[EXOFFI FREELANCE] Sweet Memory

Sweet Memory

Tittle

Sweet memory

Genre

Angst, AU

Cast

Kim joonmyeon ( of EXO-K )

Choi Nala ( of OC )

Lenght 

Oneshoot

Rating

PG-12

Author

Lee Nam jae

Disclaimer

This story pure mine.

Poster by

JiYeol Park

.

.

.

…Aku senang kau baik baik saja…

 

^^

 

 

Gadis cantik dengan balutan dress putih selutut itu duduk disebuah taman yang cukup sepi, ia menatap kosong kearah danau berair tenang didepannya membiarkan angin meniup lembut surai hitam pekat miliknya. Dulu tempat itu menjadi tempat favoritnya dan mungkin sampai sekarang, hanya saja suasananya sudah terlihat lebih berbeda dari terakhir kali ia datang ketempat itu. namun tempat itu akan selalu menyimpan banyak kenangan berharga dalam hidupnya, walaupun semua sudah terlihat berbeda.

 

 

Ia kemudian tersenyum manis, seakan akan ia tidak pernah memiliki masalah ataupun pernah terjadi sesuatu yang menyedihkan pada dirinya. Ia hanya sedang berusaha melupakan semua itu, berusaha agar dirinya terlihat baik baik saja. Ia tidak akan pernah merasakan kebahagian lagi jika terus memikirkan masa lalunya, hal yang seharusnya ia lupakan untuk selamanya.

 

 

Masih dengan senyum manisnya yang terkembang, gadis bernama Choi Nala itu memejamkan matanya menikmati hembusan angin yang menerpa wajah cantiknya. Detik berikutnya nala membuka kembali matanya, yang menampilkan pupil coklat tua milik gadis itu. walaupun tatapannya masih kosong hingga saat ini.

 

 

Nala sedikit meraba kebagian kosong dari kursi taman yang ia duduki dengan susah payah, setelah beberapa saat akhirnya ia menemukan benda yang ia cari. Sebuah tongkat yang menjadi penunjuk ia berjalan. Dengan cepat ia bangkit dari bangku taman itu setelah menemukan apa yang ia cari, ia tidak mau terlalu lama berada ditempat itu karna takut ibunya akan kesulitan mencari dirinya.

 

 

Ia melewati sebuah bangku taman yang diisi oleh seorang pria tanpa menoleh sama sekali, lagipula ia tidak menyadari kehadiran pria itu. Nala tidak bisa melihat pria itu berada didekatnya. Pria itu terus menatap punggung nala yang mulai menjauh darinya dengan tatapan sedih, dan yang pasti nala tidak menyadari tatapan pria itu. ia tidak menyadari bahwa pria itu juga menderita sama seperti dirinya.

 

 

“Maafkan aku Nala-ya. Aku hanya bisa menjagamu dari jauh, tapi setidaknya aku senang kau baik baik saja.” Ucapnya sembari tersenyum tipis melihat kepergian nala, lagi.

 

 

Tak jauh dari pria yang tengah duduk termenung itu berdiri seorang pria lain yang juga memandang kepergian nala dengan tatapan tak terbaca, sebenarnya ia sangat ingin memeluk gadis itu namun ia tidak bisa. Dia takut akan menyakiti gadis itu lagi seperti yang pernah ia lakukan dulu. Tanpa pikir panjang ia menghampiri pria lain yang duduk dibangku taman itu, ikut duduk tepat disamping pria itu.

 

 

“Joonmyeon-ah kau disini, bagaimana keadaannya?” tanya pria itu pelan sembari menepuk bahu pria yang ia panggil joonmyeon barusan.

 

 

“Seperti biasa, dia baik baik saja.” Jawab joonmyeon.

 

 

-FIN-

 

 

FF pertama dan harus sesedih ini /itu menurut saya/. Sebenarnya ini Cuma percobaan, entah apakah ini akan menjadi chaptered kedepannya /semoga saja/. Mohon komennya karna FF ini masih memiliki kekurangan dan ini juga merupakan FF pertama saya.

 

 

 

 

One thought on “[EXOFFI FREELANCE] Sweet Memory”

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s