah terlalu lama bersama anda. Aku rasa ia sudah cukup jelas menjelaskannya pada anda” namja ini?? namja tampan tadi. Tiba-tiba saja dia menghampiri dan menggenggam tanganku. Wait?? Yeojaku?? Ia bilang Yeojaku? Apa maksudnya.

 

“anda siapa?”

 

“Oh Sehun. Aku adalah kekasih gadis ini. aku rasa semuanya sudah jelas. Kalau begitu kami permisi dulu”

 

Oh Sehun. Namja tampan ini bernama Oh Sehun. Aku hanya bisa mengikutinya keluar dari restaurant ini. ia menggenggam tanganku erat.

 

Oh Sehun Pov.

 

Entah apa yang ada di pikiranku saat ini. bisa-bisanya aku menggenggam tangan dan mengakui gadis ini sebagai kekasihku??. Aku rasa otakku benar-benar sudah bermasalah. Yang aku pikirkan – gadis ini membutuhkan bantuan sama sepertiku. Tampaknya ia memiliki masalah yang sama dengan ku. yaitu perjodohan dan kami sama-sama ingin terlepas dengan perjodohan itu. aku memanfaatkan gadis yang tidak ku ketahui namanya ini untuk terlepas dari gadis pilihan eomma ku dan aku membantu gadis ini terlepas dari namja jelek berotot itu – impaskan.

 

Kenapa aku bisa tau kalau gadis ini melakukan kencan buta sepertiku?? Mudah saja. tadi saat aku baru saja memasuki restaurant ini. aku melihat gadis ini berdiri dari mejanya dan tersenyum ke arahku. Dan pada saat itu aku pikir gadis ini telah salah mengenali orang. Dan saat aku melewatinya – sepertinya ia tampak sangat kecewa. Aku pikir ia mengira aku adalah orang yang ia tunggu sejak tadi. Sangat kebetulan sekali – eomma memesan meja tepat di belakang meja gadis itu hingga aku dapat mendengarkan semua pembicaraan mereka.

 

 

~~~Love Contract~~~

 

At campus

 

“SooYun-ahhhhhh……” teriak Nayeong – berlari kearah sooyun – membuat Sooyun terlonjak kaget. Bagaimana tidak terkejut, Sooyun yang baru saja keluar dari mobil tiba-tiba saja mendengar suara Nayeong yang entah dari mana asalnya.

 

“Mwo?”

 

“Hei..bagaimana semalam?? kau menolak atau jangan.jangannnnn”

 

“jangan-jangan apa? tentu saja aku menolaknya”

 

“Mwo? kenapa? Bagaimana cara kau menolaknya??”

 

“ceritanya sangat rumit. Bahkan aku saja bingung bagaimana cara menjelaskannya padamu” Sooyun menghembuskan nafas beratnya. Sungguh, Sooyun tak tau harus mulai menjelaskannya dari mana. Yang sooyun tau – tiba-tiba saja ada namja tampan yang mengaku sebagai kekasihnya.

 

“Mwoyaa….Ya’. kau jangan membuatku jadi penasaran begini oh” keluh Nayeong sambil mempout bibirnya.

 

“Lee sooyun?? Apa kau Lee sooyun?” tiba-tiba seorang ajumma menghampiri Sooyun dan Nayeong. Seketika pandangan Sooyun dan Nayeoung beralih pada ajumma itu. ajumma itu sungguh cantik dan juga sangan modis. Membuat Sooyun dan Nayeong terkagum-kagum melihatnya.

 

Tunggu? Ajumma itu mengenal Sooyun?? “Ah..Nde. benar aku Lee Sooyun. Apa ajumma mengenalku?”

 

“wahh..ternyata kau sangat cantik. Pantas saja Sehun menolak semua gadis yang aku jodohkan padanya”

 

“Nde?” Sooyun mengangkat sebelah alisnya – Sehun – nama itu sungguh tak asing di telinga Sooyun. “Sehun?” gumam Sooyun. Ajumma itu tersenyum menatap Sooyun yang tampak memikirkan sesuatu. sedangkan Nayeong hanya memandangi Sooyun dan ajumma itu bergantian dengan tatapan tak tau apa-apa.

At Oh Grup.

 

Di sisi lain – di perusahaan Oh Grup. Oh Sehun yang baru saja keluar dari mobilnya – seperti biasa sekertaris Sehun yang bernama Heari dengan segera menghampiri  dan membacakan semua jadwal padat Sehun hari ini.

 

“MWO? tidak ada jadwal hari ini? apa kau yakin??” Sehun membulatkan matanya tak percaya. Bagaimana bisa tidak ada jadwal hari ini. sangat aneh. “Noona. Kau pasti tau alasannya” Sehun memicingkan matanya memandang Heari – sekertaris sekaligus kakak sepupunya itu. Heari tampak gugup. Heari menghindari tatapan tajam Sehun.

 

Melihat gelagat Heari yang sangat aneh membuat Sehun semakin yakin bahwa ada sesuatu yang Heari sembunyikan. “Noona” ucap Sehun – masih memicinkan matanya. Heari menghembuskan nafasnya – Heari menyerah. Bagaimanapun Heari tak bisa menghindari Sehun. Sehun sangat tau kapan Heari sedang berkata jujur dan kapan Heari berbohong.

 

“Arra..arra…aku akan menceritakan semuanya”

“MWO?? Aiss Eomma” setelah mendengar penjelasan Heari – Sehun mendengus kesal. Bagaimana bisa Eommanya bertingkah seperti itu. sudah Sehun duga – Semua ini kerjaan eommanya. Eomma membatalkan semua jadwal Sehun hari ini dan membuat janji pertemuan dengan gadis itu. gadis yang bahkan ia tak tau namanya. Gadis yang tak sengaja terlibat dengannya – atau gadis yang kebetulan masuk dalam masalahnya (?).

 

Iya… setelah kejadian semalam – kejadian saat Sehun mengaku bahwa ia adalah kekasih dari gadis itu – hanya ada keheningan di antara mereka berdua. Mereka masih belum dapat mencerna apa yang baru saja mereka lakukan. Sehun hanya mengantar sooyun pulang – sebagai tanda terima kasihnya karena telah menyelamatkan Sehun dari perjodohan eommanya. Dan bodohnya Sehun tak sempat menanyakan nama sooyun malam itu. tapi. Dari mana eomma tau semua ini??

 

Oasis restaurant

 

 

Setelah mendengar semuanya dari Heari – dengan segera Sehun menghampiri eommanya yang kebetulan sedang berada di salah satu restaurant keluarga Sehun yang berada di daerah Gangnam.

 

Alangkah terkejutnya Sehun saat memasuki restaurant itu. Sehun membulatkan matanya seolah tak percaya apa yang ada di hadapannya saat ini – ani…bukan karena melihat eommanya, tapi karena gadis yang duduk bersama eommanya – gadis yang ia akui sebagai kekasihnya semalam. ohh astaga…. eomma Sehun benar-benar bersama dengan gadis itu – eomma bersama Sooyun.

 

“O’…Sehun’ah…..” ucap eomma Sehun sedikit berteriak ke arah Sehun sambil mengibas-ngibaskan tangannya di udara. Seketika sooyun yang duduk di hadapan eomma Sehun juga memalingkan pandangannya ke arah Sehun.

 

Sooyun Pov

 

Hari ini tiba-tiba saja eomma namja yang bernama Oh Sehun mendatangiku di kampus. Aku tak tau harus berkata apa saat bertemu dengannya. Aku rasa ajumma ini telah salah mengartikan hubungan kami. Ajumma menganggap aku adalah kekasih anaknya. Aku ingin menjelaskan semua kejadian semalam – kalau Sehun anaknya hanya membantuku walau bahkan Aku tidak tau apa alasan namja bernama Oh Sehun itu membantuku. Tapi entah kenapa – rasanya sangat sulit menjelaskan semuanya pada ajumma ini. ajumma tampak sangat bahagia mendengar kabar kalau anaknya telah memiliki kekasih.

 

Tak lama setelah aku dan ajumma duduk di sebuah restaurant – tiba-tiba saja Namja yang  bernama Oh Sehun muncul. Ajumma tampak sangat bersemangat melihat kedatangan anaknya. Berbanding terbalik dengan eommanya – namja itu tampak terkejut setelah melihatku. Aku tak tau harus berbuat apa. sejujurnya aku sangat gugup setelah kedatangan Namja itu. tapi setelah di pikir-pikir, bukankah dengan kedatangan namja itu dapat membantuku untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi antara kami.

 

Namja itu berjalan dan menghampiri eommanya. Tampaknya namja itu sangat kesal – sangat jelas di wajahnya.

 

“Kenapa eomma membatalkan semua jadwal ku?? hari ini aku ada rapat dengan tuan Jung dari legri Corp. sangat sulit untuk bertemu dengannya.” Omel namja ini kesal pada eommanya. Ia melipat lengannya di dada – menunjukkan kekesalannya pada eommanya. Melihat tingkah anaknya, ajumma hanya tertawa kecil sambil mengelus lengan anaknya itu. ok. Sejenak aku merasa terabaikan di sini.

 

“hei..hei..kenapa kau masih membicarakan tentang perusahaan oh?? Setidaknya kau menyapa yeoja mu dulu” ucap ajumma pada anaknya. Seketika pandangan namja itu tertuju padaku. Ketika mata kami bertemu – spontan ku tundukkan kepala ku sekilas dan menyapanya.

 

“kenapa kau bisa berada di sini – bersama eomma ku? kau menganalnya?” tanya Sehun padaku.

 

“A..ani..tadi ajumma menemuiku di kampus, lalu membawaku ke sini. Sepertinya kita harus menjelaskan sesuatu pada ajumma” jelasku. Aku tak ingin ada kesalah pahaman disini.

 

Author Pov

 

“A..ani..tadi ajumma menemuiku di kampus, lalu membawaku ke sini. Sepertinya kita harus menjelaskan sesuatu pada ajumma” jelas Sooyun pada Sehun.

 

eomma meraih lengan Sehun dan menuntunnya untuk duduk di sebelah Sooyun. Sehun menurut dan lekas duduk. Firasat Sehun mengatakan bahwa akan ada sesuatu hal buruk yang akan terjadi. Begitupula Sooyun.  Baik itu Sehun ataupun Sooyun, mereka memiliki suatu kegelisahaan dalam hatinya.

 

“aigo….kalian berdua tampak sangat serasi” ucapan eomma berhasil membuat Sehun dan sooyun mengalihkan pandangannya ke arah eomma yang sedang sumringah kesenangan. Bagaimana tidak, akhirnya eomma menemukan calon menantu idamannya – Sooyun.

 

“ajumma…sebenarnya ajumma sedang salah paham. Aku bukanlah kekasih Sehun” ucapan Sooyun berhasil membuat senyum di wajah cantik wanita paruh baya itu menghilang. Seketika eomma Sehun memicingkan matanya dan memandang Sehun dan Sooyun seolah menuntut penjelasan lebih. Sooyun yang melihat perubahan raut wajah eomma Sehun hanya bisa menundukkan kepalanya – sedikit takut mungkin.

 

“i..itu…emmm…” ucap Sooyun terbata-bata.  Kini eomma Sehun memandangi anaknya dengan tatapan penuh tuntutan. Kali ini eomma butuh penjalasan dari Sehun anaknya secara langsung.

 

“Sehun. Awas saja jika kali ini kau mengecewakan eomma. kali ini tak ada ampun” ancaman eomma kali ini berhasil membuat Sehun membulatkan matanya. Sehun tau betul apa yang eommanya maksud kali ini – saham hanya tinggal kenangan. melihat tatapan membunuh eomma padanya, sudah jelas kali ini eomma benar-benar marah padanya.

 

Sehun meneguk selivanya berat. Sehun benar-benar tak tau harus berbuat apa. apa kali ini Sehun harus berbohong lagi?? apa Sehun harus memanfaatkan gadis ini sekali lagi?? tapi bagaimana dengan gadis ini. bahkan nama gadis ini pun Sehun tak tau. Maukah gadis ini membantu Sehun.

 

“Ha Ha Ha Ha.. Chagi kau lucu sekali” tiba-tiba saja Sehun tertawa canggung sambil menepuk-nepuk lengan Sooyun. WAIT – CHAGI??? – Sehun memanggil Sooyun dengan sebutan CHAGI???.

 

Sooyun menatap Sehun dengan mata bulatnya. Sooyun mengerjab matanya tak percaya dengan apa yang baru saja Sehun katakan. Masih dalam mencerna kata-kata Sehun – lagi-lagi Sehun bertingkah di luar dugaan Sooyun. Kali ini Sehun mencubit pipi mulus Sooyun dengan kedua tangannya dengan gemas.

 

“apa yang dia lakukan?” ucap Sooyun dalam hati. Sooyun menautkan kedua alisnya heran.

 

“Chagi. sudah cukup bercandanya. Lihat lah eomma ku. kau membuatnya hampir jantungan”

 

“Nde??” Sangat jelas raut kebingungan di wajah Sooyun. Bagaimana tidak. Bahkan saat ini Sehun dengan beraninya merangkul Sooyun dengan sebelah tangannya dan sebelahnya lagi Sehun gunakan untuk menggenggam lengan Sooyun di atas meja – seolah ingin memamerkan kemesraan mereka. Jujur saja. perlakuan Sehun kali ini membuat Sooyun gugup setengah mati.

 

“eomma mianhae. Sebenarnya kemarin hubungan kami sedang ada masalah. Yeoja ku ini sedang marah pada ku, karena itulah tadi yeojaku ini berkata seperti itu pada eomma” jelas Sehun pada eommanya dengan raut wajah sedihnya – yang di buat-buat.

 

“MWO?? apa Namja ini sudah gila?? Yeojaku??” batin Sooyun tak percaya.

 

Mendengar kedustaan Sehun yang Sooyun rasa sudah keterlaluan – Sooyun ingin segera menjelaskan yang sebenarnya pada eomma Sehun. Sehun menggenggam dengan erat lengan Sooyun dan sedikit meremas rangkulan di bahu Sooyun – membuat Sooyun memicingkan matanya pada Sehun. Saat mata mereka bertemu – mata Sehun seolah mengatakan ‘Tolong bantu aku’ . Sooyun yang mengerti itu, membuat ia mengurungkan niatnya.

 

“benarkah itu Sooyun??” tanya Eomma dengan nada penuh selidik. Sehun menatap sooyun penuh harap. Berharap kali ini Sooyun dapat membantunya. Bisa habis Sehun di tangan eommanya jika Sooyun tak membantunya.

 

Melihat mata memelas Sehun padanya membuat ia tak dapat berbuat apa-apa. Sooyun menghembuskan nafas beratnya. “ N…nde..ajumma. Chosohamida ajumma. Aku tak bermaksud untuk membuat ajumma khawatir” ucap sooyun lalu menundukkan kepalanya meminta maaf. Sepertinya kali ini Sehun sedikit bisa bernafas legah.

 

“aigo Sooyun-ah. Kau hampir saja membuatku jantungan. Aku pikir Sehun membuat masalah lagi”

 

“Nde?”

 

“tadi ajumma pikir Sehun memanfaatkanmu untuk menjadi yeojanya. Padahal ajumma sudah sangat menyukaimu. Tapi ajumma sangat legah setelah mendengar jawaban mu. ajumma mohon padamu ne’… jangan pernah menyerah dengan anak ajumma. Anak ajumma ini hanya sedikit menyebalkan saja” jelas eomma Sehun pada Sooyun dengan wajah penuh kelegaan. Sedangkan Sooyun hanya bisa tersenyum kikuk di sebelah Sehun. Berbeda dengan Sehun yang tampak terlihat tenang dengan Senyum alami yang ia tunjukkan pada eommanya.

 

“ lalu kapan kalian menikah?? Eomma sudah tak sabar ingin menimang cucu” bagai di sambar petir. Sehun dan sooyun membulatkan matanya tak percaya. Cucu?? Bahkan mereka sama sekali tak memikirkan masalah pernikahan.  Pertanyaan bagai petir eomma memaksa Sehun dan sooyun memutar otak untuk menjelaskan jawaban dari pertanyaan konyol itu.

 

“I..itu…kami” Sooyun mencoba untuk menjawab pertanyaan eomma Sehun.

 

“eomma…kami masih ingin menikmati masa pacaran kami. Kami tak ingin terburu-buru. Iyakan soo – yun..”

 

“Ahhh Nde ajumma, kami masih ingin berdua hehe” jawab sooyun dengan tawa kikuknya.

 

“tapi eomma sudah tak sabar ingin menimang cucu. Menikah saja ne…emmm…” rengek eomma dengan wajah aegyo. Sehun memutar bola matanya malas. Jika sudah begini, eomma tak akan pernah berhenti merengek padanya sampai Sehun mengabulkan permintaan eommanya.

 

“eomma ku mohon mengertilah. Bahkan kami baru saja memulai hubungan kami. Kami bahkan belum berpikir ke arah pernikahan. Lagi pula sooyun masih kuliah” jelas Sehun.

 

“baru memulai hubungan ini?? apa maksudnya?? jangan-jangan?? Kami PACARAN??” batin sooyun tak percaya.

 

 

TBC.

 

Ketemu lagi kita. setelah hiatus ku yang cukup lumayan lama hehehe. aku kembali lagi. kali ini aku ngeposting Love contract chapter2 . oia.. sekedar info aja,  tak jauh beda dengan ff aku yang kemarin “ So I married with Mr. Oh” , Love Contract  hanya memiliki Chapter yang sedikit. Mungkin 4 atau 5 chapter aja. aku belum tau kalau nanti bakal ada chapter yang aku protek. yahh doa aja semoga gak ada hehehe. /tergantung mood author aja/

 

aku gak tau harus babibu apa lagi nih. Pokoknya makasih aja deh buat para readers yang masih mau baca ff gak jelas aku ini ^^. See you next chapter yeeee :*

67 tanggapan untuk “Love Contract (Chapter 2) By.PutriNami”

  1. ige mwoya,sehun seenaknya ja ngomong sma oemmanya kalau dia sama sooyun pacaran,heol….oemmanya percaya percaya aja pula…..,kayaknya bakalan beneran nikah nih gara-gara oemmanya sehun yang ngebet pengen punya cucu….

  2. tkh nykp’ny sehun di ff ni ky nykp’ny hyunbin oppa di secret garden, nene2 tajir cm pny 1 anak cowo, manja ke anak tunggal’ny! 😀 tp klo yg jd nykp’ny hyunbin oppa di secret garden ga pantes bwt jd omma’ny sehun di ff ni cz ktuaan!! wkkk~
    bruntung’ny sooyun disandingkan ma bronis akuh.. >//<

  3. Sooyun oh sooyun, dijodohin tapi cowokny jelek haha kasihan.
    Bner2 diluar dugaan, aku kira sehun yg dijodohin sama sooyun.
    Wkwkwk ohh tidakk, napa jd sehun ngaku2 gini.
    Wkwkwk eomma sehun smpe dateng ke kampus sooyun, hello udah nyangkut soal orang tua bkl jd serius.
    Hayooo nikah lahh

  4. Aigoo aigoo lucunya sehun ama soohyun hahahahahaha
    baru update lagi dan ternyata ff ini udah sampe chap 4 ajaa
    harap author maklum kalo komen aku waktunya hampir berdeketan hehehehe
    suka deh sama ff ini

  5. wahhh author daebak. ak sgt sk dgn ff ini. keren. sumpah deh. berawal dr kebohongon dan berakhir jd kxataan nnti. hahaha

  6. berawal dari kepedean sampe jadi kenyataan duhh jadi makin penasaran^^
    maaf ya thor baru komen di chap ini,ff nya semakin bagus (y) fighting 🙂

  7. hahaha….lucu,, mereka brdua sama” memanfaatkan kesempatan dlm kesempitan 🙂
    udh nikah aja deh kalian brdua,, lagian kalian jg serasi koq, ganteng dan cantik cocok bgt deh pkoknya….
    aq geli sendiri ngebayangin org yg di jodohin sma sooyun di restoran itu, konyol bgt deh….
    gmn bisa appa nya sooyun mnerima namja itu sbagai calon suami anaknya, apa hnya krna dia jg angkatan tentara mka appanya mnerimanya?

  8. Wahahaaa sehun sooyun kena jebakan makan tuan tuh wkwkwk
    eomma sehun ngebet banget dehh.. Ngeri jadi nya kekekee

    lanjuutt author
    fighting ^^

  9. Yey chap 2!
    Ternyata salah dugaan..
    Kirain sehun bakalan dijodohin sama sooyun eh taunya….
    Aduh tambah penasaran sama next chapnya.
    Mereka jd nikah?
    Keep writing thor~
    nextnya sangat ditunggu..
    *ps: malah bagus thor chapnya cm 4/5 jd bikin greget! Semangat!

    1. wahhh jinjja???? makasih karena sudah senyum-senyum baca ff aku ^^ moga aja di next chapternya bisa buat kamu senyum-senyum sendiri lagi hehe

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s