[EXOFFI FREELANCE] My Birthday is the Day We Invented (Chapter 2)

imagetiei.jpeg

MY BIRTHDAY is the DAY WE INVENTED-Part 2

 

Judul            :My Birthday is the Day We Invented

Main Cast   : Varlin,Oh Sehun

Other Cast  : Lea,Rira

Rating          :PG-13

Genre          : Romance,Comedy

Length         :Chapter

 

“Oke…..Buat yg udah kasih saran aku ubah Terima kasih…Tapi maaf juga kalau ada yang nggak baku ,asih disesuaim sama ceritanya.Tanggapan,kritik,saran,komentar sangatlah dibutuhkan untuk menjadi lebih baik.Karena bukan hanya diri sendiri yang menilai tapi kalian juga.Terimaikasih”

Ini bukanlah fanfic yg banyak penjelasan tapi banyak Dialog,agak nggak nyambung tapi di nyambung-nyambungin aja,tapi aku harap kalian suka.Oke Selamat membaca dan juga sertakan komen yang banyak,panjang sedikit aja juga boleh.Happy Reading”.

 

~

~

Hari ini adalah hari ulang tahunku juga hari dimana cintaku dan cintamu dipersatukan jadi satu.

 

(Selang waktu mereka terus berfikir kesana-kemari hingga berasa tuh otak mau beranak.Tiba-tiba Si Rira tertawa geli nggak jelas sehingga membuat Varlin dan Lea penuh tanda Tanya dijidatnya)

Varlin,”Hey,guys gimana kalo kita bilang aku,kamu gitu.Berhubung mau ultahnya Si Ganteng biar tambah romantic dan juga dicap sebagai anak yang baik dari walau dari covernya aja sich he he he”.

Lea,” Oh ya Varlin,maksudmu itu kita sebagai remaja yang baik harus sopan santun gitu??”

Varlin,” he he iya dicoba aja guys.Tapi pa yang terjadi dengan sahabat kita ini dari tadi kok Cuma senyum-senyum.Hi sarafnya lagi bermasalah,awas lho nanti kaya orang gila!!”.

Lea,”Tau tuh,ketawa unjuk gig lagi si Rira. Varlin,”.

Varlim,”Lu ehm…maksud ku kamu fikir iklan pasta gigi lea”

Rira,”Ha ha ha…Ladies kalian gak baca nih invitation sampai akhir.Aku bacain ya..”

(Isinya nggak boleh bawa kendaraan kecuali sepeda dan itu harus)

Lea&Varlin,”What?”

Varlin,”Aduh mati!!,bau kencur mana bisa aku naik bicycle?”.

Lea,”Yes,I know.Bisa aja sich aku ajarin tapi,, waktunya tinggal besuk”.

Varlin,”Aaakkkhhh….apa aku pending aja ya buat dateng”

Lea&Rira,”Jangaaaaaan!!!!!”

Varlin,”Fikir donk! Jatuh dong imange ku kalo ketahuan”Seorang Princess Varlin Cantik nggak bisa naik bicycle.Bayangin aja dech pasti muka cantikku ini kaya dicabik-cabik harimau.Ancuuuuurrrr bangeetss”.

Lea,”Tapi,kalo kamu nggak datang ,Sehun bakal marah besar,tau dong gimana marahnya si Ganteng kita itu.Dan juga peluang dapetin dia tipi-tipis.Yang terjadi Sehun menjadi milik kakak MUKA SANGAR SERIGALA   ‘AAAAAUUUUWWWW!!!”

Varlin,”OMG!!!,my honey baby sweety love,love Sehun direbut mereka,Tak akan ku biarkan,jangan harap rebut sehun dari Princess Varlin.(Alay bgt….)

Rira,”Makanya….”

Varlin,”Demi keturunan Samudra Benua Antartika Pasifik Hindia.Demi Hujan di panas terik dan petir dimusim semi.Aku BAKAL DATANG……………….tapi masih dipertimbangin sich”.

Lea,”Ahh varlin,DASAR……:3”

(Saat mereka bertengkar kecil karena keputusan Varlin ingin menunda kedatangannya di Sehun.Tiba-tiba telponya dering dan bergegas untuk mengangkatnya.Setelah ia tau bahwa yang menelpon adalah……)

Sehun,”Hallo??”

Varlin,”Iyah,hallo juga”

Sehun,”Gimana,besuk lu datengkan ke ultah gua?”

Varlin,(dalam hati,nih orang tau aja) Hmmm,..”

Sehun,”Kok Cuma Hmm”

Varlin,”Eeeeee…..”

Sehun,”Sekarang Cuma eeeee…”

Varlin,”Huft”

Sehun,”Huft? Kelihatanya lu males banget datang ke ultah gua ya?”

Varlin,”Kaga-kagak bukan begitu…Sorry aja ya Hun,gimana kalo kita bicaranya aku,kamu gitu biar agak sopan walaupu sedikit”

Sehun,”Oke!!! No problem apa yang nggak buat kamu???Tapi maksud perkataanmu tadi apa.Benar ya kalo kamu nggak mau datang ke pesta ultah ku?? Please Sist.Wi”

Varlin,”Because….E…..Entahlah Bro.Wa”

Sehun,”Gini aja,sekitar pukul 2 siang aku jemput kamu yah?”

Varlin,”Huaa….ngedate ya?? Ahhh maksudku jalan-jalan ya…Bro.Wa?”

Sehun,”Iya,sambil kamu ceritain permasalahanmu nggak bisa datang Sist.Wi”

Varlin,”What!!..kok tau Bro.Wa kalau aku mau pending datang ke ultah kamu?

Sehun,”Ya tentu dong,kita kan sehati.Bagai tangan kanan dan tangan kiri,walau terlihat jauh tapi saling melengkapi”

Varlin,(dalem hati,aaaaahhh baper dah,serasa nge-fly gitu)Ada-ada aja”

Sehun,”Cuma gitu jawabnya”

Varlin,” ha ha Iya”

Sehun,”Ya udah,jangan lupa nanti pukul 2…..Bye Sist.Wi”

Varlin,”Oke…bye Bro.Wa”.

(Sehabis Varlin dan Sehun menutup pembicaraan.Langsung ke 2 sahabatnya berusaha buat ngorek-ngorek apa yang Varlin dan Sehun bicarakan)

 

TBC……

 

Hai,jumpa lagi.Gimana cerita part 2nya??kalo nggak jelas

Dijelas-jelasin sendiri.

Jangan lupa komenya.Byeeee…Ti&Vin

One thought on “[EXOFFI FREELANCE] My Birthday is the Day We Invented (Chapter 2)”

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s