[EXOFFI LINE@] Something, Can’t Explain (Part 5)

something, can't explainn

Something, can’t explain
Sherina

Chapter 5
Genre: Comedy Romance
Disclaimer:
PERHATIAN!!
Ff ini 90% murni pemikiran saya dan 10% terinspirasi dari scene beberapa drama. Ff ini dapat menyebabkan senyum-senyum sendiri 😂 sedih yang berkelanjutan dan baper akut. Harap memberikan komentar positif agar author semakin termotivasi segera melanjutkan chapter dengan cerita yang lebih baper.

Kamsahamnidaa ~^•^~

(ceritanya manse ini sepupuan sama sher)

Manse: Hey! Hyung tiang listrik *nyengir
Joohyuk: Nuga? Manse? Wah kapan kau datang? *turundarimotornya
Manse: Siang tadi, ayah bilang dia ada perlu dengan ahjussi(ayah sher). Wah hyung, kau makin tinggi saja!

Manse melihat ke arah Sher dan Joohyuk bergantian, membandingkan tinggi mereka.
Manse: Haha, aku salah. Noona, sepertinya kau yang semakin pendek*nyengir (Tinggi Sher hanya sebahu Joohyuk)
Sher: aigoo bocah ini, tinggimu sendiri bahkan tidak sampai bokongku!*protes

Setelah itu mereka tertawa dan joohyuk segera pamit
Joohyuk: Sher, besok mau kujemput?
Sher: boleh..boleh.. hehe
Joohyuk: ok, 06.30 ku jemput ya dadah~
Sher & Manse: dadah~
Manse: noona, kalian pacaran?
Sher: Mo? Anyi
Manse: tapi.. sepertinya tatapan hyung itu padamu, kelihatan berbeda
Sher: berbeda bagaimana maksudmu?
Manse: sepertinya dia menyukaimu, apa kau juga? Menurutku, kalian jangan sampai pacaran! Dia terlalu tampan dan kau jelek, dia orang baik dan kau jahat. Oh ya dan yang paling penting, dia terlalu tinggi untukmu! Kalau kalian berdua berkencan, orang” akan mengira kau dongsaengnya!*nyengir
Sher: omooo.. bocah ini! Kencan apa? Kau terlalu banyak tahu seusiamu ini. Dan apa katamu? Aku jelek? Hey, kau tidak bisa merasakan pesonaku ini? Aku memang tidak cantik, tapi manis. Dan aku apa? Aku jahat? Baiklah, kutunjukan apa itu jahat. Diamlah disitu *menggulungkerahtanganbajunya

Manse berlari ke dalam rumah sambil tertawa dan Sher mencoba menangkapnya, sebenarnya manse punya 2 saudara kembar lagi tapi manse lah yang paling dekat dengan sher.

¶Rumah chanyeol¶
Chanyeol dan keluarga sedang makan malam bersama
Eomma Cy: Yeol-ah, bagaimana sekolah barumu?
Chanyeol: Menyenangkan, aku suka sekolah itu *senyum
Eomma cy: jeongmal? Kalau begitu, baguslah
Cy: de eomma.. aku akan belajar giat di sekolah yang baru ini *nyengir
Yoora: aigoo.. sepertinya benar” menyenangkan. Kau ketemu yeoja cantik kan? *menggodacy
Cy: *kaget* noona, kau tahu dari mana?
Yr: wajahmu!
Cy: Mo? Kupikir kau punya mata” di sekolah
Yr: wah.. jadi benar? Siapa gadis itu? Aku jadi penasaran, secantik apa sih dia sampai kau-
Cy: Noona!*teriak, melirik ibunya artinya dia malu

Yr: Aigoo.. kau malu pada eomma? Baiklah, tapi nanti kau harus perkenalkan ke aku ya..
Cy: Ya! Kau terlalu banyak bicara! aku jadi tidak selera makan.
Eomma cy: sudah-sudah, kita sedang makan. Jangan bicara lagi, pencernaanmu bisa terganggu

Yoora tertawa kecil melihat dongsaengnya yang imut itu juga bisa malu.

SKIP

Paginya

¶Rumah Sher¶

Saat Sher di sedang tengah” sarapannya, tiinn tiinn bunyi klakson motor Joohyuk menandakan joohyuk sdh menunggu di depan.
Ilkook ajussi: Aigoo, siapa pagi” begini berkunjung?
Manse: aku akan melihat *berlarikeluar
Eomma: nuga?

Sher lupa joohyuk akan menjemputnya, jadi dia acuh saja. Tiba” Manse muncul sambil lari dan berteriak
Manse: Sherinie noona~ pacarmu sudah datang menjemputmu, apa kau lupa? *nyengir

Sher kaget.
Sher: Oh benar juga, aku lupa. Eomma, ajussi aku akan berangkat sekarang-
Eomma: omo? Sherin-ah kau sudah punya pacar?
Sher: bukan bukan, orang itu joohyuk. Jangan percaya yang dikatakan manse. Aku pergi dulu, anyyeong khaseyo~
Eomma: ooh, joohyuk. Jadi mereka sudah pacaran? Sher, hati-hati di jalan!
Joohyuk: Kau sudah sarapan?
Sher: Oh. Joohyuk-ah, kau sudah lama menunggu?
Joohyuk: anyi, aku baru saja sampai. Ayo naik!

¶perjalanan¶

Jh: Sher..
Sher: ye?
Jh: soal kemaren, kau benar tidak marah lagi kan?
Sher: Marah? Soal apa ya?
Jh: aku tdk membangunkanmu di depan-
Sher: aigoo.. *memukulhelmjoohyuk* aku bukan pendendam sepertimu
Jh: jinja? Syukurlah *senyum
Jh: kalau begitu, kau duduk di sampingku lagi ya?
Sher: tentu. (langsung setuju tanpa memikirkan chanyeol)

SKIP

¶Sekolah¶

Ketika Sher dan Joohyuk masuk ke kelas, Chanyeol melihat mereka datang bersama.
Saeron: Kalian berangkat bersama?
Jh: oh
Saeron: kalian tidak melihat jam? Kalian hampir terlambat
Sher: Jinja? *melihat jam kelas (pukul 06.58) *kaget
Jh: tak apa, yang penting kita kan tdk terlambat
Sher: Joohyuk-ah, kau tadi pasti lama menungguku kan?
Jh: anyi
Sher: bohong
Jh: haha, gwenchana. Kau pun tadi belum selesai sarapan kan?
Sher: iya. tapi, kau pasti belum sarapan sama sekali
Jh: sudah
Sher: sudahlah kau perlu belajar cara berbohong, hari ini aku yang akan mentraktirmu makan
Jh: aigoo, kau sekarang mengkhawatirkanku? *menggoda
Sher: oh, aku mengkhawatirkanmu
Jh: wah, aku beruntung sekali

Sr: duh, perutku sakit
Sh: ada apa?
Sr: pasti karena belum sarapan tadi, maghku pasti kambuh duh..
Sh: *meliriksher* omooo.. perutku juga sakit, aku juga belum sarapan. Maghku kambuh juga, auu..
Sher: Jinja? Kasihan sekali, mau kutemani ke uks? Disana pasti banyak obat magh *geleng”

Joohyuk hanya tersenyum melihat tingkah teman”nya itu.
Sh: aigoo!! Kim sherin, kau sama sekali tidak peka?
Sr: saat teman”mu kelapan, kau malah… *dramatis
Guru Gookjo: sudah-sudah duduk di tempat kalian! (guru bhs inggris + killer)

Otomatis akting saeron dan sohyun gagal, saat itu sher mau duduk di bangku samping joohyuk tapi..
Sher: maaf, tapi sebelumnya aku duduk disini. Bisakah kau pindah ke bangku yang kududuki kemaren?
Cy: anyi *santai
Sher: we? lagi pula kan cuma di samping sini*bisikbisik
Cy: aku yang lebih dulu duduk disini
Sher: Sudah kubilang sebelumnya aku yang lebih dulu duduk disini.
Cy: Aku tidak mau pindah *geleng”
Sher: Ayolah, kau bisa duduk dengan minjae. Dia ketua kelas disini, kau beruntung bisa duduk dengannya
Guru Gookjo: Kim-Sherin! Apa yang kau lakukan? Nanti saja ngobrolnya!
Sher: iya bu sebentar
Sher: cepatlah park chanyeol!! *kesal
Jh: cepat menyingkir, kau bisa duduk dengan ketua kelas. Dia itu pintar kau bisa-
Cy: kalau begitu kau saja yang duduk dengannya, bagaimana?
Jh: ya! Neo jinja! *suarapelan
Cy: ada apa kim sherin? *santai* Bagaimanapun aku tetap akan duduk disini, lihatlah ibu itu sepertinya dia akan memakanmu lebih baik-
Guru Gookjo: Kim Sherin! Pelajaran akan-
Sher: YA NEO SAEKIYA! pelajaran akan segera dimulai ! *teriak

Krikkk…

Krikk..

Krik.

Semua terdiam dan menatap ke arah sher, sher pun sadar dan menutup mulutnya. Dia pun berbalik melihat ke arah guru gookjo yang sudah sangat marah karenanya, dia pun menyumpahi dirinya sendiri
Sher: (dalam hati) Pabo!! Pabo!! Aku orang terbodoh sedunia! Akh, ottoke? Aku pasti mati! Mati!

Guru Gookjo: SIAPA YANG KAU SEBUT BRENGSEK!! *marah
Sher: (dalam hati) pake tanya lagi! Tentu saja namja gila yang duduk di bangkuku ini *melirikchanyeol

Tapi kenyataannya Sher hanya bisa diam ketakutan, Chanyeol merasa kasihan pada Sher.
Guru Gookjo: IBU TANYA, SIAPA YANG KAU SEBUT BRENGSEK!
Sher: Seosonghamnida.. aku bersalah *maunangis
Guru Gookjo: setelah naik kelas kau malah makin kurang ajar! Kau bahkan menyumpah pada gurumu sendiri!
Sher: A.. anyi, itu-
Guru gookjo: Aigoo.. anak” jaman sekarang. Kau bahkan masih bisa menjawabku, Sudahlah! Sebagai hukumannya kau hapalkan 10 lagu barat dan minggu depan akan ibu tagih, harus kau nyanyikan di depan kelas! Untuk sekarang, kau harus hormat di hadapan bendera sampai istirahat sambil menyayikan lagu kebangsaan! Cepat pergi, ibu mengawasimu!
Sher pun pergi.

Teman”nya merasa iba pada Sher, apalagi chanyeol. Dia merasa sangat bersalah.

Cy: Bu!

Cy: ??
Say next juseyo~^•^~

Maaf ya hari ini agak telat postnya. Maaf juga covernya jelek ketahuan banget editan amatiran, soalnya author kan bukan anak potosop hehe. maafkan kalo ada tulisan yg salah ya, author kan bukan orang korea. (Cuman dibilang kembaran suzy aja)

3 tanggapan untuk “[EXOFFI LINE@] Something, Can’t Explain (Part 5)”

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s