Rooftop Romance (Teaser 2) – Shaekiran

teaser-02-chanyeol

Rooftop Romance

By: Shaekiran

Chanyeol & Baekhyun (EXO), Kim Sae Ron

Genres : Romance? Family? Frienship?

Length Chapter | Rating PG-15

Previous Chapter

Teaser 1 | [NOW] Teaser 2 |

“Seharusnya kau tidak menjadi orang baik dan berakhir menjadi yang terluka.”

-Teaser 02-

Someone POV

Aku berani bertaruh. Sebentar lagi orang di depanku ini akan memukulku dengan sendok yang sedang dia pegang karena merasa risih dengan tatapanku. Dan benar saja, kini sendok makan itu sudah menggetok tempurung kepalaku cukup keras.

“Kenapa kau terus memperhatikanku seperti itu?”

Benar kan kataku? Orang ini mudah ditebak. Aku hanya tertawa mengejeknya.

“Karena kau sangat cantik hyung, lebih dari semua gadisku.”

Lagi-lagi aku menggoda lelaki di depanku ini dan akhirnya dia menghadiahiku lagi dengan getokan sendok makan untuk kedua kalinya pagi ini. Biarlah, toh aku tidak akan mati karena sebuah sendok makan. Dia hanya menatapku kesal karena aku bergaya biasa-biasa saja setelah dia menggetok kepalaku dua kali pagi ini.

Aku pun mulai memakan rotiku yang baru saja diolesi selai nenas oleh seorang wanita yang sedari tadi tertawa menatap tingkah kami berdua.

“Jangan berkelahi terus, Baek cepat makan nasi gorengmu. Chan, makan rotimu cepat, jangan hanya menggoda hyung-mu.”

“Ne eomma”

Serentak! Kami tidak bertelepati atau apa, tapi ku rasa kami memang adik kakak yang serasi. Kecuali dalam hal sarapan tentunya, karena aku benar-benar tidak suka makan nasi di pagi hari.

Aku dan Baekhyun pun berdiri dari kursi kami masing-masing. Dengan sigap aku mengangkat piringku ke dapur dan begitu juga si Baek mungil. Jangan salah sangka, tapi memang kalau dibandingkan dengan postur badanku yang menjulang setinggi 180 cm lebih, hyung-ku itu memang nampak benar-benar mungil.

Tak lama kemudian, aku dan Baekhyun pun pergi sekolah. Kami bersekolah di SMA yang sama, Star Culture Senior High School tahun ketiga. Kami terkenal karena persahabatan dan persaudaraan kami yang erat yang dulunya berasal dari perkelahian. Jangan tanya bagaimana awalnya kami berkelahi, itu memalukan.

“Chanyeol sunbae-nim….”,

Aku bisa mendengar teriakan dengan nada agak ‘genit’ dari beberapa yeoja hoobae-ku kini sudah mengelilingiku.Baekhyun hanya terkekeh geli di sebelahku. Jangan salah, bukan karena hyung-ku ini tidak populer si sekolahan, tapi karena dia sudah punya seorang pacar dan dia benar-benar tipe pria yang setia. Membosankan kan?

“Wae?”

Aku mengeluarkan pertanyaan yang sebenarnya tidak perlu karena aku sudah tau maksud kedatangan yeoja-yeoja ini. Aku bisa melihat Baekhyun yang kini semakin terkekeh dengan pertanyaanku. Aku tau isi hatinya dengan baik, dia sedang tertawa melihat akting pura-pura bodohku ini.

“Sunbae, ayo kencan denganku sepulang sekolah.”

“Anii-yo… dengan ku saja ya sunbae..”

“Tidak, sunbae itu milikku hari ini.”

“Ya! Kalian ini. Sekarang giliran kami. Jangan genit-genit dengan sunbae. Kalian itu masih tahun pertama.”

“Memangnnya kenapa? Mentang-mentang sunbae sudah tahun kedua.”

Berisik, kenapa mereka terus saja memperebutkanku? Tentu saja aku akan meladeni acara kencan mereka semua. Tak perlu berkelahi segala. Aku kan pacar semua yeoja di sekolah ini, yah kecuali satu yeoja yang merupakan sahabatku sejak kecil dan merupakan pacar hyung-ku. Aku tidak akan pernah berkencan dengan yeoja itu.

“Aku pergi dulu. Sae Ron sudah menungguku. Urus saja pacar-pacar mu itu.”

Akhirnya Baekhyun menghentikan kekehannya dan pamit pergi untuk menemui Sae Ron pacarnya. Aish, kenapa harus yeoja itu yang disebutnya? Jujur, nama yang baru saja disebut Baekhyun barusanlah yang sebenarnya membuatku begini, Kim Sae Ron. Yeoja yang tak akan pernah kugapai.

“Oh.”

Aku menjawab Baekhyun singkat , berusaha mengalihkan pandanganku kembali ke yeoja-yeoja yang tengah memperebutkan tempat untuk menjadi teman kencanku sepulang sekolah meski mataku sebenarnya menangkap sosok Sae Ron yang baru saja mengamit lengan Baekhyun dengan mesra.

Sudahkah aku menceritakan siapa Kim Sae Ron itu? Kim Sae Ron, tahun kedua Star Culture Senior High School. Temanku sejak kecil, sahabat wanitaku satu-satunya, pacar hyung-ku dan…”cinta pertamaku”. Jangan kaget dengan status terakhir yang melekat pada yeoja itu bagiku karena rasa itu hanya perasaan terpendam yang sama sekali tak pernah ku ucapkan pada Sae Ron.

Aku sebenarnya anak tunggal. Sae Ron adalah tetanggaku dan selalu menjadi hoobae-ku di sekolah. Kami sudah mengenal selama hampir 17 tahun. Aku tau semua kebaikan dan keburukannya, bahkan aku hapal semua kebiasaan dan benda-benda favoritnya dan jangan lupakan phobianya pada serangga kupu-kupu. Kami selalu bersama sampai Baekhyun datang di tahun keduaku di SMP.

Siapa yang tidak kaget saat kau tiba-tiba punya saudara tiri yang hanya beberapa bulan lebih tua darimu? Aku tidak menyalahkan Baekhyun yang tiba-tiba saja datang ke kehidupanku. Awalnya kami selalu bertengkar dan menjadi rival berat dalam segala bidang. Kami pernah beradu jotos dan aku menang mutlak meski rahangku sedikit bonyok karena tendangan hapkido-nya. Aku berhasil mengunguli semuanya kecuali Sae Ron.

Kim Sae Ron. Aku kehilangan dia. Aku sadar saat kami bertiga bermain di tahun ketigaku di SMP dengan Baekhyun sementara dia di tahun keduanya. Itu tepat 3 tahun lalu saat aku sadar aku bukan yang pertama lagi bagi Sae Ron. Aku sadar aku adalah ‘obat nyamuk’ diantara mereka. Baginya Baekhyun menjadi yang pertama. Aku kalah telak dari hyung-ku yang mungil itu.

“Sunbae, sunbae..”

Suara-suara itu kembali menyadarkanku. Ah, ternyata dari tadi aku melamun.

“Jadi hari ini sunbae kencan denganku ya?”

Seorang yeoja dengan pita merah yang menguncir kuda rambutnya yang bergelombang bertanya padaku

Ya!!!! Kau kan sudah kencan dengannya semalam sunbae. Jangan dengan dia. Denganku saja sunbae.”

Kata seorang yeoja lagi yang menggerai rambutnya tak terima. Ah benar juga kata yeoja satu ini, si kuncir kuda itu sudah kencan denganku semalam. Siapa tadi namanya? Tzuyu kah? Aku lupa. Berarti dia didiskualifikasi untuk hari ini.

“Baiklah, aku kencan denganmu hari ini sejam, dan denganmu sejam lagi. Lalu kalian gantian lagi besok, bagaimana?”,

Aku menunjuk hoobae-ku yang menggerai rambutnya tak terima barusan dan seorang lagi yang berambut pendek. Mereka mengangguk-angguk setuju. Sementara kulihat yeoja kuncir kuda tadi mulai cemberut. Terserahkah, aku tidak peduli

Hah, akhirnya selesai juga urusanku dengan yeoja-yeoja itu. Oh ya, sudahkah aku mengatakan sebutanku yang lain? Kalau belum aku akan memberitahu kalian, aku Park Chanyeol si ‘Playboy yang tak pernah ditampar’.

Kenapa begitu? Karena aku sudah kencan dengan hampir seluruh yeoja di sekolah ini dan aku tak pernah ditampar sekalipun meski aku mencampakkan mereka begitu saja setelah sejam berkencan. Aku tak peduli dan melanjutkan aktifitas ku lagi besoknya, sederhana kan?

Mungkin ini pelampiasanku karena tidak bisa mengungkapkan perasaanku yang sebenarnya, tapi aku tidak salah kan? Toh aku juga membahagiakan yeoja-yeoja yang selalu mengejar-ngejarku itu dengan bersedia kencan dengan mereka, yah semacam simbiosis mutualisme di pelajaran biologi Kang Sonsaengnim.

###

24 thoughts on “Rooftop Romance (Teaser 2) – Shaekiran

  1. Yah baekhyun udah punya yeochin, berarti dia engga di jodohin sm wendy dong ya?
    Apa yeol?*aaa molla
    Yeol playboy nihhh

    Kaka tiri wen nugu??? Penasaran hihi

  2. wahh ternyata aku salah…
    chanyeol bukan kakaknya wendy, chanyeol seorang playboy. mungkin dia yang dijodohkan dengan wendy? hahahah aku sok tau
    teruss siapa kakaknya wendy….sehun?
    lalu apa perannya irene disini yah?

  3. Ping-balik: Rooftop Romance (Chapter 13) – Shaekiran | EXO FanFiction Indonesia

  4. Ping-balik: Rooftop Romance (Chapter 14) – Shaekiran | EXO FanFiction Indonesia

    • Iya, kualat lo bang….😂😂
      Baekhyun chanyeol gadak hubungan darah sama sekali chingu. Ceritanya enyakknya baek nikah sama bapaknya yeol, 😉😂
      Baca next chap yaw chingu, thanks for reading.😉😊

  5. Haii kakk..🙂
    Maaf ya bru cment di chap ini.,
    Wlaupun msi sdikit bingung sih critanya..o_O

    Izin bca teaser yg ke 3 ya kak.. ^^

  6. Jangan jangan, ini orang yg dijodohin ama wendy? Tapi gtw deng hehe 😅😅
    Itu si chanyeol ngenes amat idupnya, gk dapet doinya niehh
    Jadi playboy niehh
    Eh iya abis ini chap 1 ato masih ada teaser? Pokoknya jan lama lama, ntar aku kangen /plakk
    Saya menunggu kelanjutannyah :v

    • Aduh, masih rahasia ya apakah chanyeol yg dijodohin ama wendy apa kagak, 😂
      Ngenes emang hidup ni orang, (*mending ma shaekiran aja yeol/plakkl/digampar masa/)😂
      Abis ini masih ada 1 teaser lagi chingu…😄 baru deh chapter 1nya meluncurr…😀
      Gak lama kog chingu, minggu depan teaser ama chapter 1 nya moga udah di post sama admin Exoffi karena kemarin udah dikirim sama shaekiran…😁
      Ditunggu next-nya ya chingu…😄
      Thanks for reading…😄

  7. Lho lho lho kemaren teaser 1 kan? Shaekiran pernah liat aku mampir di teaser 1 kan? Aku bacanya teliti lho.. Tpi kok ini teaser 2 yaa? Maksudnya gimana nih ga chapter 1 dlu baru teaser 2???

    Parahnya aku yg ga ngeh sm someone pov itu, dlm te 1 ga nyeritain si playboy tpi disini mengejutkanku. Terus knp sae ron pacaran sm baek?

    Duuh teasernya rumit -.-
    shaekiran pernah denger mahasiswa ngebunuh dosen kaga? Kalo pernah, aku sbg readersmu mau ngebunuh author krna udh bikin cerita yg rumit -.-

    jelaskan pliss klo author ga mau kaya kasus dosen itu :v :v

    • Waduh, shaekiran jangan dibunuh dong, jebal….😂😂😂😭
      Ini masih teaser lo chingu.. 😄
      Jadi ceritanya ff rooftop romance ini masih ngeluarin teaser, blm chapternya. Tiap teaser itu ngeceritain dari sudut pandang satu tokoh. Rooftop romance itu punya 3 main chast, jadi nanti bakalan ada 3 teaser yg meluncur. Kan udah 2 teaser keluar, jadi tinggal nunggu 1 teaser lagi baru shaekiran cap-cus ke chapternya sendiri.😄
      Tiap teaser itu beda sudut pandang, jadi beda cerita. Teaser 1 kan cerita tentang wendy, jadi teaser itu fix pengalaman hidup wendy sendiri sampe dia kabur dari bandara dan tinggal di salah satu rumah atap. Teaser 2 ini adalah cerita tentang chanyeol dan keplayboyan dia. Baekhyun ama sae ron pacaran karena mereka saling suka dan ngebuat chanyeol patah hati, lebih lengkap nanti deh di chapter 1nya chingu. Teaser 3 nya masih coming soon. Jadi ke 3 manusia di teaser nanti adalah inti cerita rooftoo romance ini chingu. 😄😄
      Okedeh chingu, begitulah penjelasan singkat dari author yg shaeki ini karena bikin cerita yg rumit..(*plakk/ digampar.. 😂)
      Thanks for reading.😄
      Jangan lupa tunggu teaser 3 dan chapter 1 nya ya chingu. 😄

    • Wkwkwk, Yeolli itu emang kejam chingu. 😂 tapi tetep simbiosis mutualisme kan?😂
      Yeol, sini lampiasin aja sama Shaekiran.. (*plakkk/ digampar rame” 😂)

Pip~ Pip~ Pip~

