[TAO BIRTHDAY PROJECT] Gonna Some

Gonna Some

Judul : [Tao Birthday Project] (Gonna Some)
Pen name : luniemilky
Genre : Mysteri, Romance
Main Cast : Huang Zi Tao, Park Hyo Mun (OC)
Rating : PG-13

Hyo Mun mendengar suara barang-barag berjatuhan dari dalam gudang sekolah. Ia mencari tau apa yang terjadi dan membuka pintu yang tak terkunci itu dengan tangan gemetar.

“hey Tao ! apa yang kau lakukan disini? Sudah..sudah.. jangan merusak semua barang-barang ini”

“biarkan aku sendiri Hyo Mun”

“apa yang terjadi denganmu?”

“aku tidak tau apa yang terjadi dalam diriku, rasanya ingin marah saja.”

Tao duduk menekuk kedua kakinya dan melingkarkan tangannya di lututnya sambil menundukan kepala. Tao merasa malu karena sikapnya yang tak terkendali dan kini sudah diketahui oleh orang yang ia cintai. Hyo Mun berusaha menenangkan Tao dan mengusap lembut kepalanya.

“aku sungguh terkejut setelah mengetahui kau yang berada di dalam sini. Memang beberapa kali aku perhatikan emosimu cepat berubah”

“maafkan aku karena sikap burukku ini, terkadang aku merasa tak bisa mengendalikan keinginanku sendiri. Tetapi aku benar-benar tak ingin hidup seperti ini”

Tao mengangkat kepalanya dan memandang ke arah Hyo Mun. Kedua tangannya perlahan memegang pipi Hyo Mun

“aku mohon kepadamu, jika suatu saat kau melihatku melakukan hal buruk tolong hentikan aku dengan segala upayamu. Aku percayakan padamu karena aku tak dapat mengontrol diriku sendiri”

“baiklah aku akan selalu mengawasimu”

Pada saat jam istirahat Tao kembali tak dapat menahan dirinya, kini ia sangat ingin mengambil barang milik orang lain. Setelah mengetahui ruangan kelas sepi dan aman Tao menggeledah tas yang berwarna merah jambu dan menggambil beberapa barang yang ada di dalamnya. Setelah mendapatkan barang itu, Tao keluar dan menjauh dari ruangan menuju tempat biasa ia meletakkan barang-barang milik beberapa siswa yang telah diambil secara diam-diam. Tak sengaja Hyo Mun melihat Tao berjalan mengendap-endap keluar dari ruang kelas. Hyo Mun terus mengikuti Tao dan sampailah pada sebuah ruangan terasing di sekolah. Biasanya siswa-siswa jarang yang kemari. Tao mulai masuk ke ruangan itu dengan menggenggam barang di tangannya sambil berbicara pada dirinya sendiri

“apa yang terjadi pada diriku ? untuk apa aku mengambil semua ini ?” tanya Tao tak terima pada perbuatannya sendiri.

Tiba-tiba Tao dikejutkan dengan adanya seseorang yang memeluknya erat dari belakang. Tao sangat mengenali jari-jari tangan ramping itu milik Hyo Mun

“Tao sekarang apa lagi yang kau lakukan, apakah kau mengambil barang salah satu temanmu?”

“aku sungguh tak bermaksud mengambilnya, ini aku lakukan hanya untuk memenuhi keinginanku”

“aku tau itu, aku percaya kau tidak memiliki niat buruk , sekarang kembalikan barang itu pada tempatnya”

“tidak sekarang, pasti semua siswa sudah memasuki ruangan aku tak ingin semua temanku mengetahui sikap burukku”

Tao langsung memegang tangan Hyo Mun dan mengajaknya meninggalkan tempat itu. Tao melangkah terbata-bata menuju ruang kelas dan didapati salah seorang temannya sangat panik akan kehilangan suatu barang.

“sebentar lagi ujian akan dimulai tapi dimana alat tulisku, siapapun yang menyembunyikannya tolong kembalikan padaku” teriak Park Reen kesal dan menatap curiga kearah teman-temannya.

“ya! Park Reen mengapa kau sangat cemas hanya karena alat tulis, kau bisa mengambil punyaku” sahut Hyo Mun untuk menutupi kesalahan Tao

“bukan begitu, tetapi ini sangat konyol, apa pencuri itu benar-benar miskin hingga tak mampu membeli alat tulis”

Beberapa orang dicurigai oleh Park Reen tapi ia tak curiga sama sekali dengan Tao karena Tao adalah anak paling kaya di sekolahnya dan barang-barang Tao jauh lebih mahal dari milik anak-anak yang lain.

Sepulang sekolah Tao mengajak Hyo Mun untuk mengerjakan tugas di rumahnya. Tao dan Hyo Mun sangat serius mengerjakan tugas mereka tapi diselingi dengan sedikit mengobrol.

“Tao aku rasa kita harus langsung mengetik tugas kita di laptop”

“ia kau benar juga aku sudah lelah menulis semua ini, tolong ambilkan laptopku di ruang kerja ayahku kemarin ayahku yang meminjamnya”

Hyo Mun sudah seringkali berkunjung kerumah Tao sampai sudah menghafal setiap ruangan yang ada. Perlahan Hyo Mun masuk ke ruang kerja ayah Tao dan langsung melihat laptop yang diletakkan di atas meja. Saat mengambil laptop, tak sengaja beberapa map jatuh ke lantai. Hyo Mun merapikan dengan cepat. Dan di dapatinya sebuah map yang berisi dokumen tentang kelainan seseorang. Dengan rasa penasaran Hyo Mun membuka perlahan. Mata Hyo Mun terbelalak setelah melihat isi dokumen tersebut. Ia langsung berlari ke arah Tao

“Tao lihatlah ini”
Tao mengambil dokumen tersebut dari tangan Hyo Mun dan membacanya. Raut wajahnya berubah seketika.

Dokumen itu berisi :
Huang Zi Tao mengidap sendroma Jacob yang merupakan kelainan pada kromosom gonosom yaitu kelebihan 1 kromosom Y sehingga kromosom laki-laki yang awalnya XY menjadi XYY. Sendroma ini merubah sifat menjadi kasar, agresif, dan kriminal.

“Sekarang aku mengerti keinginanku untuk mencuri serta sulit mengontrol emosi adalah dampak dari kelainanku”

“jangan kawatirkan itu, aku akan selalu ada disampingmu. biarkan aku yang menjadi pengontrol sikapmu”

Tao langsung memeluk dan mencium kening Hyo Mun, ia merasa sangat beruntung memiliki seseorang yang sangat peduli dengannya.

FIN

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s