[EXOFFI FREELANCE] The Secret Of The Strength (Chapter 5)

the secret of the strength

tittle/judul: the secret of the strength (chapter 5)

 

author: Annisa Maulidia

 

length: chaptered

 

genre: fantasi,action,school life.

 

rating: 17

 

main cast:

– EXO-K

– Park Sangmi – OC

– Park Minri

-Xi Luhan

 

Disclaimer: fanfict ini buattan aku sendiri dan imajinasi ku sendiri, suka typo tanpa kesadaran. hati-hati,dan mungkin gaje dan jayus eyakk. Ntahlah enak dibaca apa enggak, kalo gak enak kasih kai family aja, kali demen dari pada mubazir.

 

Author POV

“kau..”

“apa yang kau lakukan disini sangmi?” orang itu pun mendekat kearah sangmi.

“aku tidak tahu, lalu kau luhan?”

“ini tempatku untuk bersantai dan menenangkan pikiran, dan kau tahu tempat ini hanya aku yang tahu, tapi sekarang kau juga sudah tahu.”

“lalu dimana tempat ini?” duduk direrumputtan diikuti luhan disampingnya.

“ini khayalanku, mangkanya aku bingung kenapa kau bisa masuk kedalam sini.” luhan menatap sangmi untuk meminta jawaban.

“eung.. khayalan? Ma..maksudmu?”

“aku punya kekuatan telekinesis  dan masuk kedalam mimpi/khayalan, jadi kalau aku mengkhayal masuk kedalam dunia alice in wonderland..”

“kau bisa masuk kedalam dunianya tersebut?”

“yap.. tapi aku masih bingung, bukannya kau tidak eung..”

“aku tidak punya kekuatan??”

Sangmi pun tersenyum menatap luhan, lalu segera berdiri menjauh,

“gumawo luhan pemandangan yang bagus”

Sangmi pun menghilang, meninggalkan luhan yang masih bingung dengan ucapan sangmi.

“sangmi ppaliwa.. paman xiu sudah menunggumu.” Teriak minri dari luar kamar.

“tunggu sebentar, aku sedang memakai sepatu.”

“baiklah, kalau sudah segera turun.” Minri pun meninggalkan kamar sangmi.

Sangmi POV

Taman khayalan yang indah xi luhan, aku pun tersenyum mengingat kejadian saat aku masuk kedalam dunia luhan.

“apa perlu aku menjatuhkan diri lagi didepannya, ckck.. kau kejam sangmi hehehe..”

Aku berdiri didepan cermin dan menatap diriku yang sudah rapih mengenakan kaos abu-abu dan celana hitam.

“apa yang membuatku berbeda? Aku kan juga manusia yang normal.”

“sangmiii…”

Kudengar minri meneriaki ku dari bawah, eug.. suaranya seperti bell sekolahan.

“ne, aku turun.”

Aku pun membawa koper dan ranselku meninggalkan kamar lalu menguncinya

“selamat tinggal kamar yang ku sayang dari umurku 7 sampai sekarang” aku pun mencabut papan namaku yang ada didepan pintu tersebut.

Author POV

Sangmi pun turun dan disapa keluarga paman xiu beserta istrinya bing, diruang keluarga.

“annyeonghaseo sangmi, wah sudah besar tenyata, sini saying.” Sapa nyonya bing dengan ramahnya, sangmi pun mendekat kearah mereka.

“hallo sangmi, sudah siap?” Tanya paman xiu kepada sangmi.

“hemm..” sangmi hanya mengangguk lalu tersenyum.

“baiklah kami pergi dulu, ayo sangmi.” Nyonya bing mengandeng tangan sangmi namun dilepas dengan halus,

“wa..waeyeo?”

“ak..aku bawa koper.” Sangmi menunduk.

“oh.. ok ditunggu dimobil ya.”

“hemm..”

Paman xiu dan istrinya pun keluar dan masu kedalam mobil, meninggalkan sangmi yang masih menunduk disamping keluarga ‘lamanya’.

“ada apa? Jangan membuat paman xiu menunggu, ppaliwa.” Minri menarik tangan sangmi kasar, membuat sangmi kaget dan merintih.

“minri..”ucap appa lalu menatap sangmi hangat.

“pergilah sangmi.” Ucap appa memegang pundak sangmi membuat ia melongo dan menatap appanya.

“jangan membuat mereka menyesal telah memilihmu.” Ucap eomma menatap sangmi datar, “baiklah minri ayo kita pergi makan, bersiaplah.” Eomma tersenyum menatap anak kesayangannya tersebut.

“baiklah, aku janji akan membuat mereka bahagia, dan akan melupakan semua ini.” Sangmi memegang kopernya dan berjalan keluar.

“hati-hati.” Ucap appa dengan tampang bersalahnya.

“kau lah yang harus berhati-hati.” Ucap sangmi pelan sehingga tak terdengar oleh mereka.

Ditempat lain, dirumah besar yang dihuni 6 orang bersaudara sedang menonton acara kesukaan mereka sembari makan-makanan ringan dan minuman kaleng.

“hahaha.. kau curang suho.” Tawa baekhyun pecah diikuti sehun.

“aish, ayo tanding ulang lagi.” Ucap suho marah.

“eum… hahaha.. tak menerima kekalahan hah?” sehun menyenggol tangan suho.

“yakk”

“arra.. arra hahaha..”

Kyungsoo menyiapkan makanan didapur membuat aromanya tercium hingga diruang tamu, tempat mereka main dan menonton.

“kyungsoo yaa apa masih lama?”teriak chanyeol

“sebentar lagii”

“cepatlah kalau begitu.” Chanyeol membenarkan posisi duduknya lalu menatap kai sekilas, “eug.. melamun lagi?”

“yakk kai kau sedang apa heuh?” senggol chanyeol

“minri..” ucap kai tanpa sadar membuat seluruh ruangan hening dan menatap kai.

“eyy.. kai suka minri?” ucap baekhyun menggoda, “eyyy…” disusul yang lain.

“eh..” kai terkejut saat saudaranya menatapnya dengan menggoda.

“kau suka minri.” Suho menggoda dengan senyum khasnya.

“eung.. eung..”

“makanan siap.” Teriak kyungsoo dari dapur.

“aku kesana.” Kai pun dengan gugup berjalan mendahului yang lain.

“kau tahu wanita yang dikantin tadi?” Tanya chanyeo menatap yang lain, yang masih pada posisinya.

“tidak tahu, sepertinya jinsu mengenalinya atau minri..” ucap sehun berdiri.

“wajahnya datar dan penuh misteri.” Suho pun berdiri meninggalkan tempat.

“ne, namun aku merasakan sesuatu saat melihat dia.” Ucap chanyeol menatap baekhyun dan sehun

“ntahlah setiap wanita selalu kau ucapkan seperti itu.” Baekhyun pun meninggalkan sehun dan chanyeol.

“aku juga seperti itu,”

“jjinja?” chanyeol melongo menatap sehun.

“nanti kita tanyakan saja pada minr atau jinsu ne, sekarang kita makan dulu.”

“sangmi kau boleh panggil paman appa dan istri paman eomma arraseo?”

“ne”

Sangmi POV

Saat ini aku sedang berada dirumah paman xiu, ntahlah aku merasa baru dan bingung untuk berbuat apa dihadapan mereka.

“sangmi kau bisa langsung ke kamar mu dilantai atas pintunya warna putih ne, appa dan eomma ingin membeli sesuatu dulu untukmu diluar.”

“ne.”

Aku pun segera keatas dan menuju pintu yang bewarna putih, namun saat ku melewati pintu bewarna coklat aku mendengarkan sesuatu.

“piano? Siapa yang memainkannya?”

Aku pun mengintip kamar tersebut dan ternyata,…

TBC…

 

9 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] The Secret Of The Strength (Chapter 5)”

  1. Dan ternyata…
    Jeng*jeng*jeng* itu pasti luhan >.<
    entahlah mungkin karena nama keluarganya Xiu. Jadi aku langsung ngeh kalo pasti itu luhan *aduh rempong bahasa apa ini*

  2. OhMy, ternyata itu Luhan toh? Haha salah nebak ternyata :v
    Udah tbc aja deh ini authornim? Buat yg panjang ya nextnya thor? \puppyeyes keluar/ 😀 hehe
    ditunggu nexchapnya 🙂

  3. dan ternyata TBC…
    aq kesian sma sangmi lho..gitu itu orng kalo udh mentingin gelar kedudukan harga diri dan teman”nya..menyebalkan!!!
    entah aq merasa kekuatan sangmi lbh besar dan berpengaruh drpd kekuatan kluarganya..yaa smoga aja bner biar pda tau rasa tuh kluarganya
    cuma skrg sangmi blm sadar aja..tunggu waktunya kluar aja..hahahahaaha ketawa puas
    next..next..

  4. aduh author suka bikin orang penasaran ya. dari charter lalu juga sama. siapa lagi ini? abang Lay kah?
    aku merasa orang tua sangmi itu udah keterlaluan banget relain putrinya pergi gitu aja. njjiirr.. nggak ada perasaan tuh :3
    ya udah ditunggu kelanjutannya!!

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s