[SEHUN BIRTHDAY PROJECT] Bogoshippeo

Bogoshippeo

Tittle: Bogoshippeo
Author: Hanri
Cast: Oh Sehun as Sehun
All member exo
Genre: sad and friendship
Rating: G
Length: One Shoot
~Happy Reading~

Author Pov
“Sehunnie,ayo keluar dari kamarmu! Ayo kita makan malam! Mulai besok jadwal kita padat hunnie! Ayo makan walaupun hanya sesuap saja!”teriak D.O yang mengetok pintu kamar Sehun dengan keras. “Apakah dia tetap mengurung dirinya?” tanya Suho yang menghampiri D.O . “Iya hyung,bagaimana ini? Dia bisa mati kelaparannya jika tidak makan” keluh D.O dengan nada kawhatir. “Aigoo,aku tidak menyangka reaksinya seperti ini, dia lebih parah dari Tao” keluh Suho yang kemudian menekan kenop pintu.
CKLEKK..
Terlihat sosok namja yang meringkuk di ranjangnya dengan selimut yang kusut. “Apakah dia tidur?” tanya D.O seraya memasuki kamar Sehun. “Entah,mungkin dia lelah karena tadi menangis” balas Suho yang mengikuti D.O yang berjalan menuju Sehun. “Hyung” panggil Sehun dengan suara parau. “Eoh?”kaget D.O dan Suho. “Apakah dia akan kembali lagi?” tanya Sehun seraya bangun dari tidurnya dan duduk di ranjang. “Hunnie,dia akan kembali” balas D.O menepuk bahu Sehun. “Benarkah?” tanya Sehun dengan wajah sumringaj bagaikan anak kecil yang senang mendapatkan balon dari ibunya. “Jadi kau merasakan baik sekarang kan? Ayo makan! Hyung janji akan membelikan mu choco bubble tea kesukaan mu jika kau mau makan”ujar Suho. “Jinjjayo? Baiklah aku akan makan” ujar Sehun yang kemudian berlari kecil menuju ruang makan. “Soo,apakah ucapan mu benar bahwa dia akan kembali?” tanya Suho menatap tajam D.O . “Eungh,entahlah.. Aku juga ingin mereka kembali”balas D.O dengan nada sedih. “Tidak hanya kau saja yang menginginkan mereka kembali soo! Semua member dan fans juga menginginkan mereka kembali! Tapi.. Kau tak perlu berbohong seperti itu” ujar Suho marah namun masih bisa ia tahan agar tidak terdengar Sehun. “A.. Ak.. Aku tahu hyung! Tapi jika aku bilang dia tak akan kembali, Sehun tidak akan makan dan kondisinya akan parah” ujar D.O menundukkan kepala. Suho menghela napas panjang dan kemudian berkata, “Soo,bahkan jika sekarang kondisinya baik, besok ketika Sehun mengetahui kebenarannya,kondisinya akan semakin parah” ujar Suho yang kemudian meninggalkan D.O di kamar Sehun sendirian. “Aigoo,apa yang ku lakukan?” sesal D.O yang kemudian meneteskan air matanya sedih. “Aku membohongi maknae yang tidak tahu apa-apa hiks hiks”tangis D.O . “Ah tidak jangan menangis,aku tidak boleh menunjukkan kesedihanku”ujar D.O seraya mengusap air matanya kemudian dia pergi bergabung dengan para member yang tengah berkumpul di ruang tengah.

Ke esokan harinya

” Yakk, hyung! Kau janji membelikan ku choco bubble tea kan! Ayo beli sekarang!”rengek Sehun kepada Suho. “Aigoo, kita ini baru saja pulang hunnie.. Hyung lelah sekali”keluh Suho dengan raut wajah yang memelas. “Janji tetaplah janji hyung!! Palliwa hyung!!”rengek Sehun seraya menarik- narik lengan Suho. “Baik lah.. Beli di kedai dekat sini saja ya”ujar Suho pasrah. “Anni,beli di kedai favoritku!! Kedai di dekat sini,rasanya tidak enak!”tolak Sehun seraya menarik lengan Suho kemudian membuka pintu dorm dan berjalan di koridor apartmen menuju kedai bubble tea favoritnya. “Aigoo.. Remuk lah badan ku T.T ” gumam Suho meratapi nasibnya.

Sehun menjalani hari-harinya seperti biasa dan sifat kekanak-kanakannya tetap melekat pada dirinya. Tak terasa 2 tahun sudah ia lalui.

Hujan turun dengan deras. Sekarang para member exo sedang berada di dalam mobil van mereka. Mereka dalam perjalanan pulang menuju dorm. “Ah,exol daebbak!! Tadi aku terharu melihat mereka menyanyi bersama kita” teriak Chanyeol senang. “Terharu ya terharu tapi jangan sampai ingus mu ada di kaos ku” keluh D.O seraya menjitak jidat Chanyeol. “Hahahahahaa” tawa member exo kecuali Sehun karena dia sedang menatap pemandangan luar dari kaca mobil dengan tatapan sendu.

Sehun Pov

Hyung..
Bagaiman kabarmu?
Baik kah?
Ya mungkin kau baik-baik saja karena karirmu di Cina
Apakah kau bahagia dengan karirmu sekarang?
Apakah kau bahagia tanpa kami?tanpa aku?
Apa bahkan kau lupa denganku?

Aku merindukan mu hyung..
Aku rindu tawa mu..
Aku rindu wajah marah mu..
Aku rindu kita membeli bubble tea bersama..
Aku sudah menganggap mu sebagai hyung ku sendiri..
Sampai sekarang pun aku akan tetap menggap mu sebagai hyung ku walaupun kau jauh disana..

Bogoshippeo..
Hyung..

Satu komentar pada “[SEHUN BIRTHDAY PROJECT] Bogoshippeo”

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s