Selamat tinggal! Maafkan Aku

ChanBaek.jpg

by Lizzle Ayumu Rin

Chanyeol & Baekhyun of EXO | Sad | Drabble | Teenage

“kau tahu? hal berharga dalam hidupku selain waktu dan kedua orang tuaku?”

“eumm…apa?”

“yaitu kau! kupikir, sebelum aku bertemu denganmu. Hidupku terasa hampa dan tak berwarna, aku seperti menghabiskan waktuku dengan sia-sia. Terima kasih telah hadir serta mengisi segala kekosongan dalam kehampaan ini. Ku harap ini tak akan berakhir. Aku pasti akan sangat merindukan saat saat seperti ini.” kemudian aku tersenyum kecut sembari memainkan jariku dengan kepala menunduk.

“merindukan saat saat ini? apa maksudmu?” Suaranya terdengar meninggi

“hah…mungkin ini terlalu cepat, maaf tapi aku harus pergi.” aku kemudian bangkit disusul olehnya, dengan cepat kupeluk tubuh mungilnya

“chan…kau mau pergi kemana? jangan tinggalkan aku sendiri disini.” Suaranya terdengar ketakutan

“maafkan aku baek, tapi aku harus pergi. Tunggulah sampai waktunya tiba, aku pasti kembali!” air mataku mulai menetes tanpa ku sadari.

“kau bisa memegang janjimu? tapi ini terlalu cepat.” suaranya terdengar bergetar, pelukannya semakin erat.

“ya, aku pasti kembali. Jaga dirimu baik-baik baek. Ku harap kau tak akan melupakanku.” Aku kemudian tersenyum getir

.

.

.

END

hello!! aku datang bawa ff yang sebenernya ini tuh imagine/? xD ngga juga sih .- pendek banget ya, yaudahlah yg penting gue bisa curahin imajinasi serta perasaan gue lewat tulisan.

yang mau baca Imagine aku bisa liat disini >> @byxlr_04 /promosi ciee/ /g. atau disini >> @binimudajongin (bukan akun milik aku sih, cuma ngadmin aja disana sementara)

mind to review?

5 tanggapan untuk “Selamat tinggal! Maafkan Aku”

  1. FF CB? *-* ini friendship atau.. Duh, pokoknya lope kalo ada yang beginian(?) /apa ini/ serius, ini emang kependekan XD tapi ngenanya itu lho/? :’ okay fine, sekian~ 😀 /maapkan ripiu gaje ini

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s